Our Secret Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 21, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Dingxian sangat merasa tertekan disana karna ia tidak ingin bekerja sama dengan direktur yang dikenalkan oleh senior Su. Untungnya Si Yue datang dan membawa pergi Dingxian dan ia membantunya mengganti sepatu karna kaki DingXian sakit tidak terbiasa dengan heels yang ia kenakan.

Foto: Mango TV

Dan hal ini membuat Senior Su merasa kalah dan sedih. Direktur itu pun tahu jika dingxian ini orang yang disukai oleh Su.

Foto: Mango TV

DingXian sangat bersyukur memiliki Si Yue dan ia pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya.

Keesokan harinya Si Yue merasa sangat senang dan pastinya temannya sudah tahu jika rencana berbaikan dengan DingXian pasti berhasil.

Foto: Mango TV

DingXian dan Si Yue pun duduk bersama tak memperdulikan Lu Fei yang terlihat sinis dan kesal karna cintanya ditolak secara tidak langsung. Sedangkan teman DingXian dan Si Yue sangat senang melihat mereka saling bersama akhirnya.

Foto: Mango TV

Lu Fei memberhentikan Si Yue dan menanyakan alasan menolak dirinya. Si Yue merasa kesal dan menunjukkan bukti jika Lu Fei pelaku yang mengunci DingXian di ruang ganti dan ia meminta agar dirinya tidak bertemu dengannya lagi.

Disisi lain senior Su diberitahu jika ada sosok mahasiswa yang pintar yaitu Si Yue yang ingin direkrut oleh direktur untuk meretas sistem Hongguang.

Mendengar hal ini, Si Yue enggan ikut meskipun bayarannya yang mahal karna ia tidak mau berbuat curang dengan keahliannya.

Foto: Mango TV

Kemudian ia bertemu dengan DingXian untuk sekedar membeli jajan bersama dan mengantarkannya. Namun, terlihat senior Su sudah menunggu Si Yue untuk bicara dengannya.

Ia terus memberikan realita jika tanpa uang apa Si Yue bisa tetap mengejar DingXian. Namun, Si Yue bersikeras jika dirinya tak sama dengan senior Su.

Foto: Mango TV

Malamnya DingXian datang memberikan sepatu kepada Si Yue kemudian DingXian dikejutkan karna Si Yue mentransfer uang kepadanya padahal ia sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan komiknya dengan baik dan jujur.

Mendengar hal ini membuat Si Yue teringat dengan tawaran itu dan mencoba bertanya kepada DingXian apa yang akan dilakukannya jika dirinya berubah.

Namun, tiba-tiba dingxian mendapat notifikasi jika komik miliknya bermasalah dan ia harus bertemu dengan direktur Sun.

Foto: Mango TV

Disana ternyata DingXian tidak begitu tahu mengenai hak cipta sehingga bermasalah dan harus membayar denda yang begitu besar baginya. Hal ini diceritakanlah kepada Si Yue dan membuatnya merasa khawatir tetapi mencoba menghibur DingXian.

Foto: Mango TV

Akhirnya Si Yue memutuskan untuk menerima tawaran yang pernah ia terima dengan alasan ia butuh uang segera,

DingXian mendapat kabar jika denda hak cipta sudah dibayarkan oleh senior su sehingga ia menemuinya untuk berterima kasih.

Foto: Mango TV

Namun, senior su dalam keadaan mabuk sehingga DingXIan harus mengantarkannya ke rumah. DingXian merasa kaget karna senior Su berusaha memaksa mencium DingXian. Ia langsung menolak dan mengatakan jika dirinya sudah menjalin hubungan dengan seseorang.

Kemudian DingXian menangis ketakutan menuju kos Si Yue dan ia hanya bisa menangis sambil memeluk Si Yue.

Foto: Mango TV

Hal ini membuat Si Yue marah besar dan menemui senior Su di kantornya dan memberikan kartu rekeningnya yang sudah berisi uang untuk mengganti uang milik senior Su yang membayar denda hak cipta DingXian. Ia juga bertanya dengan keras apa yang sudah dilakukan senior Su kepada DingXian sehingga membuatnya menangis ketakutan.

Bersambung….

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like