Now, We Are Breaking Up Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Semua selalu soal waktu, jika terlalu cepat, tidak ada yang paham, jika terlalu lama, orang lupa – Anna Wintour”

Do Hoon memberi tahu Young Eun kalau Olivier menawarkannya, dia ingin kamu datang ke Paris dan bekerja dengannya, mereka ingin kamu mengelola merek mewah mereka, Duchamp.

Yoojung sedang berada di toko bersama dengan rekannya yang menjelaskan kalau Sono satu-satunya merek yang angka penjualannya meningkat. Young Eun dan yang lainnya sedang berada di ruangan CEO Hwang untuk rapat, membicarakan Sono unggul di pasaraya dan akan tetap di Hills. Young Eun membaca pesan dari Do Hoon kalau Olivier ingin memberikan jawaban pada akhir pekan.

foto: SBS

Jae Guk menyuruh Young Eun menunggu saat sedang memotret karena mempunyai banyak pelanggan, setelahnya Young Eun membantu Jae Guk. Hye Ok berada di depan studio milik Jae Guk dan melihatnya yang sedang bersama Young Eun kemudian pergi.

Kamu yakin akan menjual studio tanya Young Eun saat mekan bersama, kulihat jadwalmu penuh untuk dua hari ke depan. Aku akan menundanya jawab Jae Guk. Tapi bagaimana jika kamu melewatkan kesempatan bekerja di Paris tanya Young Eun kembali. Kalau begitu, aku akan tinggal sedikit lebih lama jawab Jae Guk.

foto: SBS

Periksa semuanya dengan teliti dan tangani dengan baik ucap CEO Hwang kepada Do Hoon, mungkin tidak hanya untuk dua musim jadi coba bujuk mereka agar menyetujui beberapa tahun dan periksa kontraknya dengan saksama juga. Chi Sook menghampiri Do Hoon yang keluar dari ruangan ayahnya bertanya kenapa kamu keluar dari sana. Aku habis bicara empat mata dengan Presdir Hwang soal urusan mendesak jawab Do Hoon.

foto: SBS

Mi Sook sedang melihat video penampilannya di acara SONO bersama Min Kyung saat mengunjungi rumahnya. Kamu tidak mau memulai keluargamu sendiri tanya Mi Sook. Entahlah jawab Mi Kyung memberi tahu kalau ia belum bertemu orang yang sehebat Pak Kwak kemudian menutupi gelang yang di pakainya saat Mi Sook melihatnya.

Apa pendapatmu tentang dia tanya Mi Sook kembali. Aku berterima kasih kepadanya karena membuat banyak kesalahan, dia selalu menghibur dan menyemangatiku ucap Min Kyung kemudian memberikan Mi Sook foto-foto di acara SONO. Setelah Min Kyung pergi, Mi Sook melihat foto-foto tersebut.

foto: SBS

Jae Guk mematikan lampu studionya kemudian melihat hasil jepretannya hari ini dan mengambil buku jadwalnya di laci, membuatnya mengingat percakapan Do Hoon yang memberi tahu kalau Young Eun mendapat tawaran dari Olivier yang ingin dia datang ke Paris. Setelahnya Jae Guk memesan tiket dengan penerbangan ke Paris.

foto: SBS

Do Hoon sedang berada di club dan menjelaskan detail kontrak kepada Young Eun, jika ada yang kamu inginkan, permintaan apa pun itu, kita bisa memikirkannya bersama jadi beri tahu aku, aku akan berusaha bernegosiasi dengan mereka dan kuharap kamu mengambil kesempatan ini, itu untuk dirimu sendiri dan untuk Jae Guk juga karena Asosiasi foto Prancis menawarinya sebuah pameran di Pompidou Centre.

Pameran ulang Young Eun. Hanya pemenang Penghargaan Fotografi Internasional yang mendapat tawaran semacam itu karena impian dan tujuan utama tiap fotografer adalah mengadakan pameran karya mereka sendiri, Jae Guk sangat berarti bagiku, aku tidak mau dia kehilangan kesempatan jadi aku ingin kamu pergi dengannya ucap Do Hoon.

foto: SBS

Young Eun mendengarkan pekerja yang mengerahkan dan akan membuat eskalator di depan toko SONO kemudian menjawab panggilan dari Hye Ok yang mengajaknya minum teh bersama jika ada waktu. Seraya menangis Chi Sook berkata Do Hoon mendekatiku demi uang ayahku.

Apa kamu mendengar ini dari Pak Seok tanya Young Eun dan di jawab gelengan kepala oleh Chi Sook kemudian mengajaknya pergi. Mi Sook memberi tahu kalau Ji Min dan Soo Ho pergi berbelanja dengan Nona Seo.

foto: SBS

Kenapa kamu terus membawa Nona Seo ke dalam urusan keluarga dan memintanya membantu membeli pakaian Ji Min tanya Soo Ho kepada Mi Sook. Kamu biasanya bilang seorang klien menelepon lalu menerima teleponnya di balkon dan kamar mandi tiap kali melakukan itu, kamu tersenyum lebar,

Aku sudah mengenalnya dan menurutku Nona Seo baik tapi jangan membuatku terlalu cemburu ucap Mi Sook kemudian bertanya saat aku masih ada bisakah kamu hanya mencintaiku dan hal itu membuat Soo Ho meminta maaf kepada dirinya.

