Our Beloved Summer Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Ung marah dan menghampiri Yeon-Su,dan bertanya apa kau juga tahu,tahu soal apa jawabnya.Aku tanya apakah kau tau Nu-A juga berpartisipasi dalam proyek tersebut, Yeon-Su juga tidak mengetahuinya, Pak jang kemudian menjelaskannya nanti setelah acara ini, tapi Ung langsung berbicara kaulah yang selalu menghancurkan hidupku dan langsung pergi. Yeon-Su yang tidak tau apa-apa menjadi termenung.

foto: SBS

Awalnya mungkin di mulai tahun 2000, saat aku dan Ung bersekolah di tempat yang sama. Ung memiliki banyak teman karena orang tuannya memiliki sebuah kedai dan dia berkata kepada temanya bahwa pemiliknya bukan ayahnya tapi Ji-Ung hanya karena kami memiliki nama yang sama.

Kisah kita mirip seperti kisah pangeran dan orang miskin, ketika pangeran dan orang miski memiliki nama yang serupa, aku iri dengan Ung waktu kecil berentungnya itu terdengar tidak ada artinya, namun dia tampaknya agak merana untuk disebut pangeran, saat itu aku mengasihani orang lain dan merasa kesepian

foto: SBS
foto: SBS

Ji-Ung kecil tiggal sendiri selepas pulang sekolah, dia diberi uang oleh orang tuannya untuk membeli makanan, dia menemui Ung dan menceritakan kisah seram itulah awal mula mereka sering bermain bersama dan menurutnya dia mempunyai teman sama sekali tidak ada perbedan karena setelah Ung dia akan berakhir sendiri juga.

Ji-Ung bahkan mengajak makan di rumah Ung, dia bahkan iri dengan kehangatan keluarga Ung dan beranggapan tidak akan mungkin memilikinya. Setelah makan dirumah Ung, dia bahkan membawakan bekal makanan saat sekolah dari ibunya.

foto: SBS

Mulai saat itu Choi Ung dan Ji-Ung selalu berbagi dalam segala hal, seolah itu merupakan keharusan, sampai dia berbagi keluarga dengannya bahkan berkat Ung, Ji-Ung bisa berpura-pura bahagia dalam hidup, mulai saat itu hingga dewasa Ji-Ung  selalu bersama, namun selalu muncul orang ketiga dalam kisahnya yaitu sama-sama menyukai Yeon-Su pada saat masih SMA dan Ji-Ung mundur karena merasa bukan sebagai tokoh utama dalam kehidupan ini.

RAHASIA YANG TIDAK BISA DICERITAKAN

foto: SBS

Yeon-Su terdiam, dia menanyakan pada Pak Jang kenapa dia memperkerjakan Nu-a dalam projek ini dan hal ini merupakan pelanggaran kontrak karena tidak menghormati seniman sedangkan pak Jang menganggap ini tidak melanggar kontrak sama sekali karena menganggap kesempatan ini baik untuk  kedua seniman jadi tidak ada masalah sama sekali. Pak Jang merasa kecewa pada Yeon-Su dan mengatakan tidak professional. Yeon-Su meminta pak Jang untuk meminta maaf kepada Ko-O, dia pun pergi.

foto: SBS

Diperjalan Ji-Ung dan Ung, dari dulu Ung selalu seperti ini, biasanya dia hening dan tenang.,dunianya akan hancur setiap kali Yeon-Su muncul,padahal Ung yang dia kenal tidak pernah goyah, dia tidak tertarik pada kehidupan duniawi.

Sampai pada saat Yeon-Su muncul, Ji-Ung beranggapan bahwa Ung tidak nerasa bahagia atau sedih seperti dirinya, namun semua berubah, ketika mulai berpacaran, dia selalu goyah setiap berurusan dengan Yeon-Su, walaupun cuma urusan sepele. Dia akab berubah seperti bocah yang tak bisa mengendalikan perasaannya

foto: SBS

Dirumah Yeon-Su di tanya mengenai bagaimana pestanya. Yeon-Su juga menanyakan kenapa temen nenek jarang kerumah dan meminta nenek kalua ada masalah untum meminta maaf, dia teringat perkataan Ung saat masih kuliah dia berkata padanya jangan keras kepala dan meminta maaflah terlebih dahulu bila membuat kesalahan. Di kamar Yeon-Su mencoba menghubungi Ung tapi tidak ada jawaban. sedangkan Ung dikamar sedang menggambar dan meminum obat tidur.

foto: SBS

Syuting pun berlanjut tentang kegiatan sehari-hari, Yeon-Su memiliki rencana untuk menemui Ung untuk meminta maaf dan menjaskan kesalah pahaman. Sebelum bertemu dia menghubungi Ung terlebih dahulu tapi tidak ada jawaban.

foto: SBS

Dirumah Ung sedang makan dengan tenang, Eun-Ho datang dan Ung bertanya apakah kamu sudah mengetahui Nu-a juga di ajak dalam proyek tersebut. Eun-Ho senang karena dia bisa langsung membantah isu plagiarisme itu dengan menujukan karyanya dan menyuruh untuk mempertimbangkan karena Ung adalah seniman hebat dan jangan mau diinjak-injak lagi.

