Now, We Are Breaking Up Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto:SBS

“Segelas air tidak setara dengan yang lain, seseorang mungkin hanya memuaskan dahaga, yang lainnya bisa kamu nikmati sepenuhnya – Jil Sander”

Sebelum keluan dari mobil, Do Hoon meminta ciuman dari Chi Sook kemudian keluar setelah Chi Sook menciumnya di pipi. Chi Sook melihat Soo Ho dan Min Kyung melalui kaca mobilnya, kemudian memundurkan mobilnya membuat Min Kyung dan Soo Ho menyingkir dan memberikan tatapan mengacam kepada Soo Ho.

foto:SBS

Young Eun memasuki ruangannya seraya menjawab panggilan dari seseorang. Nari menghampirinya memberikan kertas catatan nomor seraya berkata mereka memintamu menelepon kembali. Nouvelle Vague, ingin mewawancarai Nona Ha ucap So Young yang mendekati Young Eun setelah menjawab telpon, membuat semua orang berteriak setelahnya Young Eun menemui orang dari Nouvelle Vague.

Seo Hyun memberi tahu Young Eun kalau ingin melakukan wawancara dan menerbitkannya di bagian “Desainer yang Sedang Naik Daun” di majalah kami bulan depan dan kamu akan menjadi desainer Korea pertama yang muncul di situ.

foto:SBS

Direktur Shin, sudah kubilang perpanjang kontrak dengan Sono ucap Direktur Choi setelah memasuki ruangan Yoojung. Yoojung memberi tahu kalau merek lain sudah setuju untuk menggantikan Sono jadi tidak bisa mengingkari janji. Jika kamu peduli dengan pasaraya ini, sebaiknya dahulukan keuntungan kita daripada harga dirimu ucap Direktur Choi kemudian pergi.

foto:SBS

Young Eun menemui Jae Guk di studionya kemudian mengajaknya makan bersama. Jae Guk meletakkan bahan-bahan di meja seraya bertanya kita akan memasak. Setelahnya Jae Guk mulai memasak dengan di bantu Young Eun.

Kamu bisa membuatnya sendiri lain kali karena kamu sudah berlatih hari ini ucap Jae Guk kepada Young Eun kemudian memberi tahu kalau itu makelar karena seseorang tampaknya ingin menandatangani kontrak sewa dan harus mengosongkan tempat itu bulan depan, setelah menjawab panggilan telpon. Setidaknya kamu akan ada di sana sampai bulan depan ucap Young Eun.

foto:SBS

Mi Sook tiduran di sofa menemai Jimin yang sedang menonton kartun. Mi Sook memegang perutnya yang kesakitan, mengingat ucapan dokter kalau kankernya sudah menyebar ke saraf di sekitar pancreas jadi akan merasa sangat sakit di perut bagian atas. Jimin mengambil air minum kemudian memberikan obat kepada Mi Sook setelah mendengarya yang merintih kesakitan.

Bukan tugasmu memastikan ibu minum obat ucap Mi Sook. Jimin memberi tahu kalau Ayah selalu melakukannya. Soo Ho menghampiri Mi Sook, menyuruh Jimin melanjutkan menontonnya kamudian membantu Mi Sook mengompers perutnya.

foto:SBS

Selamat Nona Ha, kukira kamu ceroboh ucap Yoojung kepada Young Eun saat berada di ruangannya. Kami ingin mematahkan prasangka bahwa kami akan gagal dan tunjukkan kepada para penentang bahwa bias mereka tentang kami salah ucap Young Eun. Jika kamu tidak tampil baik di musim mendatang, kita harus menegosiasikan kembali perpanjangan kontrakmu ucap Yoojung. Young Eun menyuruh menghubungi perusahaannya kemudian berdiri.

Bisakah kamu melepaskan Jae Guk tanya Yoojung kamu bilang kamu mencintainya. Menurutku cinta tidak hanya memiliki satu bentuk atau penampilan karena memaksa seseorang untuk tetap dekat bukan satu-satunya cara untuk terus mencintai seseorang ucap Young Eun.

foto:SBS
foto:SBS

Young Eun sedang berada di rumah Mi Sook setelah Mi Sook menelponnya dan melihat Chi Sook yang sedang membuat kimchi, setelahnya mereka bertiga membuat kimchi bersama-sama.

Setelah bertelponan dengan Soo Ho, Mi Sook mendekati Young Eun dan Chi Sook ikut duduk bersamanya. Hidup harus berlanjut, aa dia lebih cantik dariku tanya Mi Sook. Nona Seo ulang Chi Sook, dia sama sekali tidak cantik. Dia hanya wanita penggoda kemudian bertanya kamu tahu setelah menyadarinya.

Itu menjengkelkan, tapi aku juga lega mengetahui Nona Seo adalah orang yang kukenal, kurasa dia juga orang baik ucap Mi Sook karena yang hidup harus melanjutkan hidup, membuat Young Eun dan Chi Sook menangis.

foto:SBS
foto:SBS

Kamu tidak akan memperpanjang kontrakmu dengan kami tanya Do Hoon kepada Jae Guk. Katamu aku bisa membatalkan kontrak sesukaku ucap Jae Guk kemudian memberi tahu kalau ia mendapat telepon dari Paris dan asosiasi foto ingin mengadakan pameranku.

Kami memutuskan untuk putus ucap Young Eun kepada Mi Sook kemudian bertanya seraya menangis bagaimana caraku berpisah denganmu, bagaimana caraku membiarkanmu pergi sendirian. Aku juga tidak tahu harus bagaimana, aku takut sekali ucap Mi Sook yang menangis, tanpa mereka sadari Chi Sook juga menangis yang mendengarnya.

foto:SBS

Apa rencanamu hari ini tanya Young Eun kepada Jae Guk saat berada di mobil. Jae Guk memberi tahu kalau ia akan mengerjakan jadwal di Paris karena mendapat tawaran mengunjungi kota-kota besar dan berfoto kemudian bertanya bagaimana denganmu. Nouvelle Vague akan mengirim daftar pertanyaan hari ini dan dan menjual apartemenku jawab Young Eun.

foto:SBS

Young Eun menemui Seo Hyun di café memberi tahu kalau ia tidak akan melakukan wawancara, aku menolak digunakan sebagai property dalam upayamu memujinya. Jika kami membahas Sono apa pembaca akan tertarik tanya Seo Hyun memberi tahu kalau Nouvelle Vague hanya menulis tentang merek mewah.

Seperti apa Ha Young Eun tanya Seo Hyun kepada Yoojung. Dia seseorang yang membuatku iri karena aku sudah lama mengaguminya jawab Yoojung.

Young Eun menemui Jae Guk kemudian menunggu saat Jae Guk memberi tahu kalau ada satu janji temu. Setelahnya Young Eun melihat Jae Guk yang sedang memotret pelanggannya kemudian melihat pesan yang masuk di ponsel Jae Guk,

“Pak Jay, hubungi kami begitu kamu memesan tiket pesawatmu, kami menunggu kabar darimu”

foto:SBS

Mi Sook menelpon Min Kyung menyuruhnya mampir sebentar, aku ingin memberikan Kimchi dan ingin minum teh dengannnya. Aku tidak bisa menolak dan bilang kepadanya akan mampir, aku juga punya foto-foto dari acara itu jadi akan mengantarnya sekalian ucap Min Kyung kepada Soo Ho.

Chi Sook mengambaikan pesan dari Jimmy yang menanyakan kabarnya kemudian menelpon Do Hoon dan pergi. Beri aku kesempatan, aku tahu aku menyakitimu ucap Jimmy kepada Chi Sook. Chi Sook memberi tahu kalau ia sudah punya pacar kemudian menggandeng tangan Do Hoon dan mengenalkan kalau pacarnya setelah Do Hoon datang kemudian pergi.

foto:SBS

Seperti inilah aroma musim ini, aku senang kita membuat kenangan abadi hari ini ucap Young Eun kepada Jae Guk saat berjalan bersama. Satu atau dua tahun ke depan jika aku bisa melewati jalan seperti ini pada hari ini, aku akan memikirkanmu ucap Jae Guk.

Jae Guk meminta maaf kepada Young Eun karena tidak bisa berangkat kerja denganmu kemudian menyuruhnya masuk kedalam. Young Eun berbalik dan menghampiri Jae Guk kemudian berkata ayo pergi bersama aku ingin bersamamu.

foto:SBS

Do Hoon menolak panggilan telpon dari Chi Sook karena sedang minum bersama CEO Hwang. Aku ingin mengajukan kemitraan dengan The One dan menangani semua kebutuhan humas merek The One karena kamu ahlinya jika menyangkut humas ucap CEO Hwang.

Soo Ho mengirimkan email kepada Do Hoon memberi tahu kalau ada surel dari Olivier, ini soal ingin merekrut Nona Ha Young Eun, Olivier ingin membuat penawaran resmi kepada Nona Ha dan berharap Vision PR bisa menanganinya untuknya. Siapa yang ingin merekrut siapa, apakah Young Eun tanya CEO Hwang.

foto:SBS
foto:SBS

Young Eun menemani Jae Guk yang sedang memotret pemandangan, kemudian berfoto bersamanya dan melihat hasil jepretannya.
Kapan kamu berangkat ke Paris tanya Young Eun dan di jawab kurasa tidak lama lagi oleh Jae Guk, kemudian mengambil hadiah dan memberikannya kepada Jae Guk seraya berkata ini bukan hadiah perpisahan, aku hanya ingin memberimu selamat atas awal barumu dan kudoakan yang terbaik untuk semua kegiatanmu di Paris.

Kamu yaki kamu tidak mau ikut denganku tanya Jae Guk. Saat kamu harus berpisah dengan seseorang, akhirnya kamu sadar betapa kamu sangat mencintai orang itu, jika kita bisa berpapasan lagi secara kebetulan, aku tidak akan membuat alasan dan akan mencoba percaya bahwa kita ditakdirkan bersama ucap Young Eun. Jika itu terjadi tolong percayalah dan saat itu terjadi, aku tidak akan membiarkanmu pergi ucap Jae Guk seraya memeluk Young Eun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 3, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Hush (Drama Korea 2020)
Read More

Hush (Drama Korea 2020)

Tentang Sinopsis – Hush merupakan drama Korea terbaru yang ditayangkan JTBC dan iQIYI mulai 11 Desember 2020. KDrama…