Now, We Are Breaking Up Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Aku membuat buket dari pleat, bunga, ruffle dan bulu – Giambattista Valli”

Haruskah kita pergi ke Paris tanya Jae Guk kepada Young Eun yang duduk di sebelahnya kemudian berkata ke tempat orang tidak mengenal kita, tidak ada keluarga ataupun teman yang akan mencampuri urusan kita karena kita kebetulan bertemu dan jatuh cinta tapi dilarang mencintai di sini karena situasi kita.

foto: SBS

“Grup Jangseo akan Dijual ke Firma Ekuitas Swasta, apakah The One juga akan Dibeli?”

Mereka memberikan tawaran lebih baik jika kita berdua datang dan hanya ingin melihat portofolio kita, mari kita masukkan desain yang kita buat untuk La Fayere karena itu desain kita ucap Sun Joo kepada Nari setelahnya mereka membuat portofolio. Nari dan Sun Joo menutup komputernya saat Young Eun datang.

Kalian mungkin bisa mudah menyerah tapi aku tidak bisa menyerah, entah kalian ada jadwal wawancara atau harus menyiapkan portofolio, aku mengerti kalian harus mencari cara untuk bertahan hidup jadi, tidak apa-apa tapi pastikan kalian menyelesaikan pekerjaan kalian ucap Young Eun kemudian pergi.

foto: SBS

Bukankah seharusnya kamu juga mencari pekerjaan lain tanya Chi Hyung kepada So Young yang sedang menyipakan pakaian. Untuk apa tanya So Young memberi tahu kalau ini pekerjaannya, tidak peduli perusahaan dijual atau tidak karena koleksi SS Sono 2022 adalah satu-satunya yang penting bagiku dan orang memakai kemeja rancanganku.

foto: SBS

Taek Soo menelpon Young Eun memberi tahu kalau ibumu dan ayah akan pergi ke pengadilan setelahnnya Young Eun pergi kerumah orang tuannya dan kembali melihat mereka berdua bertengkar.

Do Hoon menghampiri dan menghentikan Chi Sook dan Chi Hyun yang sedang bertengkar kemudian memberi tahu kalau ia akan makan siang bersama, setelahnya mereka makan bersama setelah CEO Hwang datang.

foto: SBS

Ibu So Hoo mengunjungi rumah Soo Ho kemudian marah-marah saat melihat Soo Ho yang sedang memasak sedangkan Mi Sook sedang tidur. Soo Ho memberi tahu kalau Mi Sook tidak enak badan menyuruh ibunya menghentikan. Kalau begitu, terima kasih atas pengertiannya, aku akan keluar mencari udara segar ucap Mi Sook kemudian pergi.

foto: SBS

Aku sudah merenungkannya karena ini jalan yang tidak pernah kami ambil, hanya bisa membenci Young Eun dan sangat merindukan Soo Wan ucap Yoojung saat menemui Jae Guk di studio foto. Aku mengerti ucap Jae Guk. Jangan biarkan dia pergi karena hal yang paling menyakitkan adalah terus merenungkan jalan yang tidak bisa kamu ambil jadi jaga dirimu ucap Yoojung kembali kemudian pergi.

foto: SBS

Dia tidak bisa bangun tanya Soo Ho kepada Young Eun. Tidak, obatnya pasti cukup kuat jawab Young Eun, kurasa kamu belum memberi tahu ibumu tentang penyakitnya. Soo Ho memberi tahu kalau ia baru memberitahunya tadi, dia merasa kasihan pada Mi Sook dan juga minta maaf.

Kamu sebaiknya kembali bekerja karena yang dia inginkan adalah kita bersikap seolah tidak ada yang berubah, itu akan membuatnya tenang ucap Young Eun. Aku baru tahu aku begitu mencintainya dan kenapa aku baru melihatnya sekarang saat kami sudah bertahun-tahun bersama ucap Soo Hoo seraya menangis.

foto: SBS

Aku mencari beberapa tempat di Paris yang bisa kita tinggali ucap Jae Guk kepada Young Eun seraya menunjukkan fotonya saat berada di café. Ibuku ingin bercerai, teman yang sangat kusayangi sedang sakit dan ada rumor perusahaanku akan dijual membuat rekan timku meninjau perusahaan lain dan mencari lowongan ucap Young Eun memberi tahu kalau ia tidak bisa meninggalkan semuanya karena Sono-lah yang membuatku bertahan.

