Now, We Are Breaking Up Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

foto: SBS

“Hidup itu singkat, tapi beda halnya dengan sepatu hak tinggimu – Brian Atwood”

Do Hoon memasuki setudio foto milik Jae Guk setelah di buka, kemudian berkata sepatlah kembali ke tempatmu yang seharusnya karena Paris menunggumu. Wanita yang kucintai ada di sini jadi aku ingin tinggal dan bekerja di tempatnya agar bisa bersamanya dan terus mencintainya ucap Jae Guk.

foto: SBS

Chi Sook terkejut melihat Do Hoon dengan penampilan baru yang sedang berjalan menghampirinya. Kamu terlihat sangat berbeda ucap Chi Sook saat Do Hoon memberikan bunga kepadanya. Aku akan menjemputmu nanti jadi tunggu aku ucap Do Hoon kemudian pergi setelah Chi Sook menerima bunga pemberiannya.

Bagaimana hasilnya, kamu akan mengajaknya berkencan nanti malam, bukan tanya CEO Hwang kepada Do Hoon yang duduk di hadapannya saat berada di ruangannya. Ya, aku sudah bilang akan menjemputnya nanti jawab Do Hoon. Melaporlah kepadaku lagi setelah kencanmu malam ini, kamu harus meyakinkanku agar aku bisa memutuskan apakah aku bisa mengandalkanmu ucap CEO Hwang.

foto: SBS

Tidak seorang pun datang tanya Young Eun seraya memberikan bunga kepada Jae Guk saat berada di studio foto. Jae Guk memberi tahu kalau ia akan terus memotret sampai mereka puas dengan hasilnya, Lima dolar per orang dan tidak akan memperbagus atau menyunting fotonya. Kalau begitu, tidak akan ada yang datang ucap Young Eun.

foto: SBS

Memperbaiki benang lepas bukan tugas kita ucap Chi Hyung kepada So Young saat sedang menata baju-baju kemudian bertanya kamu percaya bahwa perusahaan akan menyadari kerja kerasmu dan membantumu naik jabatan. Itu sebabnya aku bekerja membanting tulang tapi aku mencoba mengabaikannya karena tidak punya waktu ucap So Young.

Tidak ada yang memaksamu melakukan ini tapi ini inisiatifmu ucap Chi Hyung memberi tahu kalau ia bersantai demi dirinya sendiri karena tiap orang punya masalah dan kesulitan sendiri. Kamu terlahir dari keluarga kaya, kamu mencoba bersikap tenang dan tidak peduli seolah-olah kamu tidak peduli pendapat orang tentangmu tapi sebenarnya kamu malas dan hanya membuat alasan ucap So Young.

foto: SBS

Kamu sungguh akan berhenti seperti ini tanya Min Kyung kepada Soo Ho saat berada di café. Soo Hoon memberi tahu kalau Mi Sook membutuhkannya sekarang. Lalu bagaimana denganku tanya Min Kyung seraya menangis kemudian memberi tahu kalau ia tidak bisa melakukannya sendirian saat mereka menugaskannya menangani La Fayere. Itukah alasanmu ingin bertemu denganku tanya Soo Ho.

foto: SBS

Kenapa membentak Ji Min tanya Young Eun kepada Mi Sook setelah melihatnya memarahi Ji Min karena tidak bisa memakai kaos kakinya sendiri. Aku tidak bisa diam saja dan terus mengeluh, aku tidak punya waktu untuk itu dan banyak yang harus kulakukan ucap Mi Sook.

Jangan membuat Ji Min mengingatmu sebagai ibu yang menakutkan dan pemarah ucap Young Eun. Mi Sook memberi tahu kalau ia ingin mengambil beberapa foto sebelum makin kurusan karena kemoterapi dan ingin terlihat sangat cantik di foto pemakamanku.

foto: SBS

Do Hoon mengambil sepatu di mobilnya kemudian memakaikannya di kakai Chi Sook, setelahnya mereka berjalan bersama menuju puncak di atas. Kita mengambil jalan sulit saat ada pilihan yang lebih mudah ucap Chi Sook setelah sampai di atas. Do Hoon berkata aku ingin berjalan jauh denganmu karena cintaku bertepuk sebelah tangan saat ini.

