Our Beloved Summer Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Yeon-Su pamit pulang tapi Ung memegang tanganya dan  menawari untuk menginap.

foto: SBS

Inilah alasan aku putus,saat aku berada di bangku SMP, teman-teman membicarakan di belakangnya mereka mengatakan dia egois dan tidak malu karena terus diberi tanpa dia memberi.Yeon-Su benci kemiskinan,karena dia tidak bisa membalas budi orang lain,keluarganya sudah miskin sejak lahir,perlahan dia enggan menghabiskan waktu bersama teman dan memilih sibuk belajar.Dia juga semakin menyadari ada sesuatu yang berharga yang hurus di jaga yaitu neneknya.

foto: SBS

Semua berubah setelah bertemu dengan Choi Ung,dia orang yang bisa membuat aku memejamkan mata sesaat dari kenyataan.selama  berpacaran kami banyak menghabiskan waktu belajar bersama,dia membawakan makanan saat dia bekerja,serta banyak hal yang dilakukan bersama

foto: SBS

Sampai aku berfikir memiliki hidup yang normal seperti orang pada umumnya, mungkin itu bukan impian atau keinginanku mimpi buruk akan menjadi kenyataan kemudian berkembang menjadi lebih keji, Yeon-Su mendapat kenyataan dia membayar utang yang di tinggalkan pamannya dan mengharuskan harus pindah dari rumah.

Kemudian mendapat nenek jatuh sakit karena kelelahan bekerja dan mengharuskan dia lebih banyak bekerja unruk menghidupi mereka berdua.Tanpa di sadari kenyataan yang begitu berat terombang-ambing di depan mata.

foto: SBS

Alasan kami berpisah adalah Kenyataan antara Ung dan aku berbeda,bukan karena Ung merupakan orang yang gampang di singkirkan tapi karena kenyataan itu menyedihkan  dia sudah kewalahan menghadapi kenyataan hidup dan dia takut Ung mengatahui rasa rendah dirinya yang kuat.

foto: SBS

KEANGKUHAN DAN PRSANGAKA

Ung terbangun dan tidak menyadari bahwa dia tertidur begitu lelap dan tidak menyadari apa yang terjadi,dia berjalan ke dapur dan menemukan Eun-Ho dan bertanya kenapa tidurnya nyenyak.dia mengingat bagian Yeon-Su kerumahya dan memberikan botol minum dimejanya dan berfikir ada yang mengganjal.

foto: SBS

Dirumah Yeon-Su  menyiapkan makan untuk neneknya dan mereka makan bersama. Nenek berbicara ke Yeon-Su beliau ingin bekerja kembali tapi tidak di izinkan,karena jika dia pingsan apa yang akan terjadi,tapi nenek punya alasan tersendiri kenapa belia ingin bekerja.

foto: SBS

Orang tua Ung sudah berpakaian rapi ingin menghadiri acara Ung,mereka bersama ingin duduk di barisan depan menonton Ung.mereka menceritakan betepa hebatnya ung kepada temannya.

foto: SBS

Di Seon Shop Yeon-Su mengechek hasil akhor bersama para karyawan,mereka kemudian miting bersama,salah satu karyawan menanyakan begaimana keadaan Go-Oh dan kemudian dia nengingat kejadian semalam.Ung langsung memeluknya dan membawanya kedalam rumah,dia kemudian pamit dan mengatakan nanti kita bertemu 30 menit lagi di di pintu utama.

foto: SBS

Di rumah Ung melakukan syuting tanya jawab tentang bagaimana rencana dan target masa depanya,dia menjawap tdak punya target.kemudia dia ditanya alasan  awal mula dia menggambar,dia menjawab tak punya alasan.

foto: SBS

Di gedng Seon Shop Ung masuk terlebih dahulu,dia masuk keruang tunggu yang dudah di sediakan dia menemukan Yeon-Su ada disitudan memilih untuk duduk sambi melihatnya sambil tersenyum.

