One The Woman Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis One the Woman Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

foto: SBS

Segrombolan gangster memasuki club malam dengan membawa senjata. Semetara di dalam Yeon Ju sedang menemui kliennya Ki Man membahas masalahnya dan membuat kesepakatan.

Sementara di ruang introgasi terdapat Young Sik yang duduk dikursi, setelahnya Seung Deok memasuki ruangan duduk di depannya dan muali membahas khasuk Yung Sik yang di curigai menyuap komisaris Dinas Pajak Nasional dengan lukisan.

Yeon Ju segera turun di lantai bawah karena para gangster mengamuk menghancurkan club kemudian melawannya.

foto: SBS

Yoo Jun menyapa Yeon Ju yang berada di depan kantor kemudian masuk bersama seraya bercerita. Yeon Ju berlari menghampiri Seung Deok dan rekannya kemudian menyapa, membahas tentang khasus Lee Bong Sik.

Aku tidak membuat mereka kesal dan itu kesimpulan yang bijaksana ucap Yeon Ju setelah Seung Deok dan rekannya pergi. Kasus Lee Bong Sik yang kamu minta aku tangani awalnya adalah kasus yang ditangani anak buah Wakil Kepala Ryu ucap Yoo Jun yang menghampiri Yeon Ju. Kamu menemukan sesuatu tanya Yeon Ju memberi tahu kalau ia akan menelponnya kemudian pergi.

foto: SBS

Mina memasuki kamarnya kemudian memakai pakaian yang sudah di siapkannya, segera turun setelah di panggil Myung Won. Myung Won melemparkan buku kepada Mina dan memarahinya mengenai masalah Seung Woon yang mendapat rumor aneh dan Young Sik diinterogasi mewakili perusahaan terlibat dalam rumor kotor.

Myung Won menampar Mina karena diam saja saat sedang di tanya. Sung Hye menyuruh Myung Won menghentikannya kemudian menyuruh Mina kembali naik ke kamarnya.

Kenapa Ibu mengusik Mina dan bahkan membahas skandal Seung Woon tanya Myung Won. Dia mungkin akan menuntut kita jika tidak diberi peringatan jawan Myung Won, berhentilah bersikap baik karena semua orang sama saja.

foto: SBS

Anda ingin menemuiku, Pak tanya Yeon Ju setelah memasuki ruangan Seung Deok. Seung Deok menyuruh Yeon Ju mengambil alih kasus Ketua Grup Hanju sedang diselidiki karena melobi, saat ini grup itu ada di Divisi Dua, mereka salah paham bahwa ada dana taktis dan lainnya.

foto: SBS

Ibu tampak sangat marah jadi maklumi saja dia sangat sensitif karena ini menyangkut putranya, kamu tidak akan paham karena tidak punya anak ucap Jae Hee.

Sung Mi berjalan menghampiri merka seraya bertanya apa skandalnya kali ini, kemudian mengambil ponsel Jae Heed an membaca berita tentang Seung Woon yang tertangkap melakukan hal-hal tidak pantas di dalam toilet pesawat, sedagkan Mina hanya diam mendengarkannya.

foto: SBS

Semua orang menyambut Young Sik pulang ke rumah. Di usia tuaku, aku dipermalukan di Kantor Kejaksaan sementara putraku mempermalukan dirinya di pesawat ucap Young Sik. Sung Hye menyuruh Young Sik tenang, memberi tahu kalau itu membantu harga saham kita naik jadi semua orang membicarakan pesawat baru itu.

Mina melayani orang-orang saat makan malam. Mereka membahas upacara peringatan Kakek dan pembukaan hotel keluarga Mina di Jeju dan akan mengadakan pesta ulang tahun ke-70 ibu Mina di sana.

Kurasa mereka hanya mengundang anggota keluarga inti karena secara teknis dia tidak lagi dianggap keluarga ucap Sung Mi. Bisa-bisanya aku berbesan dengan keluarga menjijikkan itu ucap Myung Won. Aku memilih keluarganya agar putraku bisa mendapat bantuan dari mereka tapi tidak tahu wanita ini lahir di luar nikah ucap Young Sik.

foto: SBS

Yeon Ju memasuki ruangannya kemudian menyuruh Dong Young membatalkan dakwaan untuk kasus penyerangan, memberi tahu kalau ia aku akan mengambil cuti mulai besok jadi sebaiknya kalian bersantai selama sekitar satu pecan, aku harus ke sana sendirian untuk mengumpulkan bukti kasus Lee Bong Sik.

Lee Bong Sik menjual lukisan palsu kepada orang kaya dengan harga tinggi dan kabur, banyak sekali keluarga kaya raya yang jadi korban penipuan seni ini, mereka melakukan suap dengan lukisan palsu dan menyiapkan dana taktis ucap Dong Young.

foto: SBS

Saat berada di dalam mobilnya, Yeon Ju mengeluarkan foton dirinya bersama neneknya dari dalam dompet, mengingat kejadian masa lalu,

“14 tahun lalu”

Aku jelas mewarisi sifat pemarah Nenek, kenapa dia marah hanya karena aku meninggikan suaraku tanya Yeon Ju yang sedang mengendarai sepeda. Yeon Ju menghentikan sepedanya saat melihat kebakaran dan melihat mobil yang melaju di depannya.

Yeon Ju turun dari sepeda dan menjatuhkannya kemudian menghampiri neneknya yang tergeletak di jalan dalam keadaan berdarah. Seraya menangis Yeon Ju menelpon bantuan, memberi tahu kalau neneknya mengalami kecelakaan tabrak lari di dekat Pabrik Hanju.

foto: SBS

So Yi menyurun Sung Woon berhenti membaca berita tentang Grup Hanju dan Mina kemudian menyuruhnya keluar dari mobilnya.

Kamu menakutinya ucap Sung Woon yang terkejut melihat Mina berdiri di depannya. Siapa dalang artikel itu kali ini, kakakmu yang ingin memamerkan pesawat barunya atau kamu yang ingin menyembunyikan kekasih aslimu tanya Mina.

Sung Woon mendekati Mina bertanya kamu pernah merasakan emosi, terkadang kamu membuatku takut kemudian pergi meninggalkan Mina yang masih berada di sana.

foto: SBS

Yeon Ju mempelajari data milik Lee Bong Sik bersama Yoo Joon, kemudian berkata dia kabur dari Pelabuhan Seopyung dan kembali lewat di sana jadi kemungkinan besar akan muncul di pelelangan hari ini.

Kejadian ini sangat mirip dengan yang sebelumnya karena sebagian besar tamunya adalah selebritas dan naratama pasaraya jadi mereka lebih mudah ditipu daripada ahli seni ucap Yoo Joon kemudia memberi Yeon Ju undangan seraya berkata aku menemukannya di rumah dan ibuku klien di sana.

Setelahnya Yoo Joon membantu Yeon Ju memilih pakaian yang akan di kenakan saat menyamar. Yeon Ju menjawab telpon dari No Hak Tae dari Hanju. Ini bukan hal yang bisa dibahas di telepon jadi aku ingin segera bertemu denganmu, aku akan menelponmu kembali ucap No Hak Tae.

foto: SBS

Sung Hye memberi tahu ibunya kalau ia menyuruh Mina pergi ke pelelangan hari ini, kemudian menyuruh Myung Won dan yang lainnya pergi lebih dulu. Terima kasih ucap Mina.

Jangan berterima kasih kepadaku, aku tidak mau terlibat dan terseret ke dalam masalah bersamamu lagi pula, kamu lebih suka berada di pelelangan ketimbang duduk bersama kami ucap Sung Hye kemudian pergi menyusul mereka.

foto: SBS

“Lelang Karya Seni Grup Hanju dan Hyebyul untuk Para Donatur”

Mina keluar dari mobilnya kemudian masuk kedalam hotel tempat pelelangan, bertepatan dengan Yeon Ju yang juga masuk kedalam mengenakan pakaian yang sama persis.

Acaranya sudah di mulai dan semua orang berkumpul di aula. Petugas lelalang mengeluarkan lukisan dan penawarannya dimulai dari tiga puluh ribu. Yeon Ju terkejut saat melihat Mina yang berada di layar monitor karena menawar dengan harga tinggi, berkata bagaimana dia bisa mirip denganku.

