Now, We Are Breaking Up Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Siapa pun yang mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tidak tahu harus berbelanja di mana. -Kutipan Gertrude Stein”‘

Jae Guk sedang berada di dalam pesawat, kemudian mebuka ponselnya dan membaca pesan yang masuk tanpa membalasnya. Jae Guk mengirimkan pesan kepada Young Eun memberi tahu kalau ia datang.

foto: SBS

Salah satu staf menunjukkan grafik penjualan kemudian menjelaskannya saat sedang rapat, kalau Sono kehilangan posisi pertamanya untuk kali pertama. Young Eun memberi tahu kehilangan kesepakatan karena uang, Viace menawarkan tiga kali lipat royalti yang kita tawarkan, untuk itu, kita harus membayar setidaknya dua kali lipat dari itu yaitu enam kali lipat royalti yang awalnya kita tawarkan.

Young Eun berdiri, menunjukkan presentasi dan menjalaskannya, berkata orang-orang yang memengaruhi industri mode adalah selebritas dan pengaruh, nilai sebuah pakaian dinilai berdasarkan siapa yang memakainya ketimbang karakteristiknya dan Hye Rin calon ikon bagi banyak wanita jadi dia akan menjadi selebritas utama acara kita, kemudian bertanya ada komentar. Kurasa cukup untuk hari ini ucap CEO Hwang kemudian menyuruh Young Eun ikut bersamanya, ingin berbicara, setelahnya mereka membicarakan untuk acara hari jadi ke 30.

foto: SBS

Aku akan segera ke sana ucap Do Hoon setelah menjawab panggilan telpon seraya memutar balik mobilnya. Hotelnya bukan ke arah sini ucap Jae Guk. Do Hoon memberi tahu kalau ia harus ke kantor dahulu.

Chi Sook memberi tahu Young Eun yang sedang menyetir, kalau ia sibuk harus menemui seseorang. Kita akan pergi menemui orang yang harus kamu temui karena Kamu direktur The One jadi gunakan posisi itu untuk menekan mereka dan suruh mereka bekerja dengan benar. Pak Seok Do Hoon panggil Young Eun setelah menjawab panggilan dari Do Hoon. Ya, Nona Ha Young Eun jawab Do Hoon membuat Chi Sook dan Jae Guk menoleh.

foto: SBS

Setelah sampai Do Hoon menyuruh Jae Guk menunggu di mobil kemudian turun dan masuk kedalam gedung. Jae Nam melihat Young Eun yang baru datang dan keluar dari mobil memasuki gedung. Baik, aku akan mencoba meyakinkannya lagi, tapi kamu tahu Hye Rin seperti apa ucap Asisten Hye Ri.

Aku yakin betul dia akan menyukainya, waktu kita hanya 17 jam sebelum pencocokan ukuran pakaian, tolong lakukan yang kamu bisa ucap Do Hoon seraya memegang tangan asistennya.

foto: SBS
foto: SBS

Kami datang untuk menemui Pak Seok Do Hoon, CEO Vision PR ucap Chi Sook kepada Do Hoon yang datang bersama Young Eun. Ya, itu aku ucap Do Hoon. Direktur Hwang, kamu pasti keliru, dia Pak Seok Do Hoon ucap Young Eun menjelaskan karena Chi Sook tidak percaya. Tidak, dia tidak terlihat seperti ini, ini bukan Seok Do Hoon yang kukenal ucap Chi Sook kemudian menunjuk Jae Guk yang berjalan menendekat.

Kita bertemu lagi ucap Jae Guk saat berada di cafe. Apa rencanamu untuk mengatasi ini tanya Young Eun mengabaikan ucapaan Jae Guk. Aku akan melakukan apa pun untuk mengembalikan semuanya jawab Do Hoon. Bukankah seharusnya kamu di Paris sekarang, kenapa kamu kemari tanya Chi Sook. jae Guk memberi tahu kalau ia datang untuk urusan pribadi.

Tolong pastikan Hye Rin datang ke acara kita ucap Young Eun kemudian meluruskan semuanya, memberi tahu kalau dia Yoon Jae Guk, putra kenalan ayahmu dan dia Direktur Hwang Chi Sook seraya menunjuknya.

Aku tidak percaya kamu baru saja mengatakan itu, kamu benar-benar membereskan semuanya dalam sekejap ucap Jae Guk. Young Eun memberi tahu kalau ia wanita yang sangat sibuk, kemudian pergi seraya menjawab panggilan dari Nari, disusul Jae Guk.

foto: SBS

Kamu selalu pergi setelah mengatakan pendapatmu ucap Jae Guk yang meyusul Young Eun. Young Eun memberi tahu kalau ia tidak mau ada kesalahpahaman ucap Young Eun.

Tapi aku bahkan tidak mengatakan apa pun ucap Jae Guk kemudian bertanya kenapa kamu terburu-buru, aku tidak pernah mengajakmu berkencan atau melamarmu, aku tidak pernah memintamu melakukan apa pun denganku. Kamu mau ke arah mana tanya Young Eun, jadi aku bisa pergi ke arah lain kemudian pergi meninggalkan Jae Guk.

foto: SBS

Bagaimana kencan butamu tanya Hye Ok kepada Jae Guk yang duduk di depannya. Aku sudah melarang Ibu mengatur kencan buta untukku ucap Jae Guk. Hye Ok berkata, hanya kamu yang kumiliki, karena kehilangan kakakmu kurang dari tiga tahun setelah ayahmu meninggal, jadi aku hanya ingin melihatmu memulai sebuah keluarga

Kenapa Ibu tidak bisa seperti itu kepada putra sulung Ibu tanya Jae Guk, andai Ibu membiarkannya menikahi wanita yang dia cintai, kakakku mungkin masih hidup, kemudian pergi meninggalkan ibunya.

foto: SBS

Soo Ho membantu kurir mengangkat kotak yang berisi pakaian yang hendak di kirim kepada Hye Ri, kemudian menyuruh dan mengawasi tim pemasaran sedang menyiapakan yang lainnya. Selera yang buruk ucap Hye Ri yang sedang melihat pakaian yang di antarkan.

Min Kyung memberi tahu Do Hoon kalau ia akan mengirim pakaian lain untuk berjaga-jaga. Tinggalkan saja dan kembalikan sisanya dengan gantungan ucap Hye Ri kepada asistennya.

foto: SBS

Di acara hari jadi The One yang ke-3, kamu akan memakai merek mewah luar negeri tanya Young Eun kepada Chi Sook yang sedang mencocokan bajunya. Chi Sook memberi tahu kalau ia mencari tahu latar belakang Jae Guk, Keluarga ibunya memiliki perusahaan distribusi yang cukup besar dan ayahnya dokter yang hebat, dia juga mewarisi kecerdasan dan kekayaan.

Aku mengerti kenapa ayahmu bersikeras kamu menemuinya ucap Young Eun kemudian menyuruh Ci Sook menghafalkan semua tentang desain baru, karena Chi Sook menjadi pambawa acaranya.

foto: SBS
foto: SBS

Do Hoon menelpon Young Eun memberi tahu kalau Hye Rin ingin mengubah desainnya. Dia masih di sana, biarkan dia di sana ucap Young Eun kemudian mematikan panggilan telponnya. Kamu sudah menyelesaikan masalah yang kamu bicarakan kemarin tanya Jae Guk yang memasuki ruangan Do Hoon.Kurasa masalah itu akan segera dimulai jawab Do Hoon seraya melihat Young Eun yang baru datang.

Young menghentikan gerakannya yang hendak membuka pintu, mendengar ucapan Hye Rin kalau ia tidak mau memakai jika bukan karena kontrak. Do Hoon dan Jae Guk menghetikan langkahnya saat melihat Young Eun yang berdiri di depan pintu. Aku tidak mau memakai ini ucap Hye Rin seraya membuang pakaiannya.

Nari panggil Young Eun setelah masuk kedalam, kemudian menyuruh meminta maaf kepada Hye Rin. Maafkan aku ucap Nari. Permintaan maaf diterima dan katakan kamu juga akan mengubah pakaiannya ucap Hye Rin. Young Eun juga meminta maaf kemudian memberi tahu Hye Rin kalau tidak akan mengubah desain kami. Kirimkan fotonya malam ini atau aku tidak akan memakai ini ucap Hye Rin kemudian pergi.

