Our Beloved Summer Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Ung sedang menyemprot tanaman, ia berkata,dalam seni perang sun zi di katakan, pertahanan terbaik adalah menyerang Ung tidak setuju dengan pendapat itu dan mengatakan pertahanan terbaik adalah kabur.

foto: SBS

Sejarah kaburnya dalam hidup sudah dimulai sejak lama,saat itu Ung duduk di bangku SD. Guru menyuruh untuk presentasi tapi menolak, dia memanjat pohon dan tidak mau turun. Saat masih kanak-kanak, kenikmatannya kurasakan sejak dini.

Saat dia SMA,Ung merusakan pancing milik ayahnya, kabur bukan hanya untuk kebaikanku tetapi demi kebaikan lawan sebab itu dapat membantuku menghindari lawan yang berubah menjadi amat emosional.

Saat kuliah, dia dikejar Yeon-Su Ung mendapatkan manfaat dari kaburnya itu berupa dapat mengulur waktu sampai lawan kembali tenang kembali.

foto: SBS

Bukan berarti dia selalu kabur saat ada masalah, dia sedang dilapangan lari dengan Ji-Ung, dia melatih Ung untuk maraton. Jika dia menang Yoen-Su akan mau mengenakan cicin kembaran dengan Ung. Saat itu dia memiliki pilihan tepat lewat pertimbangan objektif dia tidak akan memakai cincin kembaran dengan Yeon-Su dan berfikir memakai cicin persahabatannya dengan Ji-Ung.

foto: SBS

Masa kini, Ung baru bangun tidur saat bertemu kembali, Ung yang kembali bertemu dengan Yeon-Su mengatakan kabar, apakah kamu menderita dan mengatakan aku sangat menderita. Ung yang mengingat itu menyesal.

foto: SBS

Dikantor Ji-Ung di beri tim kreatif untuknya, dia menolak karena dia diberi tim kreatif senior dan orang yang dibencinya karena bertindak semena-mena. Mereka kemudian memulai rapat dengan membahas hal apa yang dilakukan untuk mebuat acaranya menjadi baik dan menarik.

foto: SBS

Dirumah Eun-Ho menyiapkan pesta perayaan debut untuk Ung, dengan menyipakan berbagai kudapan tak lupa memberitahu Yeon-Su akan datang untuk syuting. Ung langsung pergi melarikan diri. Bagi Ung kabur bukan untuk menghindar melainkan keputusan rasional.

foto: SBS

Yeon-Su mengingat pertanyaan Ung semalam memilih tidak menjawabnya, dia tidak pernah kabur karena hal itu merupakan tindakan pengecut, kabut itu sebatas dalih dan alasan menyedihkan dalam menyelesaikan masalah.
Di kantor SBC, Ji-Ung dan karyawan lainnya menolak draf yang di tulis oleh penulis, bukan karrna tidak menyukainnya melainkan tokoh utamnya kabur.

TANGKAP AKU JIKA KAU BISA

foto: SBS

Dirumah Ung, satu jam telah berlalu,Ji-Ung menghubung Ung tapi tidak ada jawaban, semuanya bingung. Semua bingung mengapa mereka pergi pada saat yang bersamaan, apakah ada masalah terjadi antara mereka berdua.

foto: SBS

Ung yang kabur sedang berada di taman, dia berfikir untuk menghindat dulu baru merenungkan,sedangkan Yeon-Su juga berada di taman dia bingung mau kabur kemana dan dia tidak memiliki teman untuk di hubungi. Dia berfikir ini bukan kabur tapi menghindar sampai pikirannya lebih tenang.

Di kantor SBC, mereka merencanakan untuk menahan Ung dan Yeon-Su, penulis merencanakan menyulik mereka ke tempar sunyi dan memeras untuk syuting tiga hari.

foto: SBS

Sol-Yi dan Eun-Ho,mereka merundingan keberadaan Ung dan Yeon-Su mereka sama-sama tidak memiliki teman dan tidak memiliki hobi, Jin-Joo berfikir mereka berdua pasti bersama. Sol-Yi dan Eun-Ho kemudian merayakan pesta debut tanpa Ung.

foto: SBS

Ung pergi ke perpustakaan dan menemukan Yeon-Su juga berada di situ, mereka berdua tidak akan bertemu satu sama lain.
Yeon-Su berbasa-basi dengan Ung, Ung berfikir kabur itu bukan untuk menghindar, tapi keputusan rasional, adakalanya dia tak memilih kabur dan mengajak Yeon-Su makan bersama.

foto: SBS

NJ sedang melakukan kegiatan soasial,berbagi arang kasih sayang. Salah satu relawan yang membenci mengatakan bahwan NJ melakukan pencitraan dan mengatakan di kolom komentar NJ sering mendapatkan sponsor gelap. NJ yang benengar hal tersebut bersedih.

foto: SBS

Yeon-Su dan makan di warung milik orang tua Ung, ayah dan ibu Ung terkejut karena Yeon-Su datang bersama Ung.Ibu Ung menanyakan apa makanan yang ingin dimakan Yeon-Su, dia menjawab makanan apapun yang di buat oleh ibu Ung dan ingin memakan sup ampas tahu.

