Oops Mr. Superstar Hit on Me Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oops Mr. Superstar Hit on Me Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Ton bersama pengasuhnya mencari rumah sakit yang bagus untuk memeriksakan kehamilan Cake. Dol datang dan mau memberitahukan sesuatu tapi Ton terlalu sibuk dengan tabletnya. Ton menunjukkan ke pengasuh sebuah rumah sakit yang punya program untuk ayah baru, dol mau mengatakan kepentingannya tapi Ton mengaku sudah tahu kalo videonya akan diluncurkan besok dan akan ada wawancara juga.

Ton juga melihat sebuah kamar yang akan ia jadikan sebagai kamar bayi nantinya. Ia dengan semangat mau mengubah lantainya, tirai dan boks bayinya nanti.

Now membantu Cake mencari penyebab kesalahan pada alat tes kehamilan. Now membaca kalo kesalahan juga bisa terjadi karena minum obat. Cake ingat kalo sebelumnya ia meminum antihistamin.

Hari itu Ton merasa bahagia karena akan menjadi ayah sedang Cake kembali stres tentang ia yang ternyata nggak hamil.

Hari selanjutnya Cake dan Now pergi ke apotik untuk bertanya pada apoteker seputar kesalahan dalam hasil alat tes kehamilan. Kemungkinan Cake mengalami stres sehingga membuat menstrulasinya terlambat. Setelahnya Cake merasa sedih dan bingung. Now pikir itu bagus kerena sejak awal Cake memang berharap kalo ia nggak hamil. Cake mengaku bingung gimana ngasih tahu Ton. Ia khawatir Ton akan berpikir kalo ia menipunya. Now menenangkan kalo mereka akan mencari solusinya nanti.

Seseorang nampak melihat keduanya tanpa mereka sadari.

Cake berencana menemui Ton dan memberitahukan yang sebenarnya. Now memberitahu kalo kemungkinan Ton akan marah padanya. Apa ia nggak papa? Cake mengiyakan. Ia ingin memberitahunya sendiri sebelum orang lain yang memberitahunya. Now menyarankan agar Cake memberitahunya di hari lain saja karena hari ini adalah hari pertama vlognya ditayangkan. Cake malah merasa kalo itu nggak boleh ditayangkan. Ia khawatir penggemarnya berpikir kalo ia dan Ton menipu mereka. Keduanya lalu pergi tanpa menyadari kalo apa yang mereka bicarakan juga didengar oleh Chaochao.

Ton akan melakukan siaran langsung. Cake sedang di dalam lift dan menelponnya. Ia meminta aar vlognya nggak ditayangkan dan mau memberitahu kalo ia nggak hamil. Now memberi isyarat agar Cake nggak mengatakannya karena ada orang lain di sana. Sambungan telpon mereka terganggu karena masalah jaringan. Ton segera pergi dan nyuruh Dol untuk bicara dengan Cake.

Dol nelpon balik. Cake meminta agar Dol menahan Ton untuk tampil dalam wawancaranya tapi terlambat. Ton sudah masuk ke studio. Cake dan Now dihadang sama Chaochao saat mereka keluar dari lift. Chaochao menanyakan apa yang mau Cake katakan pada Ton. Cake bilang nggak ada dan berjalan melewatinya. Video sudah diluncurkan dan Ton sudah menjalani wawancaranya.

Setelah lama menunggu akhirnya wawancara Ton selesai. Cake langsung menemuinya dan menariknya untuk bicara berdua tapi Ton ternyata masih ada wawancara dengan reporter. Dan lagi dia sudah terlambat 15 menit.

Ton memberi waktu 2 menit untuk Cake tapi mendadak Chaochao datang dan memanggil para reporter lainnya. Mereka mengajukan beberapa pertanyaan pada Cake dan juga Ton. Tapi pertanyaan yang nggak bisa dijawab datang dari Chaochao. Setelah menanyakan tanggapan ibu Ton tentang kehamilannya sebelum menikah dan apakah ibu Ton bisa menerimanya? Ton menjawab semuanya dengan baik sampai pada pertanyaan terakhir, apa rahasia yang mau Cake sampaikan pada Ton?

Setelahnya Ton menarik Cake dari sana. Ia sama sekali nggak masalah dengan apa yang Cake katakan tadi karena Cake juga masih muda. Dan yang Cake katakan tadi adalah dia belum siap untuk menikah.

Cake membantah kalo bukan itu hal yang ingin ia sampaikan. Ia ingin memberitahu Ton tentang kehamilannya. Ia nggak bisa melanjutkannya setelah melihat Chaochao sedang memperhatikan mereka.

Ton lalu menghampiri Chaochao. Chaochao beralasan kalo ia mau ke toilet. Padahal Toilet ada di arah lain. Ia menawarkan untuk memanggil keamanan kalo ia perlu bantuan. Dol datang dan memberitahu kalo seorang klien mau bertemu dengan Ton. Mereka lalu pergi. Cake yang nggak ingin bersama dengan Chaochao ikut pergi.

Klien sangat menyukai vlog Ton dan juga Cake dan mengajak mereka untuk makan malam bersama. Dol menjanjikan pukul 7 seusai wawancara radio.

