Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Menyedihkan kita harus membahas keragaman dan perbedaan, karena itu seharusnya normal – Olivier Rousteing”

Young Eun sedang berada di rumah Mi Sook dan menyuruhnya melakukan kemoterapi. Akan sangat menyedihkan jika kondisiku tidak membaik, aku tidak mau membuang waktu berhargaku seperti itu dan mau ini berakhir baik, itu sebabnya aku ingin hidup hari ini dengan maksimal ucap Mi Sook.

foto: SBS

Ada banyak hal yang belum sempat kulakukan untuk Mi Sook ucap Young Eun kepada Jae Guk melalui panggilan telpon. Jae Guk menyuruh Young Eun menikmati tiap harinya dan lakukan semua yang bisa di lakukan untuknya. Apa ibumu mengatakan sesuatu kepadamu sejak bertemu denganku. Tidak, belum ada jawab Jae Guk. Setelah Young Eun menutup panggilan telponnya, Jae Guk berjalan menghampiri toko bunga dan membelinya.

foto: SBS

Jung Ja memberi tahu Young Eun yang sedang memlih baju, kalau ia akan menceraikan Taek Soo. Ibu harus memikirkan Ayah ucap Young Eun. Aku juga pensiun dan akan memakai apa pun yang kumau, aku juga ingin bebas dan menikmati hidupku tapi karenamu, aku masih terikat di sini ucap Jung Ja. Young Eun memberi tahu kalau ia sudah punya pacar.

Jae Guk memberikan bunga yang di belinya kepada Hye Ok, seraya berkata kudengar Ibu habis menemui Young Eun. Dia menyuruhmu melakukan ini tanya Hye Ok. Tidak, ini ideku jawab Jae Guk.

foto: SBS

Kamu sungguh tidak akan membuat ukuran lagi tanya manager toko kepada Young Eun yang sedang melihat toko. Kamu tahu itu tidak semudah itu jawab Young Eun. Harus kuakui, La Fayere satu-satunya harapanku sekarang jadi aku sangat menyarankan kita membuat lebih banyak ukuran dan kamu harus membantu kami menjual lebih banyak ucap manager toko.

Kenapa kita butuh ukuran lagi tanya Kwang Soo kepada Young Eun setelah melihat laporan manager toko. Membuat pakaian yang memuaskan kebutuhan pelanggan kita adalah bagian dari pekerjaanku dan kami kehilangan pelanggan saat manajer toko yang kompeten berhenti jadi pertimbangkannya ucap Young Eun kemudian keluar ruangan.

foto: SBS

Kita tidak akan pernah bahagia sekalipun menikah, kukira aku mencintaimu tapi kini aku sadar itu bukan cinta, aku nyaman di dekatmu karena sudah lama mengenalmu ucap Soo Wan dan ada di orang lain hatiku dan tidak bisa menikahimu karena rasa tanggung jawab.

Yoojung duduk di kursinye, mengingat kejadian saat bersama Soo Wan. Soo Wan, kamu membuat pilihan yang salah dan semua ini salah wanita itu ucap Yoojung dengan cemas, kemudian meminum obat.

foto: SBS

Kita mau makan apa tanya Young Eun kepada Jae Guk setelah menonton film di bioskop. Makanan Korea jawab Jae Guk. Jae Guk memperkenalkan Young Eun sebagai pacarnya kepada teman Soo Wan yang menghampirinya.

Begitu mendengar nama Soo Wan, aku merasa lututku mau copot dan aku merasa separuh semangat juangku sudah hilang ucap Young Eun setelah teman Soo Wan pergi kemudian bertanya rintangan demi rintangan, kenapa harus seperti ini. Kalau begitu, mari kita atasi satu rintangan lagi ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia ingin menemui ibumu.

foto: SBS

Soo Ho memasuki ruangan Do Hoon kemudian meletakkan surat pengunduran diri di meja seraya berkata maaf aku tiba-tiba mengatakan ini, aku sudah membuat laporan tentang semua yang kukerjakan dan akan kupastikan proyeknya tidak terpengaruh.