Jae Guk menggegam tangan Young Eun kemudian bertanya tidak bisakah kamu hidup sedikit lebih santai, melupakan semuanya dan hanya memikirkanku. Aku mencintaimu tapi aku juga mencintai hidupku dan semuanya sedang tidak stabil tapi justru itu yang membuatku merasa lebih sulit untuk pergi ucap Young Eun.

foto: SBS
foto: SBS

Sudah ada kabar dari La Fayere tanya Young Eun. Belum jawab Nari kemudian bertanya kita harus bagaimana sekarang. Mari berhenti menunggu dan adakan acara daring untuk musim SS 2022 Sono jawab Young Eun.

CEO Hwang memberi tahu semua orang saat sedang rapat, kalau Tim uji tuntas yang membuat cemas Itu dari investor, karena kinerja Sono belakangan ini, visi ke depannya serta usaha dan kerja keras Young Eun untuk Sono, Investor melihatnya secara objektif dan memberikan tanggapan positif, setelahnya semua orang mempersiapkan untuk sacaranya.

foto: SBS

Nona Jeon Mi Sook, kami ingin kamu menjadi model untuk peragaan busana Sono ucap Chi Sook yang sedang berkumpul. Young Eun memberi tahu kalau pakaiannya luar biasa jadi aku ingin kamu memakainya dan membiarkannya bersinar. Waktu yang tepat, aku tidak punya pilihan selain melakukannya ucap Mi Sook.

Soo Ho berterima kasih kepada Young Eun karena ia tidak mengira dia akan sangat senang. Soo Ho, kamu akan bertanggung jawab atas acara ini, bukan tanya Young Eun. Jangan coba-coba menolak, aku tidak akan membiarkannya ucap Chi Sook saat Soo Ho hendak menolaknya.

foto: SBS

Kami akan menggabungkan acara dan film mode dan ini akan menjadi acara baru, akan bagus jika kamu bisa mengerjakan proyek ini bersama kami ucap Young Eun kepada Jae Guk. Kapan aku mulai bekerja tanya Jae Guk dan di jawab sekarang oleh Young Eun kemudian mendekati dan memeluknya.

foto: SBS

Semua pekerja menyambut Soo Ho dengan memberikan tepuk tangan yang kembali bekerja. Young Eun bersama Chi Sook sedang mengukur ukuran baju Mi Sook dan menguranginya karena kebersaran, sedangkan Soo Ho, Do Hoon dan Jae Guk membahas persiapan lainnya. Kapan kamu berangkat ke Paris tanya Do Hoon kepada Jae Guk yang sedang melihat Young Eun. Jae Guk memberi tahu kalau Young Eun tidak mau pergi.

foto: SBS
foto: SBS

Young Eun dan Do Hoon mengawasi jalannya acara sebelum acaranya di mulai. Acaranya pun di mulai dan semua model berjalan satu persatu serta para penonton sudah mulai naik. Soo Ho memberi tahu Young Eun kalau semua pembeli besar menonton acara ini. Semua orang tersenyum saat Mi Sook keluar.

Sebelumnya,

Aku tidak akan menjual pakaian ini dan hanya membuat sat karena ini hadiah untuk temanku, aku membuat ini untukmu jadi kuharap pakaian ini membuatmu bahagia ucap Young Eun kepada Mi Sook yang sedang mencoba pakaiannya.

foto: SBS

Semua orang bertepuk tangan setelah acaranya selesai dan berhasil. Young Eun mendekati Mi Sook kemudian meluknya dan menangis bersama. Setelahnya para pembeli mulai memesan bajunya.

foto: SBS

Jae Guk menemui Hye Ok berkata satu bulan saja, beri aku satu bulan saja biarkan aku mencintainya semauku hanya untuk satu bulan lalu aku akan putus.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 1 Part 2 , Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap…