Our Beloved Summer Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Beberapa tahun kemudian,Ung ditanya hal yang di benci?,Masih sama yaitu Kook Yeon-Su.Aku akan menyebutkan sepuluh alasan memebencinya,diantaranya.

foto: SBS

Pertam 31 Agustus 2011,dia sangat egois salah satu teman ingin meminjam catatan tetapi dia tidak memberikannya malah mereobek catatan itu,dan menyuruh temannya pergi. 24 Mei 2013(673 hari berpacaran) ,dia kurang keterampilan sosial,karena di tidak memilih anggota kelompok sama sekali.

20 Februari 2012(215 hari berpacaran)dia ingin menang dalam segala hal,begitu melelahkan dan ambisius.4 juni 2012 Yeon-Su menantang para senior,dia angkuh dan selalu bertengkar dan sangat jeras kepala karena menyuruh Ung memotong rambut sesuai keinginan Yeon-Su.Dia orang yang egois yang harus mewujudkan semua keingannya

foto: SBS

1 April 2013,Ung mengajak Yeon-Su melihat Sakura tapi Dia menolak karena Sibuk,alasan ung juga membencina karena Yeon-Su tidak romantis sama sekali.14 juni 2013,Ung mengajak Yeon-Su makan siang bersama tapi dia juga menolaknya dia menyuruh makanan dengan temannya saja,dan hal yang paling di bencinya dia bersipak seenaknya.

foto: SBS

31 Agustus 2011(42 hari berpacaran)Ung dan Yeon-Su sedang belajar bersama.saat itu Ung benci Dengan Yeon-Su karena hanya Ung yang tau sisi lain dari dia yang tidak diketahui oleh orang lain.Diantaranya pada 24 Mei 2013,Yeon sedang bersama denag ibu Ung memetik kecambang dan sedang membicarakan Ung,Ung datang membawakan makanan.

20 Februari 2013 (215 hari berpacaran) Ung yang mabuk diantar oleh Yeon-su dan di gendong bersamaan debgan salju turun.320 hari berpacaran Dia membela Ung saat di ganggu oleh senior.

621 hari berpacaran Ung sedang menunggu Yeon-Su di depan toko,Yeon-Su datang dan menaburkan bunga sakura yang di bawa kepada Ung karena tidak bisa melihat bersama,itulah sisi lain dari Yeon-su yang membuat tidak bisa mencintainya,

foto: SBS

Alasan kesembilan dia membuat aku tidak berdaya dan mencintainya,tapi kemudian dia meminta putus denganku tanpa penjelasan sama sekali padahal sebelum itu terjadi aku merasa paling bahagia karena du bawa  ketempat paling tinggi lalu di jatuhkan begitu sajadan dengan cara paling keji.

foto: SBS

Eun-Ho sedang membaca komentar dan salah satu mengaku sebagai teman dekat dari Yeon-Su menulis Ung yang selalu memulai pertengkaran,dan membalas itu tidak benar,merakapun kembali beradu argumen membenarkan satu sama lain,Ung datang dengan raket nyamuk dan bertanya apa jadwal dalam waktu dekat dan menyuruh mencarikan perkajaan.

foto: SBS

Jin-Joo sedang melihat komentar kemudian di di hampiri Yeon-Su dia bercerita bahwa dia bertemu dengan Ung,Jin-Joo bertanya apakah kamu masih mencintainya,Yeon-So menjawab tidak,karena ini urusan pekerjaaan.mereka berjalan sambil bercerita,Yeon-Su mengangkat telepon,KimJi-Ung menawari membuat Dokumenter lagi.

foto: SBS

Nj sedang menonton dokumenter Ung sambil tertawa,dia tambah tertarik pada Ung,Ung selalu menunjukan sisi baru yang membuat dia sangat tertarik.telepon berbunyi Ung menelepon NJ,dia terkejut dan mengangkatnya tiba-tiba terputus,NJ kemudian menelepon kembali dan menanyakan kenapa dia menutup teleponnya dan bertanya ada keperluan apa,Ung menjawab dia mengiyakan pekerjaan menggambar gedung NJ.

foto: SBS
foto: SBS

Ung sedang berkebun bersam Eun-Ho,Ji-Ung datang dan menawari untuk ikut syuting tapi Ung nenolaknya,Ji-Ung bersikeras harus menerimanya karena ini Dokumnter tentang Yeon-Su dan Ung lagi.dia tetap menolak Eun-Ho dan Ji-Ung membujuk Ung tetapi menolak dan berkata aku sudah putus dengannya,tapi kalian masih memintakku syuting dengannya,aku malas meneminya lagi Pokoknya dia tidak mau.Ji-Ung juga sudah menghubung Yeon-Su tapi dia juga menolak.

Eun-Ho bertanya semisal mereka melakukan syuting bersama apa yang terjadi jika dia menyukai Yeon-Su lagi,kau tidak ingat setelah putus terjadi Ung satu bulan pertama dia bak orang gila,dia melakukan hal-hal yang tidak di sukai oleh Yeon-su di antaranya mabuk,membuat keributan di malam hari dan berbelanja begitu banyak .Dia melakukan bak anjing yang lepas kendali.