Chae-Ran mengatakan pada Ji-Ung telah menemukan daftar temlat yang bisa di kunjungi dan memutuskan untuk memilih setelah mereka kembali. Ji-Ung kemudian ingin pergi mencari mereka berdua dan menangkapnya.

Di kedai milik orang tua Ung,mereka makan,Ung menanyakan jawaban pertanyaan kemarin malam. Yeon-Su menjawab hanya bekerja setelah lulus kuliah tak ada yang istimewa dan soal dia yang menangis itu karena mabuk ia menyuruh untuk melupakannya, Ung hanya terdiam lalu Yeon-Su pamit pulang. Ibu Ung membawakan bekal lauk-pauk dan menyuruh datang kembali lain waktu.

Di perjalanan pulang Ung hanya diam,dan tidak menjawab pertanyaan Yeon-Su. Ung mengatakan ini yang dirasakan setiah kembali bertemu Yeon-Su perasaannya menjadi orang yang bodoh yang hanya bisa memandang Yeon-Su menjauh selangkah demi selangkah.

foto: SBS

Waktu Yeon-Su mengatakan baik-baik saja Ung harus menganggapnya juga begitu dan saat Yeon-Su mengatakan tidak ada masalah, Ung harus menduga kecemasannya percuma, saat Yeon-Su meminta putus, Ung harus setuju tanpa ada alasannya lantas saat Yeon-Su muncul kembali dan dia haru menerimanya begitu saja tanpa tau kabar Yeon-Su kembali.
Ung mengatakan dia benar-benar muak dengan semua ini lalu pergi dan Yeon-Su hanya terdiam.

Para pembenci meminta mengampuninya, NJ mengucapkan terima kasih dan mengatakan para relawan bukan fansnya melainkan perundung di media soasial dan tidak akan menarik gugatan.

Ung yang di jalan menadapatkan telepon dari NJ sedangkan Yeon-Su yang pulang kerumah memikirkan ucapan Ung lalu pergi kembali.
Nj menemui Ung dan bermain di ayunan bersama, dua orang anak kecil mengahampiri NJ dan meminta foto kemudian mereka saling bertukar cerita. NJ meminta Ung untuk mentraktirnya.

foto: SBS

Yeon-su melihat Ung berada di taman dengan NJ. Dia hanya terdiam lalu dipanggil Ji-Un.
NJ mengatakan suka pada Ung dan jangan kaget bila kedepannya menemui Ung. Ung hanya terdiam syok lalu Nj pamit pergi.

foto: SBS

Ji-Ung menanyakan alasan kaburnya dan Yeon-Su menjawab hanya Ingin istirahat. Mereka saling bercerita lalu Yeon-Su melihat Sol-Yi berjalan memakai kardus sebagai bajunya,sedangkan di rumah Ung menemukan Eun-Ho terkapar di lantai marah dan membekapnya dengan bantal karena memberantakan rumahnya.

foto: SBS

Sol-Yi dibawa kerumah Yeon-Su dan menidurkannya di ranjang,nenek yang melihat ada Ji-Ung menyapanya. Yeon-Su melihat nenenknya begitu akrab dengan Ji-Sung dia bingung, nenek menawarkan makan pada Ji-Sung.

foto: SBS

Ung membereskan rumah yang berantkan, dia menemukan surat dan membacanya dia mengatakan walaupun kau pecundang yang gagal dalam cinta tapi kau sukses dalam pekerjaan, mari kita kerja bagai kuda.

foto: SBS

Ji-Ung menjemput Yeon-Su menggunakan mobil dan menyuruh untuk naik
Ung sedang menyiram bunga, dikejutkan dengan Eun-Ho membawa peralatan gambarnya. Ung berfikir pelaku akan menyerang tokoh utama ketika lengah dan dia langsung dimasukan kemobil oleh Eun-Ho dan biasanya pelakunya adalah orangdi kenal.

foto: SBS

Ung dan Yeon-Su di bawa ke tengah hutan. Ung marah, dia berfikir alih-alih bergenre romantis film ini bergenre horror dengan detektife kliseyang biasanya di rilis dimusim begini.

foto: SBS

Mereka akan tinggal di rumah di dalam hutan selama tiga hari dan tidak ada mobil dan tidak boleh ada yang kabur.

Epilog

foto: SBS

Tempat Ung dan Yeon-Su saat kabur yaitu pergi keperpustakaan

Saat Ung tidak berangkat sekolah. Yeon-Su yang tidak menemukan Ung pamit pulang karena tidak enak badan. Yeon-Su pergi ke perpustakaan dan menemukan Ung.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di…
Read More

Hush Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 8 Part 2, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…