Now, We Are Breaking Up Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

Ya, aku mengenalnya jawab Young Eun. Bagaimana kamu mengenalnya tanya jae Guk. Bukannya menjawab, Young Eun belik bertanya, kenapa aku harus menjawab pertanyaan ini, tapi mereka berdua hanya diam, kemudian melakukan pemotretan setelah Nari memberi tahu kalau para model sudah siap.

“Kerajinan harus punya pakaian, tapi kebenaran suka telanjang – oleh Vivienne Westwood”

foto: SBS

Young Eun melihat Jae Guk yang sedang memfoto para model seraya bertelponan dengan Chi Sook membicarakan Jae Guk.

Do Hoon menghampiri Jae Guk yang sedang menedit foto hasil jepretannya, berkata aku butuh bantuan.

Wawancara dengan Pak Yoon Jae Guk tanya Young Eun kepada CEO Hwang kemudian berkata fotografer ini hanya bekerja dengan merek kelas atas, meskipun kita membuat penawaran, aku tidak yakin dia akan menerimanya. Pukul 15.00 lusa, kepala redaksi di Elle akan datang langsung, Pak Seok bahkan mengirimiku pesan ucap Chi Sook memberi tahu.

Nona Ha, bagaimana menurutmu tanya CEO Hwang. Kurasa itu akan membantu meningkatkan nilai merek The One, aku akan mengumpulkan materi yang kita butuhkan untuk wawancara dan menyerahkannya ke Tim Pemasaran ucap Young Eun. CEO Hwang memberi tahu kalau ia mau kamu hadir langsung untuk mendukung tim karena Direktur Hwang berhasil merencanakan sesuatu jadi pastikan itu berjalan tanpa halangan.

foto: SBS

Kapan kita akan bertemu tanya Jae Guk setelah merebut ponsel milik Do Hoon yang sedang berbicara dengan Young Eun melalui panggilan telpon. Beri tahu kami waktu senggangmu, maka kami akan meluangkan waktu ucap Young Eun. Jae Guk mengajaknya bertemu malam ini. Baiklah, aku akan mengabarimu lagi soal waktu dan lokasinya ucap Young Eun kemudian mematikan telponnya.

Kamu tiba-tiba tampak sangat bersemangat ucap Do Hoon kepada Jae Guk seraya mengambil ponselnya. Aku hanya tertarik dan butuh alasan karena ada sesuatu yang harus kucari tahu jawab Jae Guk.

foto: SBS
foto: SBS

Orang yang kutemui hari itu bukan Ha Young Eun tapi Hwang Chi Sook tanya Jae Guk kepada Young Eun yang duduk di hadapannya. Young Eun memberi tahu kalau tindakannya dilakukan atas nama Direktur Umum Hwang. Aku tidak peduli dengan sikap perusahaanmu tapi aku tidak bisa berbohong ucap Jae Guk.

Kesalahpahaman memang tidak nyaman dan penjelasan itu merepotkan ucap Young Eun. Apa itu hanya kesalahpahaman yang tidak nyaman bagimu tanya Jae Guk kemudian berkata di Busan dan di Seoul, waktu yang kita habiskan bersama. Itu terjadi begitu saja ucap Young Eun. Apa itu yang terjadi juga dengan Yoon Soo Wan tanya Jae Guk kembali.

Inilah sejarah singkat The One, jika kita bekerja sama kamu harus tahu fakta dasarnya ucap Young Eun seraya meletakkan dokumen di meja, mengabaikan pertanyaan Jae Guk. Tidakkah kamu penasaran bagaimana aku mengenal Yoon Soo Wan tanya Jae Guk kembali.

Kamu suka bersenang-senang tapi tidak bertanggung jawab, kamu tidak suka kesepian tapi benci menjadi serius, aku mengerti karena aku juga seperti itu ucap Jae Guk, seharusnya kamu melihat siapa yang kamu pilih, tidak semua pria sepertiku dan Yoon Soo Wan bilang dia serius.

foto: SBS

Young Eun membersihkan rumahnya seraya bertelponan dengan Mi Sook, kemudian membuka pintu setelah mendengar bunyi bel dan melihat Chi Sook yang berdiri di depan pintu melalui monitor. Jae Guk melihat penampilan Young Eun setelah membuka pintu, setelahnya Chi Sook, Do Hoon dan So Hoo masuk kedalam.

Rumahmu sangat bagus ucap So Hoo. Kecuali foto itu ucap Do Hoon seraya menunjuk fotonya, foto itu terlalu amatir. Chi Sook memberi tahu kalau foto itu harganya 20 euro, dia membelinya di jalanan Paris, itu dipotret oleh fotografer amatir, dia bilang itu menginspirasi dan menghiburnya, tiap kali dia kesulitan dia hanya duduk di depan foto hujan itu dan menatapnya sangat lama.

foto: SBS
foto: SBS

Jae Guk memasuki ruangan Young Eun kemudian bertanya, Yoon Soo Wan apa dia sungguh tidak berarti bagimu. Apa yang harus kupikirkan tentang dia lalu kenapa jika perasaannya kepadaku tulus, jika dia begitu tulus kenapa dia meninggalkanku tanpa mengatakan apa pun tanya Young Eun.

“Seoul, 10 tahun lalu”

Young Eun sedang berada di café, menunggu Soo Wan yang belum datang hingga café tersebut tutup. Sementara Soo Wan mengalami kecelakaan mobil yang hendak menemui Young Eun.

