Our Beloved Summer Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Yeon-Su dan Ung di tanya ketika Syuting dirumah Ung .Yeon-Su berkata padahal dia menyukai aku lebih dulu, setelah syuting selasai Ung terus membuntutinya seingatnya dia juga yang mengajak berpacaran terlebih dahulu Yeon juga tidak begitu mengigat tentang kisahnya dan Ung karena kenangan itu tidak terlalu penting.

Sedangkan Ung menjawab semestinya  dia sadar dan kabur,karena pada saat itu dia selalu menggodaku. Kataya dia tidak mengigat apapun, biar kuingtkan kejadian itu, hari dimana semuanya menjadi berantakan.

foto: SBS

Saat itu hujan begitu deras dan itu merupakan syuting dokumenter hari terakhir, Yeon-su, Ung dan Sutradara berteduh, kemudian sutradara pergi untuk mengambil baterai dan payung. Ung melihat Yeon-Su kedinginan kemudian memakaikan baju seragamnya.

Menurut Ung pada saat merupakan hari yang sangat aneh mereka merasa canggung dan mendadak mencemaskannya, Ung beranggapan mungkin karena hari itu  adalah hari terakhir syuting selain itu bukan hanya Ung yang mersakan jatuh cinta.

Sedangakan menurut Yeon-Su Choi Ung tetap bodoh seperti biasa, aku melihat awalnya dia akan melepaskan bajunya tapi tidak terjadi karena di juga merasa dingin dan aku menyuruh dia tetap memakainya.

foto: SBS

Ung yang salting meminta menghentikan syutingnya karena harus memindahkan sawi dan meminta kepada Ji-Ung untuk mengedit bagian tentang dia berpacaran deng Yeon-Su,jika dia menolak kemudian dia mengumpat di depat kamera begoitu juga Yeon-Su agar tidak menayangkan  cerita tentang pacaranannya.

foto: SBS

Di gedung SBC.Ung dan Yeon-Su berhadapan kemudia menyerahkan syarat persetujuan  syuting  kepada Ji-Ung.Ung dan Yen-Su saling mengejek.Yeon-Su berkata Ung sanagat Kekanak-kanakan dan menyedihkan dan dia seperti pecunndang,Ung menjawab saat ini aku sukses sampai-sampai ada orang yang memohon untuk bekerja sama.

Ji-Ung melerai dengan menyuruh mereka diam,syarat dari Yeon-Su begitu banyak diantaranya dilarang merekam kehidupan pribadi tanpa persetujuan,syuting di batalkan jika melanggar perjanjian tersebut sedangkan dari Ung dia tidak ingin diganggu dan direpotkan.kemudian mereka membicaran teknis saat syuting.

foto: SBS
foto: SBS

Syuting dimulai dengaan kegiatan sehari-hari,pertama merekam Ung yang sedang bekerja di Kedai orangtuanya,Selanjutnya merekam kegiatan Yeon-Su yang berolahraga lari bersama temannya.

Di rumah Ung sedang menunjukan kegiatannya berupa tiduran di sofa dan berlanjut ke kegitan sehari-hari lainnya diantaranya di kantor saat Yeon-Su bekerja,saat Ung menggambar di studio,Yeen-Su bertemu dengan teman dan mencoba menu makanan di cafenya.Ung yang mengupas bawang bombay

foto: SBS

Di Gedung SBC Ji-Ung dan Chai-ran sedang melamun,Park Dong-II datang.Ji-Ung menanyakan kenapa belum mengirim tim kreatif padahal sudah diminta,dan dia berjanji akan mencarikan tim yang handal.dia bertanya pada Chai-Ran apakah ada rekaman yang bisa di pakai,dia menjawab tidak,Ji-Un akan memanggil mereka.

foto: SBS

Dirumah Ung keluar dari kamar kemudian memanggil Ji-Ung tetapi tidak ada sautan kemudian duduk di sofa sambil berkata dalam hati aku rasa proses syuting berjalan dengan mudah daripada dugaankku,kemudian berbaring tidur.

