Our Blues Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TvN
foto: TvN

7 tahun yang lalu

Dong Suk mengajak Seon Ah berkendara di dekat laut. Seon Ah senang banget bisa melihat laut. Mereka berlarian dan bercanda sampai hari berubah terang. Mendadak Dong Seok mencium Seon Ah. Suasana jadi nggak enak. Seon Ah meu nelpon taksi untuk kembali ke Seoul. Dong Seok pikir Seon Ah nggak menyukainya. Ia mengambil ponselnya dan bilang akan mengantarnya. Seon Ah minta ponselnya dikembalikan dan duduk di belakang.

Di jalan mereka bertengkar. Seon Ah ikut karena ingin melihat laut tapi Dong Seok berpikir lain. Selama ini mereka selalu bersama dan ia merasa kalo Seon Ah menyukainya. Tahunya enggak.

foto: TvN

Dong Seok sedang berjualan. Barang-barangnya lengkap. Dari perkakas sampai ikan dan sayur. Yang beli nggak kayak biasanya. Ia memanggil nenek yang biasa beli padanya. Ada yang bilang kalo mereka sudah beli dari penjual lain. Dong Seok marah dengarnya. Ia marah-marah ke semua orang sampai ngamuk-ngamuk sambil membuang ikan dan sayurannya. Ia bahkan mengungkit orang-orang yang selalu menelponnya kalo lagi butuh. Ia juga bilang mau memutus hubungan dan nggak akan datang lagi saking kesalnya.

foto: TvN
foto: TvN

Hansu dan Eunhui 2

Eunhui sedang mencuci rambut di salon. Adiknya mengirim video merekam sebuah apartemen. Ia berniat untuk membelinya. Eunhui marah-marah dan menyuruhnya untuk beli rumah petak aja. Ia mengungkit kalo itu adalah uangnya. Selama ini ia sudah membiayai lamarannya, pernikahannya dan rumahnya juga?

Hansu akhirnya mengirim pesan ke adiknya untuk pinjam uang sebesar 200 juta Won. Di luar ia ketemu dengan pengusaha yang punya pom bensin dan saling menyapa. Mereka juga sempat bicara tentang anak mereka yang sama sama sekolah di Amerika. Ternyata anak pengusaha itu pernah berhadapan dengan Boram.

Setelah Hansu pergi, pengusaha itu terkesan merendahkan Hansu dan istrinya ke Myeongbo.

foto: TvN
foto: TvN

Hansu berlari sambil telponan sama Myeongbo dan diminta untuk segera datang ke acara reuni. In Gyeon datang dan merebut ponsel Myeongbo. Sama seperti Myeongbo, ia juga minta Hansu untuk segera datang. Setelah telponnya ditutup, In Gyeon merasa yakin kalo Hansu nggak akan datang. Ia mengungkit 8 tahun lalu Hansu datang secara diam-diam saat pulang menemui ibunya. Dia bahkan nggak menemui mereka yang sudah merawat ibunya seperti ibu sendiri selama 10 tahun.

Hosik datang dan menyindir In Gyeon yang sukanya ngomongin orang di belakang. Mereka jadi bertengkar dan menyombongkan anak masing-masing. In Gyeom kesal dan nyiram Hosik pakai air. Lah Myeongbo jadi ikut kena siram juga. Eunhui keluar dari toilet dan melerai. Loh kok Eunhui masuk ke toilet pria???

Akhirnya In Gyeom pergi. Eunhui ngasih saputangan ke Hosik lalu pergi. Myeongbo membersihkan muka Hosik sambil bertanya-tanya kenapa dia yang begitu lemah lembut jadi kayak gitu kalo ketemu In Gyeon. Hosik bilang itu ada alasannya tapi ia nggak mau ngasih tahu.

foto: TvN

Jadi sebelumnya Myeongbo dikasih tahu pengusaha ppom bensin kalo Boram mengalami yips dan perkembangannya terhambat. Selain itu istrinya Hansu dekat dengan sponsor pria dan suka pinjam uang ke orang-orang tapi nggak dibalikin.

