Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Aku tak pernah memikirkan usiaku. Aku hanya memakai yang cocok untukku – Loulou de la Falaise”

Do Hoon memberikan surat kepada Jae Guk yang berada di hadapannya seraya berkata kita dapat surat dari Alexandre de Fontenay, Ketua DPHP, konglomerat mode yang memiliki semua merek mewah kelas atas, teruskan lalu kita akan meneken kontrak dengan mereka dan kamu memotret semua iklan merek DPHP. Soo Ho mengetuk pintu kemudian memberi tahu kalau orang-orang dari DPHP datang.

foto: SBS

Yoojung menyuruh asistennya menyingkirkan merek lokal karena telah kehilangan daya saing, memberi tahu kalau ia ingin membatalkan kesepakatan dengan mereka semua termasuk Notie, Mardi Mohan, dan Sono saat berada di toko.

Nari memberi tahu Young Eun yang baru datang kalau Hills ingin kita keluar. Bukan hanya Sono yang mengalami penurunan penjualan dan ini masalah yang dihadapi semua merek lokal saat ini, ini pemutusan kontrak yang salah ucap Young Eun saat sedang rapat. Jika kamu punya waktu untuk marah, carilah solusi yang realistis lakukanlah sesuatu yang membuat mereka mengubah keputusan ucap CEO Hwang.

Kamu sungguh mempertimbangkan menyingkirkan Sono tanya Young Eun keapda CEO Hwang. Ada saatnya itu harus dilakukan dan Hills bilang waktu kita sampai akhir bulan, jika ingin menyelamatkan Sono kamu harus melakukan sesuatu jawab CEO Hwang.

foto: SBS

Aku tidak bisa meluangkan sepuluh hari untuk ini, mari kita selesaikan dalam sepekan ucap Jae Guk kepada Alexandre yang sedang melakukan kesepakatan. Baiklah kalau begitu, kita sepakat ucap Alexandre seraya menjabat tangan Jae Guk.

Kenapa kamu tiba-tiba ingin tinggal di sini, kamu mengencani seseorang tanya Alexandre. Kamu menjual fotoku kepadanya dan meminta tambahan lima euro ucap Jae Guk kemudian memberi tahu kalau Wanita itu ada di sini.

foto: SBS

Young Eun meletakkan draf desain untuk koleksi SS berikutnya di meja, kemudian menyuruh Yoojung memeriksanya sebelum sebelum memfinalisasi keputusan. Mantel wol Sono bisa turunkan harganya ke bawah 500 dolar tanya Yoojung. Mengingat biayanya, itu akan sulit jawab Young Eun.

Terkadang, ada hal-hal yang tidak bisa kamu atasi di dunia nyata, itulah kenyataan dan batasanmu jadi berhentilah membuang waktumu karena aku tidak akan mengubah keputusanku ucap Yoojung.

foto: SBS

Berapa lama kamu akan tinggal di sana tanya Young Eun kepada Jae Guk yang berada di hadapannya. Sekitar sepekan, aku pergi besok jawab Jae Guk kemudian bertanya mau ikut, ada banyak orang yang ingin kuperkenalkan kepadamu. Young Eun memberi tahu kalau harus mengurus beberapa hal jadi tidak bisa pergi kali ini.

foto: SBS

Apa maksudmu tanya Kwang Soo kepada Chi Sook yang berada di hadapannya. Kamu pasti punya beberapa kontak di Hills dan tunjukkan kemampuanmu ucap Chi Sook kemudian bertanya kamu ingin menjadi manajer utama seumur hidupmu, kamu tidak memimpikan menjadi direktur atau eksekutif.

Kwang Soo berjalan mendekati meja Young Eun kemudian bertanya kamu berjualan dari laptop, kemudian memberikan kertas seraya berkata aku mengatur pertemuan dengan orang yang bertanggung jawab. Apa mereka akan menemuiku tanya Young Eun. Aku akan bermain golf empat hari lagi jadi datanglah tepat waktu jawab Kwang Soo.

foto: SBS

Soo Ho keluar dari kamar Jimin dan menghubungi Mi Sook tapi tidak di jawab kemudian bertanya kenapa kamu masih di luar selarut ini saat melihat Mi Sook baru datang. Mi Sook mejawab kalau ia keluar untuk mencari udara segar.