Ji-Ung yang baru tiba di Seon Shop menyuruh Chae-Ran ubtuk mewawancarai Yeon-Su,lalu fokud ke pertunjukan Choi Ung saja.

foto: SBS

Diruang tunggu,Yeon-Su bangun kemudian Ung berpura-pura baru masuk,dan dia bertanya apakah ini ruang tunggunya,Ung bertanya apakah Yeon-Su datang kerumhnya.Yeon-Su mengatakan ia datang ke rumah Ung dan meberikan sesuatau,sudah kuduga Ung tidak mengingatnya.kemudian dia pergi dan mengatakan semoga lancar.

foto: SBS

Yeon-Su mengecek persiapan menggambar dia termenung ketika vidio Ung yang sedang menggambar di putar,dia berbicara dalam hari sejak kapan punya sisi serius di hidupnya.

foto: SBS

Pertunjukan pun dimulai Nu-A mulai  mengenlakan diri terlebih dahulu kemudian menggambar,sedangakan hanya masuk dan langsung menggambar.

foto: SBS

Yeon-Su melakukan tannya jawab untuk dokumenter dan mengatakan kenapa masa depan tidak bisa di prediksikan siapa sangaka murid yang berperingkat paling rendah sekarang sukses dia baru melihat sisi lain Ung yang baru saat dia menggambar yang tidak dia ketahui.tanya jawabpun berlanjut.

foto: SBS

Orang tua Ung keluar dari area pertunjukan,dan menumukkan Yeon-Su di situ kemudian menyapanya,dan menyuruh Yeon-Su untuk mampir ke kedai kalau ada waktu luang.Ibu Ung kemudianmengatakan bahwa anaknya sangat menderita karena putus dengan Yeon-Su kau juga sangat nenderita kan.Dia memegang tangan Yeon-Su dan berkata kami serius mengundang dia  makan.dan kemudian di panggil ayah Ung dan pergi.

foto: SBS

Yeon-Su mengingat jejadian Ung yang terhunyung dan memeluknaya kemudian mereka masuk ke dalam dan dia menanyakan seberpasering  kau minum obat tidur,dan menanyakan kenapa meminum obat tidur,tapi dia keburu ke tidur.

foto: SBS

Setelah selesai menggambar Ung memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih,semuai penonton bertepung tangan.dia meninggalkan tempat menggambar tiba-tiba NJ databg memberikan bunga dan mengucapkan selamat,Yeon-Su yangbmelihat itu terdiam,para wartawan langsung mendekat dan mengabadikan itu.

Pertunjukan selasai Ung pulang dan menenemukan Eun-Ho berada di mobil NJ,NJ mengabari bahwa konfersi persnya sudah selesai  menjelaskan mereka hanya berteman.

foto: SBS

Yeon-Su pergi ke kedai Jin-Joo,dia minum Soju,dan  Jin-Joo Menanyakan kenapa dia datang kesini bukannya makan malam dengan perusahaan karena proyeknya berjalan sukses atau karena dia stres.Yeon-Su menjwab dia tidak stres maupun senang.

Dia menceritakan tentang Ung saat dia menggambar,matanya benar-benar hidup,di fokus menggambar layaknya orang kerasukan,dia merasa iri,karena saat ini dia merasa hanya berlari di tempat sambil memikirkan cara mencari nafkah dan merasa dirinya sangat menyedihkan.

foto: SBS

Dirumah Ung mendapatkan telepon.

foto: SBS

Yeon-Su yang sedang mabuk di bawa oleh Ji-Ung ke minimarket,membangunkannya dan memberi minum.dia berterima kasih dan meminta maaf karena merepotkannya,dia menanyakan hasil syuting apakah berhasil,dia menyesal ikut syuting.

foto: SBS

Di depan rumahnya,ia mendapi Ung,Ung menghampirinya dia baru mengetahui bahwa Yeon-Su pindah di sini dan sebab itu mereka sering bertemu.dia menginga kejadian malam itu dia  dipegang tangannya oleh Ung berkata apakah dia mimpi sambil berkata aku benar-benar menderita.

Ung menayakan apakah kau pergi setelah dia tertidur,Yeon-Su menjawab iya,kemudian Ung berkata kalau begitu lupakan yang terjadi di malam itu,Itu bukan mimpi kenapa sikapmu seolah itu mimpi kenapa kau juga berbohong.

Ung mengatak cinta kita bukan cinta biasa,perpisahan kita pun bukan perpisahaan biasa ,saat bertemu kembali kita bisa saling menanyakan apa kabar.

Alasan satu-satuya mereka putus karena keangkuhan Yeon-Su sendiri,karena dia berfikir dia bisa hidup tanpa Ung

Bersambung………

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Second Husband Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 2 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Start Up Ep 2 Part 2
Read More

Start Up Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 2 Part 2, Untuk lihat lengkap daftar tulisan sinopsisnya di tulisan yang…