Myeongbo keluar dari toilet dan ketemu istrinya di tangga. Dia nggak bisa bergabung sama reuni karena perutnya sakit dan minta Myeongbo agar bermain seperlunya. Myeongbo seperti berat tapi setelah istrinya nggak kelihatan, dia jadi seneng banget nggak ada istri.

foto: TvN

In Gyeom selesai bernyanyi dan manggil Eunhui untuk jadi yang selanjutnya. Eunhui menyambutnya dan bernyanyidi depan. Hansu datang. In Gyeom memberinya mic dan menyuruhnya untuk ikut nyanyi. Awalnya Hansu nolak tapi In Gyeom maksa jadinya dia mau. Setelahnya ia malah menikmatinya. Sampai ikut-ikutan Eunhui nyanyi di atas sofa.

Dong Seok juga datang. Padahal dia adalah adik kelas. Dan malam itu mereka semua bersenang-senang.

foto: TvN

Pesta selesai. Eunhui marah karena mereka membuat Hansu membayar semuanya. Ia menawarkan untuk membayarnya tapi mereka malah menahannya. In Gyeon datang dan menunjukkan kalo ia sudah membayar semuanya pakai ATM-nya Hansu. Eunhui menghampirinya dan marah-marah. In Gyeon menunjukkan kalo itu adalag ego laki-laki. Hansu adalah kepala cabang dan sudah 20 tahun nggak ketemu sama mereka. Ia meremehkan Eunhui yang nggak tahu karena nggak pernah menikah.

Eunhui merasa kalo itu lebih baik dari pada nikah habis itu bercerai. Ia lalu nyusulin Hansu. Hosik menertawakan In Gyeom. In Gyeon sesumbar kalo ia lebih baik dari pada Hosik yang ditinggalin sama istrinya. Keduanya bertengkar. Dong Seok bukanya melerai tapi malah mendukung. Jeongjun datang dan melerai mereka.

foto: TvN

Eunhui sama Myeongbo nungguin Hansu di depan toilet. Jadi tadi Hansu bayar 1,8 juta Won. Eunhui kesal dan mengutuk mereka semua. Myeongbo jadi takut dan pulang. Eunhui lalu masuk dan merawat Hansu.

foto: TvN

Yeongju keluar dari rumah dan ketemu Jung Hyeon di tangga. Jung Hyeon tersenyum menatapnya lalu menciumnya dan habis itu pergi.

Mereka menunggu ayah masing-masing. Jeongjun datang mengantar In Gyeon dan Hosik. Jadi ternyata Jung Hyeon itu anaknya In Gyeon dan Yeongju anaknya Hosik. Setelah mengantar mereka, Jeongjun pun mengantar Dong Seok. Setelah sampai ia membangunkannya dan menyuruhnya untuk tidur di busnya. Akhirnya ia mengambil jaket dan menyelimutinya.

foto: TvN

Jeongjun datang ke kafe Yeong Ok. Dia lagi sama Kapten Bae. Melihat ekspresinya Jeongjun, kapten Bae pun menanyakan hubungan mereka. Yeong Ok bilang nggak ada apa-apa. Kapten Bae lalu pergi. Jeongjun membereskan meja. Yeong Ok menanyakan alasan Jeongjun baik padanya. Apa ia menyukainya? Ia melarang karena Jeongjun akan terluka nanti. Jeongjun ketus. Terserah hatinya.

Yeong Ok dapat pesan lalu pergi.

foto: TvN
foto: TvN

Eunhui membeli dua minuman pereda pengar dan memberikannya pada Hansu. Hansu tertawa ingat masa lalu mereka. Menurutnya Eunhui sangat lucu saat ia pingsan di kelas. Eunhui mengaku sangat menyukainya saat itu. Hansu menanyakan alasan Eunhui belum nikah sampai sekarang. Dan jawaban Eunhui, karena nggak ada orang kayak Hansu. Ia lalu bilang akan mengantarnya pulang soalnya nggak minum sama sekali tadi.

Hansu membaca pesan dari adiknya. Dia nggak bisa minjemin uang. Ia nggak punya uang sebanyak itu. Ia hanya lulusan SMA yang bekerja setelah lulus untuk biaya kuliahnya tapi Hansu nggak pernah ngasih dia apa-apa.

foto: TvN
foto: TvN

Eunhui mengantar Hansu sampai depan gedungnya. Dia baru tahu kalo Hnasu tinggal di depan gedungnya. Hansu nggak mau pulang dan mau ikut Eunhui. Eunhui mengajaknya ke pelelangan ikan. Di sana Eunhui akrab sama banyak orang. Habis itu Eunhui mengajak Hansu melihat laut sambil mengingat masa lalu. Hansu seakan melihat dirinya dan yang lain bermain di sana. Hansu merasa senang saat bermain bersama mereka dulu. Kata Eunhui dulu ia tangguh, semangat dan ceria. Hansu sendiri berpikir kalo ia payah dan kaku. Eunhui membantah. Menurutnya Hansu keren.

