Now, We Are Breaking Up Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto:SBS

“Kamu bisa menemukan inspirasi dalam segala hal. Jika tidak bisa, kamu tidak melihat dengan benar – Paul Smith”

Chi Sook memarahi Young Eun setelah melihat sketsa baju yang mirip dengan Ina. Bagaimana ini bisa terjadi tanya Nari saat berbicara dengan Sun Joo. Chi Hyung hanya diam seraya melihat So Young mengingat ucpannya kemarin saat bersamanya.

Aku kebetulan melihat sesuatu yang sangat menarik semalam ucap Chi Hyung. So Young memberi tahu kalau ia tidak melakukannya dan tidak melakukan apa pun yang pantas dicurigai oleh orang sepertimu jadi jangan berani-berani menuduhku.

Aku sudah mengenal Young Eun selama 20 tahun, jadi aku tahu dia tidak mungkin meniru desain orang lain, aku memaafkanmu kali ini tapi jika kamu melakukan hal seperti ini lagi, aku akan membuatmu sangat menyesal ucap Chi Sook kepada Ina setelah Young Eun pergi.

foto:SBS

Do Hoon menelpon Chi Sook memberi tahu kalau syalnya tertinggal di rumah. Chi Sook menyuruh Do Hoon menyimpan syalnya seraya berkata artinya kita membuat kemajuan, anggap saja itu hadiah.

Jae Guk memotret para seniman yang sedang melukis di dinding. Itu seharusnya cukup. Aku akan mulai menulis hurufnya ucap sang seniman kepada Jae Guk dan Do Hoon. Dari mana kamu dapat itu tanya Jae Guk setelah melihatnya memakai syal. Aku mendapatkannya sebagai hadiah, dia meninggalkan syalnya di rumahku jawab Do Hoon.

Do Hoon memberi tahu Jae Guk kalau Claire Marie mengubah bahannya menjadi linen tweed pagi ini, aku hanya mendengarnya dalam perjalanan ke sini jadi kamu harus memikirkan konsep baru. Jae Guk hanya diam seraya memikirkan ucapan Young Eun di ruang kain kemarin.

foto:SBS

So Hoo menutup telponnya bersama Mi Sook saat melihat Min Kyung kemudian menghampirinya dan mengajaknya berlibur bersama.

Mi Sook kembali memeriksakan penyakitnya di rumah sakit, tapi sang dokter juga berkata kalau itu kanker pancreas jadi kamu harus dirawat untuk kemoterapi.

foto:SBS

Di sini sangat tenang meski desain kita bocor ucap Sun Joo. Nari memberi tahu kalau ini bukan kali pertama karena setiap kali ini terjadi, kita membiarkannya kemudian bertanya kamu benar-benar pergi setelah aku pergi. Aku pergi setelah kamu pergi jawab Sun Joo dengan kesal.

Kenapa semua orang tampak murung tanya Young Eun setelah memasuki ruangannya, kemudian berkata tidak ada orang di tim kita yang akan melakukan hal seperti itu, kita tidak boleh membuang waktu jadi buat desain baru.

foto:SBS

Apa yang tersisa dalam inventaris kain kita tanya Young Eun kepada petugas ruangan kain. Kita masih punya jersey jawab sang petugas seraya menunjuk kainnya.

Apa yang kamu lakukan di meja Nona Ha semalam, haruskah aku merilis rekaman CCTV tanya Chi Hyung kepada So Young. Silakan, jika kamu seyakin itu ucap So Young, kurasa rekamannya tidak jelas menunjukkan apa yang kulakukan.

Young Eun merobek kain jersey dan meletakkan di meja, kemudian berjalan menghampiri suara orang yang sedang makan, yang ternyata Jae Guk.

foto:SBS
foto:SBS

Fotografer mode juga melakukan ini tanya Young Eun kepada Jae Guk yang sedang menunjukkan foto hasil jepretannya. Begitu kata-kata ini ditempel di dinding, kata-kata ini mendapatkan makna ucap Jae Guk setelah membaca kata-kata di fotonya.

Seorang wanita yang membeli fotoku saat tidak ada orang lain yang menyadari, aku hampir berhenti dari fotografi tapi aku tidak berhenti ucap Jae Guk. Young Eun juga berkata berkat foto itu, aku melewati masa-masa sulit. Kalau begitu, itu aku ucap Jae Guk.

Young Eun mengambil kamera dan melihat fotonya kemudian melihat kaos yang di pakai Jae Guk. Young Eun membuka kain di atas meja, kemudian meletakkan kamera di atas kain.

foto:SBS

Nari dan yang lainnya kembali keruangan setelah melihat pengumuman. Apa yang terjadi, apa desain itu berjalan sendiri ke sana tanya Nari kepada yang lainnya. Seraya menangis Sun Joo memberi tahu kalau itu ia, karena ingin bergabung dengan tim yang lebih baik jadi, memberi mereka desain kita.

Beginikah cara kerjamu tanya Young Eun dengan marah kepada Ina saat berada di kantor kemudian berkata kamu harus mengalahkan sainganmu, jadi aku akan membiarkannya tapi jangan mempermainkan orang. Ina memberi tahu kalau ia mengusulkan pilihan dan Sun Joo yang menerimanya.

