Our Secret Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 17, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

DingXian dipuji oleh redaksi karena gambarnya yang menarik. Ia diajak ketua klub animasi tetapi ia menolak karna ada yang harus dilakukannya yaitu datang ke cafe tempat Si Yue bekerja.

Foto: Mango TV

Disana tampak DingXian sedang bergadang dengan secangkir kopi kemudian SI Yue mengambil kopinya dan mengganti dengan minuman segar serta ia meminta DingXian segera pulang tetapi ia tidak mau mendengarkannya hingga Si Yue selesai bekerja.

Foto: Mango TV

Kemudian mereka pulang ke asrama bersama. Disana DingXian tampak senang karna bayangan mereka seperti bergandengan tangan. Karna fokus pada bayangan, DingXian menabrak Si Yue dan hampir terjatuh untung saja langsung ditarik Si Yue. Kemudian mereka kembali ke asrama masing-masing. Teman SI Yue heran karna biasanya SI Yue lebih sering menginap di lab.

Foto: Mango TV

Keesokan harinya Lu Fei meminjam catatan milik Si Yue untuk bahan belajar juniornya dan tentu saja dengan DIngXian. Dan seperti biasa DingXian belajar di cafe sambil menunggu SI Yue. Disana tampak Si Yue populer hingga banyak gadis yang mencoba mendapatkan nomor teleponnya sebagai alasan membayar tetapi Si Yue menolaknya.

Foto: Mango TV

Saat istirahat makan siang Si Yue menghampiri DingXian dan melihatnya sibuk mengejar program profesor Ye.

Keesokan harinya Si Yue melihat papan dinding pengumuman dan tersenyum karna DingXian berhasil lolos untuk masuk ke program profesor Ye bersamanya.

Foto: Mango TV

Profesor Ye menyuruh SiYue untuk mengundang DingXian tetapi ternyata DingXian sudah ada disana sehingga Si Yue diminta untuk membimbing juniornya. Si Yue benar-benar cemas karna DingXian harus melakukan kegiatan yang sibuk ini meskipun dirinya tak menyukai pemograman.

Akan tetapi, DingXian mengatakan jika dirinya menyukainya dan merasa senang bisa masuk ke program Profesor Ye. Hal ini diberitahukan kepada ZiQi oleh Si Yue jika DingXian tidak menyerah mengejarnya.

Foto: Mango TV

Keesokannya semua berjalan dengan sibuk tetapi DingXian tampak senang karna bisa bersama Si Yue meskipun banyak tekanan dan berkas yang harus ia selesaikannya tampak melelahkan. Si Yue menyadari hal ini sehingga ia mencoba membantu DingXIan menyelesaikan masalahnya.

Foto: Mango TV

Dan benar teman-temannya pun mencemaskan DIngXian yang menginap di perpustakaan demi program Profesor Ye ini. Disana temannya tampak sedang mendekati teman sekelas Si Yue. Sedangkan DingXian tetap mengejar Si Yue dan meminta bantuannya untuk mengerjakan tugasnya.

Foto: Mango TV

Namun, DIngXian lebih fokus menggambar Si Yue dan ia tidak malu mengatakan dirinya menyukai SI Yue. Mereka pun pulang setelah selesai dan tampaknya DingXian ingin mengajak Si Yue ikut acara penyambutan mahasiswa baru oleh mahasiswa senior tetapi ditolak sehingga DingXian pergi meninggalkanya.

Namun, tiba-tiba listrik di kampus padam dan membuat Si Yue langsung panik mencari DingXian dan ia kejutkan oleh DingXian yang ada dibelakang hingga mendorongnya ke meja.

Foto: Mango TV

Malam harinya ZiQi mengajak Si Yue makan malam tetapi seperti biasa Si Yue sibuk dengan projek miliknya. Sama dengan DingXian yang berusaha maksimal agar ia bisa mendapat kesempatan pergi ke luar negeri bersama SI Yue.

Teman DingXian merasa kasihan terhadapnya karna ia terus mengejar Si Yue dan ia menyuruhnya mencari tahu tentang perasaan SI Yue terhadap DingXian karna jika tidak semua usahanya sia-sia. Begitu juga dengan Senior Dong yang menasehati DingXIan agar tidak mengekor Si Yue selalu karna ia akan kehilangan kesempatan yang berharga lainnya di kehidupannya.

Foto: Mango TV

Si Yue duduk di meja lab dan melihat ada sebuah kotak dan gambar robot kecilnya dan pastinya ia tahu yang memberikan ini adalah DinXian. Tak lama kemudian ia mendapat telepon dari Lu Fei yang hendak meminta bantuan dirinya dan mengundangnya ke acara klub animasi karna ada live sketch yang ditanda tangani langsung oleh artist yang menggambar dan tentu saja DingXian hadir disana.

Namun, Kotak coklat yang diberikan DIngXIan ini diambil begitu saja oleh Lu Fei sehingga membuat Si Yue marah tetapi diacuhkan dan pergi begitu saja.

Foto: Mango TV

DingXian yang melihat Lu Fei membawa kotak coklat yang diberikan kepada SI Yue langsung menanyakannya dan Lu Fei memberitahu jika SI Yue yang memberikan ini sehingga membuat DingXian sedih karna salah paham.

Besambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Why Woman Love Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…