Aku tidak bisa tidur terlelap,aku selalu setengah tidur dan setengah sadar,sekali tidur mungkin bisa bermimpi 500 kali,jadi aku kurang bisa membedakan antara mimpi dan kenyatan.dalam setengah sadar aku melihat Yeon-Su di depan mataku lalu aku memegang wajahnya.Yeon-Su membangunkan Ung,dia bertanya kemana Ji-Ung pergi Yeon-Su menjawab dia pergi.

foto: SBS
foto: SBS

Ung pamit turun studio,dan semisal kamu bosen kamu boleh turun dan melihat studioku.Yeon-Su melihat-lihat gambaran Ung satu persatu sambil menjelaskan,dia menemukan gambar di tumpukan buku itu merupakan gambaran yang di buat saat mereka masih sekolah Yeon-Su tidak sengaja menyenggol Ung yang sedang menggambar gambaran,dan diam-diam dia mengahpusnya.

Dan Ung berkata Kau menghancurkan hidupkku hingga hancur berkeping-berkeping.Yeon-Su mengajak Ung untuk tidak bertengkat dan akur saat syuting.dan menanyakan kamu seolah-olah orang yang paling tersakiti disini,menurutmu kita putus hanya karena aku?.Ji-Ung ang berada di tangga merekam kejadian itu,Yeon-Su menyuruh untuk segera memulai Syutingnya.

foto: SBS

Yeon-Su,Ung,Chai-Ran dan Ji-Ung duduk di meja makan suasana menjadi canggung,yeon-Su pamit pergi dan Ung juga pergi.Ji-Ung dan Chai-Ran mereka membicarakan tema syuting selanjutnya dan mereka akan menguak kenangan idah mereka  dan rasanya setelah sepuluh tahun tidak bertemu.

Ung menggamar tapi tidak fokus,dia mengngat ujapannha kepada Yeon-Su sedangka Yeon-Su juga memikirkan kata-kata yabg diontarkan kepada Ung.

Pengambilan gambar dilakukan di kantor Yeon-Su mereka membahas pembukaan Seon Shop pekan depan dan Pak Jang mengatakan syuting ini juga bisa di gunakan untuk media promosi oleh karena itu dia menyetujui syuting ini,rapat selasai pak jang ingin berbicara berdua dengan Yeon-Su  para karyaman yang melihat itu menyakini mereka pacaran.

foto: SBS

Dirumah Eun-Ho menonton wawancara Nu-a,Ung datang .Seharusnya kamu yang diwawancara di TV bukan dia tapi Ung tidak peduli,Pewawancara bertanya orang bilang gambarmu mirip dengan seniman Ko-O bahkan ada yang bilang ini plagiarismen kemudian Nu-A menjawab plagiarisme itu sulit di simpulkan atau bisa jadi dia terispirasi darikku dan berkata tidah masalah.Eun-Ho yang mendengar itu marah dan Ung menyuruh untuk mebiarkan saja,itu melelahkan .

foto: SBS

Yeon-Su salah satu karyamwan membaca sebuah artikel tentang plagiarisme dan menanyakan apa perlu member tahu Seon Shop  dan  bertindakan,biar aku saja yang memberitahu isu ini kepada Seon Shop jawab dia.Yeon juga berkata itu bukan plagiarisme dan menyuruh untuk tenang dan kembali bekerja

Ung sedang berkebuh di halaman rumahnya,Ji-Ung di usir olah Ung dan naik di lanta atas bersama Eun-Ho.Eun-Ho berfikir antara Ung dan Nu-A memiliki hubungan yang tidak di ketahui oleh yang lain.

foto: SBS

Di kedai bir adalah hidup dan bir kehidupan Ji-Ung bertanya mengenai Ung apakah berteman dengan Nu-A dan tidak tau apa-apa,ayah Ung hanya tau bahawa dia sangat semangat saat syuting dokumenter dengan Yeon-Su.

Ung sedang mendengarkan musik,Eun-Ho masuk dan memberi tahu besok ada rapat dengan Seon Shop,Ung menanyakan apakah ada yang menghubungimu yang kamu,yang kamu maksud pihak Seon Shop.Ung menjawab iya siapapun ada yang menghubungi(Yeon-Ho yang di maksud).