Kamu akan pergi seperti ini tanya Do Hoon. Soo Hoo memberi tahu kalau Mi Sook sedang sakit. Chi Sook yang hendak pergi, kembali masuk kedalam setelah mendengarnya kemudian bertanya apa maksudmu, Soo Ho, Mi Sook sakit.

foto: SBS

Kenapa kamu tidak memberitahuku, kalau Mi Sook sedang sakit tanya Chi Sook kepada Young Eun yang menghampirinya, kalian berdua selalu meninggalkanku seperti ini.

foto: SBS

Dari mana saja kamu kenapa kamu tidak menjawab tanya Soo Ho setelah Mi Sook kembali ke rumah. Aku tidak dengar ponselku bordering jawab Mi Sook kemudian bertanya kenapa kamu di sini bukankah seharusnya kamu bekerja, saat melihat Soo Ho sedang memasak.

Soo Ho memberi tahu kalau ia berhenti dan tidak akan membiarkan kamu menderita dan pingsan sendirian lagi. Soo Ho berjala menghampiri Mi Sook kemudian berlutut, meminta maaf seraya menangis.

foto: SBS

Aku sudah mengantre lama bersama Young Eun, jadi kuharap Ibu menikmatinya ucap Jae Guk kepada Hye Ok saat bertanya tentang makanan yang di bawakannya, kemudian menjawab panggilan telpon dari Young Eun. Mau apa tanya Hye Ok. Seraya tersenyum, Jae Guk memberi tahu kalau besok akan menemui orang tua Young Eun.

foto: SBS

Semua siswa dan para orang tua menghadiri upacara pensiun kehormatan SMP Sambong. Setelah Ketua asosiasi selesai memberikan pidato, Taek Soo menaiki panggung untuk mengucapkan salam perpisahan pensiunnya.

Jae Guk yag baru datang kemudian berjalan menghampiri Taek Soo yang menyapanya, membuat Jang Ju terkejut melihatnya. Senang bertemu denganmu, aku Yoon Jae Guk sapa Jae Guk kepada Jung Ja. Young Eun memberi tahu orang tuanya kalau Jae Guk pacarnya, setelahnya mereka berempat berfoto bersama.

foto: SBS

Kamu masih ingin menerimanya sebagai pacar Jae Guk tanya Yoojung kepada Hye Ok yang duduk di hadapannya saat berada di café. Hye Ok memberi tahu kalau ia tidak bisa kehilangan putraku yang lain juga dan kini hanya memiliki Jae Guk, Karena aku seorang ibu dan karena itulah, Yoojung pada akhirnya mereka berdua akan putus.

foto: SBS

Jika kamu memperkenalkannya kepada kami, itu

artinya kamu mempertimbangkan untuk menikah, aku tidak percaya ini terjadi, aku mendukung penyatuan ini ucap Jung Ja kepada Young Eun setelah sampai di rumah. Saat berada di café bersama Taek Soo, Jae Guk memberi tahu kalau Yoon Soo Wan kakaknya.

Itu sepuluh tahun lalu dan kami hanya berkencan selama dua bulan ucap Young Eun. Mereka bersaudara, kamu pikir ini normal tanya Jung Ja dengan marah. Mereka semua tampak berbeda, berpikir berbeda, hidup berbeda dan dunia sudah berubah, begitu pula cara berpikir manusia ucap Young Eun.

Kamu bilang kamu dari Paris, jika kamu pergi bagaimana dengan putriku Young Eun tanya Taek Soo kepada Jae Guk yang duduk di depannya.

foto: SBS

Soo Ho langsung keluar setelah membaca pesan dari Mi Kyung yang memberi tahu kalau ia ada di depan rumah. Apa kamu gila, beraninya kamu datang ke sini ucap Soo Ho setelah membuka pintunya kemudian meyuruhnya pulang. Nona Seo panggil Mi Sook yang melihatnya kemudian menyuruhnya masuk kedalam.

