Now, We Are Breaking Up Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Martabat wanita berasal dari apa yang dia tinggalkan, bukan apa yang dia kenakan. – Paul Poiret”

Kwang Soo dan lainnya sedang rapat membicarakan penjualan bulanan Sono. Kwang Soo memasuki ruangan Young Eun kemudian meminta laporan penjualan bulanan dan menyerahkannya hari ini kemudian pergi, setelahnya Nari dan yang lainnya melanjtukan pekerjannya.

Chi Sook menolak Ayahnya saat bekerja melibatkan Do Hoon. Jadi, maksudmu ayah menghabiskan semua uang itu untuk pemasaran dan mempekerjakan Vision PR tanya CEO Hwang, memberi tahu kalau ia memenangkannya hanya dengan kerja keras, dia pemuda yang cakap dan bijaksana dan ayah suka cara berpikirnya jadi akan terus bekerja dengannya.

foto: SBS
foto: SBS

Kapan kamu akan pindah tanya Chi Sook kepada Young Eun dan di jawab entahlah olehnya kemudian memberi tahu kalau ia putus dengan Do Hoon. Kamu bilang kamu salah paham ucap Young Eun menyuruhnya minta maaf. Terserah, aku tidak peduli lagi ucap Chi Sook kemudian bertanya kamu yakin kamu akan baik-baik saja tanpanya.

Jae Guk menyuruh Young Eun menunggunya karena sedang bertelponan saat memasuki studio foto miliknya. Do Hoon keluar ruangan kemudian menyapa Young Eun setelah melihatnya, memberi tahu kalau ia membantunya berberes. Jangan terlalu lama meninggalkan Chi Sook, dia terluka, jadi hibur dia ucap Young Eun.

Jae Guk keluar untuk menjawab panggilan telpon dari Hye Ok, memberi tahu kalau ia akan kembali ke Paris dan akan pergi sendiri. Hye Ok menyuruh Jae Guk menemuinya sebelum berangkat. Kurasa Cookie masih berharap kamu bisa memutuskan untuk pergi bersamanya ucap Do Hoon kemudian bertanya tidak bisakah kamu pergi dengannya.

Young Eun tersenyum saat melihat foto-foto Mi Sook yang di berikan Jae Guk kepadanya, kemudian berkata dia terlihat sangat cantik dan bahagia, aku tidak ingin merelakannya pergi. Jae Guk memberi tahu kalau ia akan siap untuk pergi.

foto: SBS

So Hoo menanyakan pakaian yang akan di pakai Ji Min kepada Mi Sook yang sedang menulis perelengkapan milik Ji Min. So Hoo menyuruh Ji Min masuk kekamarnya setelah melihat Mi Sook yang tiba-tiba batuk. Mi Sook berlari ke kamar mandi, kembali batuk dan melihat darah di tangannya kemudian membersihkannya saat melihat So Hoo yang menyusulnya. Setelahnya So Hoo membantu Mi Sook menyiapakan perlengkapan milik Ji Min.

foto: SBS

Kapan kamu akan memberiku jawaban tanya CEO Hwang kepada Young Eun yang menemuinya. Bisa tunggu sampai akhir pekan tanya Young Eun kemudian berkata aku akan memikirkannya dan memberi tahu Anda semuanya saat aku melapor kepada Anda.

Salah satu pekerja memberikan buku spesifikasi Sono kepada Young Eun setelah menemuinya, seraya berkata mungkin ini bisa berguna ke depannya. Terima kasih banyak karena selalu teliti dan cermat ucap Young Eun kemudian keluar.

foto: SBS

Young Eun sedang membantu Jae Guk mengemasi barang-barangnya, kemudian mengambil photo dirinya seraya berkata itu bukan latihan. Aku punya model yang bagus ucap Jae Guk seraya tertawa kemudian membuka pintu setelah mendengar bel.

Hye Ok melihat Young Eun, meletakaan barangnya di sofa menyuruh Jae Guk meluangkan waktu untuknya kemudian pergi. Setelahnya Young Eun dan Jae Guk kembali mengemasi barang-barang.

foto: SBS

Kita harus memesan kain untuk persiapan musim mendatang ucap Nari kepada Young Eun kemudian bertanya haruskah aku memesannya atas nama The One atau Sono karena sudah independen dan mereka ingin dikabari secepatnya. Sampaikan bahwa aku akan menelepon mereka ucap Young Eun.

Hye Ok memasuki studio Jae Guk, memberi tahu kalau ia ingin meminta bantuanmu kemudian bertanya bisakah kamu berfoto dengan ibu, setelahnya mereka berfoto bersama. Apa yang kamu lakukan teriak Jung Ja kepada Taek Soo setelah tiba dirumah. Kita tidak bisa menjualnya, kamu bisa tinggal di sini, aku akan pindah ucap Taek Soo.

foto: SBS

Young Eun dan Chi Sook berlari menuju rumah sakit setelah menjawab panggilan dari Soo Ho. Setelah memeriksa Mi Sook, Dokter tersebut menjelaskan kepada Soo Ho, Chi Sook dan Young Eun mengenai kondisinya. Berapa lama lagi sisa waktunya tanya Soo Ho. Dokter tersebut mejawab jika dia harus berpamitan pada keluarga atau teman, sebaiknya meneleponnya sekarang.