Apa maksudmu, ini semua hanya sandiwara tanya Chi Sook. Biarlah bisnis tetap menjadi bisnis tapi aku akan membiarkan diriku berada dalam cinta sepihak ini dan tidak akan pernah mencampakkanmu lebih dahulu ucap Do Hoon kemudian memasangkan gembok ke pagar dan memberikan kuncinya kepada Chi Sook, kembali berkata saat kamu ingin mencampakkanku, kamu bisa membuka dan membuangnya.

foto: SBS

Kenapa Ibu datang selarut ini tanpa menelepon dahulu tanya Young Eun kepada Jung Ja yang sedang minum di depannya. Aku ingin minum denganmu dan bermalam di sini jawab Jung Ja. Ibu melalui banyak hal, Ibu pantas mendapatkan minuman ucap Young Eun seraya menuangkan minuman di gelas Jung Ja.

Setelah beberapa saat, akhirnya aku membenci mendiang ibuku mungkin aku akan punya karier, mempelajari dunia di luar sana dan hidup secara berbeda, ini salah jangan berjalan di jalur ini jangan ke sana kudengar dia meninggal ucap Jung Ja, Ibunya tidak akan menerimamu, aku juga tidak akan bisa andai menjadi dia. Young Eun memberi tahu kalau ia dan Jae Guk yang jatuh cinta jadi tidak peduli apa kata orang asing.

foto: SBS

Jae Guk memberi tahu Hye Ok kalau ia membuka studio foto dan sedang mengadakan acara pembukaan. Belajar menjalankan bisnis adalah pengalaman bagus, lakukan sebentar untuk mempelajari cara kerjanya lalu bergabunglah kembali di perusahaan ucap Hye Ok.

Ibu harus berhenti menderita jadi berhentilah menahan Soo Wan dan relakan dia sekarang ucap Jae Guk. Hye Ok memberi tahu kalau ia tidak bisa melakukan itu karena Soo Wan putranya dan sebagai seorang ibu, tidak mungkin bisa melupakannya.

foto: SBS

Manajer pabrik tampak optimis, tapi apa Manajer Utama Koh akan menyetujuinya tanya Nari kepada Young Eun setelah memberikan Proposal Bisnis kepadanya. Awalnya dia akan keberatan tapi kita tetap harus melakukan semua yang kita bisa jawab Young Eun kemudian menyuruh Nari makan siang.

foto: SBS
foto: SBS

Yoojung memasuki studio foto Jae Guk setelah Young Eun masuk lebih dulu kemudian berjalan menghampirinya seraya berkata kamu sangat egois, tidak memedulikan itu dan hanya memedulikan kebahagiaanmu itu bukan cinta tapi keserakahan. Mantan tunangan, bagaimana dengan itu tanya Young Eun kemudian berkata berpacaran dengan Jae Guk dan kamu bukan tunangannya jadi jangan keterlaluan.

Sepertinya kamu tidak tahu kalau dia bertemu seorang wanita di luar negeri padahal punya tunangan di negara asalnya ucap Yoojung kemudian bertanya kamu pikir ibunya akan menerima itu. Jae Guk yang baru datang menyuruh Yoojung menghentikannya dan pergi. Hari itu, karena tidak bisa mencegahnya pergi, aku akan hidup dengan penyesalan selamanya ucap Yoojung kemudian pergi.

Apa niatmu tanya Jae Guk yang menyusul Yoojung dan menahan tangannya yang hendak masuk ke mobil. Aku ingin dia tahu bagaimana rasanya bagaimana rasanya menderita jawab Yoojung. Dengan marah Jae Guk memberi tahu kalau sepuluh tahun lalu, Soo Wan sudah putus dengannya karena hari itu dia pergi untuk mencampakkan Young Eun.

foto: SBS

Ini tidak akan banyak membantu tapi lupakan saja karena dia sengaja mengatakan itu untuk menyakitimu ucap Jae Guk kepada Young Eun yang duduk di hadapannya. Young Eun memberi tahu kalau ia tahu itu tapi tetap saja sakit. Jae Guk kembali berkata situasi yang sama bisa menghasilkan hasil yang berbeda dan itu tergantung pada kita.

foto: SBS
foto: SBS

Young Eun dan Chi Sook sedang menemai Mi Sook yang sedang di rias oleh perias. Ke mana Jeon Mi Sook pergi. aku tidak mengenali diriku tanya Mi Sook setelah melihat dirinya selesai di rias. Hari terbaikmu adalah kapan pun kamu merasa senang, jika ini hari yang baik ini juga hari terbaikmu ucap Young Eun.

