Drama China

Our Secret Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 18, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

DingXian menghampiri Si Yue dan menanyakan mengenai coklat yang diberikan kepadanya justru diberikan ke LuFei dan tidak menghargai dirinya yang menyukainya sama sekali. DingXian juga menanyakan apakah benar Si Yue tidak menganggapnya apa-apa selama beberapa tahun ini.

Foto: Mango TV

Si Yue hanya terdiam dan ia ingin DingXian tidak hanya mengikutinya saja selama ini dengan semua yang ia lakukan. Mendengar hal ini membuat DingXian sedih, dan pergi meninggalkan Si Yue sambil mengatakan jika ia sudah tidak akan peduli lagi.

Hal ini dilihat ZiQi dari kejauhan dan menasehati Si Yue karna ia tahu perasaan sebenarnya temannya ini.

Disisi lain Senior Su Bacong sudah bekerja di bidang IT dan ia melihat postingan DingXian yang tampaknya sedang sedih sehingga ia membatalkan rapat untuk urusannya.

Foto: Mango TV

Ia menjemput DingXIan yang sedang berdiam diri di halte bus dan mengajaknya ke galeri seni. DingXian merasa bangga melihat Senior Su telah mendapat pekerjaan hingga perlu memakai pakaian formal yang ia tak kenali dan sepertinya ia tidak memiliki waktu untuk berkencan.

Senior Su memberitahu jika dirinya tidak memiliki pacar sehingga DIngXian tidak perlu khawatir. Mereka mengunjungi Galeri seni untuk meringankan pikiran DingXian. Ia juga dinasehati agar menjadi diri sendiri atas pilihan dan tidak menyiakan bakat gambarnya yang berharga.

Mendengar ucapan senior Su membuat DingXian teringat banyak omongan dari banyak orang yang menyuruhnya untuk tidak menyiakan bakat daripada harus melakukan apa yang tidak ia sukai.

Keesokan harinya Profersor Ye mencari DingXian karna ia sekarang sering mengambil cuti sakit tidak mengikuti programnya.

Foto: Mango TV

Hal ini membuat salah satu teman Si Yue merasa cemas karna DingXian bisa saja dikeluarkan dalam program ini jika ia terus mengambil cuti.

Disisi lain DingXian yang sedang mencoba menjadi dirinya sendiri mendapat telepon dari orangtuanya yang menanyakan kabarnya. DingXian tampak tidak baik-baik saja tetapi ia harus berpura-pura agar orangtuanya tidak khawatir mengenai dirinya yang sudah jauh dari rumah.

Foto: Mango TV

Tak lama kemudian ia bertemu dengan Senior Su yang akan mengantarnya karna searah dengan tujuannya. Di asrama terlihat DingXian sangat sibuk dari pagi sedangkan Si Yue mendapat telepon dari Shadi yang menanyakan keberadaan Zi Qi.

Namun, Si Yue diminta Ziqi untuk tidak memberitahu jika ia ada di asrama dengannya. Ternyata ShaDi sudah menunggu di depan kampus dan meminta Si Yue datang karna ia perlu menanyainya.

Foto: Mango TV

Disisi lain DIngXian mencoba memberikan portofolio ke senior di klub animasinya untuk mengikuti lomba yang waktu itu ditawarkan tetapi ternyata sudah melebihi batas waktu sehingga ia tidak bisa ikut.

Oleh karena itu, DIngXian mencoba mendatangi perusahaan redaksi yang kemarin diperkenalkan kepadanya.

Si Yue dan Sha Di mengobrol di cafe dekat sana. Si Yue tak sengaja keceplosan berkata jika ZiQi mendapat Skors 1 tahun dan ia mencoba menyuruh Shadi untuk tidak mengikuti terus ZiQi dan lebih memperhatikan apa yang disukai Shadi sebenarnya. Namun, hal ini membuat ShaDi kesal dan membalikan perkataan SiYue jika DingXian yang tiba-tiba menghilang dari kehidupannya apa yang akan terjadi terhadap SI Yue.

