Drama China

Our Secret Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 20, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

DingXian dan Si Yue yang sedang hendak pulang ke kamar hotel masing-masing dihentikan oleh senior Su yang ingin bicara berdua dengan DingXian saja dan membuat Si Yue merasa kesal dan tidak peduli mengikuti mereka dengan alasan ia juga pelanggan di cafe.

Foto: Mango TV

Senior Su menawarkan DingXian untuk bergabung dalam pembuatan aplikasi komik online yang akan membuat masa depan DingXian bagus. Kemudian mereka bertiga pulang bersama dan Si Yue memberikan kode jika dirinya tidak akan menyerah begitu saja dan ia mengundang DingXian ke lomba robot esok hari.

Foto: Mango TV

DingXian merasa malu karena temannya tahu jika dirinya sepertinya sudah berbaikan dengan Si yue. Esok harinya DingXian sedang sibuk dengan pekerjaannya dan ia hendak memeriksa ruangan ganti tetapi ia meletakkan tas yang ada ponsel di dalamnya sehingga niat jahat saingan cintanya itu memanfaatkan hal ini.

Si Yue merasa gelisah karna DingXian belum muncul juga padahal ia sudah memberitahukannya jika lomba hari ini.

Foto: Mango TV

Tak tahunya DingXian terkunci dari luar dan tidak bisa keluar ataupun menelpon karna ponselnya tertinggal. Si Yue merasa gelisah dan memutuskan pulang saat pembukaan acara dan ia hendak menemui DingXian tetapi bertemu teman DingXian yang diberi kabar jika ada yang menemukan ponsel DingXian dan hal ini membuat Si Yue khawatir dan langsung memuju tempat kontes komik. dan menemukan DingXian yang mendengar teriakan panggilannya.

Foto: Mango TV

DingXian dibawa ke tempat kontes robot dan ditunjukan animasi yang dibuat Si Yue dengan karakter terinspirasi dari weibo DingXian. Ia juga menyatakan cinta kepadanya bersikeras tidak akan menyerah sampai DingXian mau memaafkannya.

Foto: Mango TV

Mereka dimarahi oleh satpam disana sehingga harus mengisi formulir dan tak sengaja bertemu dengan senior Su sehingga bisa bebas dan diantar oleh senior Su pulang. Di perjalanan pulang Senior Su memberitahu DingXian jika akan ada makan malam bersama direktur yang akan membuat aplikasi komik online sehingga ia akan mengajak DIngXian belanja baju yang lebih formal.

Foto: Mango TV

Si yue selalu menagaskan kepada senior Su jika dirinya tidak akan melapaskan DIngXian begitu saja. Keesokan harinya SI Yue hendak mengunjungi kontes komik tetapi temannya memberitahu jika DingXian sedang pergi dengan senior Su sehingga Si Yue datang dan terlihat mereka berdua saling bersaing.

Hal ini membuat DIngXian kesal dan pusing dengan tingkah mereka berdua dan menceritakannya ke teman sekamarnya.

Foto: Mango TV

Ternyata senior Su dipanggil oleh saingan cintanya DingXian untuk memberikan strategi untuk mendapatkan DingXian agar ia bisa bersama Si Yue.

DingXian terkejut melihat si Yue mengetuk kamarnya dan mengajaknya ikut makan malam bersama. Disana terlihat ramai dan asik mereka memainkan permainan kartu. Si Yue terlihat sangat kasar kepada orang yang menyukainya sehingga DingXian menasehatinya dengan mengirim pesan.

Namun, yang membuatnya terkejut karna SI Yue memberitahu jika orang itu lah yang mengunci DingXian dengan sengaja sehingga ia pantas mendapatkannya. Disana rencana Senior su gagal karna Si Yue sehingga membuatnya kesal.

Foto: Mango TV

Keesokan harinya Si Yue memenangkan lomba robot dan mendapatkan pernghargaan disana saat sedang hendak pidato kemenangan mic nya rusak dan dengan terkejutnya teman lama yang sudah bermusuhan lama dengannnya membantunya dan mereka kembali berbaikan sembari bernolstagia masa SMA mereka.

Foto: Mango TV

Disisi lain tampaknya Si Yue sudah dilirik oleh perusahaan karna ia mendapat kartu nama yang dititipkan oleh temannya.

Dingxian dengan memakai pakaian formal yang sudah dibelinya itu membuat senior su memuji kecantikannya. Kemudian mereka menuju makan malam dan bertemu dengan direktur. Namun, tampaknya direktur itu dan senior su beda prinsip dengannya mengenai pekerjaan itu sehingga membuat DingXian kurang nyaman.

Bersambung…

Mutiara Ayu

View Comments

  • Assalamualaikum , terima kasih kak sudah dilanjutkan ,dilanjut lagi dong Kak eps nya 😁 🙏 terima kasih kak

ARTIKEL TERBARU