foto: SBS

Chi Sook menemui Do Hoon di kantornya berkata kamu tidak mencintaiku dan hanya mencintai uang ayahku, itu yang sebenarnya kemudian bertanya kamu senang mendapatkan kontraknya. Memang benar aku mendapatkan kontrak pakaian pria tapi aku mendapatkannya dengan kerja kerasku, jika kontrak itu tentangmu,

Aku tidak akan menerimanya karena itu akan menjadi penghinaan bagi semua orang yang bekerja di Vision PR, memang benar aku menyukaimu, tidak pernah memanfaatkanmu untuk pekerjaanku ucap Do Hoon kemudian membuka pintu menyuruh Chi Sook pergi.

foto: SBS

Young Eun memberi tahu Jae Guk kalau ia tidak akan pergi ke Paris karena itu kontrak satu tahun dan berdasarkan kinerja tahunanku mereka akan memutuskan untuk memperpanjang kontrakku atau tidak. Ubah satu tahun menjadi dua tahun, lalu tiga tahun, tidak bisakah kamu melakukan itu tanya Jae Guk.

Aku terus ragu dan mencari alasan untuk pergi, itu sebabnya aku menahanmu karena kamu bisa saja kehilangan kesempatan, aku tidak akan melepaskanmu tapi aku akan melepaskan penyesalan dan keserakahanku ucap Young Eun.

foto: SBS

Jika kamu mencintainya, kenapa tidak mencoba meyakinkannya dan menyerah semudah itu tanya Do Hoon kepada Jae Guk setelah kembali ke rumah. Justru karena aku mencintainya karena aku melihat banyak orang dimanfaatkan di Paris, mereka pikir mereka yang terbaik dengan terang-terangan merendahkanmu dan mengatakan hal buruk di depanmu jadi aku tidak bisa membiarkan wanita yang kucintai melalui semua itu agar dia bisa berada di sisiku ucap Jae Guk.

Kamu baik-baik saja tanya Do Hoon Tidak, itu membuatku gila karena aku sangat memahami dia, itu membuatku gila karena aku tahu segalanya dan tidak memintanya merenungkannya, tapi sekali saja, aku ingin memintanya tetap di sisiku jika tidak, aku bisa gila jawab Jae Guk.

foto: SBS

Terima kasih sudah memahamiku dan mengakhiri segalanya ucap Hye Ok. Kami putus bukan karena Anda ucap Young Eun memberi tahu aku dan Jae Guk tidak pernah jatuh cinta untuk menyenangkan siapa pun jadi, kami tidak akan menyudahi hubungan untuk menyenangkan siapa pun.

Young Eun melihat foto hasil jepretan Jae Guk mengingat saat bebricara dengan Hye Ok, membuatnya menangis.

foto: SBS

Young Eun mengirimkan email kepada Do Hoon memberi tahu kalau ia memutuskan untuk tetap di Sono. Young Eun menemui CEO Hwang di ruang kain, kemudian bertanya anda ingin menemuiku. Sono milikmu, jadi aku ingin kamu mengambil merek itu dan mengelolanya sendiri ucap CEO Hwang karena ketulusanmu telah meyakinkanku.

Kamu akan terdaftar sebagai perusahaan yang sangat berbeda agar kamu bisa mengelolanya seperti merek pribadi  ucap CEO Hwang. Apa itu artinya aku akan meneken kontrak lisensi dengan The One tanya Young Eun. CEO Hwang memberi tahu kalau akan membagi dua pendapatannya jadi pikirkanlah baik-baik.

foto: SBS

Young Eun memberi tahu Nari dan yang lainnya kalau ia memutuskan untuk wawancara dengan Nouvelle Vague dan menyuruhnya mengisi kantor dengan pakaian karena wawancara berada kantor.

Saat rapat, Chi Sook hanya diam seraya melihat Do Hoon yang sedang menjelaskan. Chi Sook menghampiri Do Hoon yang seadng berada di depa lift kemudian bertanya benarkah tidak ada yang ingin kamu katakan. Jika kamu memercayaiku, kamu tidak akan menyimpulkan secepat itu jawab Do Hoon tanpa melihat Chi Sook.

Jika tidak ada lagi yang ingin kita bicarakan, sebaiknya kita akhiri ucap Chi Sook kembali. Maksudmu kita sebaiknya putus tanya Do Hoon kemudian berkata baiklah.

foto: SBS

Kudengar kamu membuat nama “Sono” sendiri, apa arti di balik namanya tanya Seo Yeon saat sesi wawancara. Bukan aku yang membuat nama itu, sebenarnya aku dapat ide itu dari fotografer tidak dikenal di Paris jadi Sono lahir berkat fotografer tidak terkenal itu jawab Young Eun seraya melihat Jae Guk yang sedang mengambil gambar dirinya. Ada yang ingin kamu katakan kepada fotografer itu tanya Seo Yeon kembali. Young Eun kembali melihat Jae Guk kemudian mengucapakan terima kasih.

foto: SBS

Sebentar lagi akan dingin dan musim gugur akan tiba, kamu harus pergi ke Paris sebelum musim gugur tiba ucap Young Eun kepada Jae Guk saat berajalan bersama. Jae Guk mengenggam tangan Young Eun, memberi tahu kalau ia membeli tiket pesawat kemudian memberikan 2 tiket pesawat kepada Young Eun, kembali berkata satu untukku dan satu lagi untukmu.

Lupakan kakakku, ibuku, pekerjaanmu, dan pekerjaanku, mari kita kesampingkan itu sebentar karena aku hanya akan bertanya sekali sebagai seorang pria yang mencintaimu jadi maukah kamu ikut denganku tanya Jae Guk.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 9 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…