Our Secret Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

Foto: Mango TV

Si Yue mengantarkan DingXian kembali ke rumahnya dan terlihat ibunya sudah menunggunya dengan marah tetapi ia hanya berlari masuk ke rumah.

Ibunya DingXian bertanya mengenai putrinya di sekolah karena tampaknya ia memiliki pacar berdasarkan buku hariannya. Si Yue yang tidak tahu pun merasa terkejut mendengarnya.

Ayahnya Dingxian memarahi istrinya karena membuat putrinya terlihat sedih dan mengurung diri di kamar dan menyalahkannya sudah melanggar privasi anaknya dengan membaca buku harian dan membuat DingXian yang mulai tumbuh dewasa ini merasa sedih.

Foto: Mango TV

Keesokkan harinya DingXian merasa tambah sedih karena nilai ujian akhirnya yang tidak naik dan membuatnya merasa tidak percaya diri. Ia pun akhirnya memutuskan untuk berganti tempat duduk dengan Shi Di.

Namun, ia tidak memberitahu Si Yue dan terlihat mereka seperti tidak bicara satu sama lain. Si Yue juga merasa jika DingXian menghindarinya dan ia semakin bertanya-tanya dengan omongan ibu DingXian yang menanyakan tentang pacar.

Foto: Mango TV

Shi Di dan Zi Qi mulai merencanakan sesuatu untuk mengembalikan pertemanan DingXian dan Si Yue.

Begitu juga dengan Keke yang ikut berdiskusi bersama untuk memikirkan cara agar DingXian kembali mengobrol dengan Si Yue. Zi Qi pun juga yang baru datang juga mencoba mengajak Si Yue untuk bergabung meskipun suasana masih canggung.

Foto: Mango TV

Sepulang sekolah Si Yue memberanikan diri untuk menanyai DingXian tetapi ia tidak mau memberitahukan masalahnya karena ia mengira Si Yue juga merasa lelah membantunya.

Kesalahpahaman ini membuat Si Yue merasa bingung dan harus mendisukusikannya dengan Zi Qi dan Jiang Chen tetapi tetap tidak membuahkan hasil.

Keesokkan harinya seperti biasa Si Yue dan DingXian masih tidak akur dan Shi Di bersama Keke merasa kasihan melihat Ding Xian.

Foto: Mango TV

Karena terlihat Chunzi dekat dengan Si Yue akhir-akhir ini dan membuat DingXian merasa semakin tidak percaya diri. Zi Qi yang tahu mereka tidak akur juga ikut merasa tidak enak dengan DingXian.

DingXian yang masih merasa marah karena kedekatan Si Yue dengan Chun Zi ini terkejut melihat SI Yue ternyata menunggunya pulang tetapi DingXian tetap tidak bisa mencairkan pertengkaran mereka.

Bahkan ibu DIngXian yang hendak pergi ke rumah SI Yue untuk berkunjung dan mengajak putrinya ini justru menolaknya dengan langsung.

Foto: Mango TV

Ibunya DIngXian datang ke rumah SI Yue dan menceritakan tentang DingXian yang terlihat berbeda karena gagal dalam ujian kemarin tidak seperti Si Yue yang pintar.

Keesokkan harinya Keke menghampiri Shi Di dan DingXian untuk memberitahu tentang hubungan Chunzi dengan Si Yue. Zi QI yang awalnya mau pergi karena malas mendengar gosip menjadi tertarik karena cerita Si Yue yang ternyata mengenal Chunzi karena lomba.

Tak lama kemudian Si Yue datang dan Zi QI langsung memanggilnya untuk bergabung membuat suasana disana menjadi canggung dan sepi.

Foto: Mango TV

Shi Di menarik Zi Qi dan memarahinya karena membuat semua terasa canggung sebab pertengakaran Ding Xian dan Si Yue yang belum selesai. Oleh karena itu, mereka berdua merencakan sesuatu berdua untuk mengembalikan pertemanan DingXian.

