Nazar ANTV (Drama India)

11 min read

Nazar ANTV (Drama India)

Tentang Sinopsis – ANTV menghadirkan serial India terbarunya berjudul Nazar. Drama ini tayang setiap hari mulai 28 Desember 2020 ini.

Bergenre Romantis dan Horor Supernatural, Drama India Nazar ini mempunyai 432 episode lho gaes. Serial ini dikenal juga dengan judul “The Evil Eye”, tayang pertama kali di Star Plus dan platform streaming online Disney + Hotstar India.

Nazar ANTV Season 1 tayang pada 30 Juli 2018 sampai 18 Februari 2020 yang dibintangi oleh sederet artis papan atas diantaranya Antara Biswas, Harsh Rajput, Niyati Fatnani, Diaan Talaviya, Kisha Arora, dan masih banyak lagi.

Sedangkan season 2, tayang pada 19 Februari dan tamat pada 20 Maret 2020 dengan peran utamanya Mona Lisa, Shruti Sharma, dan Sheezan Mohammad.

Detail Tentang Drama

  • Judul: Nazar / The Evil Eye
  • Genre: Romantis, Supernatural, Keluarga, Horor, Thriller
  • Negara: India
  • Sutradara: Atif Khan
  • Produser: Gul Khan, Karishma Jain
  • Penulis Skenario: Mrinal Jha, Divya Sharma, Aparjit Sinha
  • Sinematografi: Sudheer Palsane, Kavita Sachdeva Wani
  • Rumah Produksi: Friday Storytellers, Star India
  • Jumlah Episode: 432 Episode (409 EP Season 1 + 23 EP Season 2)
  • Stasiun TV: GKO Makers, Star India
  • Masa Tayang: 30 Juli 2018 – 20 Maret 2020
  • TV Indonesia: ANTV
  • Jadwal Tayang: 28 Desember 2020
Nazar ANTV (Drama India)
foto: ANTV

Daftar Isi

Sinopsis Drama Nazar :

Bercerita tentang kisah Mohana (Antara Biswas), sosok roh jahat yang berusia 251 tahun. Dia hidup dengan menyerap energi manusia.

Dia berhasil membuat manusia bernama Mridul Rathod (Ankur Nayyar) terpesona olehnya. Mereka berdua akhirnya menikah dan hidup berada di sekitar manusia biasa.

Mohana dan Mridul dikaruniai dua anak yang bernama Ansh dan Kajal. Tak lama kemudian, Mohana membunuh Mridul.

Dalam prosesnya, wujud asli Mohana akhirnya terbongkar. Dia berhasil dikalahkan oleh seorang cenayang dan disegel dengan mantra-mantra kuno.

Spoiler Lengkap

18 Tahun semenjak kejadian penyegelan Mohana, Ansh (Harsh Rajput) dan Kajal (Pallavi Gupta) tumbuh dibesarkan di Mumbai dengan sepupu mereka yang bernama Neha Ratdhod (Resham Prashant) dan Rishi Rathod (Jatin Bhardwaj).

Suatu ketika, Ansh mulai menyadari kekuatan gaib yang Ia miliki. Namun Dia tidak tahu bahwa dirinya adalah keturunan dari roh jahat.

Sekarang ini, demi memutus garis keturunan dari roh jahat Mohana, putranya yang bernama Ansh yang tumbuh dewasa harus menikah dengan gadis yang mempunyai tanda lahir trisula Dewi Durga dengan maksud sebagai penawarnya.

Seorang wanita bernama Piya Sharma (Niyati Fatnani) memiliki tanda tersebut tepat di belakang lehernya. Sejak kecil, Dia terpisah dengan orang tuanya dan datang ke Mumbai untuk mencarinnya.

Piya berhasil menemukan ayahnya Nishant Sharma (Sumit Kaul), yang juga merupakan dosen kuliah Dia. Nishant Sharma ini dikenal juga sebagai pemburu roh jahat Reevavanshi.

Namun bukannya menikah dengan Piya, Ansh justru masuk perangkap Mohana. Dia mengirim seorang wanita bernama Ruby (Sonyaa Ayodhya) dengan simbol trisula palsu.

Ruby yang merupakan boneka sekaligus dibawah kendali Mohana berhasil membuat Ansh terpikat lalu menikahinya.

Sejak itu Mohana lepas dari segelnya dan mendapatkan lagi kekuatannya. Dia kembali ke Ansh dan belajar menjadi ibu kandungnya.

Di sisi lain, Naman Kabra (Aamir S Khan) adalah teman masa kecil Piya. Dia kekasih yang obsesif. Dia berusaha untuk menikahi Piya tetapi Ansh menghentikannya.

Rencana Jahat Mohana

Khawatir, cinta Ansh yang mulai berkembang terhadap Piya, Mohana menjalankan rencana liciknya dan memanggil roh iblis Bhaisasur untuk menakut-nakuti Piya. Bhaisasur sendiri tak lain adalah Ayah dari Rubi.

Rencana Mohana justru menjadi bumerang untuknya. Karena bukan Piya yang jadi korbannya, justru Bhaisasur menyerang putranya sendiri Ansh hingga hampir mati.

Piya kemudian meminta bantuan Dewi Durga dan akhirnya dapat membunuh Bhaisasur dengan trisula.

Masih belum puas, Mohana menjalankan rencana jahat lainnya. Dia berhasil menghipnotis adik Piya yang bernama Saavi Sharma (Simran Budharup).

Saavi yang terhipnotis olehnya akhirnya melepas Chudail Dilruba (Sreejita De). Dia suatu roh jahat seperti roh pohon. Chudail Dilruba hadir untuk memisahkan cinta Ansh dan Piya.

