Drama China

Our Secret Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: Mango TV

Keesokan harinya terlihat DingXian mengalami peningkatan dalam pembelajaran setiap harinya menuju dimana kelulusan mereka.

Tiba saat kelulusan tiba, Si Yue bicara di podium sekolah untuk memberikan motivasi untuk semua karena ia yakin mereka bisa maju bersama.

Namun, saat hari dimana tes masuk universitas tiba DingXian tampak gelisah dan otaknya tidak melupakan semua yang sudah ia pelajari semua ini.

Foto: Mango TV

Saat keluar dari ruangan terlihat Si Yue sudah menunggunya. Hal ini justru membuat DingXian bertambah sedih karena apa yang sudah ia janjikan tidak memenuhinya. Ia pun hanya ingin mabuk pada malam itu untuk melepas semua pikirannya.

Dan disana ia ditemani oleh Shi Di dan ia mulai menangis karena sudah gagal dalam ujiannya kali ini dan tidak bisa pergi ke universitas yang sama dengan Si Yue.

Kemudian terlihat DingXian sudah mabuk berat ditemani Shi Di sehingga Si Yue dan Ziqi langsung membawanya pulang.

Foto: Mango TV

Sedangkan Shi Di merasa sangat kesal karena Zi Qi harus pergi meninggalkannya juga akhirnya. Dan benar ternyata DingXian sedih karena ia takut jika di masa depan ia tidak bisa bahagia dengan sederhana seperti biasanya bersama Si Yue.

Ia juga merasa takut jika di masa depan Si Yue akan berubah sikapnya dari yang sekarang dan akan melupakan DingXian.

Foto: Mango TV

Disisi lain Shi Di juga merasa seperti itu karena ia harus berpisah dengan Zi Qi untuk meraih masa depan mereka masing-masing. Namun, Zi Qi memberitahu jika tak ada selain Shi Di yang ia sukai selama beberapa tahun ini sehingga mereka memutuskan untuk memiliki hubungan jarak jauh.

Keesokkan harinya DingXian terkejut karena melihat ibunya sudah ada disampingnya yang merasa khawatir melihat anaknya seusai ujian justru mabuk berat.

Malam harinya DIngXian menangis kecewa karena benar dirinya sudah gagal masuk ke universitas yang sama dengan Si Yue.

Foto: Mango TV

Ia memberitahu ibunya jikaia akan mengulang setahun lagi agar bisa mendapatkan universitas keinginannya meskipun sebenarnya ia sudah berhasil jika masuk universitas HongZhou.

Ibunya sangat marah dan tidak setuju tetapi DingXian mengatakan jika ini adalah hidupnya sehingga ia ingin membuat keputusan sendiri.

Disisi lain ibunya SI Yue memberitahu anaknya jika ia bisa berangkat ke Jiangling lebih cepat karena ada urusan yang harus dilakukan ayahnya.

Ia pun akhirnya menemui DingXian untuk memberitahukan kabar ini dan DingXian juga memberitahu jika ia akan mengulang setahun disini dan menyuruh Si Yue menunggunya di universitas.

Foto: Mango TV

DingXian juga mengatakan jika ia akan merindukan Si Yue disini sehingga Si Yue mengeluarkan sebuah robot miliknya dan memberikannya ke DingXian untuk hadiah perpisahan mereka.

Hari-hari kembali seperti biasa DingXian mengulang setahun untuk mencapai target universitas keinginannya.

Foto: Mango TV

Hal ini terasa sangat berat melewati hari-hari yang lelah sendirian tertinggal dari teman-temannya yang sudah di universitas.

Si Yue menemui profesor tempat ayahnya bekerja dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan ayahnya.

Terlihat ayah Si Yue menyembunyikannnya dari semua jika ia sedang dalam masalah hal ini membuat Si Yue merasa khawatir.

Foto: Mango TV

Si Yue menghampiri ayahnya yang terlihat banyak pikiran dan mengatakan jika ia tadi bertemu dengan profesor dan mengetahui jika ayahnya ada dalam masalah penyelidikan pemalsuan.

Kemudian Si Yue menelpon DingXian untuk mengabarinya dan menanyakan kabar. DingXIan memintanya untuk memotret universitas impian mereka dan mengirimkannya.

Foto: Mango TV

Keesokkan harinya terlihat seperti biasa DingXian sibuk dengan buku latihannya yang selalu ada di dekatnya dalam situasi apapun. Tak terduga senior Ba Cong mengunjunginya dan mereka pun mengobrol di luar.

DingXian memberitahu jika ia mengulang setahun untuk masuk universitas keinginannya dan Ba Cong menyemangatinya.

Namun, hal ini ternyata dilihat oleh Si Yue dari kejauhan dan merasa kesal melihat senior itu terlihat dekat dengan DingXian.

Bersambung…

Mutiara Ayu