Kamu harus dirawat, aku akan menjaga Ji Min ucap Young Eun kepada Mi Sook kemudian memberi tahu kalau Soo Ho sangat khawatir. Mi Sook menolaknya memberi tahu kalau ia akan pulang setelah infusnya habis karena masih ada banyak yang harus dilakukan, membuat Chi Sook. Young Eun menawarkan diri kalau ia yang akan melakukannya.

foto: SBS

Chi Sook terkejut saat meihat Do Hoon yang mengintip mobilnya yang sedang berada di depan apartement Do Hoon. Kenapa kamu di sini padahal bisa masuk tanya Do Hoon, memberi tahu kalau ia sangat merindukanmu. Bukankah kita sudah putus tanya Chi Sook. Aku terlalu menyukaimu hingga tidak bisa putus dan aku ingin tetap seperti itu ucap Do Hoon. Chi Sook keluar dari mobilnya kemudian memeluk Do Hoon.

foto: SBS

Kenapa kamu tidak bertanya apa yang akan kulakukan tanya Young Eun kepada Jae Guk. Posisimu, situasimu, alasanmu, aku mengerti dan menerima semuanya karena aku tetap mencintai Ha Young Eun dan aku akan terus maju ucap Jae Guk kemudian memeluk Young Eun.

foto: SBS

Kamu sudah memutuskannya tanya Nari kepada Young Eun yang sedang membereskan barang-barang di mejanya. Ya jawab Young Eun, memberi tahu kalian tidak akan ke mana-mana dan harus tetap di Sono, membuat yang lainnya kebingungan.

Young Eun memberikan surat pengunduran diri kepada CEO Hwang, seraya berkata terima kasih banyak atas semua kebaikan Anda kepadaku. Kamu yakin tidak akan menyesal tanya CEO Hwang. Mungkin, tapi jika aku tidak melakukan ini, aku mungkin akan lebih menyesalinya jawab Young Eun.

Jae Guk keluar dari taksi setelah sampai di bandara kemudian mengeluarkan barang-barangnya dan berjalan masuk. Jae Guk menghentikan langkahnya saat melihat Young Eun berjalan menuju ke arahnya kemudian berkata kamu datang. Ya jawab Young Eun.

foto: SBS

Jae Guk sedang berada di dalam pesawat dan mengingat ucapan Young Eun. Hanya karena aku tidak ikut denganmu bukan berarti aku kurang mencintaimu dan itu bukan karena aku tidak memercayai hubungan kita, tapi berkatmu, aku tahu ini bisa berhasil, kamu membantuku mencapai banyak hal yang tidak pernah kusangka bisa kucapai ucap Young Eun.

Terima kasih sudah mencintai dan mengajariku cara mencintai, membuatku tidak akan takut lagi, aku akan mengingat betapa bergairahnya cinta kita dan menggunakan ingatan itu untuk melanjutkan hidupku ucap Young Eun kembali.

foto: SBS

Aku senang kita saling jatuh cinta ucap Mi Sook kepada Soo Ho saat berbaring bersama di tempat tidur. Aku berjanji kepadamu untuk melindungimu apa pun yang terjadi, maaf kamu harus pergi sendirian dan tidak bisa ikut denganmu ucap Soo Ho seraya memegang tangan Mi Sook.

Jaga Ji Min baik-baik, maaf karena meninggalkanmu dan membuatmu melakukan semua pekerjaan ucap Mi Sook. Awasilah kami, saat kita bertemu lagi mari pastikan kita segera saling mengenali ucap Soo Ho. Aku mau kamu berduka tidak lebih dari tiga hari, setelah itu kamu melupakan masa lalumu dan mulai menjalani hidupmu ucap Mi Sook kemudian menyender di bahu Soo Ho mulai menutup matanya.

foto: SBS
foto: SBS

Ji Min sedang duduk di kursi di bawah pohon seraya memegang foto Mi Sook kemudian melihat orang-orang ynag sedang menghadiri pemakaman Mi Sook. Young Eun menyuruh Soo Ho pergi, memberi tahu kalau ia akan mengantarkan Ji Min pergi ke sekolah. Young Eun pergi setelah Ji Min sampai di sekolahan.

Nona Ha, kamu yakin dengan keputusanmu tanya Kwang Soo kepada Young Eun yang sedang membereskan barang-barangnya, belum terlambat untuk berubah pikiran, aku akan bicara kepada Presdir Hwang dan meyakinkannya untuk membuatmu tetap di sini.

Young Eun, ada apa denganmu, kamu ditawari mengambil alih Sono jawabannya ya atau tidak dan kenapa kamu selalu memberikan jawaban yang tidak terduga tanya Chi Hyung. Young Eun hanya diam mengingat ucapannya bersama CEO Hwang, memberi tahu kalau ia memutuskan untuk pergi sendiri karena ada desain yang selalu ingin kuperkenalkan kepada dunia, tapi selalu takut melakukannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 3
Read More

The Penthouse 2 Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 3, Baca yuk Daftar lengkap untuk cerita di tulisan yang ini.…