Shi Di mengajak DingXian untuk menonton konser tetapi DingXian merasa jika ia tidak akan diijinkan ibunya karena harus belajar lebih giat.

Sepulang sekolah mereka juga bertemu dengan teman Si Yue si anak SMP bernama Chen Jiang yang meminta uang kepada Shi Di dan Zi Qi.

Foto: Mango TV

Keke yang mengira teman-temannya sedang dirudung, langsung memarahi Chen Jiang. Untungnya mereka berdua langsung menjelaskan jika ini adalah teman mereka juga.

Kemudian Shi Di dan ZIQi mulai merencanakan apa yang sudah mereka bicarakan di perpustakaan sekolah tadi.

Disisi lain ibunya DingXian memberitahu suaminya jika ia melihat tiket konser di kamar anaknya. Ayah DingXian menyuruh istrinya untuk membiarkan putrinya bermain karena sudah mulai tumbuh dewasa seharusnya mereka ada memberikan dukungan kepadanya.

Dan benar saja, ibunya masuk ke kamar DingXian yang terlihat sedang bersiap pergi. DingXian memberitahu jika ia akan pergi ke konser dengan Shi Di. Ia terkejut melihat ibunya mengijinkannya bahkan memberikan pakaian baru kepadanya dan terlihat mendukung anaknya.

Foto: Mango TV

Disisi lain, Shi Di dan Zi Qi sudah bersembunyi sesuai rencana mereka agar DingXian bertemu dengan Si Yue berdua saja.

Hampir ketahuan dengan kedatangan Si Yue, Zi Qi langsung mendorong Shi Di ke tembok agar tidak dilihat oleh mereka.

Foto: Mango TV

Sesuai rencana akhirnya Si Yue dan DingXian pergi menonton konser tetapi tak sengaja DingXian terkilir karena berdesak-desakan disana. Oleh karena itu, Si Yue mencoba membantunya.

Dan disitulah mereka mulai bicara tentang masalah yang menyebabkan DingXian menghindari Si Yue karena ia merasa takut membebani SI Yue karena harus terus membantunya. SI Yue langsug menyuruhnya tidak memiliki perasaan seperti itu karena sesama teman harus saling membantu.

Foto: Mango TV

Disisi lain Keke dan Chen Jiang yang sudah bersiap menjaga keadaan jika ada masalah melihat Shi Di dan laki-laki di sebelahnya terlihat tampak kurang ajar sehinga mereka menghajarnya.

Begitu juga dengan Si Yue yang sedang berjalan pulang membantu DingXian berjalan melihat hal itu langsung ikut menghajar.

Foto: Mango TV

Shi Di terkejut karena orang yang disebelahnya ini adalah ZiQi bukan orang jahat seperti lainnya yang salah paham. Zi Qi marah dan kesal karena ia harus terkena pukulan dan tendangan mereka padahal ia tidak salah apapun hanya bercanda dengan Shi Di.

Saat sedang mengobati Zi Qi, terdengan adik DingXian yang sedang dirudung temannya ini langsung membuat mereka mendatanginya dan memarahi teman adiknya DingXian.

Foto: Mango TV

Setelah itu, mereka kembali pulang bertiga dan adiknya DIngXian terlihat masih marah terhadap kakaknya dan meninggalkan mereka berdua.

Si Yue terhenti dan meminta DIngXian menunggunya. Ia kembali dari rumah membawa sebuah bingkisan dan memberikannya ke DingXian. Ternyata SI Yue memberikan alat melukis yang ia titip beli di Chun zi. Hal ini membuat DIngXian merasa senang karena ternyata selama ini ia hanya salah paham tentang hubungan SI Yue dan Chun zi.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Love is Sweet Ep 1 Part 1
Read More

Love is Sweet Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is Sweet Episode 1 Part 1, Untuk membaca daftar lengkap bisa lihat selengkapnya di…