Oops Mr. Superstar Hit on Me Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oops Mr. Superstar Hit on Me Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Viu

Malamnya Ton menemui ibunya Cake. Ibu menanggapinya dengan penuh keraguan. Ton beneran ingin pacaran dengan putrinya atau hanya agar ia lolos dari situasi itu. Ton mengaku tulus ingin memulai hubungan dengan Cake. Tapi saat ibu bertanya apa Ton akan menikahi Cake, dia nggak bisa menjawabnya.

Ibu sendiri nggak ingin Ton melakukannya hanya berdasar rasa tanggung jawab. Ia nggak mau nantinya Cake dicampakkan olehnya. Karena itulah ia meminta Ton untuk pergi.

Foto : Viu
Foto ; Viu

Ton berniat untuk pergi pada awalnya. Tapi ia berbalik dan menyatakan kalo ia ingin memulai dari awal lagi. Ia tahu mereka memulainya dengan cara yang salah. Dan karena itulah ia ingin memulai dengan Cake dari awal lagi. Dan untuk pernikahan ia memang nggak pernah memikirkannya. Dan mungkin Cake juga berpikiran yang sama. Ia ingin Cake juga menyampaikan perasaannya. Ia lalu meminta ijin pada ibu untuk memacari Cake.

Ibu memastikan keseriusan Ton dan menyuruhnya untuk meminta ijin pada Cake. Ton lalu menatap Cake dan menanyakan kesediaannya untuk saling mengenal satu sama lain dalam hubungan pacaran???

Cake kembali ke kamarnya sambil tersipu malu.

Foto : Viu

Pat menemui Dol dan menyalahkannya atas apa yang terjadi. Dulu saat ia menjadi manajer Ton nggak pernah ada skandal tentangnya dan semuanya berjalan dengan baik. Dan saat masalah seperti ini terjadi harusnya Dol menelponnya dan ia akan meredakan masalah dan pemberitaan. Wanita seperti itu dengan mudahnya masuk ke kehidupan Ton dan menginginkan uang juga kepopuleran.

Dol nggak ngerti kenapa Pat menemuinya. Ia menyindir mungkin Pat kesal karena ia bukan wanita dalam skandal om-nya.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Pagi itu Cake mengonfirmasi ke ibunya tentang belanjaan hari ini. Lah ternyata Ton sedang ada di kafe. Ia datang untuk membawakan sarapan untuk Cake. Cake menarik ibunya dan mengonfirmasi kalo dia sudah nggak marah lagi sama Ton. Ibu nyuruh Ton untuk menemani Cake. Ton dengan senang hati melakukannya. Tapi sebelumnya ia nyuruh Cake untuk sarapan dulu.

Cake mengaku nggak lapar dan mau langsung berangkat. Oops sampai menabrak pintu saking semangatnya. Ton sangat perhatian sama Cake. Ia membukakan pintu mobil untuk Cake dan melindungi kepalanya. Sampai di dalam mendadak ia mendekat. Dih dikira mau ngapain tahunya hanya mau memakaikan sabuk pengaman. Lah kan bisa ngomong aja.

Ton tersenyum dan memberitahu kalo ia sedang merayunya. Ia melanjutkannya dengan meminta Cake melakukan hal yang sama padanya padahal Cake sudah merasa malu.

Foto : Viu

Keduanya sudah selesai berbelanja. Cake melewati restoran yang memiliki menu ikan salmon dan ingin makan di sana. Ton menjanjikan kalo mereka akan makan setelah meletakkan belanjaan di mobil. Di belakang mereka ada orang yang diam-diam memotret. Setelah sampai di mobil, Now menelpon Cake dan memberitahu tentang unggahan seseorang di twitter tentangnya yang sedang berkencan dengan Ton. Mereka nggak menyukainya dan bahkan ada yang menulis akan menghancurkan rumahnya.

Cake menyudahi dan ingin melihatnya tapi Ton melarang. Cake jadi berpikir kalo mereka nggak bisa makan ikan salmon di sana dan berpikir mau membungkusnya. Ton mengambil topi di mobil dan memakaikannya pada Cake. Dengan begitu nggak akan ada yang mengenalinya. Ia lalu menggenggam tangannya dan mengajaknya makan.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Dua orang yang lewat melihat mereka dan mengambil foto. Hal itu membuat Cake kembali ragu untuk ke sana. Sambil senyum Ton memberitahu kalo sebelumnya ia sangat memikirkan tentang pemberitaan. Karena itulah ia nggak pernah menggenggam tangan seseorang di muka umum. Dan Cake adalah orang pertama yang membuatnya nggak ragu untuk menggenggam tangannya di depan umum.

Akhirnya mereka makan di sana. Cake baru berani melepaskan topinya setelah makanan mereka sampai. Ton menenangkan agar Cake jangan terlalu takut dan mereka akan menghadapinya bersama. Cake menghela nafas dan mengeluhkan sangat merepotkannya menjadi pacar superstar.

Ton menggaris bawahi apa yang Cake katakan dan menyimpulkan kalo Cake sudah menerimanya menjadi pacarnya. Cake membantah dan mengaku mengatakannya secara umum dan bukan tentang dirinya. Ton tersenyum paham dan memanggil Cake pacar tercintanya.

Foto : Viu

Mendadak Pat datang. Dia mengetahui keberadaan Ton melalui GPS-nya. Dulu ia adalah manajer Ton jadi dia tahu semua parwordnya. Merasa nggak nyaman Ton lalu mengenalkan Cake dengan Pat. Pat menemui Ton untuk membereskan masalahnya. Beberapa klien menghubunginya karena ia adalah manajernya dulu. Dan dengan tanpa ragu Pat menyebut Cake sudah mendatangkan masalah padanya.

