Drama Korea

Now, We Are Breaking Up Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 11, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Hitam bukan satu warna. Itu adalah campuran beragam warna – Yves Saint Laurent”

Rumor bahwa sebuah perusahaan mode akan dibeli oleh perusahaan asing menyebar di kantor The One dan tim uji tuntas juga mengunjungi perusahaan. Kamu sudah dengar soal itu tanya Nari kepada Young Eun dan di jawab belum sama sekali olehnya.

foto: SBS

Sedang apa orang-orang uji tuntas di sini tanya Chi Sook kepada CEO Hwang saat sedang berada di ruangannya. Kita melakukannya karena suatu alasan jawab CEO Hwang kemudian bertanya kepada Young Eun setelah memasuki ruangnnya, ada apa dengan La Fayere.

Mereka punya banyak permintaan jawab Young Eun memberi tahu kalau ia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan kesepakatannya. CEO Hwang menyuruh Young Eun fokus saja pada proyek dengan La Fayere saat menanyakan rumor tersebut.

foto: SBS

Apa ada gunanya bekerja keras seperti ini tanya Nari saat Young Eun menyuruhnya mengubah desainnya. Belum ada pengumuman resmi soal itu jadi kita harus fokus membuat pakaian dan mari atur pertemuan dengan tim pola dahulu jawab Young Eun.

foto: SBS

Dibeli tidak selalu buruk karena itu bisa membantu perusahaan berkembang ucap Jae Guk kepada Young Eun yang duduk di depannya sedang berada di café. Aku tidak khawatir lagi pula itu tidak ada hubungannya denganku ucap Young Eun. Kamu tidak khawatir sama sekali tanya Jae Guk. Ini siklus kehidupan alami jawab Young Eun.

Benar sekali, ibu kita mungkin menentang hubungan kita sekarang tapi keadaan tidak akan seperti ini selamanya ucap Jae Guk kemudian bertanya jadi sampai saat itu bisakah kita bersabar dan menunggu, saat waktu berlalu dan jika mereka melihat kita yakin soal ini, pada akhirnya akan memahami kita.

foto: SBS

Hye Ok memberi tahu Jung Ja kalau ia berkata kepada Ha Young Eun bahwa aku tidak akan pernah mengizinkannya karena level kita berbeda. Kini kamu membahas level tanya Jung Ja dengan marah kemudian menelpon Young Eun dan memberi tahu kalau ia sedang bersama ibu Jae Guk dan wanita ini mengatakan kita tidak selevel.

Ini aku, Yoon Jae Guk sapa Jae Guk yang mengambil ponsel Young Eun. Jung Ja memberi tahu kalau Ibumu bilang kita tidak selevel dan dia tidak akan pernah merestui Young Eun, sku juga tidak akan pernah merestuimu jadi tolong jangan ganggu putriku. Jangan berani-berani meremehkanku karena dia anak di luar nikahmu ucap Jung Ja setelah menutup panggilan telponnya, membuat Hye Ok pergi.

foto: SBS

Kenapa Ibu melakukan itu tanya Jae Guk kepada Hye Ok saat berada di rumah. Bukan aku yang memulainya jawab Hye Ok. Mereka bukan orang yang bertindak semaunya ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia tidak berkelas seperti Ibu dan Soo Wan. Karena kamu putraku, aku melakukannya ucap Hye Ok.

Kenapa Ibu melakukan itu tanya Young Eun kepada Jung Ja saat sedang berada di dalam mobil. Karena itu perlu jadi aku menentang ini sekalipun dia menyambutmu dengan tangan terbuka jawab Jung Ja. Ini hubunganku dan dia pacarku, kenapa ibu kami harus ikut campur ucap Young Eun.

foto: SBS

Sebaiknya kamu minta maaf ucap Taek Soo kepada Jung Ja yang menuduhnya berselingkuh. Ayah berkata jujur, dia ditipu saat berusaha mengatur perjalanan dua orang ke Eropa ucap Young Eun memberi tahu.

Kami tahu Ibu kesulitan dan menderita ucap Young Eun seraya memegang tangan Jung Ja. Aku memotong separuh hidupku dan setia kepada ayahmu dan juga kepadamu, sekarang aku sudah tua dan keriput dan juga tidak sempat menjalani hidupku ucap Jung Ja.

foto: SBS

Apa yang akan kamu lakukan untuk pemakamanku tanya Mi Sook kepada Soo Ho yang sedang makan bersama kemudian berkata adakan pesta yang menyenangkan dan mewah untukku, dan adakan pemakamanku sebelum kondisiku memburuk.

Kenapa kamu terus bicara soal perpisahan tanya Soo Ho dengan membentak kemudian berkata lamu belum mati, masih bernapas dan bicara. Aku ingin mati bahagia jadi biarkan aku melakukan itu ucap Mi Sook yang sudah menangis. Soo Ho mendekati Mi Sook kemudian memeluknya dan menangis bersama.

foto: SBS

Bagaimana keadaan Chi Sook, ada kemajuan tanya CEO Hwang kepada Do Hoon. Kami baru berpisah setelah sarapan siang bersama di dekat sini dan kami membuat kemajuan besar jawab Do Hoon.

