Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Yang mencintai akan bertahan, yang tidak mencintai akan pergi, jadi jangan khawatir- oleh Vivienne Westwood.”

Kita akan dipindahkan ke lantai tiga setelah berada di Zona A di lantai dua selama delapan tahun, lokasi toko menunjukkan betapa berpengaruhnya merekmu jika terus begini, reputasi merek akan segera hancur karena kamu hanya tidak mau kalah, itu sebabnya kamu terus keras kepala ucap Kwang Soo dengan membentak kepada Young Eun saat sedang rapat, sedangkan Young Eun hanya meminta maaf.

foto: SBS

Kamu pernah berurusan dengan merek lain yang meniru desainmu ucap CEO Hwang kepada Young Eun saat berjalan bersama Chi Sook, kemudian bertanya kenapa kamu marah tanpa alasan, kami tidak biasanya begini. Maafkan aku ucap Young Eun.

Lupakan saja dan lanjutkan hidupmu, mintalah Claire Marie menandatangani perjanjian lisensi dengan kita dan memimpin proyeknya karena ini bukan sesuatu yang kuputuskan denga tiba-tiba, merek impor mengalahkan merek domestik di mal bukanlah hal baru jadi kita harus mengikuti zaman ucap CEO Hwang kemudian pergi.

Apa kata ayahku tanya Chi Sook kepada Young Eun. Dia bilang Claire Marie mungkin merek internasional terbaik yang akan menarik perhatian pelanggan Sono dan dia mau aku memimpin proyek ini jawab Young Eun. Jangan bilang kita akan menyingkirkan Sono ucap Chi Sook dengan kesal.

foto: SBS

Do Hoon menghentikan langkahnya yang hendak menabrak Chi Sook, membuatnya mengingat ciumannya semalam kemudian menyapanya.

Chi Sook memegang tangan Do Hoon yang hedank pergi, kemudian berkata aku ingin bertemu dengan Pak Yoon Jae Guk, aku ingin minta maaf langsung kepadanya karena wawancaranya dibatalkan. Lupakan saja jika kamu tidak ingat apa yang terjadi, aku baik-baik saja ucap Do Hoon kemudian berbalik dan pergi.

foto: SBS

Kenapa kamu ingin menemuiku tanya Yoo Jung kepada Jae Guk yang duduk dihadapannya. Ada pekerjaan untukku tanya Jae Guk memberi tahu kalau ia akan tinggal di sini cukup lama kali ini. Karena seorang wanita tanya Yoo Jung dan dijawab, ya oleh Jae Guk.

Young Eun menyuruh Nari dan Sun Joo memerikasa produk yang hendak di pamerkan dan potret semuanya saat berjalan di mall. Young Eun terus melangkah mengabaikannya saat melihat Jae Guk yang berjalan menuju kearahnya.

Bukankah Nona Ha bersikap aneh tanya Sun Joo kepada Nari. Tokonya dipindahkan ke lantai tiga dan para petinggi menekannya soal kesepakatan lisensi itu jawab Nari. Jae Guk menghentikan langkahnya membuatnya mendengar ucapan Nari, kemudian berbalik dan melihat Young Eun sedang berbicara dengan pegawai toko.

foto: SBS

Do Hoon menghampiri Jae Guk kemudian duduk di kursi, seraya berkata Direktur Hwang bilang Nona Ha bekerja dengan baik. Bagaimana dengan Sono, apa mereka sangat kesulitan karena pencurian desain tanya Jae Guk. Ya, aku yakin begitu jawab Do Hoon, bisnisnya pasti sangat berdampak.

Halo, Nona Min ucap Do Hoon setelah menjawab panggilan telpon dari ibu Jae Guk, kemudian memberikan ponselnya kepadanya. Ya ucap Jae Guk saat ibunya menyuruhnya datang nanti malam, kemudian mematikan panggilannya dan memberikan ponsel kepada Do Hoon dan pergi.

foto: SBS

Kenapa kamu tiba-tiba ingin kemari tanya Young Eun kepada Mi Sook yang duduk di depannya saat berada di rumah makan. Mi Sook memberi tahu kalau ia tiba-tiba menginginkan ini.

