Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Berpakaianlah seperti akan bertemu musuh terburukmu hari ini – Gabrielle Coco Chanel”

Benarkah kalau pabrik itu menyuap Nona Ha tanya Hyun Ju kepada Nari dan Sun Joo yang sedang menata pakaian, karena dia memutuskan bekerja dengan pabrik yang mencuri desainnya. Andai kalian fokus memperbaiki desain kalian maka merek kami tidak akan mengalahkan merek kalian yang baru diluncurkan ucap Nari kemudian pergi bersama Sun Joo.

foto: SBS

Maaf karena tiba-tiba meminta bantuan seperti ini ucap Yoojung kepada Young Eun yang duduk di sofa setelah meletakkan minuman di meja. Terima kasih sudah memperkenalkan Sono kepada teman-temanmu ucap Young Eun.

Yoojung memberi tahu kalau keluarga Jae Guk dan keluarganya sudah dekat sejak kecil. Begitu rupanya ucap Young Eun. Soo Wan juga, dia kakak Jae Guk dan tewas dalam kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu saat hendak menemui seseorang ucap Yooojung kemudian bertanya apa rencanamu dan Jae Guk, tapi Young Eun hanya diam tidak menjawab.

foto: SBS

Selama rapat, Chi Sook melihat Do Hoon yang menghindari tatapannya, kemudian bertanya itu saja ssetelah Soo Ho dan Do Hoon selesai menjelaskan. Aku yakin kita sudah membahas semua hal mengenai iklan tidak langsung ucap Soo Ho.  Do Hoon berdiri setelah mengambil barang-barangnya, kemudian berkata sampai jumpa di rapat berikutnya dan keluar bersama Soo Ho.

Ada apa dengannya, kenapa dia sangat canggung di dekatku tanya Chi Sook kemudian duduk di mejanya dan mengirimkan pesan kepada Do Hoon dan di jawab Ya olehnya, meski mengirim pesan yang panjang.

foto: SBS

Bagaimana jika kamu keluar dan bermain tanya Do Hoon kepada Jae Guk yang duduk di kursi depannya. Jae Guk memberi tahu kalau ia tidak bermain sekarang tapi memikirkan sesuatu jadi berusaha berkonsentrasi.

Apa yang kamu cemaskan tanya Do Hoon. Itu tidak akan membuatnya bahagia karena Soo Wan jawab Jae Guk, ternyata itu Nona Ha wanita yang ingin dinikahi Soo Wan sepuluh tahun lalu. Aku tidak bisa mendukungmu dalam hal ini ucap DO Hoon. Aku dan dia saling peduli, haruskah kami meminta izin dan dukungan orang lain tanya Jae Guk.

Jae Guk kembali berkata sejak lahir sampai sekarang, aku tidak pernah membuat pilihan untuk diriku sendiri, sekali ini saja, aku membuat pilihan dan hanya memikirkan diriku sendiri dan pilihan itu adalah Ha Young Eun.

foto: SBS

Siapa Shin Yoo Jung, apa hubungan kalian tanya Young Eun kepada Jae Guk, memberi tahu kalau dia bertanya apa aku akan terus menemuimu, entah seberapa dekat kalian berdua tapi dia bertanya apa menurutku hubungan kita pantas. Jae Guk memberi tahu kalau dia bertunangan dengan Soo Wan.

Bahkan saat dia menjalin hubungan denganku di Paris tanya Young Eun. Ya jawab Jae Guk, bahkan saat itu dia sudah bertunangan dan memilih tanggal pernikahan. Kamu sungguh tidak keberatan dengan ini tanya Young Eunm ini tentang kakakmu, tapi juga tentang aku. Ini tentang kita, kamu dan aku ucap Jae Guk setelahnya mereka berpelukan.

foto: SBS

Terima kasih telah bergabung di acara pembukaan Sono ucap So Young kepada Hye Rin setelah meletakkan hadian di meja. Kami datang dan melayani ucap Chi Hyung yang datang kemudian menjelaskan kepada So Young kejadian saat Hye Rin membahas tadi malam. Aku tidak meminta penjelasan ucap So Young, kalau begitu aku permisi.

foto: SBS

Mi Sook keluar dari kamar mandi seraya memegang perutnya, kemudian mengambil ponselnya dan menjawab panggilan dari ibunya. Mi Sook berada di bank untuk menutup semua rekening tabungannya.

foto: SBS

Jae Guk mengajak Young Eun menonton filim, saat keluar dari ruangan kain bersama Young Eun. Young Eun mengeluarkan pusnelnya kemudian memilih filim bersama Jae Guk. Chi Sook keluar dari lift kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Young Eun dan Jae Guk, berdehem membuat mereka menjah setelahnya CEO Hwang menghampiri mereka.

Aku melihat draf Claire Marie-mu, aku menyukainya ucap CEO Hwang. Aku akan melakukan yang terbaik, kalau begitu permisi ucap Jae Guk kemudian menyusul Young Eun yang sudah pergi terlebih dulu.

foto: SBS

Soo Ho keluar dari kamar kemudian memarahi Mi Sook yang sedang menonton TV karena tidak mendapati makanan di dapur. Soo Ho menghampiri Mi Sook setelah melihat kotak-kotak di depan rumah bertanya apa itu. Aku menyerahkan segalanya untukmu sampai sekarang jadi, sekarang aku akan hidup untuk diriku sendiri jawab Mi Sook.

foto: SBS
foto: SBS

Young Eun sedang menyiapkan air untuk mandi kemudian mengambil ponselnya dan membuka pesan dari Jae Guk yang memberi tahu kalau ia akan datang. Young segera keluar sat mendengar bunyi bel dan melhat Mi Sook di monitor kemudian mengirimkan pesan kepada Jae Guk melarangnya datang setelahnya membukakan pintu untuk Mi Sook. Sementara Jae Guk yang sudah sampai, kembali ke rumahnya setelah membaca pesan dari Young Eun.

