Oops Mr. Superstar Hit on Me Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oops Mr. Superstar Hit on Me Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Viu
Foto : Viu

Ibu menanyakan berita itu pada Cake. Dan dengan diamnya Cake membuatnya yakin kalo itu memang dirinya. Ibu menangis kecewa. Apalagi saat Ton nggak bisa jawab saat ia bertanya apa ia mencintai putrinya? Dol terus menelpon tapi Ton mengabaikannya. Ibu menyesalkan Cake yang nggak memberitahunya sampai ia harus tahu melalui media.

Ton mau menjelaskan tapi dimarahin sama ibu. Ia ingin bicara dengan putrinya dan nyuruh Ton untuk pergi dan menyelesaikan masalahnya. Ton akhirnya pergi. Cake meminta maaf pada ibunya. Bukannya ia nggak mau ngasih tahu tapi ia nggak tahu ngomongnya gimana. Ibu sendiri nggak mempermasalahkan tentang kehamilannya tapi ia kecewa pada Cake. Masalah seperti itu dan ia nggak memberitahunya. Ia mengatasinya sendiri seakan ibu nggak bisa diandalkan.

Foto : Viu
Foto : Viu

Ibu meninggalkan Cake dan mau ke kamarnya. Cake nangis sampai terduduk meminta ibunya untuk berbalik. Ibu nggak tega melihatnya. Ia kembali dan memeluk putri tercintanya.

Ton dan Dol bersiap untuk menemui para eksekutif yang sudah menunggu di ruang rapat.

Setelah merasa tenang ibu memberikan ibu membuatkan teh hangat untuk Cake. Ia lega karena Cake nggak memikirkan tentang aborsi. Ia lalu menanyakan apa yang akan Cake lakukan selanjutnya. Cake sendiri masih belum tahu dan meminta saran dari ibunya. Ibu yakin kalo Cake bisa mengambil keputusan sendiri secara dewasa. Dan apapun itu ia akan selalu ada di samping Cake. Mereka lalu berpelukan dan saling menenangkan.

Foto : Viu
Foto : Viu

Chaochao juga memperhatikan siaran langsung Now dan menargetkan Cake. Setelah ibu mengantar kue, beberapa wartawan datang dan menyerbunya dengan berbagai pertanyaan. Now datang dan membantu ibu masuk ke rumah. Mereka mengkhawatirkan Cake yang ada di luar. Cake datang ke lokasi syuting untuk mengantar sesuatu untuk Sunny. Para wartawan langsung mengerumuninya. Ia sendiri hanya bisa diam. Mendadak D-Day datang dengan motornya dan membawa Cake pergi dari sana.

Artikel tentang Cake sudah keluar. Ton yang membacanya mengkhawatirkan Cake dan mau menemuinya. Dol menahan dan menunjukkan apa yang semua orang lakukan untuk mengatasi masalahnya. Dol menyadari kalo itu juga adalah kesalahannya. Dan sekarang mereka harus mengatasinya dengan memperkecil kerugian. Ada banyak iklan, drama dan film yang akan terkena imbasnya.

Foto : Viu
Foto : Viu

D-Day membawa Cake ke taman. Nggak seperti yang lain, ia hanya menemaninya tanpa menanyakan yang terjadi. Ton menelpon tapi ia mengabaikannya. Akhirnya Ton mengirim pesan menanyakan keadaannya. Ia ingin bicara dengannya. Mendadak Pat menemuinya. Keduanya bicara di sebuah kafe.

Pat mengungkit hubungan mereka dahulu yang terlalu banyak aturan yang akhirnya membuat mereka berpisah dan menghubungkannya dengan apa yang Ton alami saat ini. Ton mengatakan kalo ia nggak akan membiarkan hal itu terjadi. Pat pikir Ton melakukannya karena putus darinya. Ia menawarkan untuk membantunya mengatasi masalahnya tapi Ton menolak.

Foto : Viu
Foto : Viu

Cake mengunggah foto taman di ig nya dan mengecoh para wartawan. Mereka pergi ke taman untuk menemukan Cake. Padahal Cake dan D-Day ada di dekat rumah. Setelah para wartawan nggak ada, mereka pun masuk ke rumah dan menemui ibu yang masih bersama Now. Cake menceritakan yang terjadi dan ibu sangat berterima kasih pada D-Day. Chaochao yang masih ada di sana menangkap keersamaan mereka dan diam-diam mengambil gambar.

Dol dan para eksekutif masih rapat. Mereka lalu memutuskan untuk membuat konferensi pers dan Dol akan membuat naskahnya. Ton melarang karena ia akan mengatakan semuanya.

Foto : Viu
Foto : Viu

Karena seharian kafe tutup, jadinya ibu nggak bisa menjual keiknya. Sekarang mereka bingung keik-keik itu akan diapakan. Cake jadi merasa bersalah pada ibunya. Ibu juga merasa bersalah pada cake. Kalo ia nggak memaksa Cake untuk meminta tandatangan Ton tentu semuanya nggak akan terjadi. Mereka lalu sepakat untuk menghadapinya bersama-sama.

