SINOPSIS Film Nenek Siam (2015)

1 min read

Sinopsis Nenek Siam

Sinopsis Film Indonesia Nenek Siam – Nenek Siam adalah film horror Indonesia yang dirilis perdana pada tanggal 12 Januari 2015. Mengisahkan tentang misteri rumah tua yang ditempati oleh seorang nenek tua yang misterius dan lumpuh. Berawal dari tiga wanita muda yang melakukan perjalanan, namun tersesat.

Mobil yang dinaiki 3 wanita itu mogok dan menemukan rumah tua. Mereka akhirnya menginap di rumah tersebut sambil mencari bantuan. Film Indonesia Nenek Siam tayang di ANTV pada tanggal 2 Februari 2019 pukul 14.30 WIB. Pemeran utamanya adalah aktris cantik dan terkenal Kirana Larasati.

Sinopsis Nenek Siam
Sinopsis Nenek Siam

Kemudian ada Tiara Westlake dan aktris cantik Selena Alesandra. Mereka bertiga memainkan tokoh utama wanita yang sedang melakukan perjalanan sedangkan karakter Nenek Siam dimainkan oleh artis senior Bella Esperance dan pemeran pria ada aktor Egi Fedly yang juga menjadi pemain di film horror 2017 Pengabdi Setan. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Nenek Siam selengkapnya.

SINOPSIS Nenek Siam :

Tika yang diperankan oleh Kirana Larasati, Kikan diperankan oleh Tiara Westlake dan Poppy (Selena Alessandra) melakukan perjalanan liburan di luar kota, namun mereka bertiga tersesat dan mobilnya mogok. Di tempat mereka berada saat ini, tidak ada sinyal HP, hal tersebut membuat mereka terjebak dan mengalami keputusasaan.

Terdapat sebuah rumah tua dan mereka mencoba mengunjunginya. Ada seorang wanita misterius bernama Bu Mira (Erlin Sarintan) yang dengan hangat menyambut kedatangan mereka dan mengizinkannya untuk menginap di rumahnya. Bu Mira bahkan menjamu mereka dengan makan malam yang enak.

Disana juga tak hanya Bu mira saja, ternyata ada seorang nenek tua yang lumpuh dan rentan bernama Eyang Putri (Bella Esperance). Bu Mira mengantarkan makan malam untuk Eyang dengan dibantu oleh Kikan, Dia melihat sesuatu yang aneh di kamar nenek itu dan merasakan ketakutan yang hebat.

Kikan mencoba menceritakan kejanggalan yang ada di rumah tua itu dan teman – temannya tidak ada yang percaya. Sejak saat itu kejadian – kejadian misterius menghantui mereka bertiga.

==================================
Detail Tentang Film Nenek Siam:
==================================

Judul : Nenek Siam (2015)
Genre : Horror
Sutradara : Andreas Sullivan
Penulis Naskah : Daniel Tito
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 22 Januari 2015
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 2 Februari 2019, Sabtu pukul 14.30 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Nenek Siam :

Kirana Larasati berperan sbg Tika
Tiara Westlake berperan sbg Kikan
Erlin Sarintan berperan sbg Bu Mira
Selena Alesandra berperan sbg Poppy
Bella Esperance berperan sbg Eyang Putri
Reza Nangin berperan sbg –
Fidya Haliza berperan sbg –
Egi Fedly berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Milli & Nathan
Sinopsis Asal Kau Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!