Oops Mr. Superstar Hit on Me Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oops Mr. Superstar Hit on Me Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Sambil nangis Cake menemui Now yang sedang melakukan siaran langsung. Setelah merasa tenang, Cake pun menunjukkan hasil dari tes kehamilannya dan menjelaskan yang terjadi. Ia nggak tahu apa yang akan Ton lakukan karena ia langsung lari setelah melihat hasilnya. Tapi sebelumnya Ton bilang akan bertanggung jawab.

Now mencoba mengartikan tanggungg jawab seperti apa yang dimaksud. Ia akan mengakui anak itu sebagai anaknya atau ia akan menikahi Cake juga? Cake sendiri nggak tahu. Ia hanya merasa bersalah pada ibunya. Now menenangkan Cake dan bilang kalo apapun yang terjadi ia akan tetap di sampingnya.

Di kamarnya Ton juga nggak bisa tidur memikirkan kehamilan Cake. Sementara itu Cake kembali ke rumah sakit dan menangis meminta maaf pada ibunya yang sedang tidur.

Foto : Viu
Foto : Viu

Dol ke kafe setelah dari agensi dan akan menemui klien di sana. Ia menelpon pengasuh dan katanya om-nya masih tidur. Dan ternyata klien yang akan ia temui adalah Now. Ia mendapatkan nomornya dari ig Ton dan menyamarkan suaranya saat menelpon. Ada yang mau ia bicarakan. Dol meremehkannya karena sebelumnya Now bilang nggak mau bertemu lagi dengannya dan menebak kalo mereka menginginkan uang sekarang.

Dol mau pergi begitu saja sehingga Now terpaksa bicara dengan keras kalo temannya hamil. Dan ayah dari bayi temannya adalah… Dol kembali dan mau menutup mulut Now. Mereka lalu duduk bersama. Now lalu menunjukkan alat tes kehamilan Cake. Dol nggak mempercayainya dan menganggap kalo mereka sudah membohonginya. Karena sangat sulit meyakinkan Dol, Now akhirnya mengancam akan menyebarkannya di twitter. Dol tetap nggak percaya dan pergi.

Foto : Viu

Ton sedang melamun di rumahnya. Pengasuhnya datang dan membawakannya teh. Lah ternyata dia pakai bajunya terbalik. Ton bilang ia sedang ada masalah yang sulit dimana akan mempengaruhi banyak orang. Pengasuh menasehati kalo memikirkan orang lain itu bagus. Tapi yang lebih penting adalah apa yang Ton inginkan. Dan yang menurutnya baik maka akan baik juga untuk orang lain. Mendengarnya membuat Ton nggak suntuk lagi.

Selanjutnya Ton menemui Cake di lokasi syuting. Pertamanya ia menanyakan kabar ibunya yang sekarang sudah meninggalkan rumah sakit. Ia lalu membahas kehamilan Cake. Mendadak Ton melihat wartawan dan menarik Cake pergi dari sana. Salah seorang wartawan lalu menelpon Chaochao yang kebetulan ada di sana dan sedang bicara dengan Pad.

Foto : Viu
Foto : Viu

Keduanya bersembunyi di ruang penyimpanan sementara di luar para wartawan berusaha untuk menemukan Cake dan Ton. Cake merasa nggak habis pikir dengan hidup Ton. Semua orang mencari-cari kesalahannya. Kalo ia mungkin nggak akan sanggup. Ton sendiri menganggapnya sebagai konsekuensi dari pekerjaannya.

Ia lalu menyampaikan kalo asalan kedatangannya adalah untuk ngasih tahu Cake kalo ia akan bicara dengan agensi tentang Cake. Mungkin akan sulit tapi ia meminta agar Cake percaya padanya, bersabar dan yakin kalo semuanya akan baik-baik saja. Dol lalu menelpon dan menayakan keberadaannya. Setelah mengetahui situasinya, ia pun segera ke sana.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Keduanya masih menunggu. Cake merasa panas dan Ton mengipasinya sambil membicarakan Dol yang nggak hanya manajernya tapi juga keponakannya. Mengingat Dol membuat Cake kesal. Ton menenangkan kalo ia akan nyuruh Dol untuk bersikap baik padanya.

Chaochao dan para wartawan mendekat. Keduanya berpindah posisi dan berhasil lolos. Cake bercanda kalo mereka seperti dikejar zombi. Ia bahkan mencontohkan gerakan zombi. Obrolan mereka terdengar sama Chaochao. Mereka kembali mendekat. Mendadak mereka ketahuan saa seorang wartawan. Ternyata Cake kenal dengan pria itu, D-day.

D-day membantu mereka dengan menyembunyikan Ton dan nyuruh Chaochao dan juga wartawan lain untuk membawakan barang-barang keperluan syuting.

Foto : Viu

Ton akhirnya selamat setelah Dol datang. Nggak disangka ia malah ketahuan sama Chaochao saat di tangga. Ia langsung bertanya ada urusan apa Ton di sana padahal ia bukan aktor dalam drama yang tengah syuting sekarang. Ia curiga kalo ia datang untuk menemui wanita yang waktu itu.

Ton bingung mau jawabnya. Mendadak Sunny datang dan bilang kalo mereka datang untuk mengantarkan sesuatu padanya. Sunny juga menyindir Chaochao yang selalu mencampuri urusan orang.

Foto : Viu

Cake bicara dengan D-Day. Ia datang karena dihubungi sama Sunny untuk menjadi fotografer. Ternyata mereka adalah teman lama. Cake bahkan pernah menjadi model D-Day dulu. Pat datang dan berpikir kalo Cake pacaran sama D-Day. Cake membantahnya dan bilang kalo mereka hanya teman.