Aku tidak membungkuk kepada Hye Rin agar dia memakai merek kita, aku ingin dia memakainya agar ratusan dan ribuan orang bisa melihat pakaian kita dan melihat kerja keras dan bakat kalian ucap Young Eun. Hye Rin ingin kita mengubahnya dan kita tidak bisa melakukan itu, kita akan mencari selebritas lain untuk menggantikannya ucap Nari kemudian mengajak So Young ikut bersamanya, setelahnya mereka mulai menghubungi orang-orang.

foto: SBS

Karena tidak ada yang bisa di hubungi, Young Eun menyuruh Nari mencari nomor Shin Yoo Jung, aku tahu peluangnya sangat kecil tapi aku ingin memohon padanya untuk melakukan sesuatu untuk merek lokal.

Kenapa hidupmu begitu keras tanya Jae Guk kemudian memberikan minuman kepada Young Eun, seraya berkata tiap saat dan dengan cara yang berbeda, kamu bekerja sangat keras, Nona Ha. Aku tidak bekerja keras dan hanya ini yang bisa kulakukan ucap Young Eun.

foto: SBS

Foto siapa itu tanya Jae Guk setelah melihat ponsel Young Eun, eksposurnya hancur dan komposisinya buruk dia pasti amatir karena lampunya berkabut. Aku tidak tahu tentang eksposur ataupun komposisi tapi aku penasaran siapa yang ada di ujung jalan ini ucap Young Eun kemudian bertanya sedingin apa rasanya kehujanan, karena itu dia professional karyanya menyentuh perasaan seseorang. Kamu membuatku terkesan di Busan dan kini aku terkesan lagi ucap Jae Guk.

foto: SBS

Aku harus kembali ke kantor untuk memastikan acara itu, bisa bantu aku tanya Young Eun, setelahnya Jae Guk memegang pakaian untuk Hye Rin. Aku tidak kembali ke Korea untuk melakukan hal semacam ini ucap Jae Guk. Kamu tidak ada kegiatan, kamu bilang kamu senggang sekarang ucap Young Eun.

Jae Guk memberi tahu kalau ia memang senggang, tapi hanya untukmu. Andai mendengar itu beberapa tahun lalu, jantungku pasti berdebar ucap Young Eun. Kenapa sekarang tidak tanya Jae Guk dan di jawab, kamu kencan buta dengan bosku oleh Young Eun, kemudian kembali berkata rupanya alasanmu menolakku tidak ada hubungannya denganku.

Jae Guk memberi tahu Young Eun kalau ia akan pergi ke Paris besok, kemudian bertanya tidak bisakah kamu jujur kepadaku sekali saja, sekarang atau tidak sama sekali karena kamu tidak akan pernah menemuiku lagi. Young Eun mendekati Jae Guk kemudian menciumnya. Young Eun memundurkan langkahnnya saat Jae Guk hendak menciumnya kembali, kemudian bertanya kenapa harus kamu orangnya jadi biarkan saja situasinya seperti ini.

foto: SBS

Aku Ha Young Eun, Kepala Desain The One ucap Young Eun kepada Yoo Jung yang datang bersama dengan Do Hoon saat menghadiri acara 30 The One. Aku Shin Yoo Jung ucapnya seraya menjabat tangan Young Eun. Setelahnya acara dimulai dan para model berjalan memamerkan pakian rancangan milik The One.

Yoo Jung melihat Young Eun yang sedang mengawasi acarannya, mengingat percakapannya dengan Jae Guk melalui panggilan telpon yang memintanya datang ke acara The One.

foto: SBS

Kamu memintaku ke sini karena sudah tahu tanya Yoo Jung kepada Jae Guk melaui panggilan telpon. Kamu terlalu cepat menyadarinya ucap Jae Guk yang sedang berada di dalam taksi setelah megunjungi makam kakaknya bersama dengan ibunya. Kurasa kamu tidak tahu siapa Ha Young Eun ucap Yoo Jung.

foto: SBS
foto: SBS

Na Ri panggil Young Eun setelah memasuki studio pemotertan kemudian bertanya sudah menerima sampel warna lain untuk karya utama. Si fotografer itu, apa yang terjadi tanya Na Ri balik seraya menunjuk kesamping melihat Jae Guk.

Apa yang kamu lakukan di sini tanya Young Eun setelah mendekati Jae Guk. Apa ada masalah tanya Jae Guk, kemudian memberi tahu kalau ia akan melakukan pemotretan untuk katalog hari ini. Apakah kamu mengenal Yoon Soo Wan tanya Jae Guk kembali setelah meletakkan kameranya dan menatap Young Eun.

Ya jawab Young Eun. Bagaimana kamu mengenalnya tanya Jae Guk kembali. Young Eun memberi tahu kalau ia masih berusaha putus dengannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like