Our Beloved Summer Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

foto: tvN

Kisah ini dimulai di sebuah ruang kelas, pada tahun 2015 seorang laki-laki berbicara dibalik kamera (Produser dan kameramen) bisa kita mulai. Kemudian seorang anak laki-laki berseragam pun memperkenalkan diri dan dia bernama Choi Ung.

Kelas dimulai guru mengajar, Ung pun berbaring di meja berkata dia canggung. Kameramen tersebut berkata jangan lihat kamera anggap saja tidak ada kamera. Ung pun menjawab mustahil tidak melihat kamera karena ada di depan mata kemudian melihat karah kamera sambil tersenyum, kembali berkata dalam hati seperti kalian lihat aku sedang syuting.

Ung melihat kesamping terdapat seorang wanita berkata “hei bodoh lihat ke depan ” Ung pun menceritakan kembali bahwa tidak sendiri. Perempuan tersebut bertaka pada Ung untuk melihat ke depan (guru sedang mengajar) kelas pun selesai.

foto: tvN

Ung pun segera mengemasi barangnya dan perempuan yang di sampingnya bertanya mau kemana. Ung menjawab bukan urusanmu, memangnya aku harus melapor kemudian pergi. Sebelum pergi perempuan tersebut kembali berkata menyuruhnya berhenti syuting karena si bodoh (Ung) sangat gelisah di depan kamera dan tidak bisa fokus belajar.

Ung bertanya bagaimana tidak canggung di saat ada kamera kemudian menyuruhnya fokuslah belajar. Perempuan di samping bertanya dan dijawab oleh Ung jangan hiraukanku dan tetaplah belajar setelahnya mereka kembali berdebat dan saling menyalahkan, saling bertanya pada diri sendiri kenapa mereka masing-masing setuju mengikuti syuting membuat Ung pun pergi dari kelas.

foto: tvN

Namaku Kook Yeon-Su saat ini sedang berada di perpustakaan, kembali berkata di narasi bahawa pertama bertemu Ung pada kelas 10. Di perpustakan di meminjam buku begitu banyak kemudian keluar tapi dia melihat selembar informasi pembaca buku terbanyak bulan april

1.Choi Ung 2. Kook Yeon-Su

Dia bertanya siapa Choi Ung, diapun mencari tau dan menemukan Ung yang sedang membaca di dekat rak buku kemudian bertanya peringkat berapa di sekolah. Ung menjawab peringkat 267 padahal total murid adalah 267. Kala itu Yeon-Su menggangap Ung murid yang aneh dan pergi dari perpustakaan.

foto: tvN

Ung berkata itu adalah pertemuan kedua karena pertemuan pertama mereka terjadi di aula saat penerimaan murid baru. Yeon-Su di panggil karena merupakan murid terunggul pada saat itu. Ung pun mentap Yeon-Su sambil tersenyum karena beragapan bahwa ia bisa berteman dengan Yeon-Su tapi dia tau kalau sikapnya aneh.

foto: tvN

Di ruangan guru Yoen-su melihat Ung sedang dihukum. Salah satu guru bertanya apakah dia mau mengikuti syuting. Tema syuting itu dokumenter dan syuting tersebut dilakukan berdua. Yeon-su di minta guru untuk mengkutinya seraya bertanya apakah ada bayarannya dan di jawab ada oleh guru tersebut.

Di tempat lain, Ung terlihat berjalan sambil mendengarkan musik menuju restoran milik orang tuannya. Seorang produser jauh-jauh menemui orang tuanya hanya untuk menyakikan Ung agar mau mengikuti syuting, tapi Ung tetap menolaknya. Orang tua Ung menyakinkan Ung agar mau mengiktunya tapi dia berkata “Dia sangat aneh” (Yeon-Su).

Begitulah awal bertemu Ung dan Yeon-Su, kisah dimulai antara si pintar dan si bodoh.

foto: tvN

Ung memasuki kelasnya kemudian merapikan peralatannya di meja, mulai penggaris dan lain-lainnya. Yeon-So hanya melihatnya kemudian berkata “Tong kosong berbunyi nyaring” Ung melirik Yeon-su bertanya kamu berbicara dengankku kemudian berkata dalam hati dia lebih menjengkelkan daripada dugaanku.

