Drama China

Our Secret Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 24, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Dingxian masih memikirkan restu hubungan mereka tetapi Si Yue meyakinkannya dan melamarnya tiba-tiba. Ternyata benar ibu Si Yue baru tahu jika pacar DingXian adalah Si Yue untungnya hubungan kedua keluarga tersebut tidak menganggu mereka.

Foto: Mango TV

Disisi lain DingXian masih bingung alasan Si Yue tidak khawatir mengenai hubungan mereka. Si Yue mengatakan jika semua akan baik-baik saja dan mereka tampak lebih mesra.

Foto: Mango TV

Teman SI Yue melihat temannya yang sedang berbunga-bunga itu hingga ia bahkan tak diperbolehkan meminta bekal buatan DingXian. Kemudian Si Yue langsung menemui DingXian sambil mengajaknya makan malam.

Namun, DingXian marah hanya diam saja tak memperdulikan SI Yue. Ternyata ia tahu jika SI Yue mendapat tawaran untuk melakukan projek di luar negeri sehingga ia harus melakukan LDR. SI Yue pun mencoba meyakinkan DIngXian untuk percaya kepadanya.

Foto: Mango TV

Kemudian teman-teman si Yue datang untuk melakukan salam perpisahan dan ZiQi benar-benar sedih melihat temannya SMA hingga kini harus pergi ke luar negeri. Begitu juga dengan SiYue yang harus meninggalkan mereka dan DingXian yang ia cintai.

Foto: Mango TV

Mereka juga melakukan perjanjian untuk bertemu lagi di musim semi pada bulan april dan hubungan jarak jauh ini pun dimulai. Mereka saling melewati hari dengan video call kapan pun dan dimana pun.

Foto: Mango TV

Tak terasa tiba saatnya DingXian lulus dari kuliahnya dan membuatnya senang berfoto-foto bersama teman-temannya. Dengan terkejut ia melihat sosok SI Yue datang mendatanginya dengan tersenyum. Ia tak tahu si yue akan pulang lebih cepat dari janjinya.

Foto: Mango TV

Kemudian DinGXian sudah mulai kembali ke studio Si Yue dan hidup bersamanya. Ia membuka sebuah kotak bawaan Si Yue dari luar negeri saat membereskan kopernya. Ia terkejut melihat kotak cincin di dalamnya. Si Yue memberikan cincin lagi yang lebih pantas kepadanya. Ia berterima kasih atas pertemuan dengannya ia bisa menjadi seperti sekarang.

Beberapa hari kemudian mereka berdua bersama Shadi dan Ziqi mengunjungi sekolah SMA mereka sambil memberi salam kepada guru mereka.

Foto: Mango TV

Tiba-tiba senior su datang ingin bicara dengan SI Yue. Mereka bermain basket bersama dan menyelesaikan permasalahan diantara mereka.

Kemudian SI Yue memberikan pidato pada murid-murid disana. Lalu, ia mengajak DingXian lari menuju kelasnya jaman dulu.

Foto: Mango TV

Mereka saling mengingat masa SMA mereka yang sangat membekas di hati. DingXIan juga ternyata tahu jika Si Yue pernah menulis sesuatu untuknya secara rahasia di buku pelajarannya saat dulu.

Foto: Mango TV

Kemudian mereka berjalan pergi meninggalkan kelas itu dan DingXian menoleh ke belakang sambil tersenyum seolah ia tersenyum pada dirinya saat SMA dulu…

TAMAT

Mutiara Ayu

View Comments

  • Min , terjemahan dong arti tulisan di buku untuk ding xien yg dibuku pelajarannya .. Penasaraaannn

    • Tulisan Si Yue di buku itu
      'Aku menyukaimu, bodooh!" xixixi baper bgt ya ternyata Si Yue udh suka dari SMA

  • Assalamualaikum , terima kasih sudah menyelesaikan episode nya ,semoga kebaikan kakak dibales sama Allah aamiin

    • Waalaikumsalam thanks ya udh ngikutin recap kami sampai akhir ep yg endingnya bikin merinding terharu^ Aamiin See u on next recap^