Apakah menyegarkan tanya Soo Ho kemudian memberi tahu kalau Jimin mengalami hari yang buruk, dia mengompol di TK dan hanya dia yang tidak punya pakaian ganti. Apa Jimin sudah tidur tanya Mi Sook kemudian memasuki kamarnya dan mulai menangis seraya meminta maaf dan memegang tangan Jimin.

foto: SBS

Kwang Soo sedang menemani Pak Choi yang sedang bermain golf sedangkan Young Eun hanya melihat mereka berdua.

Young Eun menolak pak Choi yang hendak menuangkan minuman kepadanya. Anak zaman sekarang amat membosankan bahkan saat menyangkut bisnis ucap Kwang Soo kemudian menyuruh Young Eun menuangkan minuman di gelas pak Choi. Young Eun segera menarik tangannya yang di pegang pak Choi hendak menuangkan minumannya.

Young Eun menolak panggilan telpon dari Mi Sook saat sedang berada di luar. Young Eun hanya diam saja saat pak Choi menawarkan akan pulang bersama. Young Eun meminta maaf memberi tahu kalau ia akan kembali ke Seoul sendiri.

Kamu tidak tahu siapa aku tanya Pak Choi dengan marah. Keluargamu memberimu pekerjaan agar kamu mengawasi Shin Yoo Jung, jika kamu ingin memanfaatkan pengaruhmu lakukanlah dengan berkelas, selayaknya seorang wakil presdir ucap Young Eun kemudian masuk kedalam mobilnya.

foto: SBS

Young Eun dan petugas keamanan segera membuka pintu rumah Mi Sook kemudian masuk kedalam, Young Eun menemukan Mi Sook yang tergeletak di lantai kamar mandi kemudian membawanya kerumah sakit.

Apa ada Jeon Mi Sook tanya Soo Ho kepada perawat setelah sampai di rumah sakit, kemudian menghampiri Mi Sook yang sedang berbaring di brankar seraya bertanya apa yang di katakan dokter, apa yang harus kulakukan denganmu. Bukannya menjawab Mi Sook malah menangis.

foto: SBS

Young Eun menghentikan langkahnya saat melihat Jae Suk yang berdiri di depannya. Mereka menyebutku gila karena aku bekerja tanpa makan atau tidur, aku menyelesaikan pekerjaan seminggu dalam tiga hari dan aku ingin itu dibalas ucap Jae Guk seraya berjalan mendekati Young Eun. Young Eun memeluk Jae Guk seraya berkata aku merindukanmu.

foto: SBS

Dasar bedebah, kamu tidak tahu istrimu sakit ucap Soo Ho saat menemai Mi Sook di rumah sakit kemudian menangis di hadapannya yang sedang berbaring.

Young Eun menyuruh Mi Sook menjalani kemoterapi, kemudian berkata sekalipun kamu hanya diberi waktu sehari, kamu bisa menggunakan hari itu untuk melakukan apa pun yang selalu ingin kamu lakukan yang tidak pernah kamu lakukan. Berhentilah memberiku harapan karena mereka bilang tidak ada harapan dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk sembuh ucap Mi Sook.

foto: SBS

Menurutmu apa yang menunggu kita di ujung jalan itu, harapan atau hanya ujung jalanan tanya Young Eun kepada Jae Guk saat sedang melihat gambar di dinding. Aku mungkin akan ada di sana, ke mana pun kamu pergi aku akan selalu ada di ujung jalan itu tidak akan lari dari apa pun jawab Jae Guk. Bisakah kamu membantuku sebagai pacarku sekali ini saja tanya Young Eun.

foto: SBS
foto: SBS

Aku tahu Pak J memperkenalkanku kepadamu tapi itu tidak relevan karena tidak akan mudah meyakinkanku dengan beberapa sketsa desain ucap Alexandre kepada Young Eun yang duduk di hadapannya. Aku tahu, iu sebabnya aku ingin menunjukkan ini secara langsung ucap Young Eun seraya memperlihatkan video busananya di tablet kepada Alexandre.

Kenapa kamu sangat gugup tanya Do Hoon kepada Jae Guk yang sedang menunggu diluar dia pasti memberinya kesempatan. Semua tergantung mereka suka atau tidak karena mereka sangat kejam jika menyangkut pekerjaan jawab Jae Guk.

Sono, menarik ucap Alexandre setelah melihat videonya kemudian berkata dahulu ada seorang asisten fotografer yang menulis ini di sebuah portofolio yang diciptakan oleh perancang busana yang bercita-cita tinggi, temanku itu menjadi fotografer yang sangat terkenal dan si perancang busana itu tampaknya juga menjadi sangat sukses.