Jadi, aku tidak akan menjadi orang bodoh seperti itu lagi, bukan Soo Wan yang putus denganku tapi aku putus dengan perasaan sengsara dan menyedihkan yang kurasakan di tengah hujan pada hari itu dan kehidupan yang kunikmati sekarang adalah hadiah yang kudapatkan karena berhenti mengejar pria dan bekerja keras ucap Young Eun.

foto: SBS

Saat semua orang sudah pulang, Jae Guk kembali ke rumah Young Eun, memencet bel berulang kali karena tidak segera di buka. Mungkin semua pertanyaanku hanyalah alasan, aku ingin memeriksa apakah aku bisa menghadapimu atau tidak dan apa arti diriku bagimu ucap Jae Guk dalam hati.

Jae Guk memeluk Young Eun setelah membukakan pintu untuknya, kemudian masuk kedalam seraya menciumnya. Kamu tahu aku tidak akan bisa pergi bukan begitu tanya Jae Guk setelah melepaskan ciumannya.

Young Eun berkata aku tidak ingin terbawa emosi sesaat dan akhirnya kehilangan semua yang kumiliki dan telah kucapai sejauh ini, aku sangat mengerti karena sudah terlalu sering mengalami ini, pengalaman tidak membuatmu berani malah membuatmu lebih takut dan saat ini aku takut kepadamu.

foto: SBS

Kenapa kamu duduk seperti itu, semua baik-baik saja tanya Jae Guk kepada Do Hoon yang duduk di sofa seraya memakai selimut. Do Hoon bercerita, memberi tahu kalau ia tadi malam tidak sengaja berciuman dengan Chi Sook saat berada di dalam taksi. Kamu punya waktu untuk bersantai, bagaimana dengan wawancaranya tanya Jae Guk. Do Hoon memberi tahu kalau wawancaranya dibatalkan.

foto: SBS
foto: SBS

Kwang So memarahi Young Eun karena seseorang meniru desainnya, berkata sebagai Kepala Desain tugasmu adalah memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi. Aku akan mencari tahu apa yang terjadi ucap Young Eun. So Young menangis, mengingat kalau bu Choi menyalin desain yang di tunjukkannya.

CEO Hwang menyuruh Young Eun membuangnya seraya bertanya untuk apa mempromosikannya jika tiruannya sudah terjual. Tapi ini sudah siap untuk dirilis ucap Young Eun. Kamu bilang kita akan dapat lumayan jika menjualnya murah tapi itu akan merugikan merek dalam jangka panjang dan itu akan merusak citra merek ucap CEO Hwang.

Nari menghampiri Young Eun memberi tahu kalau So Young ingin mengundurkan diri, seraya memberikan suratnya. Seraya memangis, So Young berkata kepada Young Eun yang menghampirinya, perusahaan harus menderita kerugian karena perbuatanku dan aku merasa sangat bersalah.

Maka kamu harus bertanggung jawab atas tindakanmu alih-alih kabur seperti ini ucap Young Eun, jadi jangan membuat kesalahan seperti ini lagi dan bekerja lebih keras agar lebih baik di bidangmu, hanya itu cara agar kamu bisa menebus kesalahanmu.

foto: SBS

Young Eun memasuki rumah jahit milik Bu Choi, berkata aku tahu, desain selalu ditiru tapi jangan lakukan itu kepada pegawai baru yang tidak berwewenang jadi seharusnya kamu menunggu perintah kami.

Seperti yang kamu tahu, The One bukan satu-satunya klienku dan klienku yang lain memintaku melakukannya jadi aku tidak bisa menolak ucap Bu Choi. Kami akan menuntut perusahaan yang memesan dan kamu akan sangat dicari ucap Young Eun kemudian pergi.

foto: SBS

Young Eun berada di toko pakaian melihat baju-baju rancangannya yang di curi, kemudian menelpon Nari berkata hubungi pabrik dan minta mereka tidak membuang mantelnya, itu akan dilaksanakan hari ini sesuai rencana. Tapi bagaimana jika Presdir Hwang tahu tanya Nari. Jika hasilnya bagus, aku bisa menjelaskan kepadanya nanti dan dia akan mengerti ucap Young Eun.

Young Eun berjalan dengan menutupi dirinya menggunakan tasnya karena hujan tengah turun. Astaga, yang benar saja ucap Young Eun setelah menjawab panggilan telpon dari Kwang Soo yang memarahinya menyuruhnya kembali.

foto: SBS
foto: SBS

Kudengar seseorang menjiplak desainmu ucap Jae Guk yang baru datang seraya memayungi Young Eun. Kita harus menjadwalkan ulang wawancaranya, kurasa kita tidak bisa melakukannya hari ini ucap Young Eun. Kamu baik-baik saja tanya Jae Guk dan dijawab, tidak oleh Young Eun.

Kamu sudah makan siang tanya Jae Guk kembali. Young Eun memberi tahu kalau ia tidak punya waktu dan harus kembali ke kantor. Kamu harus makan setidaknya sekali tiap hari dan menikmatinya ucap Jae Guk. Bagaimana kamu mengenalnya, Yoon Soo Wan apa hubunganmu dengannya tanya Young Eun. Jae Guk memberi tahu kalau dia kakakku dan dia meninggal sepuluh tahun lalu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Best Mistake Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Read More

Snowdrop Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk…
The Sweet Blood Ep 7
Read More

The Sweet Blood Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 7 (Gadis Vampir), Untuk menemukan rekap dengan keseluruhan link EP di…