Our Blues Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TvN
foto: TvN
foto: TvN

Taehun membangunkan Seon Ah yang masih di tempat tidur. Padahal ia sudah selesai memasak dan mau berangkat ke kantor. Seon Ah bangun dan duduk. Sesuatu menetes dari tangannya.

Mereka bertiga sarapan bersama. Taehun mau berangkat. Ia nyuruh Seon Ah untuk beberes kalo di rumah. Seon Ah bilang sudah. Taehun lalu menunjukkan tempat cuci baju dan lemari yang masih berantakan. Selain itu bajunya dan seragamnya Yeol bau sampah karena Seon Ah nggak mencucinya dengan baik. Rambutnya juga sudah lama nggak keramas sampai bau. Ia minta Seon Ah ke rumah sakit dan minum obat biar depresinya bisa sembuh. Mereka itu mau membesarkan anak, jadi Seon Ah harus menunjukkan iktikadnya.

Yeol takut saat dengar suara Taehun meninggi dan minta ayahnya jangan bertengkar. Taehun menggendong Yeol dan mengajaknya berangkat.

foto: TvN

Setelahnya Seon Ah membersihkan meja lalu mandi dan mencuci rambutnya. Ia juga merawat wajahnya. Taehun kembali dengan menggendong Yeol. Ia pikir mereka nggak jadi berangkat tapi Taehun bilang mereka sudah pulang. Ia yang sedang rapat ditelpon sama gurunya Yeol karena Seon Ah nggak menjemput meski sudah ditelpon.

Seon Ah melihat ke luar dan ternyata sudah malam. Tehun bilang akan makan di luar sama Yeol karena Seon Ah pasti belum masak.

foto: TvN
foto: TvN

Yeong Ok dan Jeongjun 1

Yeong Ok ada di bar bersama kapten Bae. Setelahnya ia diajakin ke motel karena kapten Bae mabuk dan nggak bisa pulang. Yeong Ok mengiyakan tapi dia manggil sopir pengganti dan pulang.

Jeongjun sedang mengemudi. Di pertigaan hampir aja dia nabrak sebuah mobil. Tahunya ada Yeong Ok di dalamnya. Setelah sampai di busnya, Jeongjun yang merasa nggak teang pergi ke rumah Yeong Ok. Di sana ia melihatnya sedang berdebat dengan kapten Bae. Kapten Bae mengungkit kalo Yeong Ok mengiyakan saat ia bertanya mencintainya dan mengajaknya ke motel.

Yeong Ok hanya asal bicara karena kapten Bae ngomong mulu. Jeongjun menyudahi dan menyuruh kapten Bae untuk pulang. Yeong Ok juga malas meledeninya dan masuk ke rumah. Kapten Bae malah jadi bertengkar sama Jeongjun. Jeongjun juga jadi kesal dan menyuruhnya pulang.

foto: TvN
foto: TvN

Setelah kapten Bae pergi, Jeongjun nelpon petugas dan melaporkan kalo kapten Bae mengemudi sambil mabuk. Ia lalu masuk dan duduk di halaman. Yeong Ok melongok di jendela. Dia mau jaga-jaga kalo-kalo kapten Bae kembali. Yeong Ok memperingatkan agar Jeongjun jangan suka padanya, nanti bisa terluka. Jeongjun nyuruh Yeong Ok untuk tidur karena ia akan pergi 30 menit lagi.

Yeong Ok melihat foto-foto di ponselnya. Ia melongok di jendela dan ngajakin Jeongjun untuk jalan-jalan. Jeongjun nyuruh Yeong Ok keluar dan jalan duluan. Diam-diam ia tersenyum.

foto: TvN
foto: TvN
foto: TvN

Keduanya jalan bersama. Ada kucing di jalan. Yeong Ok menanyakan alasan Jeongjun datang ke rumahnya. Jeongjun lama jawabnya. Ia lalu cerita kalo tadi lihat Yeong Ok sama kapten Bae di jalan dan ia khawatir. Lah Yeong Ok nanyanya mancing-mancing. Kenapa khawatir? Ia menebak kalo Jeongjun menyukainya.

