Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Aku tidak ingat apa pun, mulai dari nol adalah gayaku – Karl Lagerfeld”

Young Eun mengabil dokumen di rak kemudian menghampiri mejanya seraya berkata, jika mengikuti orang lain, kita akan ketinggalan jadi tetap mengikuti Sono dan konsisten pada dasar klasik, menyuruh Nari, Sun Joo dan So Young mengurus tuganya masing-masing setelah memberinya tugas.

Claire Marie akan menggunakan semua itu ucap Kwang Soo kepada Young Eun yang berdiri di depannya, kemudian menyuruhnya melaporkan kepada Direktur Hwang.

Young Eun menemui Chi Sook memberi tahu kalau ia butuh beberapa kain Linen dan kain wol musim panas. Itu untuk Claire Marie ucap Chi Sook. Saat hendak keluar Young Eun berpapasan dengan Do Hoon dan Jae Guk memasuki ruangannya, karena Jae Guk mulai bekerja sama dengan perusahaan.

foto: SBS

Jung J amenelpon Young Eun, memberi tahu kalau ia khawatir akan berinvestasi dan kehilangan seluruh pesangonnya kemudian menyuruhnya mencari tahu keberadaan Taek Soo karena tidak menjawab telponnya. Young Eun mematikan panggilannya kemudian menelpon Taek Soo tapi tidak di jawab.

Selamat pagi sapa Chi Hyung yang baru datang. Kamu baru tiba di kantor tanya Young Eun kemudian menyuruh Chi Hyung meminta daftar pabrik kepada Tim Produksi. Tim Produksi ada di lantai berapa tanya Chi Hyung. Lantai enam dan waktumu 30 menit karena kita harus pergi menyewa pabrik ucap Young Eun. Setelahnya Chi Hyung menemui Kwang Soo meminta daftarnya.

Dokter memberi tahu Mi Sook kalau ia mengidap kanker pancreas dan kankernya telah menyebar ke berbagai organ setalah melakukan pemeriksaan. So Hoo menghampiri Min Kyung seraya berkata aku meninggalkan berkas di laci kedua. Min Kyung mengambil kotak dilacinya dan memakai gelang yang berada di dalamny kemudain menjawab panggilan dari Mi Sook, memberi tahu kalau So Hoo sedang rapat saat menanyakan keberadaannya.

foto: SBS

Tiap kali aku minum dengan ayahmu, kami bicara soal menjadi besan saat anak-anak kami sudah cukup dewasa ucap CEO Hwang kepada Jae Guk yang duduk di depannya. Jae Seharusnya itu kakakku, bukan aku ucap Jae Guk memberi tahu. Ayahmu terlalu banyak pamer ucap CEO Hwang kembali.
Itu juga kakakku ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia di Paris selama ini, di sanalah aku belajar dan aku mengunjungi Seoul beberapa kali selama liburan.

foto: SBS

Kalau dipikir-pikir Soo Wan tidak pernah membicarakan saudaranya ucap Young Eun saat berada di ruang kain kemudian bertanya kenapa kamu di Paris sendirian. Gabardine dan wol linen tampak menjanjikan tapi gabardin berwarna lebih gelap, mari kita pilih wol linen ucap Young Eun memalui panggilan telpon kemudian menutup panggilannya saat Jae Guk memasuki ruangan.

Aku dan kakakku memiliki ibu yang berbeda tapi aku tidak pernah didiskriminasi atau dibenci karena ibuku yang sekarang adalah orang baik, kamu tampak penasaran tadi ucap Jae Guk kemudian bertanya bukankah kamu penasaran. Sedikit jawab Young Eun.

Setidaknya kamu peduli padaku ucap Jae Guk.
Chi Hyung memasuki ruangan kain kemudian mengajak Young Eun pergi mengunjungi pabrik setelah memberikan daftarnya, setelahnya mereka pergi ke pabrik-pabrik bersama dengan Chi Hyung.

foto: SBS

Kenapa kamu ingin menemuiku tanya Jae Guk kepada Chi Sook yang duduk di hadapannya saat berada di café. Chi Sook mengajak Jae Guk pergi dengannya ke pameran kemudian bertanya bagaimana kalau kita mulai lagi dari awal. Mari berteman saja ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia sudah menyukai wanita lain.