Cake tersinggung dan pergi. Ton mau mengejarnya tapi nggak jadi karena Cake ternyata meninggalkan tasnya yang artinya ia akan kembali lagi. Ton meminta Pat untuk pergi. Ia tahu kalo ia hanya ingin membuat Cake kesal. Ton juga mengingatkan kalo mereka sudah putus dan Pat yang memutuskannya.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Pat memberitahu kalo ia meminta putus hanya karena ingin mendapatkan lebih perhatiannya. Ia tahu kalo Ton dekat dengan Cake hanya untuk membuatnya cemburu. Karena itulah ia ingin agar mereka kembali bersama.

Ton membantahnya dan memberitahu kalo ia benar-benar menyukai Cake. Ia merasa nyaman saat mereka bersama. Bahkan ia bisa tersenyum hanya dengan melihatnya. Dan yang lebih penting Cake nggak mengatur dan mengendalikannya seperti yang Pat lakukan.

Cake yang mendengar semuanya merasa bangga. Ia kembali dan sambil menggenggam tangan Ton ia mengonfirmasi kalo ia adalah wanita pertama yang Ton genggam tangannya di depan umum. Pat merasa kesal dan pergi.

Foto : Viu

Seampainya di rumah Cake sangat berterima kasih pada Ton. Ton meminta keik apel dan saus vanila sebagai imbalannya. Cake dengan senang hati memberikannya. Ibu datang dan nyuruh mereka untuk makan di toko.

Sejak hari itu mereka menjadi lebih dekat. Ton sering datang ke rumah ataupun di lokasi syuting. Mereka juga berolahraga bersama dan melakukan panggilan video sebelum tidur ataupun saat makan. Cake bahkan nggak segan menelpon Ton tengah malam.

Foto : Viu

Now menemui Dol dan meminta maaf atas apa yang terjadi. Kalo aja ia nggak membiarkan siaran langsungnya terus menyala dan menjaga bicaranya… Dol juga meminta maaf. Itu juga salahnya kerena ia yang mendatanginya. Keduanya sama-sama meminta maf. Mereka hanya ingin melindungi orang yang mereka yangi. Now lalu menanyakan apa yang akan Dol lakukan?

Dol memberitahu kalo ia sudah menemui para klien. Sejauh ini nggak ada yang berniat menuntut tapi merekaharus membayar ganti rugi atas kerugian mereka. Now berniat membantu dan memberikan gelang batunya yang suci pada Dol. Ia meyakinkan kalo Dol memakainya maka semua masalah akan membaik.

Foto : Viu
Foto : Viu

Ton mengantar Cake pulang tepat sebelum matahari tenggelam. Ia nggak ingin mengecewakan ibunya yang sudah percaya padanya. Kafe ternyata tutup. Keduanya masuk. Cake menelpon ibunya dan ternyata ibu pergi mengunjungi temannya yang suaminya meninggal. Ton yang melihat lampu Cake berkedip mengganti bola lampunya sementara Cake menelpon ibunya. Cake sangat bertrima kaasih mengetahui Ton sudah memperbaikinya.

Sebelum pulang Cake memberikan Banoffee untuk Ton alih-alih keik apel kesukaannya. Ton berpesan agar Cake mengunci semua pintu dan jendela setelah ia pergi. Mendadak terdengar suara kaca pecah. Mereka memeriksanya dan Ton melihat sepertinya seseorang habis melemparkan batu ke jendela. Cake curiga kalo mungkin itu adalah penggemar Ton. Dari yang ia baca di twitter seseorang mau menghancurkan rumahnya. Ton mau menemani Cake di rumah tapi Cake melarang dan menyuruhnya pulang untuk beristirahat.

Foto : Viu
Foto : Viu

Cake sudah mau tidur. Di bawah ada anjing menyalak yang mengagetkannya. Ia memeriksa CCTV dan menemukan kalo ahjing itu menyalak karena melihat Ton. Ternyata dari tadi Ton nggak pulang dan malah berjaga di luar. Ia menelpon Ton dan menanyakan apa dia masih di mobil? Ton bohong kalo dia sudah sampai di rumah dan turun dari mobil. Lah dia nggak tahu kalo Cake ada di belakangnya.

Malam itu Ton akhirnya menginap di tempat Cake. Ia bahkan nggak masalah saat harus tidur di sofa. Katanya saat syuting ia bahkan bisa tidur di kursi. Sebelum tidur Cake meriksa apa yang Ton lakukan. Ia pun memeriksanya melalui CCTV. Lah ternyata Ton membersihkan rumah sambil menari-nari. Lucu lihatnya.

Foto : Viu

Now menemui Dol dan menyampaikan kalo ia punya ide untuk mengatasi masalah kliennya. Dol juga sedang memikirkan hal yang sama. Dan ternyata mereka punya pikiran yang sama. Vlog.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Paginya Ton memasakkan makanan untuk Cake. Melihatnya membuat Cake senang. Ton menjanjikan kalo ia akan selalu memasak untuk pacarnya. Hkk Cake langsung keselek dengarnya. Ton membersihkan mulutnya dan mau menyuapinya. Pertama-tama ia meniup makanannya yang panas. Saat mau menyuapinya Ton malah menggodanya. Ia lalu menanyakan alasan Cake menolak menjadi pacanya.

Cake menyampaikan kalo untuk pacaran mereka harus saling tahu satu sama lain. Sedang mereka sama sekali nggak saling mengenal. Karena itulah Ton membawa Cake ke rumahnya. Cake merasa kagum dengan rumah Ton yang sangat besar.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Praomook Ep 14
Read More

Praomook Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Praomook Episode 14, Jika Kalian ingin mencari link lengkap tentang spoiler recapnya ada pada tulisan…