Drama China

Our Secret Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: Mango TV

Ding Xian kembali ke kamarnya dengan mengendap-endap agar tidak ketahuan pulang larut malam. Ibunya masuk ke kamarnya dan mengira anaknya sedari tadi belajar hingga malam. Tidak tahunya Ding Xian masih merasa senang karena tadi bergandengan tangan dengan Si Yue.

Keesokkan harinya mereka bertemu kembali untuk melakukan perayaan tahun baru dengan menulis harapan dan menerbangkannya.

Foto: Mango TV

Ternyata Ding Xian dan Si Yue saling berharap agar mereka bisa duduk sebelahan bersama tetapi tidak memberitahukan hal ini kepada masing-masing. Begitu pun dengan Shi Di dan Zi Qi yang bertengkar karena tidak memberitahukan keinginan masing-masing.

Foto: Mango TV

Keesokkannya di sekolah, DingXian tampak lemas dan sakit flu sehingga ia harus mengerjakan ujian akhir dengan seadanya karena ia sudah tidak bisa berpikir jernih padahal itu akan menentukan skor teman sebangkunya.

Setelah ujian Ding Xian memutuskan pulang lebih awal karena kondisinya yang lemah. Sampai di rumah DingXian istirahat di kamarnya.

Foto: Mango TV

Tak lama kemudian Si Yue datang ke rumahnya dan diantar ke kamar DingXian yang sedang sakit. Disana Si Yue memberikan catatan dan tugas rumah yang diberikan guru saat DingXian pulang tadi.

Ding Xian melihat secarik kertas yang ditinggal di atas buku catatannya yang ternyata adalah nomor telepon milik Si Yue agar ia bisa menelponnya saat perayaan tahun baru.

Foto: Mango TV

Si Yue pulang dan memberitahukan keluhannya tentang DingXian yang tidak memiliki telepon sendiri sehingga susah untuk mengabari. Hal ini membuat ibunya merasa aneh karena seharusnya tidak ada yang sulit dengan telepon rumah saja.

DingXian dan senior Ba Cong mulai menghias dekorasi pintu untuk tahun baru. Ba Cong terus bercanda tentang hubungan DingXian dengan Si Yue.

Disamping itu keluarga Si Yue yang merayakan di rumah dengan kehadiran ayahnya yang biasanya sangat sibuk akhirnya pulang memberi kabar jika ia ingin pindah rumah karena pekerjaannya tetapi Si Yue dan ibunya menolak dengan alasan menyukai kota Shenhai ini.

Foto: Mango TV

Ding Xian dan Si Yue merasa bingung harus menelpon duluan sehingga Si Yue menelponnya lebih dulu dan memberikan ucapan selamat tahun baru satu sama lain dan menyuruhnya segera istirahat kembali dan bertemu esok di sekolah.

Foto: Mango TV

Dan benar saja Ding Xian terkejut karena tempat duduk mereka berempat tidak ada yang berubah ternyata Si Yue lah yang menghapus beberapa jawabannya agar nilai skor ujianya sama dengan DingXian agar ia kembali duduk sebelahan bersama.

Hal ini membuat DingXian mengejeknya karna skornya sama dengannya demi duduk di sebelahnya. DingXian pun berjanji akan mentraktirnya karena sudah mau belajar bersamanya.

Seperti biasa mereka bertemu saat weekend dan ternyata hari itu adalah ulangtahunnya dan membuat Si Yue terkejut.

Foto: Mango TV

Si Yue akhirnya mengajak DingXian ke sebuah tempat dimana mereka bisa melihat rasi bintang kelahiran mereka masing-masing. Dan hal ini membuat Ding Xian merasa sangat senang.

Foto: Mango TV

Keesokkan harinya Shi Di memberikan hadiah ulangtahun kepada Ding Xian dan mereka memutuskan akan menggantikan piket Si Yue dan ZiQi karena harus tanding basket.

Saat sedang piket, terlihat siswi meminta tolong DingXian memberikan surat cinta kepada Si Yue dan membuat Shi Di merasa kesal.

Foto: Mango TV

Lalu Shi Di merobeknya dan bertengkar dengan Ding Xian karena ia tidak mau jujur saja mengaku jika DingXian menyukai Si Yue justru mau membantu oranglain menyatakan cinta dan menghalangi cintanya.

Hal ini membuat mereka terlihat diam saja dihadapan Si Yue dan Zi Qi. Sepulang sekolah DingXian meminta SI Yue untuk tidak terlalu dekat dengannya karena ia takut ada yang salah paham tentang hubungan mereka.

Di rumah Ding Xian masih memikirkan perkataan Shi Di yang memang benar jika dirinya tidak berani mengungkapkan perasaannya justru membantu oranglain yang mendekati Si Yue.

Foto: Mango TV

Keesokkannya di sekolah Si Yue melihat ada surat cinta di lacinya dan ia melihat jika tulisannya mirip dengan milik DingXian. Zi Qi mulai menggodanya karena ternyata Si Yue memiliki orang yang menyukainya.

Zi Qi memberitahu Shi Di akan hal ini tetapi Shi Di masih terlihat marah dengan DingXian sehingga ia mengatakan tidak peduli dan pergi ke kantin bersama Wanwan bahkan di jam olahraga DingXian memilih untuk berpasangan dengan Liu Xiao Feng temannya.

DingXian dan Si Yue tampak ingin saling membantu tetapi merasa gengsi dan canggung karena permintaan DingXian yang memintanya agar tidak terlalu dekat dengannya.

Bersambung….

Mutiara Ayu