Eun-Ho menyuruh untuk tidak monoton dalam syuting Ung harus menunjukan sisi artistiiknya dan profesionalnya, tapi Ung menolak dan mengatakan di tidak ingi ada kepura-puraan dalam syuting ini.

foto: SBS

Tapi kemudian Ung pergi ke sebuah galeri seni dan mengomentari karya lukisan untuk kegiatan syuting. Tapi Ji-Ung yang merekam berkata bahwa kameranya batrenya habis. Ji-Ung menanyakan apakah Yeon-Su menghubunginya dan menyuruh untuk bertemu dan membahas masalah kemaren. Ung menjawab akan mengurusinya sendiri.

Ji-Ung juga mengatakan masalah kemaren merupakan masalah sepele karena kau tidak akan marah karena hal sepele, itu merupakan cara pelampiasanmu  yang berkaitan dengan pekerjaan, kau tahu Yeon-Su tidak akan melakukan hal seperti itu,dan kau hanya melampiaskan amarah padanya atas kejadian masalalu. Kau tak sepantasanya berkata seperti, apakah kau masih mencintainya. Ung nenjawab kenapa kau mendadak ikut campur, alasannya pasti bukan karena syuting.

foto: SBS

Yeon-Su sedang berada di kedai milik Jin-Joo, dia menyuruh Yeon-Su membantu di kedainya karena ada banyak pesanan, tapi dia menolak karena sedang syuting serta ingin istirahat tapi dia akan memberikan gurita potong jika dia mau membantu, diapun mengiyakan.Mereka pun bekerja, Jin-Joo menceritakan pertama bertemu dengan Yeon-Su dan tentang dirinya sendiri di depan kamera.

Digaleri Seni Eun-datang dan memberikan baterai tapi tidak menemukan Ung dan menanyakann kemana Ung pergi, Ji-Ung menjawab dia pulang karena ada urusan. Ji-Ung mendapatkan telepon kemudian pergi.

foto: SBS

Ji-Ung bekerja bersama NJ tentang episode sepesial yang 700 episode NJ hanya di suruh untuk mengucapkan selamat dan sedikit menyapa pemirsa,dia juga kali ini l hanya menggantikan sutradara hari ini saja. NJ menanyakan kepada Ji-Ung apakah mereka pernah bertemu dan apakah mengenal dia, Ji-Ung menjawab dia mengenalnya, NJ juga menanyakan apakah dia ingat saat syuting emapat tahun lalu pada saat itu Ji-Ung merupakan asisten sutradara,kenapa kau pura-pura tidak kenal.

Ji-Ung menjawab ku kira kau lupa karena sudah lama berlalu. Di juga memberi tahu awal bertemu dengan Ji-Ung yang kikuk berada di pojokan membuat NJ menjadi tidak kikuk sehingga dia terhibur. Dua juga menceritakan pada syuting meditasi dia melihat Ji-Ung mengantuk sambil memegang teko yang bergetar kemudian menjatuhkan dan dimarahi oleh atasan dan membuat para karyawan yang lain tertawa.

Di kedai Yeon-Su dah Jin-Joo telah menyelesaikan pekerjaan mereka,dia pun memakan gurita, kemudian Jin-Joo mendapat telepon bahwa tidak jadi mereservasi. Jin-Joo menyeruh kameramen untuk makan bersama, Chae-Ran mengusulkan mengajak seseorang.

foto: SBS

Eun-Ho dan Ung datang di kedai tersebut, Jin-Joo terkejut yang datang Ung begitu juga Yeon-Su, dia bertanya kenapa Ung datang kemari sedangkan Ung menjawab dia dikabari ada syuting tambahan oleh karena itu datang.

Eun-Ho menceritakan awal mula bertemu Ung, sedangkan Yeon-Su dan Ung duduk di meja yang sama mereka saling diam.Yeon-Su memulai percakapan dia meminta maaf dan di potong Ung mengatakan dia meminta maaf dan menyuruh Yeon-Su menganggap itu tidak pernah terjadi Karena dia asal bicara karena marah.

Tetap saja Yeon-su merasa bersalah dan dia juga meminta maaf,tapi Ung kembali memotong dengan mengatakan aku tau kamu tidak merasa bersalah.Ung mengatakan dia akan bekerja dengan Nu-a dan tak akan menghidar dia juga sudah  memaafkan pak Jang jadi Yeon-Su tidak perlu meminta maaf.

Yeon-Su juga menanyakan apakah pak Jang meminta maaf,lalu jangan bilang kau hanya pasrah,kau harus tegas dan bialng tersinggung dan buat dia meminta maaf.Ung menjawab Itu biar jadi urusanku.Pokoknya,pembukaan resmi tinggal sepekan lagi Ung akan menyiapkan segalanya dengan baik  dan Ung meminta maaf karena bersifat kekanak-kanakan.Ung juga mengatakan ingin menyelesaikan syuting ini dengan baik.

foto: SBS

Di gedung SBC,Ji-Ung sedang melamun kemudian didatangi Park Dong-II,menanyakan apakah syuting berjalan lancar kenapa tak perbah ada kabar,kau selalu saja bekerja sendiri.Ji-Un merasa menyesal.