Apa yang kamu sukai dari Chi Sook tanya CEO Hwang kembali. Semuanya jawab Do Hoon, aku suka dia tidak tahu apa-apa, kebiasaannya yang langsung meminta maaf dan dia tidak tahu betapa cantiknya dia.

foto: SBS

Chi Sook bersembunyi di balik mobilnya saat melihat Soo Ho dan Min Kyung berbicara kemudian menelpon Young Eun memeberi tahu kalau Soo Ho punya pacar dia berselingkuh. Jangan lakukan apa pun, temui aku dahulu ucap Young Eun saat Chi Sook hendak memberi tahu Mi Sook.

Ada apa, katakan saja tanya Mi Sook kepada Young Eun dan Chi Sook yang menemuinya. Aku merindukanmu, itu

saja jawab Chi Sook kemudian bertanya kenapa kamu sudah berpikir untuk pergi, kamu harus berpikir untuk bertahan Merelakan jugalah kasih saying karena apa yang lebih romantis daripada memberi seseorang semua yang kamu bisa, lalu berpisah dengan damai, itu sebabnya saat ada orang yang kamu cintai, ekspresikan secara terbuka ucap Mi Sook.
foto: SBS

Kamu sungguh akan bertindak sejauh itu tanya Yoojung kepada Jae Guk yang duduk didepannya saat sedang berada di café. Kurasa begitu, meski aku tidak tahu akhirnya akan seperti apa jawab Jae Guk. Sekalipun kamu kehilangan segalanya tanya Yoojung kemudian berkata tapi karena itu itu Young Eun, itu adalah tragedi.

Saat itu, kamu bahkan tidak tahu kalau Soo Wan hendak putus dengannya, itu sebabnya kamu mengejarnya di tengah hujan ucap Jae Guk memberi tahu kalau ia mencari tahu ke mana dia pergi minum, saat polisi berkata Soo Wan minum-minum dan aku tahu itu kamu.

Kenapa kamu tidak memberi tahu siapa pun sampai sekarang tanya Yoojung. Karena aku tahu kamu mencintainya sepenuh hati dan kamu lebih menderita daripada siapa pun, karena itu kecelakaan jawab Jae Guk.

foto: SBS

Jae Guk keluar dari mobil menjawab panggilan dari Hye Ok. Young Eun menyusulnya setelah Jae Guk menutup panggilannya kemudian berkata inilah yang akan terjadi jika kita tetap bersama. Itu bukan alasan yang cukup baik untuk merelakan hubungan kita ucap Jae Guk kemudian bertanya kenapa kamu terus mencari alasan untuk putus.

Karena aku mencintaimu jawab Young Eun kemudian berkata tapi hanya karena kamu mencintai seseorang, bukan berarti kamu harus mempertahankannya dan tahu kapan harus merelakan juga bentuk lain dari cinta. Sejak saat kita bertemu hingga saat ini aku tidak menyesal, jadi kamu bisa bicara soal putus setelah kita mencoba semua yang kita bisa jika masih tidak berhasil maka kamu bisa berhenti dan iaat itulah aku akan memberimu jawabanku ucap Jae Guk.

foto: SBS

Young Eun dan yang lainnya sedang menyelesaikan desainnya karena orang-orang Paris memintanya merubah bahan kain. Mereka bahkan tidak membalas surel kita ucap Nari kepada Young Eun setelah mengirimkan revisinya. Na Ri, mereka belum membalas tanya Young Eun. Nari memberi tahu kalau orang yang bertugas sedang dalam perjalanan bisnis.

foto: SBS

Mari kita lanjutkan dengan kain yang awalnya kita putuskan dan kirim surel dan katakan kita tidak bisa membuat perubahan lagi ucap Young Eun kepada yang lainnya. Bagaimana jika mereka membatalkan semuanya tanya Nari. Apa gunanya mengikuti cara mereka tanya Young Eun kemudian berkata jika kita membuat pakaian hanya berdasarkan pendapat mereka, kita tidak akan bisa membanggakan pakaian kita.

foto: SBS
foto: SBS

Apa yang Ibu lakukan tanya Jae Guk saat melihat Hye Ok yang mengemasi barang-barang Soo Wan. Sudah saatnya aku melepaskan Soo Wan jawab Hye Ok kemudian menyuruh Jae Guk duduk.

Jika kamu ingin dia tetap di sisimu silakan, aku tidak akan menghentikanmu lagi dan akan menyerah tapi sebagai gantinya kamu bisa bersamanya setelah aku pergi, setelah aku mati jadi aku tidak akan bisa menemui kalian dan kalian bisa bersama nanti ucap Hye Ok. Kenapa Ibu berkata begitu tanya Jae Guk dengan marah.

Dia masih bersamamu bahkan setelah aku mengatakan hal yang sama, dia membuatku takut dan aku tidak menyukainya ucap Hye Ok. Ibu juga mengatakan ini kepadanya tanya Jae Guk kembali kemudian berkata dengan membentak aku mencintainya dan tidak bisa hidup tanpanya teganya Ibu mengancamnya seperti itu dan membuat keputusan untukku.

Karena aku harus melindungimu ucap Hye Ok. Cinta itu bahkan tidak cukup untuk melindungi Soo Wan, kamu ibuku dan itu satu-satunya alasan aku masih di sini jika bukan kamu sudah keluar dari hidupku ucap Jae Guk kemudian pergi.

foto: SBS

Jae Guk menemui Young Eun di kantor kemudian memluknya seraya meminta maaf.

“Seperti hitam yang bisa dibuat dengan berbagai warna, semoga perpisahan kami akan agak berbeda dengan perpisahan lainnya.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One