Drama China

Our Secret Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 23, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Si yue mencoba menjelaskan pekerjaan yang ia ambil itu untuk melindungi DingXian dan tidak akan terjadi apa-apa sehingga DingXian pun tidak khawatir lagi dan mereka yang awalnya tidur terpisah akhirnya DingXian menyuruh Si Yue tidur di sebelahnya.

Foto: Mango TV

Keesokkan harinya teman sekamar DingXian langsung menginterogasinya karna tidak bisa dihubungi dan baru pulang esok harinya. Ia pun menceritakan semua dan sedikit membuat mereka kecewa karna tanpa ada perkembangan di hubungan DIngXian.

Foto: Mango TV

Tiba-tiba dingxian mendapat berita buruk jika Si Yue tertangkap atas tuduhan pekerjaannya yang ilegal dan hal ini sudah diketahui oleh kedua keluarga dan ayah Si Yue langsung tak sadarkan diri dan harus dioperasi. DingXian mencoba menenangkan keluarganya jika keadaannya baik-baik saja dan ia akan membantu Si Yue menghadapi ini semua.

Foto: Mango TV

Tampak perusahaan Su bekerja sangat kesal karna Si Yue ketahuan dan membuat perusahaan itu memiliki citra buruk tetapi mereka berniat memberikan pengacara karna Si Yue sudah tahu rahasia mereka lebih banyak.

Tak lama kemudian Dingxian datang menemui senior Su untuk meminta bantuan dan tanggung jawab terhadap perusahaan itu. Tiba-tiba DingXian mendapat berita buruk dari profesor Ye jika ayah Si Yue di ruang operasi sehingga ia langsung datang dan menenangkan ibu Si Yue. Untrungnya semua berjalan lancar.

Foto: Mango TV

Kemudian Profesor Ye memberikan surat dari SI Yue sehingga membuat DingXian tak patah semangat untuk membantunya dan ia menyewa pengacara untuknya. Teman-teman DingXian merasa khawatir dengan keadaannnya tetapi DingXian mengatakan ia baik-baik saja.

DIsisi lain Senior Su dan direkturnya mencoba mencari cara agar terlepas dari masalah tersebut.

Foto: Mango TV

DinGXian mendapat kabar jika Si Yue sudah pulang dari pemeriksaan polisi sehingga ia langsung mengunjunginya dan mencoba menghiburnya. Lalu, mereka menuju pengacara untuk memberitahu kebenarannya. Pengacara mengatakan jika ada musuh yang ingin menjatuhkannya.

Foto: Mango TV

Kemudian mereka berdua memikirkan siapa yang menjadi musuh mereka dan SI Yue memiliki ide jika pelaku akan datang sendiri menemuinya. Dan benar saja dengan adanya email ternyata teman Si Yue datang dan membantunya.

Foto: Mango TV

Keesokannya direktur tidak percaya jika Si Yue memanggil pengacara dan bebas sehingga ia harus memberikan gugatan karna sudah menghancurkan citra perusahaan. Namun, Senior Su justru mengundurkan diri dari kantornya dan ingin kembali seperti dulu saja.

Ia bertemu kembali dengan DingXian dan meminta maaf atas semuanya dan ia berharap ia bisa menjadi seperti dirinya jaman dulu dan menjadi teman baik DingXian. Lalu, dingxian berterima kasih atas foto yang pernah ia ambil dulu semasa SMAnya yang akan selalu ia kenang.

Foto: Mango TV

Melihat DingXian memamerkan foto itu ke Si Yue membuatnya cemburu dan memotretnya dengan ponselnya kemudian mereka foto bersama.

Akhirnya ayah SI Yue kembali dari rumah sakit dan mereka pulang ke kampung halaman mereka dan membuat SI Yue mengingat jaman dulu saat DingXian baru saja datang pindahan hari itu ia melihatnya dari lantai atas rumahnya.

Foto: Mango TV

Ia sangat bersyukur bisa bertemu dengan wanita seperti DinGXian. Kemudian ia bersama DinGXian membereskan barang-barang tetapi seperti biasa mereka masih menyembunyikan huubungan mereka dari keluarga SI Yue sehingga harus bersembunyi.

Beberapa hari kemudian Shadi datang dan melihat Keke ternyata memposting foto cincin lamarannya sehingga membuat Shadi merasa iri.

Dan benar saja Ziqi dan Si yue juga bersaing untuk cepat melamar pasangan mereka masing-masing.

Foto: Mango TV

Disisi lain ibu SI Yue tak tahu hubungan anaknya itu dan tahunya DingXian sudah memiliki pacar sehingga ia memutuskan perjanjian pertunangan anak mereka dan membaut DingXian dan Si Yue tak bisa tidur karna mereka pikir ibunya si Yue tak merestui mereka.

Bersambung…

Mutiara Ayu