Our Blues Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TvN
foto: TvN

Eunhui mengasah pisau lalu menutup toko. Sesampainya di rumah ia minum bir dan makan ayam goreng sambil menonton drama. Adiknya mengirim pesan dan minta uang 20 juta buat beli mobil. Setelahnya MIran melakukan panggilan video.

Ternyata dia sama teman-temannya. Eunhui panik dan langsung memakai kaos. Dia akan pergi ke Paris sama anaknya. Eunhui mengeluhkan Miran yang ke Paris tapi nggak pernah ke Jeju. Miran lalu menjanjikan akan ke Jeju sepulangnya dari Paris. Mereka lalu menyanyikan lagu Miran bersama-sama.

foto: TvN
foto: TvN

Dongsuk dan Sun Ah 3

Sun Ah masih membereskan rumah. Dongsuk datang membawakan makanan dan membantunya. Eunhui lewat dan menyapanya. Ia menyuruhnya untuk ke pasar karena pelanggan sama ibunya menunggu. Eunhui lalu melihat Sun Ah. Ia lalu nelpon dan ngome;lin Dongsuk, kalo mau dekat sama wanita jangan yang seperti itu. Dongsuk nggak ingin mendengarnya dan mematikan telponnya. Padahal maksudnya EUnhui ingin Dongsuk mendapatkan wanita yang lebih bahagia darinya.

Setelah Eunhui pergi, Dongsuk melihat kuda. Kata Sun Ah, anaknya suka kuda. Ia lalu mengajaknya untuk naik kuda ke Seoul. Sun Ah menolak karena ia harus ke persidangan. Dongsuk tetap ke sana. Ternyata itu adalah peternakan kuda adik temannya. Ia menyuruh Sun Ah untuk merekam ia yang sedang naik kuda. Ia juga merekam menggunakan kamera yang ia taruh di topinya dan merekam Sun Ah juga. Setelahnya ia memotret Sun Ah yang berdiri di samping kuda. Sebenarnya Sun Ah nggak mau tapi Dongsuk memaksa.

foto: TvN

Setelahnya keduanya jalan bersama. Sun Ah mengeluhkan Dongsuk yang selalu datang membantunya sampai nggak pergi berjualan. Dongsuk bilang nggak akan ada lain kali. Ia lalu cerita setelah ayahnya meninggal ia tinggal dengan ibu dan kakaknya. Mereka sangat miskin dan kelaparan. Suatu hari ibunya pulang membawa jeroan babi. Kakaknya memakan bagiannya. Ia kesal dan menyiram kakaknya dengan pispot. Kakaknya sampai menangis. Ia mau meminta maaf padanya sepulang sekolah besok. Tapi saat pulang sekolah ia melihat henyeo menggendong kakaknya dari laut. Dan itu adalah terakhir kalinya ia melihat kakaknya. Sejak saat itu ia bilang ke diri sendiri kalo nggak ada lain kali.

foto: TvN

Sun Ah ada di atas kapal sama Dongsuk. Ia yang terus menatap laut menjadi mabuk laut. Dongsuk menyuruhnya berbalik. Mereka melihat Gunung Halla. Kalo menyakitkan jangan terus melihatnya. Berbaliklah. Sun Ah mengajaknya pergi ke gunung Halla nanti. Dongsuk menyuruhnya untuk mengatakannya nanti saat mau melakukannya nanti. Ia mengingatkan kalo nggak ada lain kali untuknya.

foto: TvN
foto: TvN

Mereka tiba di Seoul. Sebelumnya keduanya ke pasar. Dongsuk membeli beberapa pakaian dan Sun Ah mencari boneka kuda. Sepertinya ia nggak mendapatkannya. Setelahnya ia ditelpon sama Taehun. Ia disuruh untuk menemui Yeol nanti saja saat persidangan tapi Sun Ah maunya sekarang. Secara ini adalah ulang tahunnya Yeol. Taehun memberitahu kalo hari ini ada acara keluarga. Taehun meminta agar Yeol dikembalikan sebelum pukul 20 tapi Sun Ah pinginnya jam 21.

Mereka akan pergi tapi Sun Ah masih nggak tenang karena belum mendapatkan boneka kuda. Yeol takut gelap dan ia janji akan membelikannya bantal kuda. Dongsuk lalu mengajaknya ke sebuah toko bantal. Di sana ia melihat ada boneka kuda tapi penjualnya bilang kalo itu jerapah. Akhirnya Dongsuk mengambilnya sendir dan benar itu adalah boneka kuda.

foto: TvN
foto: TvN

Setelah mendapatkan yang diinginkan, Dongsuk pun mengantar Sun Ah ke TK. Melihat Sun Ah bahagia menggendong putranya membuat Dongsuk merasa bahagia juga. Setelahnya Sun Ah mengajak Yeol ke akuarium. Yeol suka melihat ikan. Tapi yang lebih ia sukai adalah boneka kuda. Sun Ah lalu menunjukkan foto kuda yang sebenarnya. Ia juga menunjukkan fotonya bersama kuda. Yeol sangat senang. Ternyata kuda sangat besar.

