Our Secret Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: Mango TV

DingXian terkejut mendapat telepon dari ibunya yang menyuruhnya segera pulang karena neneknya harus dirawat di rumah sakit sehingga ibunya harus merawat dan meninggalkan DingXian sendiri di Shenhai karena harus masih sekolah.

Ibunya menitipkan DingXIan ke ibu Si Yue untuk menjaganya sementara waktu. Ibunya Si Yue menawarkannya untuk tinggal sementar di rumah mereka tetapi DingXian menolaknya karena rumah mereka juga dekat.

Si Yue juga memberikan sebuah web/blog yang ia buat untuk menggantikan buku harian DingXian yang hilang sehingga ia bisa tetap menulisnya disana. Hal ini membuat DingXian sangat senang,

Foto: Mango TV

DingXian pulang dan menelpon Shi Di untuk mengabari jika ia tinggal sendiri sementara waktu karena neneknya sakit. Namun, tiba-tiba ada seorang penguntit yang memperhatikan rumah DingXian dan membuatnya merasa panik.

Foto: Mango TV

DingXian yang sudah berusaha mengambil alat untuk melawan terkejut karena ternyata Si Yue yang datang padahal ia sudah memukulnya. Ternyata Si Yue mengetahui hal ini karena ZiQi diberitahu Shi Di jika Dingxian berada dalam masalah.

Kemudian DingXian dibawa ke rumah Si Yue dan menelpon ibunya untuk mengabarinya. Karena hal ini membuat DingXian memutuskan akan mulai menginap di rumah SI Yue sementara waktu besok.

Foto: Mango TV

Shi Di dan Zi Qi merasa bersyukur karena Si Yue datang tepat waktu dan terlihat Shi DI masih merasa khawatir dengan keadaan DingXian.

Malam harinya DingXian mencoba blog yang dibuat Si Yue dan mulai menulis apa yang terjadi di hidupnya.

Keesokkannya Si Yue datang menjemput DingXian yang sudah menyiapkan beberapa pakaian dan barang yang akan dibawa ke rumah Si Yue. Kemudian mereka pergi belanja peralatan mandi dan beberapa cemilan.

Foto: Mango TV

Disana tak sengaja bertemu dengan Keke dan membuatnya terkejut mengetahui DingXian akan tinggal bersama Si Yue. Mendengar hal ini dari Keke, Shi Di merasa kesal menelpon DingXian dan memarahinya karena tidak memberitahunya kejadian yang besar ini.

Tiba-tiba ibunya SI Yue datang ke kamar dan menunjukkan foto masa kecil putranya dan ia merasa senang dengan DingXian yang seperti anak perempuannya.

Foto: Mango TV

Tiba-tiba Si Yue masuk melihat ibunya yang menunjukkan foto itu membuatnya merasa malu dan menyuruh ibunya untuk tidak menaruhnya disana. Kemudian DingXian kembali melanjutkan telepon dari Shi Di yang belum terputus.

Keesokkannya Si Yue masih terkejut karena kehadiran DingXian yang ada di rumah dengan pastinya harus berbagi kamar mandi. Mereka juga seperti biasa berangkat ke sekolah bersama..

Foto: Mango TV

Si Yue juga membangunkan DingXian yang masih tertidur padahal mereka sudah mau telat. Hal ini membuat Shi Di merasa iri melihat perkembangan besar di hidup temannya ini. Tak hanya itu Keke juga ikut menggodanya.

Disisi lain ZiQI dan Jiang Chen juga menggoda Si Yue yang sekarang sudah tinggal bersama DingXian. Terlihat Jiang Chen masih belum bisa mengatasi masalahnya untuk mendaftar sekolah tentara.

Foto: Mango TV

Malam harinya mereka makan bersama dan membuat Si Yue merasa senang karena biasanya ia harus makan sendiri. Kemudian DingXian menonton televisi kemudian Si Yue memperbolehkannya menggunakan komputernya sehingga DIngXian sangat semangat.

Seperti biasa mereka pulang sekoilah bersama dan tak sengaja mendengar pertengkaran orangtua Si Yue dan hal ini membuat DingXian merasa tidak enak.

Kemudian DingXian mencoba masuk ke kamar Si Yue dan membawakannya susu hangat untuk menanyakan hal yang terjadi dan berjanji untuk tidak memberitahukan masalah ini.

Foto: Mango TV

Si Yue memberitahu jika ibunya ini terlihat sangat takut mendengar rumor jika ayahnya ini bersama wanita lain karena ia sibuk kerja di luar ruimah sehingga sering terjadi pertengkaran seperti ini tetapi SI Yue berjanji tidak akan membuat orang yang dicintainya nanti seperti itu.

Kemudian DingXian kembali ke kamarnya dan mulai menulis blog diari hariannya. Ia merasa senang karena semakin dekat dengan SI Yue ia mengetahui banyak hal tentangnya bahkan rahasianya.

Keesokkannya saat sedang asik mengobrol dengan Shi Di, tiba-tiba Zi Qi datang membawa kabar jika teman mereka yang sering berbuat jahat itu mengalami musibah karena ayahnya terkena kecelakaan dalam bekerja.

Foto: Mango TV

Oleh karena itu, pak guru mengadakan kotak amal untuk siswa tersebut. Shi Di yang terlihat masih kesal dengan siswa tersebut sehingga Zi Qi mencoba menyuruhnya memaafkannya.

Begitu juga dengan DingXian dan Si Yue yang memberikan uang saku mereka untuk ikut donasi. Hal ini membuat siswa tersebut merasa malu karena sering melakukan hal jahat kepada mereka tetapi mereka justru tetap membantunya.

Malam harinya seperti biasa DingXian belajar bersama di kamar Si Yue. Mereka sambil mengobrol tentang universitas yang diinginkan.

Foto: Mango TV

Dengan spontan Si Yue mencoba mengajak DIngXian untuk pergi ke universitas yang di daerahnya sama dengannya. Hal ini membuat DingXian terkejut.

Bersambung,…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Why Woman Love Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Why Woman Love Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…