Bagaimana hasilnya tanya Jae Guk setelah Young Eun keluar dari ruangan. Dia bilang kita bisa membuka toko kaget di La Fayere selama dua bulan dan mereka akan memutuskan apakah akan membuka toko resmi berdasarkan seberapa baik hasil kita di pasar jawab Young Eun.

foto: SBS

Young Eun, Jae Guk, Do Hoon dan Chi Sook sedang berada di club sedang minum bersama merayakan perjalanan ke Paris seraya bercerita bersama.

Kamu mau membantuku tanya Chi Sook kepada Do Hoon yang mengantarkannya pulang kemudian berkata aku melakukan ini untukku, Young Eun, kamu, dan Pak J jadi percayalah dan ikuti arahanku. Chi Sook, masuk sekarang teriak CEO Hwang saat melihat Chi Sook dan Do Hoon yang sedang berciuman di depan rumah melalui monitor.

foto: SBS

Apa kamu sengaja protes, kenapa kamu melakukan itu di depan rumah tanya CEO Hwang dengan marah kepada Chi Sook yang duduk di depannya. Chi Sook memberi tahu kalau ia mencintainya sangat menyukainya. Aku tidak akan merestuinya jadi akhiri sekarang ucap CEO Hwang dengan membentak.

Ayah sudah keterlaluan ucap Chi Sook, Young Eun dan Jae Guk saling menyukai, Ayah tidak boleh menyimpan dendam terhadap Young Eun dan menyudutkannya karena itu kemudian memberi tahu kalau Young Eun tidak merebutnya dariku, aku tidak mau kehilangan sahabatku gara-gara Ayah.

foto: SBS

Bagaimana ini bisa terjadi tanya Yoojung kepada Sekertarisnya. DPHP sedang mencari sebuah merek, sepertinya mereka terkesan dengan Acara Jersey Sono dan seorang fotografer bernama Pak J memperkenalkan mereka jawabnya.

La Fayere di Paris memberi kita izin untuk membuka toko kaget tanya CEO Hwang. DPHP bisa melihat nilai sebenarnya dari merek kita, aku orang terakhir yang memastikan tiap pakaian jadi, wajar saja mereka menyukainya ucap Chi Sook.

Semua orang di industri ini berusaha menghubungi kita, pasaraya yang menjual Sono meminta kita memperpanjang kontrak sebagai imbalan menurunkan biaya ucap Kwang Soo memberi tahu. Apa kamu menerima telepon dari Pasaraya Hills tanya CEO Hwang. Kali ini, giliran kita yang memutuskan jawab Young Eun.

foto: SBS

Ada sesuatu yang kamu salah paham, kamu pikir merek lokal sudah mencapai batasnya tapi menurutku Hills yang sudah mencapai batasnya ucap Young Eun kepada Yoojung yang duduk di depannya. Aku tahu Jae Guk membantumu membuka toko kaget di La Fayere dan perhatian itu mungkin akan bertahan sebulan ucap Yoojung.

Keadaan tidak akan berubah setelah upaya pertama kami jadi kami akan terus mencoba sampai berhasil ucap Young Eun, aku pernah patah hati karena cinta sehingga aku merelakan impian dan masa depanku tapi aku masih memutuskan untuk melakukan ini karena perasaanku pada Jae Guk tulus.

Kamu tidak perlu menarik pembatalan kontrak kita karena Sono tidak akan tinggal di Hills, kali ini aku orang yang menolak Pasaraya Hills ucap Young Eun kemudian pergi.

foto: SBS

“Aku tidak pernah punya segalanya dalam hidup. Begitu lahir aku tidak punya ayah, saat usiaku dua tahun Ibuku menghilang, tidak ada yang iri dengan kehidupanku.”

Terima kasih ucap Young Eun kepada Jae Guk. Itu tidak ada hubungannya denganku, ternyata dia sepakat karena menyukai pakaianmu balas Jae Guk.

foto: SBS

Aku ibu Soo Wan, bisakah kita bertemu tanya Hye Ok kepada Young Eun melalui panggilan telpon. Jika kamu ibu Soo Wan, aku tidak mengerti kenapa kita harus bertemu tapi jika kamu ibu Jae Guk tentu aku akan menemuimu ucap Young Eun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One