Dan lukisan tersebut terjual kepada Mina yang menawar Tiga ratus ribu. Di tengah-tengan acara pelelangan Lee Byong Sik memasuki ruangan, Yeon Ju yang melihatnya segera mengejarnya. Saat mengejar Lee Byong Sik, Yeon Ju kehilangan jejaknya.

foto: SBS

Mina memberi tahu petugas acara kalau ia ingin melihat lukisannya dahulu dan ada lukisan lain yang diminta keluargaku jadi aku akan membeli keduanya. Baiklah, mohon tunggu di sini ucapnya kemudian pergi. Mina mengeluarkan ponselnya kemudian menghubungi seseorang, memberi tahu kalau ia dan lukisannya sudah siap, bertanya kamu akan segera  datang, bukan.

Yeon Ju melihat didinya di dinding pos keamanan, mengingat saat melihat Mina kemudian bertanya bagaimana dia bisa sangat mirip denganku, yang lebih aneh adalah dia memancarkan kekayaan, bagaimana bisa wajah yang sama terasa berbeda.

Yeon Ju hanya diam saat melihat mobil yang melaju kearahnya dengan kecepatan penuh hingga menabraknya, setelahnya Yeon Ju dibawa di rumah sakit.

foto: SBS

Kyung Shin bersama para pelayan memasuki kamar Mina dan mengecek barang-barangnya dan tidak ada yang hilang, kemudian melihat rekaman video CCTV Mina, bertanya kepada petugas kamu sudah memeriksa hotel. Mereka sedang memeriksa rekaman CCTV dan ponselnya dimatikan di hotel jawab petugas tersebut.

foto: SBS

“Hari Peringatan untuk Mendiang Pimpinan Han Hyung Mo”

Young Sik menjawab telepon dari seseorang yang memberi tahunya tentang kecelakaan keluarga Yumi, setelahnya mereka pulang kerumah dan sedang melihat beritanya.

“Grup Yumin bermitra dengan jaringan hotel terkenal di dunia dan membuka Hotel Yumin hotel bintang enam pertama di negara ini. Namun, jet pribadi Grup Yumin yang telah terbang menuju Jeju untuk pembukaan hotel jatuh ke laut sekitar pukul 16.00 hari ini. Pimpinan Kang Jang Soo dari Grup Yumin dan keluarganya yang berada di pesawat pribadi diduga telah tewas.”

foto: SBS

“Rumah Duka, Rumah Sakit Yumin”

Eun Hwa berjalan memasuki rumah duka Kang Jang Soo, menangis di depannya dengan kencang hingga pingsan dan segera di bawa ke rumah sakit.

Setelah melihat rekaman Yeon Ju yang di tabrak mobil, Kyung Shin menyuruh petugas mencari tahu Mina dibawa ke rumah sakit mana, kemudian menghubungi seseorang memberi tahu kalau ia memeriksa rekaman CCTV dari hotel.

Bisa-bisanya seisi keluarga mati dan meninggalkan harta mereka, siapa ahli waris utama atas uangnya, tidak ada anak atau cucu yang selamat ucap Eun Hwa yang sedang dirumah sakit, dan melihat Yeon Ju yang di pindahkan di ruangan sebelahnya kemudian menghampirinya. Petugas dari Grub Hanju menghampiri Yeon Ju dan membawanya pindah ke ruangan lain.

foto: SBS

“Beberapa hari kemudian”

Saat berada di bandara, Seung Wook menghentikan langkahnya melihat berita tentang keluarga Yumin, kalau Kang Mina si putri bungsu tidak ada di pesawat.

foto: SBS

Yoong Sik menyuruh Hak Tae mengurus pemakaman keluarga Yumin dan mengawasi Grup Yumin untuk mencari tahu langkah mereka selanjutnya.

Seung Wook menghampiri Hak Tae yang menjemputnya di bandara. Kenapa kamu harus ikut campur tanya Hak Tae.Aku tidak akan diam saja karena aku sudah terlalu sabar jawab Seung Wook.

foto: SBS
foto: SBS

Yeon Ju membuka matanya, dan melihat sekelilingnya bertanya apa yang terjadi. Myung Won berjalan menghampiri brankar bertanya kenapa kamu harus ke sana sendirian dan tertabrak mobil, kamu benar-benar membuat kami seperti orang bodoh.Kamu senang sekarang.

Yeon Ju menahan tangan Myung Won yang hendak menamparnya, bertanya siapa kamu seraya menghempaskan tangan Myung Won hingga mundur kebelakang, kemudian kembali bertanya siapa aku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di One the Woman Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like