Drama China

Our Secret Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 19, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Si Yue membukakan pintu dan melihat Shadi yang sudah marah besar karna ia tahu jika ZiQi ada disana. Mereka beradu mulut dan mengusir DingXian dan SI Yue di luar sehingga terasa sangat canggung karna DingXian tidak bisa pulang tasnya masih berada di dalam.

Foto: Mango TV

DingXian terus menghindari bicara dengan SI Yue sehingga ia berpura-pura ingin membeli ubi bakar tetapi ia lupa jika dompetnya di tasnya sehingga SI Yue membayarkannya.

Disisi lain Shadi memarahi ZiQi yang terlihat putus asa dan meninggalkan impiannya sebagai pilot dan mendengar hal ini membuat ZiQi marah dan menyuruhnya pergi meninggalkannya. Shadi pun sangat kecewa dan lari keluar tanpa diketahui oleh DingXian dan Si Yue sehingga ZiQi yang mengejarnya tak tahu keberadaan Shadi.

Foto: Mango TV

Mereka terkejut karna ada kerumuman dikira Shadi mengalami kejadian buruk ternyata bukan Shadi dan justru Shadi kebingungan melihat mereka panik. ZiQi langsung memeluknya dan meminta maaf atas ucapannya yang buruk karna beban pikirannya itu.

Mereka pun kembali berbaikan dan ZiQi pun berpamitan karna ia harus kembali melanjutkan studinya dan ia sudah kembali bersama Shadi.

Foto: Mango TV

Si Yue menawarkan untuk mengantar DingXian tetapi ditolak karna ia mencoba untuk move on dari SI Yue.

Si Yue mendatangi ayahnya di rumah sakit dan melihat ibunya yang sangat perhatian dan tulus merawat suaminya sehingga membuat ayahnya benar-benar tersentuh dan sangat berterima kasih. Hal ini ternyata didengar oleh ibu Si Yue sehingga ia sangat terharu mendengar perkataan suaminya,

Si Yue juga menceritakan jika DingXian masuk ke kampus yang sama dengannya kemudian ayahnya menasehati agar Si Yue tidak perlu memikirkan orangtuanya terlalu keras dan harus memikirkan dirinya sendiri agat tak sendirian setelah sukses di masa depan.

Foto: Mango TV

Si Yue masih tidak menyerah untuk mendapatkan DingXian sehingga teman sekamarnya benar-benar marah karna Si Yue selama ini tidak mau mengakuinya sehingga kehilangan DingXian.

Disisi lain Senior Su mendapat undangan dari klub animasi kampus DingXian sehingga ia langsung menyetujuinya.

Keesokan harinya teman sekamar DIngXian dan Si Yue saling bergosip mengenai temannya Lu Fei yang tampaknya tak menyerah dengan cintanya.

Di dalam bus juga ia memberitahu DingXian jika ia tampak kesal melihat Lu Fei yang masih saja mendekati Si Yue tetapi ditolaknya.

Foto: Mango TV

Senior Su sudah menyambut mereka dan mencoba membantu DingXIan mengangkat barang bawaannya tetapi Si Yue langsung mencegahnya sehingga membuat DingXian kabur meninggalkan mereka.

Foto: Mango TV

Disana DingXian tak sengaja melihat Si Yue yang sedang memberikan nomor teleponnya sehingga membuatnya salah paham padahal itu untuk urusan bersama profesor Ye. Si Yue mengejar DIngXian dan menariknya untuk bicara.

Ia mencoba menjelaskan jika sebenarnya ia menjauhinya karna ia mendengar curhatan DingXian saat masih masa sulit masuk universitas sehingga ia tidak mau DingXian harus mengikuti dirinya dan tidak memikirkan masa depannya sendiri. Namun, DingXian sudah tidak mau mendengarkannya lagi dan Lu Fei yang ada disana menanyai Si Yue apakah ia menyukai DingXian. Dengan jelas dan cepat ia mengakui jika dirinya menyukai DingXian.

Foto: Mango TV

Malam harinya Si Yue dan teman sekamarnya mencoba merencanakan sesuatu dengan teman sekamar DingXian agar ia bisa mengajak DingXian pergi dan memperbaiki hubungannya.

Dan benar saja DingXian tertipu dan melihat SI Yue sudah ada disana dan membuatnya kesal. Si Yue berterima kasih dan mengirimi pesan kepada temannya untuk melanjutkan rencana mereka.

Foto: Mango TV

Disana Si Yue menantang DingXian untuk lomba keluar dari labirin jika menang akan menyetujui semua permintaan pemenang. Dan DingXian lah yang menang sehingga ia meminta SI Yue untuk memakai pakaian maskot dan ia ingin balon.

Foto: Mango TV

Si Yue dikerubungi banyak anak kecil sehingga balon yang ia bawa tinggal satu utnuk diberikan ke DingXian. Saat hendak pulang hujan turun deras sehingga Si Yue dan DingXian meneduh di depan minimarket untuk membeli tisu.

Wajah DIngXian memerah karna Si Yue mengeringkan rambut DingXian yang terkena air hujan itu dan membuat mereka teringat saat masa dimana mereka pernah terjebak hujan setelah menonton bioskop dan lari saat bertemu dengan guru mereka. Mengingat hal itu membuat mereka bernostalgia dan Si Yue langsung menciumnya.

Bersambung…

Mutiara Ayu

View Comments

  • Assalamualaikum kak
    Kak lanjutkan dong kak , tinggal sedikit lagi , cerita seru plus romantis ,gak sabar kelanjutan ceritanya ke selanjutnya .
    Terima kasih kak 🙂

ARTIKEL TERBARU