foto: SBS

Aku sudah menduga Ibu akan bereaksi seperti itu tapi menghadapinya ternyata lebih sulit dari dugaanku ucap Young Eun saat bersama Jae Guk. Tetap saja, kamu berhasil lebih baik daripada dugaanku ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia khawatir akan kehilangan semangat juang. Hampir, jika ada satu orang lagi yang berkomentar, aku bisa jadi kehilangan kekuatan ucap Young Eun setelahnya mereka berpelukan.

foto: SBS

Young Eun memberikan laporan tentang Ukuran Pakaian Orang kepada Nari dan menyuruhnya membuat ukuran yang lebih beragam kemudian menyuruh Chi Hyung membantu So Young karena sampel datang hari ini. Setelahnya Chi Hyung dan So Young pergi keruangan sampel bersama.

Bagaimana hasilnya tanya Nari kepada Young Eun setelah berbicara dengan Kwang Soo mengenai permintaan Persetujuan mengubah ukuran dan membuat pola baru, setelahnya mereka kembali bekerja.

foto: SBS

Jae Guk makan bersama Hye Ok, memberi tahu kalau ia ingin memotret orang, bukan pakaian. Young Eun dan Chi Sook mengurangi ukuran pakaian Mi Sook yang kebesaran. Bagaimana penampilanku tanya Mi Sook yang mencoba bajunya. Sudah kuduga. Yang mengubah pakaianmu pasti berbakat ucap Young Eun. Mi Sook memberi tahu kalau ia harus menjalani pengobatan.

foto: SBS

Butuh setidaknya tiga bulan untuk menciptakan material baru, bagaimana jika tidak sesuai dengan harapan kita tanya Sun Joo kepada Young Eun ynag sedang menyiapkan untuk bahan kain. Atur pertemuan, mungkin itu akan membantu kita menemukan jawabannya ucap Young Eun kemudian menyuruh So Young dan Chi Hyung ke gudang.

Bawalah dengan benar ucap So Young kepada Chi Hyung yang sedang mengankat kotak barangnya, membuatnya mengambil alih tugasnya. Akhirnya kita selesai ucap Chi Hyung. So Young memberi tahu kalau ia harus memilah barang rusak dan mengembalikannya jika ada pakaian yang menyusut dan warnanya agak luntur.

foto: SBS

Ada yang bisa kubantu tanya Young Eun kepada Hye Ok setelah meletakkan kue yang di bawanya di meja, saat berada di rumah Hye Ok. Hye Ok menyuruh Young Eun mencuci tangan, memberi tahu kalau kamar mandinya ada di atas. Young Eun menghentikan langkahnya saat melihat foto Jae Guk bersama Soo Wan.

Dia masih hidup dalam diriku seperti sepuluh tahun lalu, Jae Guk mungkin merasakan hal yang sama kalau Soo Wan akan selalu bersamanya, jika kamu memilih untuk tetap bersama Jae Guk maka kamu harus menerima semua itu ucap Hye Ok kemudian bertanya menurutmu kamu bisa melakukan itu.

foto: SBS
foto: SBS

Jae Guk menyusul Young Eun yang sudah pergi lebih dulu, menahan tangan Young Eun memberi tahu kalau ia akan ikut. Jae Guk menggandeng tangan Young Eun membawanya pergi ke studi foto miliknya.

Aku kehilangan semangat untuk berjuang begitu melihat kamar Soo Wan, Ibumu benar kalau aku tidak bisa menghadapi semua itu, kukira aku bisa melakukannya tapi kenyataannya sangat berbeda ucap Young Eun. Tujuanku bukan untuk mendapatkan restu ibuku jika dia memilih tidak menerimamu, biarkan saja karena tidak ada yang bisa menghentikanku untuk bersamamu ucap Jae Guk.

Seraya menangis, Young Eun berkata aku menyesal sampai ingin menghapus dua bulan yang kuhabiskan satu dekade lalu dan untuk kali pertama dalam hidupku, aku menyesali waktu yang kuhabiskan bersama kakakmu, sebesar itulah cintaku kepadamu, karena itu aku merasa sangat bersalah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One