Now, We Are Breaking Up Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 16, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Jangan buat mode menguasaimu, tapi tentukan siapa dirimu – Gianni Versace”

Chi Hyung menanyakan alasan kepergian kepada Young Eun. Young Eun memberi tahu kalau ia ingin membuat desainnya sendiri dan memulai dari awal dengan buku sketsa kosong. Chi Sook menarik Young Eun membawa keruangannya, berkata kamu tidak menganggapku sebagai teman. Kita tidak akan bekerja sama lagi, tapi aku tidak akan ke mana-mana dan akan menjadi temanmu ucap Young Eun.

Kenapa kamu tidak meminta kami datang dan bekerja untukmu tanya So Young kepada Young Eun setelah kembali. Kalian bekerja dengan baik di sini, jadi, aku tidak mau membebani kalian untuk alasan egois seperti itu jawab Young Eun. Kamu punya rencana atau tidak tanya Chi Hyung dan di jawab aku percaya kalian akan menjaga Sono dengan baik oleh Young Eun.

foto: SBS

Kenapa dia harus pergi tanya Chi Sook saat bersama Do Hoon kemudian berkata sekarang dia sendirian dan harus berlarian untuk memikirkan semuanya. Berhentilah khawatir dan tunjukkan dukunganmu karena kamu bilang dia sahabatmu ucap Do Hoon. Chi Sook memberi tahu kalau ia akan melakukan yang terbaik untuk Sono karena Young Eun dan aku memulai dan mengembangkan merek bersama.

foto: SBS

Soo Ho menghentikan langkahnya saat melihat Min Kyung yang sedang menunggunya kemudian berjalan bersama. Aku bahkan tidak berani mencoba untuk memahami kedalaman cintanya untuk Ji Min dan kamu dan kini aku bahkan tidak bisa meminta maaf kepadanya lalu aku hanya akan menganggapmu sebagai rekan baikku ucap Min Kyung kemudian pergi.

Setelah sampai di rumah Soo Ho memasak kemudian mengambilkan pakaian untuk Ji Min. Soo Ho menangis saat membaca notes yang di tulis Mi Sook, pada setiap barang dan peralatan Ji Min, kemudian berkata aku tidak akan pernah menjadi orang tua yang baik sepertimu tapi kamu tahu, aku akan melakukan yang terbaik.

foto: SBS

Nari dan yang lainnya sedang memperbaiki baju dengan bantuan catatan yang do tinggalkan Young Eun. Kwang Soo memberikan daftar pemesanan kepada Nari menyuruhnya menghubungi pabrik sebelum terjual habis dan memberi tahu kalau tim Sono mendapat bonus.

Young Eun selalu di tolak orang-orang saat mengubunginya kemudian pergi ke salah satu pabrik setelah di setujui. Biayanya setidaknya 300 dolar untuk membuat satu gambar dan stensil, aku harus mencetak setidaknya 3.000 lembar jika aku membayar stafku ucap orang tersebut kepada Young Eun.

foto: SBS

Masalahnya adalah uang ucap Chi Hyung saat berbicara dengan yang lainnya. Ya, harganya naik jika memesan terlalu sedikit membuat beberapa pemasok meminta uang tunai karena tidak memercayaimu dan menahan pasokanmu jika tidak sengaja terlambat sehari ucap Nari. Jadi, tidak ada yang mau bekerja dengannya tanya So Young dan di jawab tidak oleh Nari.

Pantas saja tidak ada yang mau bekerja dengannya ucap Do Hoon saat bersama Chi Sook. Menurutmu apa yang dibutuhkan Nona Ha saat ini, pabrik atau kain tanya Do Hoon kemudian berkata seorang teman. Kenapa kamu di sini tanya Young Eun kepada Chi Sook saat makan bersama. Jika Mi Sook ada di sini, dia akan bilang kamu dan aku hanya punya satu sama lain untuk berbicara sekarang, setidaknya aku harus mendukungmu jawab Chi Sook.

foto: SBS
foto: SBS

Young Eun duduk dilantai sedang menggambar sketsa baju dan mewarnainya dengan cat. Kamu membuat semua ini, dalam sebulan tanya Jae Guk yang duduk di samping Young Eun, bukankah seharusnya kamu memanggil pembeli dan selebritas dan menunjukkannya kepada siapa pun yang akan melihat.

Haruskah aku mengadakan peragaan busana lagi tanya Young Eun. Kenapa tidak, bagaimana dengan di Paris kali ini ucap Jae Guk. Young Eun tersenyum tidak mendapati Jae Guk di sampingnya Young Eun membuka pintu saat mendengar bunyi bel dan melihat Chi Hyung dan So Young kemudian bertanya kenapa kalian di sini selarut ini setelah masuk kedalam.

Aku di sini karena ingin bekerja denganmu ucap So Young memberi tahu kalau pengunduran diri kami diterima jadi tolong terima kami, setelahnya mereka menngubah ruangan kosong menjadi kantor.