Jeongjun nggak menjawab. Yeong Ok mendekat dan membandingkan tingginya dengan Jeongjun. Dari situ ia bisa menebak dengan tepat berapa tingginya Jeongjun. Ta[i setelahnya Yeong Ok malah ngomongin mantan pacarnya. Ternyata Yeong Ok punya banyak mantan dan sering berpindah-pindah tempat. Setelahnya ia nanya balik ke Jeongjun, apa ia pernah punya pacar? Jeongjun nggak menjawab dan ngajakin Yeong Ok untuk pulang.

Yeong Ok mengiyakan. Ia jalan sambil menari-nari.

foto: TvN

Di rumahnya Jeongjun nggak bisa tidur. Ia lalu menulis di kaca, berapa banyak pria yang sudah Yeong Ok kencani? Apa ia bisa mencintai wanita yang pernah kencan dengan banyak pria?

foto: TvN

Yeong Ok belanja di sebuah toko. Ahjummanya cerita tentang ponakannya. Yeong Ok nggak terlalu menanggapi tapi sekalinya komentar malah ngeselin.

Eunhui melihat Yeongju dan Jung Hyeon di jalan. Ia merasa kalo roknya Yeongju kependekan dan menyuruhnya untuk menurunkannya. Yeongju melakukannya dengan terpaksa. Busnya datang. Keduanya naik bersama yang lain. Di bus Yeongju ngasih tahu kalo ia terlambat datang bulan dan nyuruh Junghyeon untuk berjaga-jaga dan menyiapkan uang.

foto: TvN
foto: TvN

Para nenek ngomongon soal Yeong Ok yang cerita hal berbeda ke orang-orang tentang orang tua dan latar belakangnya. Sudah gitu Yeong Ok juga dekan dengan banyak pria. Nenek Chunhui hanya mendengarkan dan nggak ngomong apa-apa.

Yeong Ok akhirnya datang. Para ahjumma mengomel karena ia selalu datang terlambat. Seperti biasa Yeong Ok beralasan kalo ia beli obat mabuk laut dulu makanya terlambat.

Para wanita meyelam seperti biasa. Yeong Ok menyapa Jeongjun tapi Jeongjun nggak menanggapi. Kijum sampai berpikir ada sesuatu dengan mereka.

foto: TvN
foto: TvN
foto: TvN

Jung Hyeon mau beli alat tes kehamilan tapi Yeongju melarang karena ada teman mereka. Teman-teman meledek Jung Hyeon yang beli pembalut buat Yeongju. Yeongju sebagai ketua kelas nyuruh mereka untuk masuk kelas sebentar lagi masuk. Kalo enggak mereka akan mati.

In Gwon datang dan memarahi Yeongju yang ngomongnya kayak gitu ke temannya. Mau dikasih pelajaran. Yeongju sama Jung Hyeon mengabaikannya dan pergi. Yang datang malah Hosik. Teman-temannya Yeongju minta dibayarin makanan. Hosik nyuruh beli yang banyak tapi habis itu yang disuruh bayar malah In Gwon.

Sambil jalan ke sekolah, Jung Hyeon bilang kalo ia akan beli alat tesnya di tempat yang jauh setelah pulang les.

foto: TvN
foto: TvN
foto: TvN

Saatnya pulang. Semua ahjumma sudah naik ke kapal. Sala seorang menyadari kalo Yeong Ok belum naik. Keadaan jadi panik. Mereka manggil-manggil Yeong Ok tapi nggak ada jawaban. Jeongjun lalu menghubungi kapal lain yang mungkin melihat pelampung cokelat, milik Yeong Ok.

Yeong Ok dimarahi sama ahjumma Hyeja. Bahkan dia minta nenek Chunhui agar menyuruhnya untuk berhenti. Mereka kena flu gegara Yeong Ok telat 10 menit. Yeong Ok meminta maaf setelah ada yang nyuruh. Bahkan nenek Chunhui yang biasanya diam kali ini juga kesal banget sama Yeong Ok.