Young Eun menemani Mi Sook yang sedang berbelanja untuk Jimin di toko pakaian seraya bercerita. Apa terjadi sesuatu, apa suamimu berselingkuh tanya Young Eun. Semuanya tampak sia-sia dan itu membuatku marah, jika kamu ingin melakukan sesuatu lakukanlah ucap Mi Sook kemudian bertanya memangnya kenapa kalau dia adik Soo Wan, yang penting kamu menyukainya karena ini hidupmu.

foto: SBS

Jae Guk sedang berjalan seraya memotret orang-orang yang sedang beraktifitas. Apa jadwal berikutnya tanya Jae Guk kepada Do Hoon melalui panggilan telpon. Pemotretan untuk brosur dapur jawab Do Hoon. Saat sedang bertelponan dengan Hye Ok, Jae Gukberdiri saat melihat seseorang yang berlarian saling mengejar.

Nona Min paggil Yoojung kemudian menghampirinya setelahnya mereka pergi ke café bersama dan bercerita. Kurasa Jae Guk menyukai seseorang dan kali ini aku akan menyetujuinya apa pun yang terjadi ucap Hye Ok. Tidak peduli seperti apa pun wanita itu tanya Yoojung. Aku tidak akan menyakitinya karena hal itu lagi dan ingin Jae Guk bahagia jawab Hye Ok.

foto: SBS

Ina melihat Sun Joo yang sedang memberikan laoprannya kepada Young Eun seraya mengingat percakapannya dengan Soo Young di ruang kain, menyuruhnya membawakan rencana Nona Ha malam ini. Menarik ucap Chi Hyung yang mendengarnya dan melihat So Young keluar dari ruangan.

foto: SBS

Aku sedang mengurus urusanku sendiri, tapi tiba-tiba dia memukuliku tanpa alasan ucap pemuda tersebut kepada polis. Taek Soo memberi tahu polisi kalau ia tidak memukulinya, tapi jatuh dan berguling di jalan saat melarikan diri, dasar penipu mencoba kabur setelah mencuri uangku. Karena tidak ada CCTV, kedua polsi tersebut menyuruh Taek Soo dan pemuda tersebut ikut ke kantor.

Permisi ucap Jae Guk yang menghampirinya kemudia bertanya ada yang bisa kubantu memberi tahu kalau ada sesuatu di kamera karena resolusinya tinggi jadi bagus dan jelas, setelahnya mereka melihat kejadiannya di kamera Jae Guk, yang ternyata pemuda tersebut terjatuh sendiri sementara Taek Soo baru datang setelah pemuda tersebut jatuh.

foto: SBS

Semuanya,

bawa sketsa kalian kepadaku ucap Young Eun kepada yang lainnya. Setelahnya Young Eun memeriksa desain dari Sun Joo dan Nari kemudian bertanya kepada So Young. So Young memberi tahu kalau Punyanya belum siap.

Young Eun memberikan bukunya seraya berkata pakai saja ini sebagai referensi, kemudian menyuruh yang lainnya merevisi semuanya besok pagi dan teruskan kerja keras kalian.

Apa lagi kali ini tanya Young Eun setelah menjawab panggilan dari Jung Ja saat berbicara dengan Chi Hyung. Aku menyuruhmu memeriksa ayahmu ucap Jung Ja dengan kesal kemudian memberi tahu kalau dia ada di kantor polisi sekarang.

foto: SBS
foto: SBS

Ayah panggil Young Eun setelah tiba di kantor polisi dan melihat Taek Soo yang sedang duduk di hadapan polisi. Jae Guk dan Taek Soo menoleh saat mendengar suara Young Eun. Ini kasus penipuan dan penyerangan ucap sang Polisi. Sedang apa dia di sini tanya Young Eun seraya menunjuk Jae Guk. Dia saksi, jika bukan karena dia, aku pasti sudah dalam masalah besar ucap Taek Soo.