Malam itu Sun Ah mengajak Yeol bersenang-senang. Mereka bernyanyi bersama sampai lupa waktu. Ia sampai nggak menyadari kalo Taehun nelpon. Adik Taehun akhirnya pulang setelah nggak jadi merayakan ulang tahun Yeol. Di tempat yang agak jauh Dongsuk menunggu Sun Ah.

foto: TvN
foto: TvN

Akhirnya Sun Ah datang. Ia menggendong Yeol dan nyuruh Taehun untuk mengeluarkan mainan. Taehun mengeluhkan Sun Ah yang terlambat mengembalikan Yeol. Orang tuanya dan adiknya sudah datang untuk merayakan ulang tahun Yeol tapi nggak jadi gegara Sun Ah. Sun Ah masih ingin bersama Yeol dan minta ijin untuk membawa Yeol. Ia janji akan mengembalikannya besok. Taehun nggak mau menggendong Yeol. Sun Ah minta anaknya dikembalikan dan menarik tangan Yeol.

Yeol nangis dan mengeluh sakit. Dongsuk melihat mereka saling tarik dan mendekat. Taehun mau membawa Yeol ke rumah sakit. Sun Ah mau ikut tapi Taehun nggak mengijinkan. Dongsuk menahan Sun Ah dan nyuruh Taehun untuk segera pergi.

Sun Ah meninggalkan rumah sakit dan menemui Dongsuk. Yeol diperbolehkan pulang setelah infusnya habis. Kata dokter ia hanya terkejut. Sun Ah nggak bertemu dengan Yeol karena Yeol takut padanya. Ibunya membuatnya sakit.

foto: TvN

Sun Ah mengajak Dongsuk ke rumahnya yang lama. Rumahnya terasa dingin dan Dongsuk menyalakan pemanas. Ia lalu membuka tirai dan melihat ke luar. Sun Ah memberinya segelas air dan mereka minum bersama. Dongsuk akan menginap di motel depan gedung Sun Ah. Dan andai Sun Ah kalah dalam persidangannya… Dongsuk nggak jadi mengatakannya. Perkara besok katakan besok.ia nyuruh Sun Ah untuk tidur dan pergi.

Di balkon Sun Ah melihat Dongsuk dan melambaikan tangan. Setelah Dongsuk pergi mendadak Sun Ah merasa seperti kehilangan semua cahayanya. Tangannya berair dan dadanya sesak.

foto: TvN
foto: TvN

Esok harinya Dongsuk menunggu Sun Ah di depan gedung pengadilan. Sun Ah dan Taehun sama-sama merasa yakin kalo akan memenangkan hak asuh Yeol.

Sun Ah sepertinya kalah. Ia nangis dalam perjalanan bersama Dongsuk. Dongsuk mengaku lapar dan mengajak Sun Ah untuk makan. Yang makan hanya Dongsuk. Sun Ah nggak nafsu makan dan menunggu di depan. Setelahnya mereka berjalan. Sun Ah merasa sakit dan nggak terasa sudah berjalan cukup jauh. Kepalanya sakit dan ia hanya bisa memikirkan Yeol anaknya. Ia meminta Dongsuk untuk membantunya. Dongsuk mencium Sun Ah tapi Sun Ah mendorongnya. Bukan itu yang ia harapkan.

foto: TvN
foto: TvN

Dongsuk mengajak Sun Ah untuk bermain. Ia sangat menikmatinya tapi Sun Ah enggak. Ia nggak bisa mengalihkan pikirannya dari Yeol. Dongsuk memberitahu kalo ada banyak hal yang bisa ia pikirkan. Ia bisa memikirkan banding, mencari pengacara dan hal lainnya. Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya. Kalo Sun Ah seperti itu maka anaknya juga akan seperti itu. Ibunya meninggalkannya dan ia akan depresi seperti Sun Ah. Sun Ah hanya bisa nangis.

Setelah Sun Ah tenang, keduanya berjalan bersama. Dongsuk yang nggak ngerti bertanya seperti apa rasanya saat depresi? Sun Ah merasa kalo dunia serasa gelap. Tubuhnya seperti kapas dan terombang-ambing di lautan. Dongsuk merasa itu aneh. Ia nyuruh Sun Ah untuk bilang ke diri sendiri kalo itu hanya ilusi dan itu nggak nyata. Kalo ia nggak bisa, Sun Ah bisa menelponnya dan ia akan memberitahu kalo itu nggak nyata. Sun Ah tersenyum dan berterima kasih pada Dongsuk. Dongsuk bercanda mengajaknya pacaran.

foto: TvN

Mereka duduk. Dongsuk sibuk dengan ponselnya. Katanya sedang bekerja. Dongsik lalu memberikan sebelah earphone nya pada Sun Ah. Sun Ah tertawa mendengarnya. Nggak terasa hari berubah terang. Sun Ah mengaku ingin bahagia. Demikian juga dengan Dongsuk. Keduanya lalu bangkit dan berjalan sambil bergandengan tangan.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 2
Read More

The Penthouse 3 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 2, Kalian bisa simak daftar lengkap cerita recapnya di tulisan…