Hansu turun dari mobil dan berlari ke laut. Ia mengapung di sana dan seakan bersama dirinya yang masih SMA. Eunhui berteriak menyuruhnya untuk berhenti bermain. Ia sudah tua, nanti kena flu. Hansu maminta Eunhui untuk meminjaminya uang. Eunhui nggak dengar. Hansu lalu teriak mengajak Eunhui untuk liburan di Mokpo kayak dulu. Eunhui mau kalo berdua aja.

foto: TvN

Mijin menelpon saat Hansu sedang tidur. Saat selesai mandi, Boram mengirim pesan dan bilang akan menyerah. Hansu kesal dan menelponnya. Ia bahkan mengungkit apa yang Boram katakan saat ia menyuruhnya untuk menyerah. Ia menangis dan nggak mau makan. Alasan Boram ingin menyerah adalah karena nggak ada uang.

Hansu menenangkan akan mengurus masalah uang. Eunhui datang. Hansu menyudahi telponnya. Ia menyimpan foto keluarganya lalu membukakan pintu. Eunhui membawakannya makanan dan mereka pun makan bersama. Hansu melihat tangan Eunhui terluka. Setelah selesai makan ia mengambil P3K dan mengobatinya. Katanya tangannya terluka kena pisau saat memotong kepala ikan gegara memikirkan mau makan sama Hansu.

foto: TvN

Setelah selesai, Eunhui melihat kaki Hansu juga terluka dan gantian mengobatinya. Sembari melakukannya mereka membicarakan Hansu dan istrinya yang sedang dalam masa berpisah sejak anaknya ke luar negeri. Mereka akan bercerai.

Keduanya minum kopi setelahnya. Hansu kembali mengajak Eunhui ke Mokpo. Eunhui nggak mau soalnya Hansu masih menikah. Meski ia dalam masa berpisah. Hansu berniat untuk pergi sendiri kalo Eunhui nggak mau.

foto: TvN
foto: TvN

Eunhui menjemput nenek Kang dan nenek Chunhui lalu berjualan di pasar. Sambil memotong ikan ia terus kepikiran saat ia mencium Hansu dan apa yang Hansu katakan kalo ia sangat lucu saat pingsan waktu itu. Dan terakhir Hansu sedang masa berpisah dengan istrinya. Eunhui mengirim pesan ke Hansu lalu lanjut berjualan.

Di sana Dong Seok juga sedang menjual baju.

Hansu kembali ke kantor. Eunhui mengirim pesan kalo dia mau pergi ke Mokpo dengannya. Ia lalu bicara dengan Myeongbo. Katanya Eunhui mengambil sejumlah uang dari bank lain dan menaruhnya di bank mereka. Ia akan membantu kinerjanya. Setelah Hnasu pergi, Myeongbo menelpon HYeongsik dan bertanya apa Hansu pernah pinjam uang? Dan ternyata pernah.

foto: TvN
foto: TvN
foto: TvN

Hansu melakukan panggilan video dengan Mijin tapi nggak ada yang bicara. Sementara itu Boram yang bersama sama Mijin sedang berkemas. Hansu melihat Eunhui setelah mengakhiri panggilannya. Ia menyimpan foto keluarganya yang jadi gantungan.

Mereka ada di kapal setelahnya. Eunhui bersin-bersin dan Hansu lalu memberikan blazernya. Mereka lalu bicara tentang indahnya masa lalu. Setelah studi wisata saat itu, Eunhui nggak pernah lagi datang ke Mokpo. Ibunya meninggal karena terik matahari di kebun. Ia keluar dari sekolah dan mulai mencari uang. Ia sangat berterima kasih pada teman-teman karena membiarkannya ikut reuni padahal ia nggak lulus bersama mereka. Ia juga berterima kasih pada Hansu karena tetap keren dan nggak hancur. Ia adalah kenangan indahnya saat muda.

Keduanya lalu mendengarkan lagu kesukaan Eunhui bersama-sama melalui earphone yang sama.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Summer Guys Ep 7
Read More

Summer Guys Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 7, Simak bagian lengkap daftar recapnya ada di tulisan yang ini. Yuk…