Our Beloved Summer Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

foto: SBS

Delapan September 2011,50 hari berpacaran Ung sedang menyapu bersama dengan Yeon-Su dia berkata di narasi terkadang Yeon-su sering bertanya pertanyaan anehnya andai aku lolos masuk kuliah dan Ung tidak,Ung menjawab pasti dia akan lolos.

Yeon-su kembali bertanya kau pasti gagal sedangkan Ung menjawab kamu mendoakan aku gagal dan Ung akan melakukan sesuatu jika semisal gagal yaitu pertama-tama  dia akan ikut bimbingan belajar didekat kampus Yeon-su sambil membawa bekal makanan.Yeon-Su bertanya apakah kamu  Sesuka itu pada aku,Ung pun tidak menjawab menyuruh Yeon-su untuk kembali menyapu.

340 hari berpacaran Yeon-su kembali bertanya Andaikan Ung melakukan  kencan buta secara diam-diam bagaiman,Ung menjawab tidak mungkin aku melakukan itu kemudian Yeon-su bertanya jika Aku yang kencan buta bagaimana,Ung pun syok dan berteriak di ruang kelas,teman-teman dan guru yang mengajar terkejut  dan menjawab aku akan menyuruh Ji-Ung membutinya.

foto: SBS

750 hari berpacaran Yeon-ju kembali menanyakan pertanyaan aneh bagaimana kalau aku tak kunjung sembuh lalu mati,Ung menjawab mustahil terkena demam bisa meninggal Ung menyuruh Yeon-Su untuk beristirahat. Ung berkata kurasa dia senang menyiksakku.sedangkkan Yeon-su hanya ingin mendengar sesuatau darinya walaupun dengan cara apapaun.

1.565 hari berpacaran Yeon-Su kembali bertanya Andai Yeon-Su ikut pertukaran pelajar  ke luar negeri,Ung punMenjawab akan ikut Yeon-su keluar negeri dan mencari pekerjaan disana dan bertanya kenapa kamu selalu ingin bersamaku kau sesuka itu kepadaku Ung hanya diam.

foto: SBS

1.670 hari berpacaran Yeon-Su kembali bertanya namun Ung melarang untuk tidak meberi pertanyan aneh tetapi Yeon-Su sangat ingi bertanya Andai mereka putus apa yang akan dilakukan Ung.Tidak mungkin putus jawab Ung.Yeon-Su kembali bertanya jika Aku meninggalkanmu, aku tidak akan menemuimu lagi.

Yeon-Su jika aku yang mencarimu,apa yang akan kamu lakukan,Ung berkata kau akan ku usir dengan menyemprot air dan melempar garam.memang aku iblis kau usir dengan cara begitu jawab Yeon- ju.Karena itu jangan pernah  mencampakan aku,jawab Ung.

foto: SBS

Masa kini,Ung keluar rumah sambil membawa semprotan kemudian dia menyemprotkan kemuka Yeon-Su.”Apakah mau melempar garam?”

foto: SBS

1.792 hari musim panas,di kedai Ung terdapat Kim Ji-Ung dan bapak Ung sedang melakukan Syuting untuk Promosi kedai dan merkam apa yang terjadi di kedai itu.orang tua Ung bertanya di mana Ung dia menyuruh Ung bangun pagi untuk membatu menjadi kasir di kedainya,Ji-ung mejawab akhir-akhir ini Ung sulit tidur malam.

foto: SBS

Ung sedang berhadapan di ruang tamu “kabarmu”Ung langsung memotong ucapan Yeon-Su mustahil kamu kemari hanya untuk menanyakan kabar,melihat kesabaranmu sebenarnya adalah hal yang benar-benar penting.Yeon-Su membuka tas,Ung bertnya apakah Kamu akan menikah dia menjawab tidak.dia bertanya apakah kau illustrator Ko-o,Ung memotong ucapannya dan menjawab bukan.

Apakah kamu ilustrator Ko-o dia menajawab tidak tapi Yeon-Su tetap yakin bahawa Ung adalah seniman Ko-o,Yeon-Su menawarinya untuk bekerja sama dengan Seon Shop dan melakukan pertunjukan secara langsung dengan karyanya tapi Ung tidak mau dan Yeon-Su meninggalkan Proposal agar dibaca bila berubah pikiran tolong hubungi,kenapa kau menemuiku setelah lima taun berlalu.Eun-ho datang dan terkejut karena ada Yeon-Su didalam rumah, bertanya apakah ini mimpi.Kemudian Yeon-Su Bersiap pamit pergi.

foto: SBS

Tiba-tiba bel berbunyi  Eun-Ho Membukanya dan terkejut Nj datang Kemudian mamanggil Ung untuk membukannya dan mempersilahkan masuk kedalam,diapun dipersilahkan masuk NJ bertanya siapa  dua orang tersebut apakah dia staf mu,Ung menjawab Iya.

