Our Beloved Summer Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Ung ditanya Ji-Ung,tapi Ung hanya menjawab setiap pertanyaan dengan Ya,Ji-Ung menanyakan apakah ada liburan yang tak terlupakan.

Ung mengingat liburan yang tidak bisa dilupakan,meski tak ingin mengingatnya liburan yaitu bersama Yeon-Su.Saat itu Yeon-Su mengajak berlibur tanpa persetujuannya seperti saat ini,mereka pergi ke pantai dua hari sebelum Ung pergi dan berpisah selama 6 bulan.

foto: SBS

Ung menanyakan ini liburan untuk apa,apakah liburan perpisahan, mereka makan,makanan laut apakah ini sejenis santapan terakhir.Yeon-Su suka bertindak semaunya, dia kemudian pergi ke pantai dan memfoto ung berlatar pantai dia menanyakan apakah bener ini liburan perlisahan. Yeon-Su orang yang sulit di tebak apa maunya

foto: SBS

Yeonsu orang yang keras kepala dan tak pernah mendengarkan perkataannya,terkadang dia mundur terlalu jauh dan terkadang dia maju begitu dekat.Kemudian membuat momen itu menjadi abadi dan tidak bisa di lupakan.Ung berfikir bahwa semua janji yang di buat di tempat wisata adalah dusta.

SEBELUM MATAHARI TERBENAM

foto: SBS

Ung menyesali liburan ini karena situasinya tambah memburuk,mereka bertemu Yeon-Su menanyakan kau pasti sangat muak bertemu dengannya kembali dan sanggupkah menghadapinya dan melanjutkan syuting,Ung menjawab Bukankah kau juga muak bertengkar,menghindar,bertengkar lalu bersembunyi Itulah kita.

foto: SBS
foto: SBS

Ji-Ung melihat Yeon-Su dari kejauhan.

Yeon-Su di kabari oleh karyawan kantor,reaksi orang-orang terhadap kemunculan Ung para penggemar sangat suka Ung menjadi sangat terkenal.Dia membaca artiker tentang NJ dan Ung memiliki hubungan lhusus,dia teringat saat melihat Ung dengan NJ di taman bermain dan mengatakan hubungan khusus itu berlebihan. Yeon-Su dihampiri Ji-Ung dan saling bertukar cerita,Chae-Ran melihat Ji-Ung banyak tersenyum ketika bersama Yeon-Su.

foto: SBS
foto: SBS

Ung dan Yeon-Su di beri waktu syuting sendiri-dia Ung memilih mengagambar sedangkan Yeon-Su memilih pergi jalan-jalan dengan Ji-Ung,Ung menanyakan sejak kapan Yeon-Su dan Ji-Ubg sabgat akrab.

Ji-Ung dan Yeon-Su pergi jalan-jalan kemudian mereka naik sepeda bersamasedangakannUng hanya menggambar dan di temani Chae-Ran.
Ung menanyakan pada Chae-Ran,bagaimana rekaman sepuluh tahun lalu,bagian yang tidak di tayangkannya, Chae-Ran menjawab itu sangat menarik,ada poin yang terabaikan hanya untuk memperlihatkan kehidupan murid terbaik dan murid yang berperingakat terburuk yaitu setelah melihatnya dia menyadari sejak kapan Ung menyukai Yeon-Su.

foto: SBS
foto: SBS

Ung mencari keberadaan Ji-Ung dan Yeon-Su tapi tidak menemukan.

NJ datang ke kedai milik prang tua Ung,dan menanyakan pada orang tuanya dimana Ung berada. Orang-orang yang berlibur sedang melakukan makan malam, Ung menanyakan pada Ji-Ung apakah kalian melakukan syuting begitu banyak sebab kalian pulang agak malam.

foto: SBS

Yeon-Su ditanya oleh Sol-I kemana seharian ini mereka pergi, Yeon-Su menjawab mereka hanya bersepeda dan mengelilingi desa dan tidur siang,Ung menanyakan kenapa tidur siang,kau kan beranggapan tidur siang itu menyedihkan, Yeon-Su menjawab inikan sedang berlibur terserah dia.

Ung menanykan biasanya saat liburan Yeon-Su selalu membuat jadwal padat kenapa sekarang tidak,dia menjawab tidak selalu begitu tergantung dengan siapa dia pergi liburan.

foto: SBS

Ayah Ung menelepon, Yeon-Su menyapa orang tua Ung orang tuanya memberi tahu temannya datang yaitu NJ, dia pergi ketempat lain untuk mengobrol. Yeon-Su yang melihat itu terdiam begitu yang lain.

foto: SBS

Ji-Ung mengatakan bahwa besok mereka syuting dengan tema sepesifik yaitu fokus tentang perasaan mereka berdua, dia makin bingung merekam mereka berdua,apa arti tatapanmu terhadap Yeon-Su karena rasa tidak nyaman akan masalalu atau. Ung mengatakan juru kamera di larang ikut campur lebih jauh dan apa yang ingin kau tahu. Ji-Ung menjawab akan di tanyakan nanti lalu pergi.

foto: SBS

Yeon-Su tidak bisa tertidur,dia mengingat kata-kata Ung dan mengataka ini bukan urusanku lagi dan lupakan saja.

Ung tidak bisa tidur memilih menggambar dia mengngat pertanyaan Ji-Ung dan mengatakan itu rasa tidak nyaman akan masa lalu,namun masalahnya masa lalu itu terlampau jelas di ingatannya.

foto: SBS

Yeon-Su menemukan rumah kedaan kosong,dia mencari Sol-I dan membuka setiap kamar, dia masuk ke kamar Ung, Ung sedang tertidur dia melihat gambar yang dibuat Ung dan berkata apakah tidurnya tidak nyenyak lagi.lalu dia menyentuh dahi Ung,sedangkan tangan Ung meraba tangan Yeon-Su, tapi dia melepasnya perlahan lalu pergi , Ung labgsung membuka mata.

foto: SBS

Syuting dimulai,mereka syuting di termpat terpisah,salah satu warga menyapa Ji-Ung dan menyakan apakah dia sudah pergi dengan pacarnya ke tempat yang dia rekomendasikan, Ung yang mendengar itu hanya terdiam.

foto: SBS

Yeon-Su berada di bangunan lama untuk melakukan syuting, Chae-ran sedang turun mengambil baterai ,dia sendirian dan mengatakan akhir-akhir ini waktunya habis untuk menghindari Ung dan tidur di bangku.

Hujan turun, Yeon-Su terbabgun dan melihat ada orang yang berjalan kearahnya membawa payung ternyata dia Ung, dia mengatakan kenapa dia berada dihadapan Yeon-Su lagi, apakah dia dikutuk,

Yeon-Su pergi dari hadapan Ung tapi dihalangi,kemudian Ung meberikan payung kepada Yeon-Su, Ung berfikir dia terhanyut dalam liburan tak masuk akal.

foto: SBS
foto: SBS

Yeon-Su menanyakan kau akan tetap disini atau pergi dan Ung mencium Yeon-Su.

Yeon-Su pernah bekarka kata kita tidak mungkin putus, andai mereka bertengkar lalu putus kembali,dia menyuruh Ung muncul di hadapannya lalu dia akan menangkapnya dan takakan pernah di lepaskan lagi.

Bersambung….

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like