Our Secret Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Secret Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto: Mango TV

Ding Xian dengan tergesa-gesa berlari menuju sebuah asrama laki-laki dan membuatnya dimarahi oleh penjaga disana karena dilarang untuk masuk. Karena hal itu, akhirnya ia memutuskan untuk berteriak memanggil Zhou Si Yue dari bawah dan menyuruhnya segera turun.

Foto: Mango TV

Di dalam keramaian yang disebabkan oleh Ding Xian membuat Si Yue malu dan mendatanginya. Mereka pun memutuskan bicara di tempat yang menjauh dari keramaian itu. Namun ternyata Ding Xian ini justru menyatakan cintanya dan bertanya apakah Si Yue pernah menyukainya atau tidak.

Hal itu membuat Si Yue merasa sia-sia mendengarkan apa yang ternyata ingin dikatakan Ding Xian ini dan menyuruhnya tidak bercanda karena mereka memiliki kehidupan masing. masing.

Ding Xian langsung menarik baju Si Yue yang hendak meninggalkannya dan memberikan sebuah robot kepadanya lalu meninggalkannya.

Foto: Mango TV

Sesampai di ruangannya, ia melihat ternyata di dalam baju robot itu terdapat sebuah password sehingga Si Yue langsung mengakses dan melihat sebuah video dokumenter di dalamnya.

Foto: Mango TV

Pada Agustus 2009 dimana Ding Xian mulai pindah ke daerah Si Yue karena pekerjaan ayahnya yang menjadi guru di sekolah menengahnya nanti. Ia tidak sengaja melihat ada beberapa anak laki-laki disana yang sedang asik bermain.

Foto: Mango TV

Ding Xian ini sangat tidak akur dengan adiknya sehingga ia mendapati perseteruan diantara adiknya yang membuat dahinya benjol memerah.

Foto: Mango TV

Tak lama kemudian keluarga Ding Xian mampir ke rumah tetangga mereka. Ia tidak menyangka melihat ada laki-laki seumurannya yang tampan. Dan lebih terkejutnya lagi ketika ia diberitahu jika ternyata dulu kakeknya pernah merencanakan pertunangannya dengan Si Yue laki-laki tersebut.

Namun, Si Yue menganggap semua ini hanyalah bercandaan jaman dulu dan untuk tidak membahasnya lagi.

Foto: Mango TV

Masih dengan pembicaraan pertunangan yang mengejutkan Si Yue dan teman-temannya yang mengolok-oloknya karena ternyata Si Yue sudah memiliki tunangan dan orang itu terlihat memiliki luka benjolan di kepalanya,

Tanpa mereka ketahui, Ding Xian mendengar semua bahan olokan yang tertuju padanya dari para laki-laki itu saat ia harus meminta tisu toilet untuk adiknya,

Foto: Mango TV

Ding Xian tidak sengaja bertemu kembali dengan Si Yue saat ia harus ke klinik untuk membeli obat merah untuk kepalanya yang benjol. Ding Xian merasa marah karena Si Yue terlihat mengejeknya dan ia memutuskan untuk segera pergi.

Namun, Si Yue membayarkan obat itu dan menyuruhnya untuk duduk di sebuah kios makanan dulu sambil mengobati lukanya. Akan tetapi, Ding Xian sangat kesal karena Si Yue mengatainya dengan memiliki tanduk.

Malam harina Ding Xian sangat tidak sabar karna esok adalah hari pertamanya sekolah di sana ia sudah merapikan pakaian dan atribut sekolahnya untuk besok.

Foto: Mango TV

Namun, kejadian tak terduga keesokkannya ia harus kehilangan atribut sekolahnya sehingga ia terlambat. Dan hal itu dilihat oleh Si Yue yang berangkat sekolah dengan berjalan karena sepedanya sedang dipinjam temannya.

Ding Xian ketahuan terlambat oleh guru sehingga ia harus berdiri di belakang dan ia melihat Si Yue disana dan mengejeknya karena awal sekolah dengan kesan buruk.

Foto: Mango TV

Dan sesampai di kelas, ternyata Ding Xian harus duduk di sebelah Si Yue yang menyebalkan itu karena tidak ada kursi lagi untuk Si Yue. Bel istirahat pun berbunyi sehingga dua teman yang ada di depannya mengajak untuk ke kantin.

Namun, Si Yue di datangi siswa perempuan yang terlihat sangat sibuk sehingga ia menyuruh mereka ke kantin duluan dan ia akan menyusul. Ding Xian yang hendak ke kantin melihat ayahnya yang memanggilnya untuk makan bersama. Hal ini membuatnya kesal sebelum merasakan rasa malu ia harus kabur lari dari ayahnya.

Foto: Mango TV

Di kantin Ding Xian duduk sendirian dan ia dihampiri oleh Bacong anak yang dikenal sangat pintar berbeda dengan Si Yue dan teman-temanya.

Foto: Mango TV

Bel masuk pun berbunyi…

Terlihat Si Yue tidak memperhatikan guru yang menjelaskan di depan justru asik membaca buku tentang perobotan miliknya. Hal ini membuat Ding Xian tidak fokus melihat kearahnya dan sialnya ia ketahuan oleh gurunya sehingga ia disuruh berdiri dan menjawab pertanyaan tetapi ia tidak bisa.

Mendengar hal itu, pak guru menyuruh Si Yue untuk membantu menjawabnya. Ding Xian hanya tertawa karena ia pikir Si Yue akan sama tidak bisa menjawabnya karena daritadi tidak mendengarkan gurunya.

Namun, ternyata Si Yue justru menjawab pertanyaan itu dengan baik dan benar sehingga membuatnya tercengang dan kesal.

Setelah itu, Ding Xian penasaran dengan buku robot yang dibaca Si Yue dan ditanyai oleh Si Yue apakah ia tertarik. Ding Xian sudah kesal dulu karena mengira Si Yue menanyakan tentang pendapatnya tentang dirinya.

Si Yue dengan cepat dan mudahnya mengajarkan materi yang tadi Ding Xian tidak paham dan justru semakin membuat Ding Xian kesal karena ia terlihat sangat bodoh dimata Si Yue

Bersambung—

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like