Park Dong-II mengingat awal pertemuan dengan Ji-Ung yang menanyakan apakah menyenangkan merekam orang dengan kamera,ia menjawab yakarena dia bisa menilik kehidupan orang itu yang paling menyenangkan setelah bertemu dan berhadapan dengan bermacam orang dan adakalanya kita menjadi mensyukuri hidup.

foto: SBS

Di cafe Yeon-Su dan Ung makan bersama,Jin-Joo mengatakan senang karena sudah lama tidak bertemu setelah Ung putus dengan Yeon-Su,mereka berdua terdiam dan meralat ujapannya dengan mengatakan sudah lama tidak bertemu setelah lulus kuliah.mereka lembali bercerita di tambah kedatangan Eun-Ho.dia mengatakan Ung sukses setalah mereka putus.Jin-Joo dan Eun-Ho pergi meninggalkan mereka berdua,

foto: SBS

Syuting berlanjut Chae-Ran menanyakan bagaimana perasaan mereka setelah tidak bertemu selama sepuluh tahun,Ung menjawab waktu sudah lama berlalu dan Ung sudah melupakan banyaka hal dia merasa senang karena kembali berjumpa.Yeon-Su menjawab kurang lebih sama,dia cukup senang juga kaget.

foto: SBS

Di kantor Yeon-Su diberi tau konsep yang di minta Go-Oh untuk konsep kolaborasi,dan memberitahu bahwa Nu-A belum mengabari.Konsep yang di berikan berupa menggambar selama 100 jam,dan sisanya dia akan menggambar di depan para penonton.

foto: SBS

Dikantor Yeon-Su di sibukan dengan berbagai kegiatan sedangkan Ung juga sibuk menggambar.

Di rumah Yeon-Su ingin menghubungi Ung tapi dia urungkan.

foto: SBS

Di kantor salah satu karyawan mengahampirinya dan menyuruh untuk pulang dan beristirahat,dia juga bertanaya apakah Go-Oh bekerja sejauh mana apakah dia sungguh berhasil,Yeon-Su menjawab dia pasti akan berhasil.Dia pasti kurang tidurdan makan katanya lagi.

Kemudia Yeon-Su menghunbungi Ung tapi nomor yang dituju tidak aktif,dia kemudian menghubung Ji-Ung untuk menanyakan tengtang Ung padanya.Ji-Ung menyuruh Yeon-Su untuk menghubunginya langsung kalau dia mencemaskannya.Ji-Ung juga memberitahu setiap Ung bekerja dia tidak mau ada yang menemaninya.

foto: SBS

Dirumah Yeon-Su mencemaskan keadaan Ung dia berencana menghubunginya,tapi di urungakan,dia kemudian langsung datang kerumah Ung dengan membawakan minuman,kemudian masih diurungkan karena gengsi tapi dia memberanikan diri memencet bel tapi tidak ada sahutan kemudian langsung masuk di halaman depan rumah Ung dan mengetuk pintunya.

Dia menghubungi Ung disaat yang bersamaan Ung membuka pintu dan menjelaskan dia datang untuk memeriksa final pekerjaan dan mengechek keadaan seniman dan dia memberika teh jujube karena dia tahu Ung kesulitan tidur.Ung menjawab dia sudah menyelesaikan selama 95 jam dan sisanya akan di gambar besok.kemudia Yeon-Su pamit pulang tapi Ung memegang tanganya dan menawari untuk menginap.

Bersambung….

Epilong

foto: SBS

Ung menemui pak Jang,dan berkata dia mengiyakandan mengatakan aku tak peduli dengan Nu-A ataupun siapapun,pak jang menjawab kau lebih bijaksana dari pada dugaankku,Ung meminta maaf karena bereaksi terlalu sensitif dan meminta maaf,pak Jang menjawab kau bersikap begitu bukan karena aku tapi karena Yeon-Su.

Ung pun juga menanyakan hal pribadi tapi tidak jadi,kau mudah di tebak kulihat tatapanmmu pada Yeon-Su bukan tatapan orang yang sudah putus dia juga menjawab pertanyaan bahwa antara dia dan Yeon-Su tidak ada apa-apa melainkan hanya rekan kerja,dan memberi saran yang kau kawatirkan bukan seharusnya bukan aku tapi orang lain.

Ditempat lain Ji-Ung  yang menutup telepon dengan Yeon-Ho yang mengajak untuk datang ke Seon Shop.kembali melihata editingnya dan menghapus bagian pada saat di pesta kemarin.

28 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 8
Read More

Replay: The Moment Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 8, Yuk lihatlah rekap lengkap di tulisan yang ini. Apabila Kamu…
Read More

The Penthouse 3 Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 25, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…