Yeon-Ju keluar dari rumah sambil menggerutu kemudian  menenedang pintu,tiba-tiba pintu terbuka Ung kembali melemparkan garam kepada Yeon-Su sambil berkata selamat jalan.(salah satu keingin Ung sebelum mati tercapai).NJ berbasa-basi kemudian mereka melihat lukisan di studio Ung.NJ ingin memesan gambaran untuk gedung-gedunnya.

foto: SBS

Dikedai Ung,Kim Ji-Ung masih melakukan syuting bersama ayah Ung di depan kedai kemudian Ji-Ung melihat Yeon-Su berjalan,Kim Ji-Ung menyelamatkkan dari pengendara sepeda montor apa yang kau pikirkan sampai tidak melihat jalan,jalan yang benar karena ini gang sempit Tanya Ji-Ung.

Lama tak jumpa,kenapa tiba-tiba ada disini,tanya Yeon-su.Apakah kamu kemari untuk menemui Choi Ung,apakah Ung menyemprotmu dengan air dan melempar garam,Yeon-Su bertanya bagaimana kamu bisa tau.Ung sudah berlatih dengan Eun-Ho Sebanyak 50kali,tak kusangka kamu benar-benar menemuinya latihannya tidak sia-sia jawab Ji-Ung.

foto: SBS

Di atap rumah Ung sedang merenungkan apakah melempar garam keterlaluan,sedengkan di rumah Yeon-Su makan malam bersam Nenek dan saling bercerita.

foto: SBS

Dikedai seorang wanita memesan makanana dan minumah sangat amat banyak sambil menulis di buku kecil dan memfoto makanan yang sudah datang,sang pramusaji berkata apakah kamu mau kutanyakan resep kepada pemilik kedai karena dia sangat dekat,permpuan tersebut ketahuan dan menyuruh untuk membungkus makanannya dan pergi,tapa sadar lerempuan itu meninggalkan catatan tersebut.

foto: SBS

Di depan rumah Ung sedang meringkuk tidur di atas bangku,Ji-Ung yang melihat dan menyoroti dengan senter sambil bertanya Yeon-Su kemari kami bertemu di gang tadi.Apakah kau tidak malu melempari permpuan dengan garam kamu benar-benar sinting lalu bagaimana rasanya bertemu kembali tanya Ji-Ung,Ung menjawab aku tidak mengingat  apa-apa.Ung pun masuk rumah sedangkan Ji-Ung berkata akan pulang.

foto: SBS

Di kantor Yeon-Su Pergi  untuk melihat perkembangan pembukaan Seon Shop Bersama Jang Do-Yul ,mereka pergi bersama sambil menunggu lift,Yeon-Su bertanya apakah Bapak pulang dengan selamat.dia menjawab apakah kamu tidak mengingat sesuatu.

Yeon-su mengingat kejadian malam itu dia berbicara melantur karena mabuk sambil berbicara kejelakan pak Jang Do-yul serta mengumpatnya.Yeon-su yang mengingat itu meminta maaf,dan bertanya bagamaimana agar dia bisa memaafkannya.Pak Jang menjawab cukup jalani proyek dengan baik.

foto: SBS

Eun- ho membangunnkan Ung di studionnya,dan bertanya proposal apa ini,apakah kamu setuju.Ung menjawab tidak,kenapa langsung menolak padahal belum membacanya toko esklusif baru di buka di Korea  setelah paris dan london mestinya kau menerimanya karena Jean Ferrat yang merancangnya karena beliau arsitek favaorit Ung.Dia tetap menolak kemudia Eun-Ho mengajak melihat langsung Seon Shop agar yakin.

foto: SBS

Di gedung SBC,Ji-Ung sedang menonton film documenter,Chae-Ran datang dan mengatakan dari segi interaksi dan karakter bagus ,kenapa kamu masih mempertimbangkan dia menyuruh untuk melihat vidio yang belum di sunting agar dapat bahan pertimbangan,Ji-ung pergi untuk melihat vidio keseluruhan.