Dia peserta pertama di acaramu jadi ambillah foto yang bagus ucap Young Eun kepada Jae Gu, setelahnya Jae Guk mulai mengambil gambar Mi Sook. Kenapa kalian tidak berpose dengannya tanya Jae Guk setelah selesai, kemudian berkata berapa pun jumlah fotonya, aku mengenakan biaya lima dolar sampai kalian puas. Setelahnya mereka bertiga mulai berpose dan di foto oleh Jae Guk.

foto: SBS

Jung Ja keluar dari taski dan melihat Young Eun yang sedang membantu Jae Guk membereskan studionya. Sedang apa kamu di sini, kamu memacarinya untuk membuatnya melakukan ini tanya Jung Ja setelah masuk kedalam. Masuklah, Ibu ucap Jae Guk. Dengan membentak Jung Ja berkata jangan memanggilku begitu aku bukan ibumu.

Namamu Yoon Jae Guk, kamu adik Soo Wan tanya Jung Ja dan di jawab ya oleh Jae Guk, kemudian kembali bertanya kamu pikir ini masuk akal, kamu dan Soo Wan tidak memiliki hubungan darah dan karena itukah menurutmu ini tidak apa-apa, kudengar kamu lahir di luar nikah, memberi tahu kalau ia tidak tertarik memiliki menantu yang lahir d luar nikah karena putriku pantas mendapatkan lebih dari itu.

foto: SBS

Ya, benar ucap Jae Guk. Young Eun meminta maaf kepada Jae Guk atas perilakunya Dia datang menemuiku jadi tidak apa-apa ucap Jae Guk. Tolong berhenti menemui putriku dan kuharap kita tidak akan bertemu lagi ucap Jung Ja kemudian berjalan keluar dari studio.

Ada apa dengan Ibu, bagaimana Ibu bisa mengatakan semua itu tanya Young Eun menyusul Jung Ja. Karena aku ibumu, itu agar kamu mengakhirinya selamanya jawab Jung Ja dan tidak akan membiarkanmu memilih jalan ini. Young Eun menelpon Jae Guk Jae Guk memberi tahu kalau ia harus pergi kemudian masuk kedalam taski bersama Jung Ja.

foto: SBS

Mi Sook menyelimuti Ji Min yang sudah tertidur. Dia ingin menunjukkannya kepadamu jadi dia memakainya saat tidur ucap Soo Ho yang melihatnya dari depan pintu kepada Mi Sook. Dia memakainya dengan baik, dia memakainya dengan baik dengan tangan kecil ini ucap Mi Sook seraya memegang tangan Ji Min kemudian tidur di sampingnya.

foto: SBS
foto: SBS

Kamu datang ucap Jae Guk yang melihat Young Eun sedang berdiri di depan studionya kemudian menyuruhnya masuk. Kenapa kamu tampak baik-baik saja, kenapa kamu tidak mengatakan apa pun kepadaku bahkan setelah mendengar semua itu dari ibuku tanya Young Eun.

Yang dia katakan tidak salah ucap Jae Guk kemudian memberi tahu kalau ia sering mendengarnya karena beberapa orang mengatakannya langsung, tapi memang benar aku hasil perselingkuhan ayahku. Tapi itu bukan salahmu dan kamu tidak bisa menerimanya begitu saja ucap Young Eun dengan marah, jika itu yang membuatmu bersabar mari kita putus saja, jika kamu akan terluka seperti ini tanpa melawan aku lebih baik mengakhiri ini.

Aku mencintaimu ucap Jae Guk. Aku akan marah jika ada yang tidak kusukai, aku akan marah bahkan saat kamu kesulitan jika sikapmu seperti ini lagi, aku bersumpah tidak akan memaafkanmu ucap Young Eun. Aku mencintaimu, Young Eun, akan selalu mencintaimu ucap Jae Guk. Young Eun membalasnya dengan berkata aku juga akan selalu mencintaimu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Now, We Are Breaking Up Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like