Salah satu lauk milik Ung terlempar dan mengenai baju Yeon-Su saat makan bersama dikantin, membuat Ung meminta maaf. Yeon-Su membalasnya dengan memencet sebuah saus hingga mengenai baju Ung seraya berkata aku tak merasa bersalah.

foto: tvN

Semua siswa sedang berolahraga di lapangan. Ung terkena bola beberpa kali karena ulah Yeon-Su. Pada lemparan terakhir Ung menghidari bola yang melayang kearahnya hingga mengenai kepala Yeon-Su. Syuting terus berlanjut dan sekarang sedang berada dalam kelas, Ung sedang membaca sedangkan Yeon-su hanya melihatnya kemudian melempar komik tersebut. Hingga membuat Ung di tegur guru karena berisik.

foto: tvN

Di dalam ruangan mereka di tanyai satu sama lain hal apa yang di benci. Ung menjawab Yeon-Su setelahnya mereka saling beradu argumen. Pertanyaan berikutanya sepuluh taun kedepan mereka ingin apa. Ung menjawab sepuluh tahun kedepan berati usianya 29 taun, aku berharap bisa hidup tenang tanpa melakukan apapun serta tidak bertemu dengan Yeon-Su.

Yeon-Su menjawab aku pasti unggul dalam segala hal, menjadi pemimpin yang baik, sukses dan tidak perlu melihat wajah Ung. Video pun di posting membuat beberapa tahun kemudian menjadi yang terbanyak di tonton dan di sukai.

foto: tvN

EPISODE 1:AKU TAHU YANG KAU PERBUAT DI MUSIM PANAS LALU

MASA KINI

Bukan seperti ni yang aku harapakan ucap Yeon-Su dalam hati saat sedang mempresentasikan pekerjaannya. Pimpinan tidak menyukai hasil kerjanya dan menyuruh untuk mempercepat persentasinya. Rapatpun di lanjutkkan dengan Yeon-Su mengusulkan untuk bekerja sama dengan ilustrator Ko-o dan NJ pada saat pembukaan Seon Shop.

Yeon-su di harapkan dapat membujuk ilustrator tersebut. Akhirnya rapat selesai, dengan para staf menjelek-jelekkan pemimpin karena sikapnya yang tidan sopan setelah pemimpin pergi. Yeon-Su menyuruh anak buahnya untuk mencari informasi tentang ilustrator tersebut agar tim mereka bisa mendapatkan proyek tersebut entah bagaimana caranya.

Di parkiaran Yeon-su berjalan mencari mobilnya dan akhirnya menemukannya, saat hendak membukanya ternyata mobil tersebut buakan miliknya tapi milik pimpinannya dan di situ dia dingatkan untuk benar-benar merekrut ilustrator Ko-o.

foto: tvN
foto: tvN

Orang tua Ung sedang melakukan syuting bersama kameramen, Ung di suruh untuk membantu orang tuanya di restoran menjadi kasir. Di sebuah Tk terdapat dua anak kecil, Ung kemari lihat ucap sang kameran membuat orang tua memotretnya. Murid di depan nya melihat kearah kamera dan ternyata namanya sama-sama Ung. Sejak hari itu, Choi Ung dan Kim Ji-Ung saling berteman.

Di kantor para karyawan menggunjing tentang Yeon-So dan pimpinannya karena mustahil saat perusahaan kecil bisa mendapatkkan proyek itu. Ini semua berkat Yeon-Su sang pekerja keras. Tiba-tiba Yeon-So datang, meminta mengngumpulkan data tentang ilustrator Ko-o tepat di jam 3 sore. Yeon-su kembali bekerja dengan serius sambil melihat data-data hasil karya seni Ilustrator Ko-o.

foto: tvN

Seseorang menaiki sebuah sepeda montor melewati toko perkakas, berhenti di sebuah rumah kemudian dia masuki rumah berganti pakaian dan masuk kedalam studio di lantai bawah sambil menyalakan musik dan mulai menggambar dengan tenang.

foto: tvN

Beberapa saat kemudian dia di ajak oleh menejernya yang tak lain temannya sendiri yaitu Koo Eun-Ho berolahraga, mereka menuju ke taman dan bertemu dengan Kim Ji-Ung mereka saling bercerita. Di tempat lain Yeon-Su bertemu dengan temannya di kedai Yeon-Su di suruh mengkuti kencan buta dan menyuruh untuk menemuinya dan di iyakan olehnya.