Ada apa tanya Mi Sook kepada Young Eun yang tiba-tiba menangis setelah memakan pangsitnya. Aku tidak percaya bisa makan sekarang, aku benar-benar bisa menelan pangsit ini ucap Young Eun seraya menangis, kemudian memberi tahu kalau Soo Wan meninggal dalam perjalanan menemuiku.

foto: SBS

Chi Sook keluar dari mobilnya saat melihat Do Hoon keluar kemudian menghampirinya dan bertanya kamu sudah mau pergi. Ya, pekerjaanku sudah selesai jadi aku harus menyiapkan makan malam sebelum teman serumahku kembali jawab Do Hoon.

Kamu tinggal dengan seseorang tanya Chi Sook. Ada seseorang bernama Pak J jawab Do Hoon. Kamu tinggal bersamanya tanya Chi Sook kemudian ikut Do Hoon pergi kerumahnya.

foto: SBS

Apa ada gejala lain tanya Dokter kepada Mi Sook. Aku mengalami gangguan pencernaan dan mual jawab Mi Sook kemudian bertanya apa karena kehamilannya di tahap awal.

Kamu tidak hamil ucap Dokter tersebut, jika kamu hamil maka hasil tes darahnya menunjukkan level HCG yang tinggi tapi level HCG-mu menengah, aku tidak melihat tanda-tanda pembuahan di Rahim.

foto: SBS

Lalu apa yang terjadi kepada kita, apa tim kita dibubarkan tanya So Young. Sono adalah merek utama The One selama sepuluh tahun jadi tidak akan hilang begitu saja ucap Nari. Young Eun memberi tahu kalau prioritas perusahaan adalah penjualan dan keputusan terakhirku menyebabkan penurunan besar, penjualannya sudah menurun selama dua tahun terakhir.

Tapi ini merek terbaik di Korea ucap Nari dengan kesal. Tidak ada yang terus berada di puncak dan perusahaan yang mengambil keputusan akhir karena merek domestik memang sedang mengalami kesulitan, kita desainer tapi kita juga pegawai jadi harus mengikuti keputusan perusahaan ucap Young Eun.

foto: SBS

Tenanglah, kita di rumahmu ucap Chi Sook kepada Do Hoon yang duduk di hadapannya. Situasi ini sangat asing ucap Do Hoon. Semoga kamu tidak merasa begitu karena kita akan sering bertemu dan menjadi sangat dekat ucap Chi Sook kemudian memberi tahu kalau pak J, akan menjadi tunangannya.

Bukankah biasanya tamu disuguhkan minuman atau buah tanya Chi Sook. Benar juga ucap Do Hoon kemudian pergi ke dapur. Boleh aku melihat-lihat teriak Chi Sook kemudian memasuki kamar Jae Guk, bertanya kenapa dia memotret Nona Ha saat melihat foto Young Eun di laptopnya.

Sedang apa kamu tanya Do Hoon yang datang dengan membawa minuman. Aku tidak melihat apa pun ucap Chi Sook, anggap aku tidak pernah ke kamar ini dan tidak datang ke sini hari ini, kemudian pergi. Apa yang dia lihat ucap Do Hoon kemudian mendekati lapotop Jae Guk dan melihat foto Young Eun.

foto: SBS
foto: SBS

Ada sesuatu yang tidak kamu katakan

kepadakukan tanya Chi Sook setelah Young Eun membukakan pintu untuknya dan masuk kedalam, melihat barang-barang Young Eun, kembali bertanya apa ini. Young Eun memberi tahu kalau ia mengeluarkan barang-barang lama.

Kamu sungguh akan menemui Claire Marie tanya Chi Sook dengan kesal kemudian berkata, kami sungguh tidak punya harga diri, ini merek yang kamu buat dan Sono memberimu kejayaan, lalu sekarang itu jatuh dan kamu tidak keberatan.

Tidak, aku keberatan ucap Young Eun dengan marah, kemudian bertanya bagaimana aku bisa tidak keberatan, selama sepuluh tahun terakhir aku berlarian memecahkan kapalan di kakiku, merasa seperti melalui kesulitan setiap hari tapi aku bertahan sampai sangat lelah dan sudah berusaha semampuku, aku mengerahkan seluruh hidupku.

Kamu juga menikmatinya, kamu bersenang-senang ucap Chi Sook dengan marah, kita bertemu di SMA 20 tahun lalu, aku cukup mengenalmu karena kamu tidak akan melakukan apa pun yang tidak kamu inginkan jadi jangan sombong, tanpa Sono kamu tidak akan berada di posisimu sekarang.

foto: SBS

Kenapa tidak tinggal di rumah jika kamu akan lama di sini tanya Hye Ok kepada Jae Guk yang duduk di hadapannya. Jae Guk memberi tahu kalau ia bekerja dengan Do Hoon. Kamu mengencani seseorang tanya Hye Ok dan di jawab ya, oleh Jae Guk kemudian bertanya kembali apa itu wanita muda yang kamu temui di kencan buta.