foto: SBS

Di Seon Shop Yeon-Su dan Jang Do-yul mengechek barang-barang di toko tersebut.Ung tiba di Seon Shop apakah kamu masih menolak,Eun-ho yang melihat Yeon-Su memanggilnya,mereka menghampirinya,dan saling menyapa pak Jang   menyuruh untuk melihat-lihat dulu Eun-ho berkata nanti kalau sudah selesai tolong hubung Ung saja.Ung dan Eun-Ho pamit pergi untuk kelaintai menuju lantai atas.

foto: SBS

Ung dan Eun-Ho pergi,mereka kemudian mengintip di balik bunga Eun-Ho berfikir mereka terlihat seperti pasangan sungguhan dari pada rekan kerja,Ung hanya diam.Ung berkata pada Eun-Ho jangan pernah membocorkan identitesnya di depan orang lain,merekapun pergi.

foto: SBS

NJ disela-sela bekerja  melihat HP dan mendapatkan pesannya di baca oleh Ung tapi tidak di balas,dia berfikir mungkin dia sedang menegetik.dan kemudian berkata pada staf ingin keluar sebentar.

Di Seon Shop,Yeon-Su berkata  ada yang ingin aku bicarakan tentang seniman untuk pembukaan,sepertinya akan sulit di wujudkanjud karena tidak bisa mendapat nomer telepon ilustrator tersebut dan hasil penelusurannya seniman tersebut tidak suka  tampil di depan umum dan meminta maaf karena membuat pak Jang kecewa dan berjanji memberiakan alternatif lainnya.

Menjawab apakah kamu sudah mengingat semuannya kau menyebut nama orang dengan sosiopat tapi tak ingat apa yang di bicarakan di depan rumahmu,Yeon-su mengingatnya dan berkata dia berhasil menemukan seniman Ko-o pada pak Jang.

Mana mungkin aku menemui Choi Ung lagi karena kami telah berpisah lima tahun yang lalu.Kau merasa keberatan karena masalah pribadi dan bertanya pria tersebut benar kan seniman Ko-o,Yeon-Su di haruskan untuk mendapatkan persetujuan tersebut kalau tidak dia akan mengganti penanggung jawab proyek tersebut.

foto: SBS

Di dalam lift Yeon-Su bertemu dengan Ung  kemudian ia menaikinya,mereka saling diam tiba-tiba lift terhenti.Kenapa kau kemari padahal menolak proposalnya,Yeon-Su berkata kau masih seperti bocah,katanya kau berlatih menyemprot air dan melempar garama.Apakah Ji-Ung memberitahumu tanya Ung.

Dewasalah jawab Yeon-Su,bagaimana dengan kamu jalan pikiranmu sebatas mengajak bekerja sama,lantas aku menemui atas alasan apa,setidaknya aku tak ada niat untuk bersikap  kekanak-kanakan jawab Yeon-su.Lantas jika  aku  besifat serius dan tak kekanak-kanakan apa kau sanggup Menghadapinya.

Yeon-Su menjawab jika kau bersikap serius apa yang akan kau lakukan.Ung hanya diam dan saling menatap,pintu lift terbuka Ung pun keluar.Aku memamng kekanak-kanakan dan hanya bisa kabur.

foto: SBS

NJ menunggu Ung di depan rumahnya dan bertanya kenapa dia tidak mengangkat teleponnya dan kalau kau penasaran balas pesankku kemudian pergi.

Di setudio SBC  Ji-ung sedang asik menonton dokumenter Ung dan Yeon-Su kemudian dia menelepon dan berkata aku bersedia menggarapnya .Di rumah Ung kembali menggambar dan melihat keluar jendela sedangkan Yeon-Su  dirumah melamunkan sesuatu sambil minum.

foto: SBS

Dipagi hari Yeon-Su mendapat telepon yang nenanyakan apakah mau ikut syuting dokumenter  sedangkan Ung yang sedang berkebun di beritau oleh Ji-Ung untuk mengikuti syuting dokumenter tapi dia menolak Mentah-mentah.

Halo namaku Choi Ung,beralih di sebelah Halo namaku Kook Yeon-Su.

Bersambung……

27 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 21
Read More

The Penthouse 2 Ep 21

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 21, Nih bisa disimak bagian lengkap spoilernya lho gaes terletak…
How To Be Thirty Ep 1
Read More

How To Be Thirty Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 1, Kalian juga bisa tahu daftar selengkapnya di tulisan yang…
The Penthouse 2 Ep 24
Read More

The Penthouse 2 Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 24, Lengkap link selengkapnya tersedia secara langsung nih di tulisan…