Foto : Viu
Foto : Viu

Sampai rumah Dol langsung menyinggung tentang kehamilan Cake. Ton menyampaikan kalo besok ia akan bicara dengan agensi perihal kontraknya. Dol malah meragukan kalo Cake beneran hamil. Pun kalo iya ia juga ragu kalo itu beneran anaknya om-nya. Ton menekankan kalo Cake nggak berbohong padanya.

Cake juga sedang bersama Now. Ia membuat akun baru dan akan mengunggah tentang Ton kalo mereka nggak menepati apa yang mereka katakan. Cake memberitahu kalo Ton bilang akan bertanggung jawab dan memintanya untuk menunggu karena dia harus menyelesaikan masalah kontraknya. Now sinis, mau menunggu sampai kapan? Ia khawatir kalo Cake akan terus nunggu sampai bayinya lahir. Cake memberitahu apa yang Ton bilang akan menjadi rencananya. Setelah menyelesaikan maasalah kontrak, ia akan bilang ke media tentang dirinya dan akan bertanggung jawab.

Now lalu bertanya apa Ton bilang mencintainya? Apa nggak masalah kalo mereka menikah tanpa saling mencintai? Apa Cake mencintai Ton? Cake hanya terdiam dan nggak bisa menjawabnya.

Foto : Viu
Foto : Viu

Dol masih di sana hingga malam. Terakhir ia bertanya apa om-nya mencintai Cake? Ton sendiri nggak tahu dengan perasaannya. Yang jelas ia sudah menghamili Cake dan ia harus bertangung jawab. Dol menjelaskan bertanggung jawab seperti apa yang om-nya maksud. Bertanggung jawab atas situasi itu, atas anaknya atau atas Cake? Ia harus tahu apa yang om-nya rasakan agar bisa membantunya.

Cake langsung berbaring sambil meraba perutnya sesampainya ia di kamar. Teringat apa yang Ton dan Now katakan hari ini. Nyesek. Ton sendiri juga nggak henti memikirkan pertanyaan Dol tentang dia mencintai Cake apa enggak. Nggak tahu kenapa ia merasa sedih saat melihat Cake digandeng sama D-Day,

Foto : Viu
Foto : Viu

Now sedang melakukan siaran langsung. Sambil menunggu ia pun melayani pelanggannya. Dol datang menemuinya. Ia bertanya apa temannya mencintai Ton? Ia menekankan kalo om-nya hanya akan bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya dan nggak lebih. Ia memberi Now sebuah surat pernyataan untuk ditandatangani sama temannya dan Now sebagai saksi kalo mereka nggak akan membocorkannya ke media.

Now mengambil surat pernyataan itu dan menyindir Dol yang sangat terobsesi dengan kontrak. Dengan tanpa ragu ia merobeknya di depan Dol. Ia mengingatkan kalo om superstarnya sudah menghamili temannya. Kontrak itu nggak ada gunanya kalo Dol tahu tentang apa itu cinta.

Foto : Viu
Foto : Viu

Cake baru bangun dan melihat Ton di dapur. Dia datang karena ditelpon sama ibu. Ia membuat sarapan dan belum makan karena menunggu Cake. Ton tersenyum melihat piyama Cake. Cake merasa malu dan pergi dari sana.

Setelah mandi dan berganti pakaian, Cake bergabung dengan Ton dan ibunya di meja makan. Ton menyiapkan ikan salmon dengan buah dan sayuran tapi Cake malam minta satai daging panggang. Ton sama sekali nggak mengeluh dan segera membuatkannya.

Foto : Viu
Foto : Viu

Nggak lama kemudian satai daging panggang yang Cake minta sudah siap. Ton pun menyajikannya untuk Cake. Ibu harus bekerja dan pergi membiarkan mereka berdua. Cake menanyakan apa yang Ton maksud dengan bertanggung jawab. Ton meletakkan sendoknya dan mengatakan kalo ia akan bertaggung jawab pada bayinya dan kamu.

Cake menanyakan apa Ton akan menikahinya? Ton sendiri nggak keberatan selama Cake bersedia. Mungkin terlalu cepat kalo ia bilang mencintainya. Tapi ia sudah menyukainya sejak pertama kali mereka ketemu di lokasi syuting.

Dan melihat Cake kebingungan saat ia menggodanya, itu menggemaskan. Mereka bisa saling mengenal dahulu mulai sekarang. Bisa dibilang mereka adalah pasangan yang sedang berlatih. Karena itulah ia meminta agar Cake memberitahu ibunya sebelum ibunya tahu dari orang lain. Cake sendiri akan memberitahu ibunya saat waktunya sudah tepat. Ton menekankan kalo nggak akan ada waktu yang tepat. Cake harus memberitahu sekarang juga.

Foto : Viu

Tiba-tiba ibu datang dan memberitahu berita tentang Ton yang dikabarkan telah menghamili seseorang. Hal itu berdasarkan perdebatan manajernya dengan seorang pemilik toko daring yang terekam saat siaran langsung. Ibu menanyakan siapa wanita itu? Ton bingung mau jawabnya dan hanya bisa menatap Cake. Ibu menyimpulkan kalo orang itu adalah …Cake????

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Praomook Ep 14
Read More

Praomook Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Praomook Episode 14, Jika Kalian ingin mencari link lengkap tentang spoiler recapnya ada pada tulisan…