Foto: Mango TV

DingXian terus berusaha untuk mengikuti perlombaan itu tetapi sudah lewat deadline sehingga redaksi memintanya untuk meninggalkan portofolio di perusahaan dan ia akan dikabari lagi nanti.

Kemudian DingXian mendatangi ShaDi yang jauh-jauh datang ke daerahnya. Disana mereka mengobrol asik hingga malam mencurahkan semua yang sudah lama tidak bertemu.

Keesokan harinya DingXian tampak menghindari Si Yue dan membuat temannya heran. Tiba-tiba senior di klub animasi datang dengan lari menemui DinXian untuk memberitahu jika ia dipanggil oleh redaksi.

Foto: Mango TV

Ternyata ia mendapat kesempatan melakukan hobinya di perusahaan dan ia langsung meneken kontrak kerja itu. Disisi lain Senior Su mendapat proposal dari kampus DingXian untuk mendapat sponsor. Oleh karena itu, ia mengundang tim animasi untuk makan malam bersama.

SiYue benar-benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan karna sebenarnya ia tidak mau DIngXian menyiakan bakat dan justru hanya mengikuti dirinya. Tiba-tiba ia mendapat undangan makan malam bersama tim animasi sehingga ia langsung menyetujuinya meskipun ia tidak pernah suka acara makan malam bersama.

Foto: Mango TV

Disana tampak mereka datang dan sudah disambut senior Su, Si Yue pun datang sehingga membuat DIngXian menjadi canggung. Lu Fei juga mengembalikan coklat yang ia ambil paksa waktu itu dan membuat DingXian tahu alasan sebenarnya.

Terlihat Senior Su dan Si Yue memperebutkan DIngXian secara langsung mengatakan akan membawa DingXian ke perusahaannya setelah lulus nanti.

Foto: Mango TV

Si Yue keluar dan diikuti oleh senior Su. Ia diberitahu dan dinasehati agar menjauh dari DIngXian karna Senior Su menyukainya sejak lama dan pastinya ia lebih mapan untuk menjaga DIngXian serta keluarga DIngXIan juga menitipkan DingXian kepadanya.

Namun, SI Yue dengan percaya diri mengatakan hal itu tidak akan terjadi karna DIngXian akan selamanya bersamanya. Mereka terkejut karena DingXIan ada mendengar pembicaraan mereka.

Foto: Mango TV

Si Yue mengejar DingXian yang lari keluar dan mengatakan dirinya baru sadar hidupnya terasa asing tanpa kehadirannya. Namun, DingXian mengatakan dengan kesal jika dirinya tidak mau dirinya seperti orang bodoh yang terus-terusan mengejar SI Yue lalu meninggalkannya pergi.

Ia juga tak sengaja bertemu dengan senior Su untuk mengantarnya. Disana ia diajak pergi untuk libur musim panas tetapi DingXian masih memiliki urusan lain sehingga ia menolaknya.

Foto: Mango TV

Disisi lain ZiQi masih saja ketakutan untuk bertemu dengan ShaDi sedangkan Sha Di masih tidak menyerah dan mendiskusikannya ke DingXian.

Si Yue kepikiran dengan kejadian hari ini dan ucapan DIngXian yang tampaknya ia benar lelah menghadapi Si Yue hingga menyerah.

Foto: Mango TV

DingXian mendapat hadiah pentab dari senior Su sehingga ia menelponnya dan berterima kasih atas hadiah yang diberikannya.

Keesokan harinya ZiQi yang mencoba menenangkan dirinya dan kabur dari Shadi tak sengaja mereka bertemu di toko buku sehingga ia lari kabur.

Hal ini langsung diberitahukan kepada DingXian dan meminta bantuannya agar mencari senior Su karna sudah pasti ada di asrama bersama Si Yue.

Foto: Mango TV

Akhirnya mereka mengikuti SI Yue dari kampus hingga asrama dan membuat Si Yue dan ZiQi terkejut karna mendengar suara Shadi sudah ada di depan kamarnya.

Bersambung…

Mutiara Ayu

ARTIKEL TERBARU