Drama China

Our Secret Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 22, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

DingXian merasa senang karna masalah hak cipta nya kemudian ia bertemu dengan SI Yue untuk makan bersama. Tiba-tiba ibunya DingXian menelpon menanyakan putrinya kapan pulang liburan ke rumah.

Foto: Mango TV

Beberapa hari kemudian DingXian bersama SI Yue datang ke rumah DingXian dan disambut sangat baik oleh ibu dan ayahnya. Terlihat ibu DingXian sangat protektif mengenai anaknya yang tidak boleh berkencan.

Foto: Mango TV

Hal ini membuat DingXian dan Si Yue harus menyembunyikan hubungan mereka berdua. Tiba-tiba adik DingXian yang sudah mulai besar ini ketahuan memiliki kontak bertulisan kekasih sehingga ibunya marah besar dan menyita ponselnya.

Untungnya Si Yue menawarkan diri untuk membantu adik DingXian dalam pelajarannya sehingga mereka berdua belajar bersama dan adik DingXian pun akhirnya tahu hubungan kakaknya dengan Si Yue.

Foto: Mango TV

Seperti biasa mereka harus menyembunyikan hubungan mereka dari ibu DIngXian tetapi hal ini membuat ibu DingXian merasa curiga dan aneh melihat mereka berdua sehingga ia menanyakan hal ini kepada suaminya dan anak bungsunya.

Foto: Mango TV

Demi ponselnya kembali adik DingXian pun memberitahu hubungan pasangan kekasih itu kepada ibunya dan ayahnya tampak khawatir sehingga ia mencoba menasehati DingXian jika suatu saat ibunya marah maka sebaiknya ia membelikan makanan kesukaannnya. Hal ini membuat DingXian bingung karna ia tak tahu apa masalahnya.

Tiba keesokan harinya membuat semua merasa bingung ibu DingXian hanya menyediakan bubur putih tetapi Si Yue dan DingXian mencoba makan seperti biasa karna terlihat ibunya sedang marah.

Foto: Mango TV

Tiba-tiba adik DingXian datang dan memberitahu jika ibunya sudah mengetahui hubungan mereka. Hal ini membuat Si Yue dan DingXian tersentak kaget dan meminta maaf karna tidak memberitahukannya. Awalnya mereka kira ibunya akan marah besar tetapi ternyata ibu Dingxian justru merasa sangat bersyukur karna kekasih anaknya itu adalah Si Yue.

Hal ini membuat Si Yue dan DIngxian sangat senang. Kemudian SI Yue izin pamit lebih dulu karna ia harus mengurus sesuatu di Jiangling. Ternyata ia menemui ayahnya karna diberitahu perawat jika ayah tidak dalam kondisi stabil.

Foto: Mango TV

Disisi lain Ziqi dan Sha Di menelpon DingXian dan mengajaknya bertemu. Disana mereka juga bertemu Keke bersama pacarnya. Mereka menasehati DingXian agar bersikap lebih manis karna sikap SI Yue yang sibuk dan tidak memperdulikannya.

Namun, hal ini tidak bereaksi apapun kepada Si Yue sehingga membuat DingXian merasa kesal dan sedih.

Foto: Mango TV\

Kemudian Si Yue mengajak bertemu tetapi ternyata hanya untuk membantunya sehingga DingXian mulai berinisiatif untuk mendekati Si Yue tetapi lagi-lagi tidak berhasil.

Pulangnya ia memberitahu teman sekamarnya jika SI Yue sikapnya berubah sejak banyak projek yang harus diselesaikannya.

Foto: Mango TV

Keesokan harinya DingXian dengan rapi dan cantik datang menuju universitas untuk menemui Si Yue. Ia melihat Si Yue sedang asik mengobrol dengan seorang wanita sehingga ia langsung menghampirinya dengan manja.

Si Yue memberitahu jika wanita itu adalah dosen mata kuliah pilihannya karna DingXian tampak kesal melihatnya. DingXian memberitahu jika ia marah karna sikap manis SI Yue tak ada lagi sehingga Si Yue pun mengajaknya jalan-jalan sembari mengambil foto selfie bersama.

Foto: Mango TV

Namun, mereka pulang terlalu larut malam sehingga asrama wanita sudah dikunci sehingga DingXian harus menginap di tempat Si Yue mau tidak mau. Disana ia tak sengaja melihat sebuah berkas yang ada di meja yang berserakan dan membuat DingXian terkejut.

Bersambung…

Mutiara Ayu