Setelah semuanya pergi, Yeong Ok mengeluh ke Dalyi kalo ia kan hanya telat 10 menit, bukan sejam atau dua jam. Dalyi ngasih tahu Yeong OK gimana khawatirnya mereka saat itu sampai mau mencarinya. Yeong Ok meremehkan kalo akhirnya nggak ada yang mencarinya. Dalyi memberitahu kalo itu karena Jeongjun dikasih tahu sama kapten kapal lain yang melihat pelampungnya. Ia mengancam nggak akan mau bicara dengannya lagi kalo Yeong OK nggak minta maaf sama nenek Chunhui.

foto: TvN
foto: TvN

Jeongjun menjual hasil tangkapan para ahjumma. Setelahnya ia bertemu dengan kapten Bae yang sengaja cari masalah karena Jeongjun melaporkannya malam itu sehingga SIM-nya ditilang. Jeongjun menyalahkan kapten Bae yang mabuk. Kapten Bae lalu menyinggung tentang Yeong Ok dan bicara buruk tentangnya. Jeongjun nggak terima dan mereka mau berkelahi tapi Hosik datang dan melerai. Ia menunjukkan ke kapten Bae kalo Jeongjun pandai berkelahi dan menyuruhnya untuk pulang aja. Karena kalo enggak tulangnya akan patah nanti.

Akhirnya kapten Bae pergi. Hosik bertanya hubungan mereka bertiga, cinta segitiga? Ia mendukung Jeongjun kalo begitu. Jeongjun nggak bilang apa-apa dan kembali ke mobilnya. Ia lalu nelpon Yeong Ok sambil menjalankan mobilnya.

foto: TvN

Yeong Ok sendiri ada di depan rumah nenek Chunhui. Jeongjun nelpon dan mengajaknya ketemuan nanti malam. Mereka sepakat ketemu di busnya Jeongjun jam 22 nanti malam.

Akhirnya Yeong Ok memberanikan diri menemui nenek Chunhui dan meminta maaf. Nenek Chunhui nggak mengindahkannya sehingga Yeong Ok kembali meminta maaf. Nenek Chunhui bertanya siapa sebenarnya Yeong Ok. Di sini bilang nggak punya orang tuatapi di tempat lain bilang pekerjaan ibunya ini dan itu. Nenek bahkan bilang kalo Yeong Ok pembohong. Yeong Ok nggak bilang apa-apa dan pergi.

Nenek Okdong merasa kalo nenek Chunhui keterlaluan. Ia yakin kalo Yeong OK nggak akan lama di sana dan pergi sendiri nantinya.

foto: TvN

Malamnya Jeongjun ke busnya tapi Yeong Ok nggak ada. Ia pikir Yeong Ok masih di kafe. Dan saat ia mau masuk ke bus, Yeong Ok mendadak mengejutkannya. Ternyata dia ada di baliknya. Keduanya masuk. Yeong Ok memuji tampilan bus di dalamnya. Jeongjun bertanya seberapa suka Yeong Ok dengan Jeju. Yeong Ok menjawab sangat suka dan ingin menghabiskan sisa hidupnya di sana.

Jeong Jun lalu bertanya tentang kapten Bae. Yeong Ok memberitahu kalo kapten Bae sepertinya menyukainya tapi ia enggak. Mereka hanya pergi ke klub beberapa kali. Jeongjun menanyakan maksud Yeong Ok menceritakan kedekatannya dengan beberapa pria padanya. Yeong Ok menjawab kalo ia ingin memperingatkan Jeongjun agar menjauh kalo ia nggak bisa menerimanya.

foto: TvN
foto: TvN

Sekarang gantian Yeong Ok yang pingin nanya balik. Ia menunjukkan tulisan Jeongjun di kaca. Apa itu tentang dirinya? Jeongjun nggak menjawab tapi Yeong Ok tahu kalo itu iya. Ia membacanya satu persatu. Dan akhirnya Jeongjun membenarkan kalo ia menyukai Yeong Ok dan memintanya untuk menjadi pacarnya. Sama seperti sebelumnya Yeong Ok memperingatkan kalo Jeongjun bisa terluka. Jeongjun menanggapinya dengan santai. Kalo ia bisa nggak melukainya kenapa ia melukainya? Ia bahkan ngasih waktu Yeong Ok untuk memikirkannya.

Yeong Ok meminum minumannya lalu mendekat dan mencium Jeongjun.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 20 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 20 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Youth of May Ep 4
Read More

Youth of May Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 4, Tersedia secara lengkap link daftar-daftar recap ada di tulisan yang…
Read More

All of Us are Dead Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis All of Us are Dead Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di…
The Penthouse 2 Ep 20
Read More

The Penthouse 2 Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 20, Adapun bagian lengkap terhadap linknya di tulisan yang ini.…
Be My Boyfriend Ep 10
Read More

Be My Boyfriend Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 10, Apabila ingin mencari seluruh bagiannya tersedia di tulisan yang ini.…