foto: tvN

Dirumah Yeon-su di kembali mencari informasi tentang illustrator KO-O dan bertanya-tanya kenapa tidak ada manuia sama sekali kemudian menemukan artikel yang menjawab pertanyaan tersebut “Aku mencintai yang tak berubah tapi manusia berubah seiring waktu maka tak ada manusia dalam gambarkku”

foto: tvN

Kim-ung sampai di setasiun TV tempat bekerjanya dia di beritahu untuk menenemui produser di ruang rapat dan meeperlihatkan dokumenter 10 taun lalu punya Yeon-su dan ung. Produser menyuruh kembali membuat dokumenter lagi dengan tokoh yang sama tapi kim-Ung menolaknya.

foto: tvN

GU EUN-HO sedang berbaring seraya melihat video milik Ung tiba2 ada telepon masuk, manajerpun menghampiri Ung yang sedang serius menggambar dan menyuruhnya cepat mengangkat teleponnya dan Nj model papan atas yang meneleponnya memberi tahu ingin mebeli gambarnya. Ung berterima kasih kepada NJ karena lukisannya laku terjual banyak.

Nj tidak ingin hanya mendapatkkan ucapan terima kasih dan ia ingin melihat kembali lukisan yang lainnya sambil melihat studio milik ung hari ini. Dikamar Ung dan Eunho memilih baju dan menemukan baju couple berwarna kuning.

foto: tvN

Ung sedang menggambar di café seraya menunggu seseorang tiba-tiba hujan turun dengan lebat setelah sesorang memasuki café. Dia menemukan ada Pak Jang di cafe tersebut dan menyapanya ternyata mereka sama menggunkan baju dengan model yang sama persis tetapi hanya berbeda warnanya.

Yeon-so pergi ketempat yang sudah di reservasi. Seseorang pria datang, pria tersebut merupakan teman kencan butanya dan pria tersebut bertanya kenapa dia datang pada hari ini karena pada pertemuan sebelumnya dia selalu tidak datang di jam-jam terakhir karena beberapa alasan.

Yeon-su meminta maaf karenanya dan pria tersebut beranggapan bahwa Yeon-su tidak sebanding dengan waktu yang terbuang sia-sia, tapi karena tidak sesuai dengan apa yang di pikirkannya, pria tersebut berkata “semoga kau mendapatkan pria yang lebih baik walaupun aku tak yakin kau bisa menemukannya” setelahnya orang tersebut meninggalkan Yeon-su begitu saja.

Yeon-su pergi meninggalkan tempat itu dan melihat kearah Pak Jang dan bertanya apakah kamu dengar semuannya kemudian menyuruh untuk melupakannya. Pak Jang pun bertanya mana yang ingin di lupakan soal kencan buta atau di tolak kencan buta sambil tersenyum mengejek setalahnya Yeon-su bergabung dengannya.

Ditempat lain Ung yang sedang menunggu NJ tetapi tiba-tiba NJ menghubunginya memberi tahu kalau ia tidak bisa datang karena pekerjaannya. Ung pun pergi serta meninggalkan gambarnya bergitu saja.

Dipagi hari Ung terbangun mendengar suara bel dia kemudian memanggil Gu Eun-ho tapi tidak ada tanggapan kemudian dia berjalan membuka pintu, ternyata yang datang adalah yeon-su (orang yang tidak ingin di temui).

foto: tvN

Di stasiun TV Kim Ung dan produser saling bertanya kenapa mereka masih tidak akur sampai sekarang. Sutradara kim menjawab antara cinta dan benci datang bersamaan dengan beda tipis, mereka pernah bersama sekitar lima tahun yang lalu (pacaran).

foto: tvN

Lalu hubungan mereka berakhir buruk dan saling menyakiti hingga tak pernah bertemu lagi. Ung yang terkejut pun kembali masuk dan menutup pintu kemudian mencari sesuatu didalam rumahnya, kembali keluar sambil membawa semprotan air dan menyemprotkan kewajah Yeon-su.

BERSAMBUNG……..

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 2 Part 2
Read More

Penthouse Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 2 Part 2, Silahkan Kamu baca daftar lengkap dari rekap di tulisan yang…
Penthouse Ep 9 Part 2
Read More

Penthouse Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 9 Part 2, Sebelum baca pastikan lihat dulu dari cerita Episode sebelumnya baca…