Young Eun sedang berada di club milik Jiyeon setelah mendapat telpon, ternyata teman-temannya mengadakan pesta perpisahan untuknya setelahnya mereka munum bersama seraya membahas mengenai yang akan membantu produk Young Eun.

foto: SBS

Jae Guk memasuki rumahnya kemudian membuka tirai jendela, mulai membereskan rumahnya dan tersenyum setelah meletakkan foto Young Eun di meja dan melihatnya. Setelahnya Jae Guk memotret pemandagan di Paris.

“Musim panas sudah berlalu, kenangan cinta dari musim panas tahun itu memotivasiku untuk menjalani hidupku. Aku meninggalkan cintaku di sana tapi hidup terus berjalan. Aku merindukanmu, suatu hari aku berharap bisa bertemu denganmu yang berdiri di sudut jalan seperti hari itu dan kuharap kita berdua tidak akan saling melepaskan.”

foto: SBS

Kamu sudah menikah tanya Jae Guk kepada Do Hoon yang sedang menyetir. Do Hoon memberi tahu kalau tidak menikah da hanya tinggal bersama kemudian menjawab panggilan dari Nari yang menanyakan iklan, berkata Pak Kwak Soo Ho akan bertanggung jawab atas iklan produk tahun ini. Nona Ha berhenti bekerja untuk memulai mereknya sendiri, sudah sekitar dua tahun ucap Do Hoon.

foto: SBS

Kenapa kamu tidak memberitahunya di mana Young Eun dan apa yang dia lakukan sekarang tanya Chi Sook kepada Do Hoon. Mereka memutuskan untuk mengakhirinya dan itu keputusan mereka untuk kembali bersama atau tidak jawab Do Hoo. Chi Sook melemparkan ponselnya setelah menjawab panggilan video dari CEO Hwang, dan di jawab oleh Do Hoon.

Setelahnya mereka berada di ruangan CEO Hwang. Menikahlah dahulu lalu kalian bisa tinggal bersama ucap CEO Hawang. Chi Sook memberi tahu kalau ingin mencoba tinggal bersama dahulu. Apa yang akan dipikirkan orang lain tanya CEO Hwang. Siapa peduli dengan pendapat orang lain ucap Chi Sook. Pernikahan adalah antara pria dan wanita jadi tidak ada yang berhak ikut campur ucap Do Hoon.

foto: SBS

Setelah selesai membenarkan lampu, Taek So akan pulang tapi tidak jadi karena Jung Ja berkata kepadanya. Hanya itu yang kuinginkan darimu untuk mengkhawatirkanku sesekali dan ingin kamu peduli padaku ucap Jung Ja kemudian mengambil makanan dan memberiaknnya kepada Taek So. Terima kasih ucap Taek So setelah menerimanya kemudian pergi.

foto: SBS

“Ini pekan K-Fashion ketiga yang diadakan di Busan. Mari kita mulai acara yang luar biasa.”
So Young, kamu diundang ke Busan sebagai desainer, apa kamu bersemangat tentang itu tanya Chi Hyung kepada So Young saat berada di dalamm mobil. Ya, benar jawab So Young kemudian memberikan ucapan selamat kepada Chi Hyung setelah Chi Hyung memberikan ucapan selamat kepadanya, setelahnya mereka bergandengan tangan, merencanakan makan bersama.

foto: SBS

Ji Min berlari mengahmpiri Do Hoon yang sedang membuat kopi kemudian menunjukkan sertifikat seraya berkata aku harus menunjukkan sertifikat penghargaanku kepada Ibu. Kita harus membawa kopi karena Ibumu menyukainya ucap Do Hoon kemudian pergi bersama Ji Min ke makam Mi Sook.

foto: SBS
foto: SBS

“Saat kita bertemu, kuharap angin bertiup. Agar rinduku bisa menggapaimu dan menunjukkan jalannya.”

Jae Guk menghentikan langkahnya saat melihat Young Eung yang sedang berjalan menuju kearahnya. Kamu baik-baik saja tanya Young Eun dan di jawab ya oleh Jae Guk kemudian berkata aku melihat pameranmu melalui foto-foto di majalah, kamu sungguh hebat. Apa kabar tanya Jae Guk.

Apa nama merek kita tanya So Young kepada Young Eun. Young Eun memberi tahu kalau ia sudah memikirkan sesuatu yaitu Hwa yang artinya balas jasa.

“Janji yang kita buat dan cintamu menunjukkan jalannya. Serta berjalan di jalur itu adalah caraku membalas kepadamu. Bahkan sekarang, kami masih dalam proses putus dengan satu sama lain.”

SELESAI……

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Now, We Are Breaking Up yang aku tulis dari awal sampai akhir, sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 1 Part 3
Read More

Hush Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 3, Kamu juga harus tahu daftar cerita fullnya ada di tulisan…
Replay: The Moment Ep 6
Read More

Replay: The Moment Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 6, Link untul full episode recap di tulisan yang ini. Sedangkan…