Sekeras apa pun kamu berpikir, kamu tidak bisa menang, jika kamu mengincar timku lagi selama apa pun itu, aku akan membawamu ke pengadilan agar kamu tidak pernah membuat pakaian lagi ucap Young Eun dengan marah kemudian pergi.

foto:SBS

Aku ingin tahu apa yang kamu lakukan di meja Nona Ha ucap Chi Hyung kepada So Young saat berbicara. Buku sketsa Nona Ha jawab So Young, dia bilang aku bisa melihatnya jadi aku akan mempelajarinya di waktu luangku. Kenapa kamu mengintip sendiri pada malam hari tanya Chi Hyung. Aku tidak mau orang-orang melihat kalau aku jauh di bawah semua orang dalam hal keterampilan jawab So Young.

foto:SBS

Semua orang pergi keruang kain setelah menadapat pesan dari Young Eun. Ini kain jersey, apa yang akan kamu lakukan tanya Nari. Kolaborasi jawab Young Eun. Kolaborasi, dengan siapa tanya Do Hoon. Dengan ini jawab Jae Guk seraya meletakkan kamera yang menampilkan hasil jepretannya di meja.

Apa pakaian utamanya tanya Nari kembali. Baju terusan seperti kemeja yang dirancang So Young dari desain yang tidak diambil Claire Marie jawab Young Eun seraya memberikan sketsanya, kemudian bertanya bagaimana menurut kalian. Dan mereka semua menyetujinya termasuk Sun Joo.

Mari kita mulai bekerja dan mempekerjakan pemengaruh ucap Young Eun kemudian menyuruh yang lainnya menguhunginya. Aku mengenal seseorang ucap Chi Hyung kemudian bertanya kenapa tatapan kalian seperti itu, kalian tidak memercayaiku. Kamu sungguh bisa mempekerjakan Hye Rin tanya So Young, jika kamu bisa mendapatkannya, aku akan memaafkanmu karena mencurigaiku kemudian pergi.

foto:SBS

Chi Sook menemani Mi Sook berada di club. Kenapa kamu meneleponku, bukan Young Eun tanya Chi Sook. Young Eun sibuk karena kamu mengambil pabrik dan kainnya, bahkan desainnya dicuri jawab Mi Sook, jadi perlakukan dia dengan lebih baik, hanya dia temanmu yang tersisa kemudian kembali meminum minumannya.

Soo Ho, apa kamu melakukan sesuatu yang buruk tanya Young Eun melalui telpon, memberi tahu kalau Mi Sook mabuk. Kita semua ingin melakukan itu sesekali, suruh dia pulang sebelum Ji Min pergi ke TK jawab Soo Ho kemudian mematikan telponnya. Mi Sook keluar dari kamar mandi kemudian mengajak Young Eun dan Chi Sook minum bersama.

foto:SBS

Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau kamu menyukai Pak J tanya Chi Sook. Bukannya menjawab, Young Eun balik bertanya jika aku memberitahumu, apa itu akan mengubah sesuatu. Terserah mereka mau saling menyukai atau tidak karena dia sudah cukup menderita ucap Mi Sook.

Kenapa suasananya begini, apa hanya aku yang tidak tahu tanya Chi Sook kepada mereka berdua. Young Eun memberi tahu kalau Yoon Jae Guk adalah adik Soo Wan. Apa maksudmu dia kakak yang meninggal sepuluh tahun lalu tanya Chi Sook yang terkejut.

foto:SBS
foto:SBS

Jae Guk menemui Young Eun setelah menelpon dan mengajaknya bertemu. Mari lakukan itu, mari kita putus ucap Young Eun, akhirnya aku tahu jalan mana yang kupijak, kamu mungkin akan muak denganku dan menganggapku menyebalkan, kamu mungkin akan menyesali keputusanmu. Ya, ayo lakukan itu, setidaknya mari kita coba itu ucap Jae Guk seraya memeluk Young Eun.

foto:SBS

Kamu akan bekerja dengan perusahaan yang menjiplak desain kita tanya Kwang Soo kepada Young Eun dengan marah. Young Eun memberi tahu kalau Pabrik Bu Choi adalah satu-satunya tempat yang bisa memenuhi tenggat dan menjamin kualitas pakaiannya. Aku tidak akan menyetujui ini, tidak akan pernah teriak Kwang Soo dengan marah.

Kamu sendiri yang memilih tempat itu, kamu memberiku daftar pabrik hari itu ucap Chi Hyung, membuat Kwang Soo meningatnya kalau ia yang menambahkannya saat sedang berbicara.

foto:SBS
foto:SBS

Semua orang sedang menyiapkan pameran yang akan di lakukan secara langsung melalui siaran di internet, termasuk para model. Para model mulai berjalan saat acara sudah di mulai.

Bukankah itu fotomu, bukankah kamu mengambil foto-foto itu untuk pameranmu tanya Yoojung kepada Jae Guk melalui panggilan telpon yang sedang melihat pertujukannya. Kupikir akan bagus mempromosikannya sebelumnya jawab Jae Guk. Jae Guk, apa yang kamu pikirkan seberapa jauh kalian bisa bertindak tanyanya kembali. Aku belum berpikir sejauh itu karena kami hanya akan fokus pada hal-hal yang kami kuasai jawab Jae Guk.

Kita mendapat jumlah penonton yang bagus ucap Nari saat melihat jumlah penontonnya, sebanyak 70 pesanan awal dibuat hanya dalam dua detik dan sekarang 20.000 pesanan awal. Sudah ada lebih dari 70.000 penonton, ini luar biasa sungguh sukses besar ucap Do Hoon setelahnya mereka semua bertepuk tangan.

foto:SBS
foto:SBS

Semua orang sedang berada di restoran minum bersama merayakan pertunjukannya yang sukses. Jae Guk bersiap-siap setelah menjawab pesan dari Young Eun kemudian pergi. Young Eun mengambil ponselnya dan melihat Yoon Soo Wan yang menelponnya kemudian mengirimkaya pesan “Apa kamu baik-baik saja?”

Setelah sampai, Jae Guk keluar dari taksi dan memasuki restoran. Young Eun mendongak melihat Jae Guk yang baru datang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 13, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Alchemy of Souls Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Alchemy of Souls Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…