One Ordinary Day Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis One Ordinary Day Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Pagi hari Hyunso ke kampus. Ada ujian. Setelah selesai, temannya ngajakin ke vila, akan ada banyak gadis cantik nanti. Malamnya sehabis makan malam sama keluarganya, Hyunso ditelpon sama temannya dan diminta untuk pergi. Merasa tergiur, Hyunso pun dia-diam pergi dengan mengendarai taksi ayahnya.

Karena lupa mematikan tanda taksi kosong, seorang gadis masuk ke dalam taksinya. Mereka pergi ke SPBU dan habis itu gadis itu minta Hyunso untuk membelikan rokok dan minuman. Seorang pria yang mengendarai mobil box memperhatikan gadis itu.

Hyunso kembali mengendarai taksinya. Teman Hyunso melakukan panggilan video ke Hyunso dan memintanya untuk segera datang. Hyunso nggak bisa karena lagi nganterin penumpang.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Gadis itu minta dianterin ke sungai Han. Sesampainya di sana mereka membelli es krim tapi nggak bayar. Setelahnya mereka duduk menghadap sungai dan Hyunso dikasih pil.

Akhirnya Hyunso mengantar gadis itu sampai depan rumahnya. Dan pas mau parkir malah nggak sengaja nabrak mobil di depan. Orangnya melihat mobilnya dan sama sekali nggak mempermasalahkannya.

Hyunso ikut masuk ke rumah gadis itu. Di cerita kalo dia tinggal sama temannya sepeningal ibunya tapi pekan lalu dia bertengkar sama temannya itu dan akhirnya mengusirnya.

Hyunso dan gadis itu minum, memakai narkoba dan melakukan permainan pisau. Gadis itu melakukannya dengan benar, tapi pas giliran Hyunso, dia malah menusuk tangan gadis itu. Nggak tahu kenapa, gadis itu malah tersenyum. Mereka berciuman dan sampai pada melakukannya.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Nggak lama kemudian Hyunso yang mau pulang pamit sama gadis itu dan alangkah terkejutnya dia saat lihat gadis itu penuh luka. Nggak mau jadi tersangka, Hyunsopun kabur dari sana. Setelah sampai luar ia ingat kalo ia lupa membawa jaketnya. Akhirnya ia kembali lagi untuk mengambil jaketnya dan membersihkan meja. Ia juga mengambil pisau yang tadi dibuat main. Di luar, seorang kakek sempat melihatnya.

Di jalan Hyunso malah kena operasi. Polisi mau meriksa dia mabuk apa enggak tapi alatnya malah habis baterai. Akhirnya Hyunso ikut sama polisi itu untuk mendatangi lokasi pembobolan sebuah rumah.

Dan ternyata rumah yang dimaksud adalah rumah gadis tadi dan yang melaporkan adalah kakek yang melihat Hyunso tadi. Setelah diperiksa, polisi menemukan kalo itu adalah kasus pembunuhan. Banyak polisi berdatangan setelahnya, termasuk juga kapten Park. Dia sempat nanya soal Hyunso dan nyuruh agar dia dibawa ke kantor polisi.

Foto : Viu

Di jalan pak polisinya malah menjadikan usia dan jumlah tusukan gadis tadi buat beli lotre. Hyunso takut-takut nanyain apa gadis itu mati? Sampai di kantor polisi Hyunso disuruh buat nunggu kapten Park yang masih di lokasi. Dia mempelajari dengan apa gadis itu ditusuknya dan apa motifnya.

Polisi dapat kesaksian dari pria yang mobilnya ditabrak sama Hyunso sementara itu di kantor polisi Hyunso mau pergi tapi nggak jadi mulu. Polisi membawa pelaku kejahatan lain. Di rumah ayah keluar dan menyadari kalo taksinya nggak ada. Ayah nelpon Hyunso tapi nggak dijawab.

Foto : Viu
Foto : Viu
Foto : Viu

Kapten Park datang. Dia merasa ada yang aneh dengan tatapan Hyunso. Kakek tadi memberikan keterangannya sehubungan dengan pria yang dilihatnya meninggalkan rumah korban. Kapten Park mencocokkannya dengan Hyunso beserta waktu ia ditemukan untuk menjalani tes alkohol. Apalagi seteloah diperiksa ditemukan pisau di jaket Hyunso. Pisau itu langsung dijadikan barang bukti dan Hyunso ditetapkan sebagai tersangka. Hyunso berusaha bilang kalo dia bukan pelakunya tapi nggak ada yang percaya padanya.

Hyunso yang nggak juga pulang sampai esok harinya membuat ayah cemas. Hyunso sendiri sedang diinterogasi sama kapten Park. Dia berusaha bilang kalo ia nggak melakukannya tapi kapten Park nggak percaya secara Hyunso adalah orang terakhir yang lihat Hong Gukhwa hidup dan orang pertama yang menemukannya meninggal. Apalagi setelah diperiksa lebih lanjut, ada bekas cakaran di tubuh Hyunso dengan bekas darah juga.

Foto : Viu

Hyunso akhirnya dimasukkan ke sel tahanan. Saat itulah pak Shin melihatnya saat ia membela kliennya. Pak Shin yang mellihat Hyunso sekilas nggak percaya sama polisi yang ia temui di toilet kalo Hyunso pemerksa dan pembunuh. Karena itulah ia menemui Hyunso dan menawarkan diri untuk menjadi pengacaranya saat tahu kalo Hyunso belum punya pengacara.

Hyunso mau menceritakan kejadiannya tapi pak Shin melarang. Ia nyuruh Hyunso untuk menjawab nggak tahu kalo ada oreng yang nanya dan suruh mereka untuk bicara dengan pengacaranya. Keduanya menyebutkan nama masing-masing lalu berjabat tangan.

Bersambung…

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Mine Ep 8 Part 3
Read More

Mine Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 8 Part 3, Nih gaes untuk daftar lengkap cerita recapnya ada di tulisan…
Read More

A Business Proposal Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 10, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…