Chaochao masih penasaran dengan apa yang mau Cake sampaikan pada Ton.

Now menemui Cake dan menyarankan agar ia ngasih tahu Dol aja biar bisa dicarikan waktu yang tepat tapi Cake menolak. Ia ingin mengatakannya secara langsung agar bisa meminta maaf setelahnya.

Mendadak Dol datang dan menanyakan apa yang mau Cake katakan pada Ton. Cake nggak bisa menjawabnya dan memilih pergi. Now mau mengejarnya juga tapi dihadang sama Dol.

Cake mencari Ton dan menemukannya sedang bersama Pat. Ia menariknya dan mau mengatakan yang sebenarnya. Ton sangat perhatian padanya dan melarangnya untuk lari karena lantainya licin. Kalo ia sampai jatuh nanti gimana dengan bayinya? Cake bersiap untuk memberitahunya tapi kemudian Dol datang bersama Now. Mereka mengingatkan tentang wawancara sebentar lagi. Setelah menjauh dari Ton, Now lalu ngasih tahu kalo ia sudah memberitahu Dol. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk memberitahu Ton. Cake mengeluhkan Now yang malah ngasih tahu Dol. Now memberitahu kalo sampai media tahu maka karir Ton akan tamat. Cake yang nggak ingin hal itu terjadi akhirnya mengikutinya.

Dalam wawancara radio itu ternyata ada Pat juga. Pihak Ton kaget karena sebelumnya nggak dikasih tahu tentang itu. ma Cake. Wawancara pun dimulai. Ton menceritakan tentang vlog mereka dan awal Ton mengungkakan ke media tentang Cake. Sampai saat Pat menyinggung tentang keamilannya. Sampai sekarang Cake belum memeriksakan kehamilannya ke rumah sakit dan mendesaknya untuk melakukannya. Jujur ia meragukan kehamilannya dan membongkar kalo pagi tadi ia melihat Cake meninggalkan apotik. Karena penasaran ia lalu bertanya pada apoteker.

Cake nggak bisa menghadapinya dan memilih untuk pergi. Ton yang merasa khawatir mengejarnya. Sesampainya di luar akhirnya ia mengakui kalo sejak tadi ia berusaha untuk memberitahu kalo ia nggak hamil. Ton nampak sangat kecewa. Dol dan Now menyarankan agar mereka membicarakannya di rumah. Ton menangkap kalo mereka juga sudah mengetahuinya.

Pat datang dan memperkeruh suasana dengan bilang kalo Cake sengaja mau menipu Ton. Kalo ia nggak menangkapnya mungkin ia akan bilang kalo ia keguguran. Cake meraih tangan Ton dan memintanya untuk mendengarkannya tapi Ton melepaskan tangannya dan pergi. Cake mau menyusulnya tapi dihadang sama Pat. Dan ternyata Pat bekerja sama dengan Chaochao.

Dol ke rumah sambil menjawab telpon. Kata pengasuh Ton mengurung diri di kamarnya sejak kembali dan belum keluar hingga sekarang. Di dalam kamarnya Ton memikirkan banyak hal. Dol mengetuk pintunya dan memintanya untuk bicara dengannya. Cake menelpon dan memintanya untuk ngasih tahu Ton kalo ia mau bicara. Ia ada di depan rumahnya dan nggak akan pergi sebelum Ton mau menemuinya. Ton nggak menjawab. Pengasuh mengkhawatirkan Caaake karena sebentar lagi mau hujan.

Dua jam berlalu tapi Ton sama sekali nggak mau keluar hingga akhirnya hujan turun. Cake mencoba untuk bertahan sampai tubuhnya basah. Mendadak seseorang memayunginya. Ton? Ton menanyakan apa yang mau Cake katakan padanya. Cake menekankan kalo ia nggak pernah mau menipunya. Ia melihat hasil tesnya dan berpikir hal yang sama dengan Ton. Dan saat menstrulasinya datang ia memastikannya dan segera menemui Ton untuk memberitahu yang sebenarnya.

Ton menanyakan apa yang Cake ingin ia katakan? Cake terdiam. Ton memberikan payungnya dan nyuruh Cake untuk pulang karena sekarang sudah larut. Ia masuk. Cake menjatuhkan payungnya dan mengejar Ton. Ia ingin Ton menyampaikan apa yang dipikirkannya. Ia ingin Ton memberinya satu kesempatan. Ton lalu mengatakan kalo Cake nggak hamil mungkin mereka nggak bertemu. Kalo Cake nggak hamil maka mereka nggak akan pernah dekat satu sama lain. Ia akan sibuk dengan syutingnya dan Cake juga sibuk dengan pekerjaannya.

Cake membenarkan. Ia melanjutkan kalo apa yang ia rasakan tulus. Ia mencintai Ton. Ton menatapnya curiga. Cake menyadari kao ia nggak akan bisa mendapatkan kepercayaannya kembali. Sambil nangis Cake mengucapkan permintaan maafnya dan sampai jumpa. Ia pun berbalik. D-Day datang dengan menaiki motor untuk menemputnya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like