Dia juga melakukan melakukan pembelian saham dan berolahraga saat malam hari agar bisa melupankan Yeon-Su,main saham  itu malah membuat dirugi dan harus bekerja setiap hari untuk menutup kerugian tersebut.Ung bahkan menguci diri di kamar beberapa hari tidak mau keluar dari kamarnya,menyatukan Ung dan Yeon-Su akan membawa bencana.

foto: SBS

Ji-Ung masuk kekamar Ung dan Melihat Ung menonton Dokumnter tersebut sambil tersenyum dan menyuruh untuk mempertimbangkan penawaran tersebut,dan memberi informasi Yeon-Su lebih enggan mengikuti syuting ini daripada kau.Yeon-Su yang berada di rumah juga sedang menonton dokunenter tersebut,begitu juga Ung.ung dan Yeon-Su kembali memikirkan tawaran itu.

foto: SBS

Yeon-Su sedang berkaca di depan mobil tiba-tiba kaca mobil tersebut terbuka ternyata itu Ung,setelah lima tahun tidak bertemu kenapa mereka kembali bertemu lagi,satu atau dua kali mungkin wajar tapi ini beberapa kali,kebetulan-kebetulan itu terus berlanjut.Yeon-su berfikir Ung masih kekanak-kanakan,sedangkan Ung berfikir dia sangat menyebalkan.

foto: SBS

Di kantor Yeon-Su mengusulkan bekerja sama dengan Nu-A tapi dia  diminta untuk tetap harus membujuk ilustrator Ko-o karena jika tidak mereka akan membatalkan kontraknya.karena hal tersebut hidup Yeon-Su menjadi kacau sejak muncul Ung lagi.

Di kantor SBC ,produser bertanya kepada Chae-Ran mengapa Ji-Ung menyetejui syuting dokumenter itu kembali dia menjawab karena dia menonton kembali vidio tersebut sehingga berubah pikiran.

foto: SBS

Ji-Ung bertemu dengan Yeon-Su dia bersikeras tetap menolak dan bertanya kenapa masih tetap menolak apakah kamu masih mencintai,Ung dia tetap menolak,Ji-Ung,menyakinkan dengan mengatakan ini bisa jadi rekaman yang mengingatkan pada  satu masan dalam perjalanan hidupmu,setelah kau menonton vidio tersebut kau  baru sadar apa maksud vidio tersebut adalah kita bisa menyimpan momen yang berharga dalam hidup ini.Namun Yeon-Su tetap menolaknya

foto: SBS

Eun-Ho yang sedang makan bersama Ung,Ung berkata  jangan sampai Pekerjaan di ambil oleh Nu-a dia harus mendapatkan perkerjaan tersebut.tapi Ung tetap menolaknya Ung mendapat ide cemerlang dengan melakukan syuting maka dia akan melakukan hal yang sangat di benci Yeon-Su dan mendapatkan ide cemerlang dan menyuruh Eun-Ho untuk menjadi manajer besok pagi.

foto: SBS

NJ yang berada di apartemen merasa kesepian,dia memaki sambil mengetik untuk dikirim ke slah satu grup penggemar dengan bertanya tentang Saat pertama bertemu dia berkata dia menyukaimu tapi tidak pernah menelepon dan tidak pernah memberi kabar apa yang akan kalian lakukan,

Kemudian dia mencari di pencarian instagram nama Ung tapi tidak menemukannya,dia kemundian mencari nama En-Ho dan melihat Ung sedang makan dengan Eun-Ho dan memberi tanda hati,dan berfikir dia bisa makan bersama dengan teman kenapa tidak bisa sebentar menghubunginya.

foto: SBS

Ung yang berjalan menuju rumah berjalan sempoyongan dia berhenti di alat yang menjual minuman dia ingin membeli tapi tidak mempunyai uang,kemudian dia melihat Yeon-Su.Ung memegang tangan Yeon-Su dan bertanya kenapa dia meminta putus dan tidak melepaskan alasannya meminta putus, Sepuluh alasan Ung membenci Yeon-Su dalah dia terlalu cepat menyingkirkan Ung dari hidupnya.

Di kantor Yeon-Su terkejut karena manajer menyuruh untuk menemui seniman Ko-o  karena dia setuju menerima tawaran kontarak tersebut dan telah mengutus manajernya mengambil kontrak.dia disuruh mengambil tanda tangan kontraknya,hal tersebut membuat para pegawai di timnya begitu senang. Yeon-Su tak berbuat apa-apa untuk itu.Dia kemudian pergi menemui ilustrator Ko-o.

Dirumah Ung sedang bersantai kemudian Eun-Ho datang dan melemparkan kontrak yang sudah di ambilnya.kemudian dia bertanya apakah kamumenjumpai Yeon-Su,Eun-Ho menjawab tidak.Akan terjadi keributan sesaat lagi,dan menyuruh Eun-Ho untuk pergi.dia tidak mau dan malah berbaring sambil melihat instagram,tiba-tiba dia terkejut karena mendapat begitu banyak like di postingan tersebut,NJ menyukai fotonya.

foto: SBS

Yeon-Su tiba di rumah Ung,dan tidak jadi masuk Dia teringat cerIta Kim Ji-Ung dia menceritakan kisah tentang Ung,saat dia berusia sembilan tahun dia menjahili kemudian kabur,suatu hari dia membalasku dengan membawa es serut dan di minta makan bersama,dia makan dengan senang hati.

Namun ternyata didalam es serut ada buah persik padahal Ji-Ung dan Ung sama-sama  alergi buah persik,karena dia hanya ingin membalas Ji-Ung yang sudah manjahilinya yang berakhir mereka sama-sama di bawa di UGD dengan wajah yang bengkak.dan mengatakan Choi Ung sanggup menahan penderitaan sendiri demi penderitaan orang lain.mustahil dia segila itu.

foto: SBS

Ung keluar dari rumah dan menemukan Yeon-Su  dia berkata kau begitu gila,jangan bialng alasan menerima tawaran karena,Ung langsung memotong dan menjawab karena kau juga akan membantuku dia ingin membuat dokumenter denganmu lagi,itu Merupakan syarat dari Ung dia akan menandatangani kontrak itu.Karena menurut Ung,Yeon-Su akan membenci hal ini.

Bersambung……..

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 21, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Best Mistake Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Read More

Idol: The Coup Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…