Karena merasa sayang membuangnya, Cake berpikir untuk mencampur semua keik itu dan membuat menu baru. Tapi ternyata rasanya nggak enak. Mendadak Cake melihat ada yang datang. Ia bersembunyi sambil membawa kotak untuk melindungi diri karena berpikir kalo para wartawan itu kembali.

Orang itu masuk dan mengunci pintu. Saat ia mendekat, Cake keluar dan memukul kepalanya. Dan ternyata dia adalah Ton. Gegara itu kepalanya Ton jadi benjol. Cake menyalahkan Ton yang datang melalui pintu belakang. Ton datang karena Cake nggak menjawab telponnya seharian ini. Dan ini juga hari yang berat untuknya.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Cake mengambil kompres untuk mengurangi bengkak di kepala Ton. Ton memberitahu kalo besok ia akan mengadakan konferensi pers. Ia akan berkata jujur karena kalo enggak orang-orang akan terus merundungnya. Mungkin nanti akan sedikit kacau tapi setelahnya ia bisa menemui Cake dengan bebas. Setelahnya ia juga harus menyelesaikan kontraknya dengan beberapa merek dan stasiun tv. Ia menjanjikan kalo ia akan bertanggung jawab.

Nggak tahu kenapa mendengarnya membuat Cake merasa kecewa. Ia keluar dan Ton menyusulnya. Ia menanyakan apa yang membuatnyamarah. Cake nggak mau membicarakan apapun. Setelah konferensi pers selesai barulah mereka bisa bicara. Ibu datang dan mengatakan hal yang sama. Ia nyuruh Ton untuk menyelesaikan masalahnya dan barulah saat itu putrinya akan memutuskan. Ia mmmungkin superstar di luar sana, tapi di sini dia bukan apa-apa. Ton paham dan pergi.

Foto : Viu
Foto : Viu

Konferensi pers sebentar lagi. Dol mencari om-nya yang dikiranya pergi. Ton menunjukkan naskah konfeensi pers yang Dol siapkan di mana di sana tertulis kalo ia membantah semuanya dan bilang kalo itu hanya kesalahpahaman. Dol mengingatkan kalo sampai om-nya berkata jujur maka karirnya akan hancur. Gimana nanti nasib ibunya dan juga adiknya? Mungkin setelah ini Cake akan mendapat banyak kritikan. Tapi mereka bisa mengungkapkan semuanya saat waktunya sudah tepat.

Keduanya berjalan ke lokasi konerensi pers. Seseorang menunjukkan berita tentang Cake dan D-Day yang baru diturunkan Chaochao. Ton pikir itu ulah Dol tapi Dol juga baru pertama ini melihatnya.

Foto : Viu
Foto : Viu

Cake berpamitan pada ibunya. Ia akan keluar. Sebenarnya ibu melarang tapi Cake menenangkan dan tetap pergi.

Dalam konferensi persnya Dol membantah semua pemberitaan tentang Ton. Ia bahkan membantah kalo ia yang ada dalam siaran langsung itu. Now sama Sunny yang juga menyaksikan konferensi pers itu merasa sangat kecewa pada Ton. Chaochao menanyakan kebenaran tentang kehamilan itu dan benarkan Ton terlibat? Dol menjawab belum bisa memastikannya. Ia menghubungkan dengan berita yang baru saja dirilis sama Chaochao. Chaochao menyimpulkan kalo maksudnya Dol bisa saja Cake hamil anak orang lain dan mengakuinya sebagai anak Ton? Ton mau menjawabnya tapi ditahan sama Dol.

Foto : Viu

D-Day menemui ibu Cake dan menanyakan keberadaan Cake. Ia juga melarang ibu untuk menonton siaran langsung dan pergi mencari Cake.

Ton nggak bisa melanjutkan konferensi persnya dan pergi. Chaochao mengejarnya tapi setelah sampai di bawah ia malah kehilangannya. Ia menemui Cake. Saat mendengar kalo Cake nggak menyaksikan konferensi persnya, ia merasa lega. Dalam konferensi pers itu penuh dengan kebohongan. Cake yang merasa lelah meminta Ton agar menghentikan semuanya. Mereka nggak perlu bekerja keras untuk mencoba dan Ton juga nggak perlu bertanggung jawab.

Foto : Viu
Foto : Viu

Cake mau pergi tapi Ton menahan. Ia yakin kalo mereka bisa melewati semuanya. Cake melepaskan tangannya dan pergi. Ternyata di depan sudah ada banyak wartawan yang menunggunya. Mereka menghadang jalannya dan mulai memotret. Cake hanya bisa terdiam melihat kilatan cahaya itu.

Ton mendekat dan menarik tangannya. Ia merangkul Cake dan mengumumkan kalo mereka berpacaran. Semuanya heboh. Pada saat yang sama D-Day yang baru tiba juga merasa kecewa.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Praomook Ep 12
Read More

Praomook Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Praomook Episode 12, Recap link lengkap melalui list spoiler tersedia di tulisan yang ini. Untuk…