Ada apa tanya Young Eun kepada Mi Sook yang duduk di sebelahnya. Beri aku waktu, biar kurenungkan dahulu

lalu aku akan memberitahumu jawab Mi Sook. Aku akan membantu apa pun itu, jangan lupa kamu punya aku ucap Young Eun kemudian memberi tahu kalau ia di telpon Soo Wan dia punya tunangan dan berselingkuh.

Bagaimana Nona Ha bisa tahu tanya Do Hoon. Jae Guk memberi tahu kalau ia memberitahunya. Dasar orang bodoh yang jujur, kamu mengungkap perbuatan kakakmu ucap Do Hoon. Kamu kesal mendengar dia bertunangan tanya Mi Sook. Aku merasa biasa saja jawab Young Eun, saat pertama mendengar Soo Wan bertunangan awalnya aku bingung tapi setelah dipikir-pikir aku sadar bahwa aku tidak terlalu keberatan.

foto: SBS

Chi Hyung menghampiri So Young saat melihatnya kemudian menyapanya dan dijawab gumanan oleh So Young kemudian bertanya aku sudah menyapa, bukankah setidaknya kamu harus menatapku. So Young memberi tahu kalau ia sibuk jadi langsung ke intinya saja.

Kenapa kamu sama sekali tidak keberatan tentang Hye Rin dan aku tanya Chi Hyung. Aku tidak tertarik dan tidak peduli, jika kamu berubah pikiran dan meninggalkanku, aku kehilangan semua yang kumiliki jadi lebih baik aku menggambar desain saja ucap So Young. Apa kamu baru saja memprioritaskan gambar daripada aku tanya Chi Hyung.

foto: SBS

Do Hoon terkejut saat melihat Chi Sook yang tiba-tiba datang ke ruangannya, berkata kamu tidak bisa masuk begitu saja ke sini. Ada apa dengan sikapmu, aku mencoba mencari tahu alasannya, tapi tidak ketemu jadi katakan alasannya ucap Chi Sook seraya memojokkan Do Hoon di dinding. Aku membuat batasan, karena aku tidak mau menjadi satu-satunya yang peduli, menaruh harapan lalu berakhir kecewa jawab Do Hoon.

foto: SBS

Jae Guk sedang memfoto model, tiba-tiba hujan membuatnya dan yang lain segera mencari tempat untuk berteduh saat hujan turun. Mari lanjutkan syuting setelah hujannya berhenti ucap Jae Guk kepada yang lain.

Karena hujannya tidak berhenti, Jae Guk berkata kita harus melakukan pemotretan di tempat lain jika tidak, kita tidak akan bisa menyelesaikannya hari ini, setelahnya mereka semua berada di studi foto dan mulai melakukan pemotretannya.

foto: SBS

Apa kamu menerima uang dari pabrik secara diam-diam tanya CEO Hwang kepada Young Eun yang menemui di ruangannya. Tidak jawab Young Eun. Kamu bisa menyelesaikan studimu di Paris berkatku, akulah yang menjadikanmu sampai sejauh ini jadi kamu tidak boleh menginginkan sesuatu yang bukan milikmu ucap CEO Hwang.

foto: SBS

Dengan berlari, Jae Guk mendekati Young Eun kemudian mengambil payung yang di pegang Young Eun untuk memayungi dirinya berdua seraya berkata aku hampir terlambat, setelahnya mereka pergi mencari tempat yang hangat karena terlambat pergi ke bioskop.

foto: SBS

Kapan kamu mulai menyukaiku tanya Chi Sook kepada Do Hoon saat berada di club. Do Hoon menjawan, aku tidak bisa memberitahumu tanggal dan waktu pastinya karena itu terjadi begitu saja. Chi Sook memberi tahu aku tidak akan menyukaimu jadi, sebaiknya kamu melupakanku dan menyerahlah.

foto: SBS

Ada apa tanya Jae Guk kepada Young Eun yang sedang menatapnya. Young Eun memberi tahu kalau ia ditelepon Soo Wan, maaf karena aku mengungkit Soo Wan lagi tapi ini bukan tentang dia tapi ini tentang aku. Ya, aku tahu, aku tahu kamu membicarakan dirimu sendiri bukan Soo Wan ucap Jae Guk, setelahnya mereka menonton film bersama.

foto: SBS

Kenapa kamu kemari pagi-pagi sekali tanya Yoojung kepada Jae Guk yang duduk di hadapannya. Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu ucap Jae Guk kemudian menelpon pada nomer Soo Wan, membuat ponsel Soo Wan yang di bawa Yoojung berbunyi.

Jadi, kamu orangnya ucap Jae Guk kemudian berkata kenapa kamu mengirim pesan kepada Young Eun dengan ponsel Soo Wan. Aku mencemaskan ibumu, pikirkan betapa terkejutnya ibumu dan betapa itu akan melukainya, itu sebabnya kamu tidak bisa memberi tahu ibumu ucap Yoojung.

Jae Guk menelpon Hye Ok, berkata ibu ini aku, aku ingin memperkenalkan Ibu dengan wanita yang kucintai namanya adalah adalah Ha Young Eun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One