Bukan jawab Jae Guk kemudian memberi tahu kalau bertemu di pesta peragaan busana dan sedang menunggunya, saat dia memutuskan, Ibu bisa bertemu dengannya.

foto: SBS
foto: SBS

Jae Guk menghentikan mobilnya kemudian keluar, berjalan menuju tempat terjadinya kecelakan Soo Wan dan mengingat percakapan terakhir bersamanya melalui panggilan telpon. Di mana Soo Wan tanya Young Eun kepada Jae Guk setelah menjawab panggilan telponnya.

“Yoon Soo Wan beristirahat di sini dengan tenang”

Kenapa kamu memberitahuku tentang Soo Wan tanya Young Eun setelah mengunjungi makan Soo Wan bersama Jae Guk. Karena itu mulai terasa lebih dari sekadar hubungan singkat jawab Jae Guk. Young Eun menghentikan langkahnya kemudian berbalik, berkata cintaku kepada Soo Wan hanya bertahan selama dua bulan dan dua bulan itu cukup berarti bagiku hingga mengubah seluruh hidupku.

Semua itu sudah berlalu ucap Jae Guk. Mari jangan mencoba melakukan apa pun karena aku tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Soo Wan adalah kakakmu. Jadi, kamu akan menjauh dariku hanya karena dahulu kamu mencintai kakakku tanya Jae Guk, kemudian berkata aku bukan dia karena pilihan yang sama bisa menghasilkan hasil yang berbeda.

Hari ini, aku tidak datang ke sini dengan Yoon Jae Guk tapi aku datang dengan adik Yoon Soo Wan ucap Young Eun kemudian pergi meninggalkan Jae Guk.

foto: SBS

Kamu memanggilku, Pak tanya Young Eun kepada CEO Hwang setelah memasuki ruangannya. Selamat pagi, Young Eun ama tidak bertemu sapa Chi Hyun yang duduk di sofa, setelah menurunkan buku yang di bacanya.

Kapan kamu tiba di sini tanya Young Eun setelah mendekatinya. Chi Hyun memberi tahu kalau ia kembali dua pekan lalu, aku masih ingin bebas tapi ayahku setuju untuk mengizinkanku bekerja denganmu. Dia akan bergabung dengan Claire Marie jadi ajari dia dengan baik ucap CEo Hwang kepada Young Eun.

foto: SBS

Semuanya, perkenalkan ini Hwang Chi Hyung ucap Young Eun kepada Nari dan yang lainnya. Aku tidak sabar bekerja dengan kalian ucap Chi Hyung. Kita masih bekerja untuk Sono atau tim lisensi Claire Marie tanua Sun Joo.

Sono adalah impianku, masa depanku dan masa mudaku jadi, aku harus mengatasinya dan kalian semua bebas memilih silakan pindah ke tim merek lisensi karena Sono hanya akan bertahan dua musim lagi pada akhirnya, kita harus membeli hak lisensi dan menggunakan label dari perusahaan asing untuk meningkatkan penjualan kita. Nari dan yang lainnya memilih bertahan.

foto: SBS
foto: SBS

Young Eun menghentikan langkahnya saat melihat Jae Guk berdiri di depannya. Kamu bisa memilih apa yang akan terjadi kepada kita, entah kita akan terus bertemu atau tidak itu semua terserah kepadamu ucap Jae Guk kemudian bertanya apa kamu merindukanku.

Bagaimana dengan surat rekomendasi murid untuk Le Vin tanya Jae Guk kepada temannya melalui telpon. Tulis saja apa pun yang kamu mau dan kirimkan jawabnya. Kuharap suatu hari, semangatmu menjadi ‘Sono’ tulis Jae Guk di bukunya kemudian menyuruh Soo Wan mengantarkannya.

Aku mencari seseorang namanya Ha Young Eun ucap Soo Wan kepada salah satu murid saat memasuki kelas kemudian memberikan barang dari Jae Guk kepada Young Eun.

“Kami saling berpapasan tanpa bisa bertemu berkali-kali. Berapa lama yang dibutuhkan agar akhirnya kami bertemu?”

Apakah kamu merindukanku tanya Jae Guk. Aku merindukanmu jawab Young Eun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One

ARTIKEL TERBARU