Seharusnya kamu tidak melibatkan dirimu, dia bisa saja merusak kameramu ucap Young Eun kepada Jae Guk setelah di luar. Kamu mencemaskanku tanya Jae Guk. Tidak, aku tidak cemas jawab Young Eun. Taek Soo menghampiri Jae Guk dan Young Eun setelah menutup panggilan dari Jung Ja, berkata kepada Jae Guk aku ingin mentraktirmu makan.

Ayah sebaiknya pulang saja ucap Young Eun saat Jung Ja kembali menelpon Taek Soo, kembali berkata akan mentraktirnya makan sebagai gantinya. Kalian saling mengenal tanya Taek Soo dan dijawab tidak oleh Young Eun dan ya oleh Jae Guk secara bersamaan.

foto: SBS

Oleskan pada luka begitu sampai di rumah ucap Young Eun seraya memberikan obat yang di beli kepada Jae Guk. Bagaimana dengan makan malam tanya Jae Guk. Young Eun memberi tahu kalau ada yang harus diurus jadi harus menyelesaikannya. Young Eun keluar saat melihat Bu Choi berjalan seraya mengangkat barang.

Kenapa kamu ragu tanya Jae Guk. Aku bilang kepada semua orang di timku untuk tidak khawatir tapi aku sangat stres saat ini, jika aku memilih pabrik yang meniru desain kita, semua orang akan menggila jawab Young Eun. Tapi kamu ingin bekerja dengan wanita itu tanya Jae Guk dan dijawab sejujurnya ya oleh Young Eun kemudian kembali berkata lakukan saja.

foto: SBS

Young Eun menemui Bu Choi di rumah jahitnya kemudian bertanya kamu mau bekerja denganku, aku memberimu kesempatan untuk menebus perbuatanmu, aku tahu kamu merasa bersalah soal itu. Young Eun menghentikan langkahnya saat melihat Jae Guk sedang berdiri menunggunya kemudian tersenyum.

foto: SBS

Yoojung kembali meletakkan undangannya bersama Soo Wan di kotak, dan melihat ponsel yang berada didalam kotak tersebut, seraya memngingat saat bertemu Young Eun di pameran.

foto: SBS

Kamu bekerja sangat keras membuat sketsa desain seharian ucap Chi Hyung kepada So Young yang masih berada di kantor sedangkan Nari dan Sun Joo sudah lebih dulu pulang. Jika kamu sudah selesai hari ini, sebaiknya kamu pergi ucap So Young. Baiklah ucap Chi Hyung kemudian berdiri dan keluar.

Chi Hyung memasuki ruang keamanan dan melihat rekaman video CCTV berada di ruangannya, melihat So Young yang sedang melakukan sesuatu di meja Young Eun, kemudian berkata kamu ketahuan.

foto: SBS
foto: SBS

Terima kasih untuk hari ini ucap Young Eun kepada Jae Guk kemudian pergi. Young Eun menghentikan langkahnya, kemudian membca pesan dan membuka foto yang dikirim Jae Guk

“Sudah saatnya kamu mengganti foto latar di ponselmu.”

Saat aku memotret jalan itu sepuluh tahun lalu, aku merasa ketakutan dan tidak yakin seperti katamu, aku merasa bingung tapi aku yakin soal ini, aku tahu ke mana aku harus pergi dan apa yang menungguku di ujung jalan ini ucap Jae Guk kepada Young Eun melalui panggilan telpon. Foto itu, kamu fotografer yang memotretnya tanya Young Eun seraya berbalik.

Berkat wanita yang membeli foto itu, aku bisa bertahan selama sepuluh tahun terakhir, karena dia di sini aku memutuskan untuk tinggal, jika kamu bilang tidak bisa melakukannya kalau begitu mari kita putus, hal yang kita mulai sepuluh tahun lalu jadi anggap saja kita putus sekarang, aku tidak yakin berapa lama tapi selagi kita putus mari biarkan diri kita jatuh cinta, Ha Young Eun ucap Jae Guk.

BERSAMBUNG…….

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One