Drama China

Our Secret Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: Mango TV

Pak guru memberitahu jika ada lomba melukis yang bisa diikuti para murid yang ingin mendaftar. Si Yue langsung menyuruh Shi Di untuk mendaftarkan DingXian karena ia pandai melukis.

Namun, hal ini tidak didukung oleh ibunya karena menganggu belajarnya di sekolah. Adiknya DIngXian juga kena marah karena pekerjaan rumah yang tidak dikerjakan. Melihat hal ini bisa menjadi kesempatan anaknya, ayah DingXian pun mencoba merencanakan sesuatu agar bisa mengajak istrinya pergi sedangkan DingXian bisa mengikuti lomba itu.

Foto: Mango TV

Akhirnya rencana mereka pun dimulai tetapi adik DingXian tampak tidak ingin ikut pergi bersama orangtuanya sehingga ia harus menjaganya. Si Yue langsung menelpon Shi Di dan Zi Qi untuk membantunya mengatasi adik DingXian.

Foto: Mango TV

Dan benar saja untungnya mereka bisa mengatasi hal ini dan DingXian langsung dijemput oleh Si Yue yang ternyata meminjam motor dari Jiang Chen sedangkan sepedanya ditukar sementara dan membuat Jiang Chen kesal.

Foto: Mango TV

Mereka sampai dengan tepat waktu sehingga DingXian bisa mendaftar dan mengikuti lomba dengan penuh semangat.

Setelah selesai mereka langsung segera pulang dan terkejut melihat rumah DingXian sudah sangat berantakan. Mereka langsung membereskannya sebelum orangtuanya pulang.

Foto: Mango TV

Dan benar saja tak lama kemudian orangtau DingXian kembali dan terkejut melihat rumahnya yang ramai. Teman-teman DingXian pun pamit pulang.

Keesokkan harinya Shi Di dan DingXian yang sedang asik membaca ramalan terkejut karena DingXian dipanggil. Dan ternyata ia berhasil memenangkan lomba melukis yang ia ikuti kemarin dengan banyak dukungan dari keempat temannya ini.

Foto: Mango TV

Mereka pun memutuskan untuk ke kantin untuk merayakannya bersama. Disana tampak JiangChen yang merasa sedih karena ia yang bercita-cita ingin menjadi tentara ini menemui masalah karena hubungan dengan ayahnya yang tidak baik.

Hal ini membuat DingXian kembali berpikir tentang apa yang sebenarnya yang ia cita-citakan di masa depan.

Si Yue menyuruhnya tidak perlu khawatir karena semua berawal dari sebuah hobi yang disukai seseorang,

Foto: Mango TV

Malam harinya DingXian menjadi semakin penasaran karena ia masih bingung dengan masa depan yang akan ia pilih sejak sekarang.

Keesokkannya terlihat DingXian lemas duduk di kursinya sehingga Si Yue membawakannya minuman hangat dan menemaninya.

DingXian mengatakan kekhawatirannya tentang masa depan dan apa yang sebenarnya ia inginkan. Si Yue menyuruhnya untuk tetap semangat karena pilihan apapun yang dipilihnya, ia akan mendukungnya dengan penuh.

Foto: Mango TV

Hal ini membuat DingXian sangat senang karena memiliki Si Yue yang selalu berada dipihaknya dan mendukungnya.

Foto: Mango TV

Setiap hari mereka belajar bersama untuk meraih masa depan yang cerah sesuai pilihan mereka masing-masing hingga libur terakhir mereka datang sehingga mereka memutuskan untuk berkemah.

DingXian pulang ke rumah dan melihat Senior Bacong ada disana mengunjunginya. DingXian memberitahu jika akan ijin berkemah tetapi ibunya kembali tidak mengijinkannya. Namun, senior membantunya mencari alasan dan akan ikut menjaga DingXian di perkemahan sehingga ia diijinkan.

Foto: Mango TV

Hari yang sudah dinantikan itupun tiba dan terlihat senior Ba Cong sudah sampai lebih dulu dan hendak membantu DingXian. Namun, SI Yue langsung merasa kesal dan mencoba mengatur sendiri.

Si Yue dan Zi Qi terlihat merasa kesal karena DingXIan dan Shi Di terus membicarakan senior itu dengan banyak pujian setelah lama tidak melihatnya. DingXIan hanya tertawa karena mendengar ucapan Si Yue.

Foto: Mango TV

Kemudian mereka melanjutkan bermain dan belajar bersama. Senior BaCong mengajak DingXian untuk menikmati api unggun bersama. Melihat hal ini, Si Yue langaung mengajak yang lainnya ikut juga dan Zi Qi mengatur posisi yang tepat untuk mereka.

Foto: Mango TV

DingXian merasa senang karena ia bisa bergandeng tangan dengan Si Yue di acara api unggun itu. Kemudian mereka memutuskan untuk mendengarkan lagu bersama dan mengobrol.

DingXian berterima kasih atas semua yang dilakukan Si Yue yang selalu berada disisinya untuk membantu dan mendukungnya. Ia pun sekarang menjadi tahu apa yang ia inginkan dimasa depan karena memikirkan Si Yue.

Ia menginginkan menjadi orang yang baik seperti SI Yue yang sudah mengubah hidupnya yang introvert menjadi memiliki teman seperti Shi DI dan Zi Qi. Hal ini membuatnya sangat bersyukur.

Bersambung….

Mutiara Ayu

ARTIKEL TERBARU