Di kantor Yeon-Su membuat artikel bantahan tentang palgiarisme seniman Ko-O yakniNu-A menggambar menggunakan tablet sedangkan Ko-O menggunakan tangan.

foto: SBS

Ung tiba di gedung rapat dia menelepon Eun-Ho karena belum datang,dia menyururh Ung segera masuk.Ung mendengar karyawan membicarakan tentang Kedekata pak Jang dan Yeon-su.

Ung masuk di ruang rapat,Pak Jang menanyakan tentang kontrovesi yang terjadi,Ung menjawab kau tidak perlu kawatir karena aku tidak memplagiat landasan tidak memplagiat memang banyak  tapi bukti plagiat tidak dapat di temukan.Pak Jang menawari untuk mengikuti pesta pembukaan Yeon Shop.Ung menjawab dia akan hadir.kemudian mereka membahas teknisi acara.

Ung bertanya apakah kamu bernah mengikuti pesta,Eun-Ho menjawab tidak.Bisanya mereka menggunakan pakaian seperti apa tanya Ung,Menggunakan tuksedo dan dasi kupu-kupu ia menjawab.Ung menyuruh Eun-Ho dan Ji-Ung beserta stafnya pergi.

foto: SBS

Ung pergi ke mal untuk memilih baju tapi tidak tau,kemudian dia menelepon NJ untuk berbelanja.Ung menemui NJ di tempat belanja privat,NJ pun membanti memilihkan baju dan sepatu,merekapun keliat bersama kemudian Ung menemani NJ berbelanja,mereka berdua pergi ke warung di pinggir jalan dan memakan tteokbokki sambil berbincang-bincang,Ung berterima kasih NJ karena percaya kepadanya.

Di rumah Yeon-su mengetik di Hp aku mempercayaimu tapi dia urung di kirim.

foto: SBS

Eun-Ho yang sedang menonton televisi dimana kunci mobil dia ingin pergi,Ung berpakaian begitu rapi.Yeon-Su dirumah sedang bersiap-siap untuk pergi.Di ballroom hotel sudah rama dengan tamu undangan Yeon-Su segerara masuk dia menabak Ung yang sedang masuk.

Tangan Yeon-Su di pegang Ung dan menanyakan kau yang mengundangkku kau akan kemana tiba-tiba Pak Jang datang memanggil Yeon-Su Ung pun segera melepaskan genggamanan tangannya dan Yeon-Su,Pak Jang mengucap terima kasih pada Ung karena sudah datang dan mengajak Yeon-Su untuk pergi karena ingin mengenalkan kepada temannya.

foto: SBS

Ung pergi ketempat makanan kecil dan bertnya kenapa Ji-Ung dan kameramen mengikuti sampai di pesta,Ji-Ung katanya kau ingin menjadi beda dari Ung  pecundang  Sepuluh tahun lalu,bukankah hari ini tepa,Ji-Ung pun pergi untuk merekam kegiatan Yeon-Su.Ung di datangi Nu-a,dia menyapa Ung  dan mengajak bicara tapi Ung menolak.

Nu-a bertanya apakah Ung masih marah kepadanya,Ung menjawab entahlah Dulu ada sedikit merasa Iba kini dia melupakannya,kenapa kau tidah membantah berita dan malah diam saja,Ung berkata dia sekarang malas menghadapinya kemudian dia pergi.Nu-a berkata mohon kerjasamanya,Ung tida mengetahui bahwa proyek tersebut di lakukan berdua.

foto: SBS

Ung pun marah dan menghampiri Yeon-Su dan bertanya apa kau juga tahu, tahu soal apa jawabnya. Aku tanya apakah kau tau Nu-A juga berpartisipasi dalam pryek tersebut, Yeon-Su juga tidak mengetahuinya, Pak jang kemudian Menjelaskannya nanti setelah acara ini,tapi Ung langsung berbicarakaulah yang selalu menghancurkan hidupkku dan langsung pergi. Yeon-Su yang tidak tau apa-apa termenung

Bersambung…….

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Mine Ep 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 15 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
The Sweet Blood Ep 1
Read More

The Sweet Blood Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 1 (Gadis Vampir), Daftar lengkap selengkapnya baca di tulisan yang ini.…