Banyak hal jahat yang akan dilakukan Dilruba. Hingga pada akhirnya suatu ketika saat berada di rumah, Ansh menyadari perilaku Piya yang terlihat aneh dan tidak seperti dirinya. Dia mengetahui kalau Dia adalah Dilruba.

Ansh dan Piya akhirnya menikah, Dia mengetahui tentang motif jahat Mohana, ingin menjadikan Ansh roh jahat abadi pada hari gerhana bulan merah. Sementara itu Dilruba berhasil membuat Piya tertidur selamanya.

Karena kepergiaan Piya, Ansh menjadi berubah ke sisi gelapnya, menjadi roh jahat yang sangat kuat.

Berkat bantuan permata yang khusus dengan kekuatan mata ketiga Siwa, Piya kembali dan menyelamatkan Ansh dari sisi roh jahatnya.

Dia mengungkapkan sifat asli Mohana kepada Ansh hingga akhirnya Mohana diusir olehnya. Piya dan Ansh kemudian menyempurnakan lagi pernikahan mereka.

Kemunculan Dola

Saudara kembar Mohana sekaligus Ibunya Rubi, yakni Dola (Priya Malik) muncul. Dia adalah roh jahat yang berkepala dua. Dia berencana untuk membunuh Ansh.

Rencana tersebut awalnya gagal karena mereka berhasil membunuh Dola. Tetapi Dola justru diselamatkan oleh Mohana.

Kisah jahat mereka terus saja berlanjut hingga Piya meminta bantuan Devi Maa. Dia berhasil mengubah Mohana dan Dola menjadi patung batu. Tetapi itu semua tidak berlangsung lama, karena Ruby berhasil membebaskannya.

Banyak hal terjadi hingga membuat Ansh dan Piya harus menggabungkan kekuatan mereka dan mengalahkan roh-roh jahat yang ingin mencelakai mereka berdua.

Di sisi lain, kekuatan Mohana semakin kuat ketika Dia berhasil memakan ular yang menyamar sebagai Ansh. Sekarang Mohana menjadi Sarpayan yang memiliki kekuatan ganda.

Dola membaca horoskop Mohana, bahwa Dia akan dibunuh oleh anak dari Ansh. Di sisi lain Piya telah hamil anak dari Ansh.

Tak lama setelah itu, Ansh mengetahui niat jahat Mohana untuk melenyapkan Piya dan anak mereka yang belum lahir. Karena itu, Ansh memilih untuk berpisah dari Piya sampai bayinya lahir.

Kelahiran anak Piya dan Ansh

Enam bulan kemudian di sebuah kuil Dewa Siwa, Piya telah melahirkan bayi laki-laki dan diberi nama Aditya Rathod. Mohana mencoba membunuh anak itu, tetapi banyak kegagalan yang harus Ia lalui.

Sementara itu Piya dan Ansh menyadari kekuatan gaib yang dasyat dimiliki oleh putra mereka.

Mohana masih ingin membunuh Aditya. Dia berhasil mengambilnya dan membuangnya ke tebing. Tetapi Ansh berhasil menyelamatkannya.

Pada akhirnya Mohana mati ditangan Aditya dengan trisula dan keluarga Rathod membuat abunya ke sungai.

Kisah Vedashree

Vedashree (Ritu Chaudhary) ini adalah saudara tiri Mohana dan Dola. Dia juga orang yang mengadopsi Ansh saat kecil.

Piya curiga dengan perubahan sikapnya karena Vedashree sekarang telah menjadi sosok jahat dan ambisius.

Vedashree berhasil mengubah Piya jadi sosok roh jahat, tetapi sosok kekuatan jahat tidak dapat mengalahkan kekuatan baik dalam diri Piya.

Piya berhasil membuat Vedashree untuk menghilangkan roh jahatnya dan membuang ke sungai yang sama tempat abu Mohana dibuang.

Mohana kembali lagi

Mohana belum sepenuhnya lenyap. Dia berhasil mendapatkan tubuh prutri duyung. Kini Ia datang dan ingin membalas dendam. Mohana juga berusaha untuk mendapatkan kembali kekuatan jahatnya.

Mohana menipu Piya untuk menjadi seorang putri Duyung. Dalam prosesnya, Mohana yang terancam membantu Piya mendapatkan kembali tubuh manusianya.

Sosok Shalaka (Ritu Shivpuri) muncul. Dia meracuni keluarga Ansh. Saat menyadari kesalahannya, Dia memberikan sebuah belati kepada Ansh. Belati tersebut dapat membuat seseorang kembali ke masa lalu.

Ansh menusuh keluarganya dan dirinya sendiri untuk mengirim mereka semua ke masa lalu. Dia pergi ke dua tahun yang lalu, Ansh berhasil menemukan Piya dan membuatnya mengingat semuanya. Keluarga Rathod masih pada hidup dan menjalani hari-harinya sampai waktu sekarang.

Dua tahun setelah kejadian itu, mereka kembali ke masa sekarang seperti sebelumnya dan tidak ada yang meninggal. Naman Kabra menikah dengan Dilruba.

Kemunculan saudara kembar Ansh

Ansh baru menyadari kalau Dia mempunyai saudara kembar bernama Karan (Rajput Harsh). Dia pria yang cacat namun memiliki kekuatan magis.

Sementara itu, Mohana berhasil memperngaruhi Karan untuk menyalahkan seseorang bernama Divya, Ibunya Piya.

Sampai akhirnya Piya mengetahui ada yang salah pada diri Karan, karena Dia yakin betul kalau Divya tidak akan menyerang seseorang yang sama sekali tak bersalah.

Ayah Piya Nishant dan Ansh berusaha mencari motif yang Karan lakukan. Tetapi Dia tidak dapat menyelamatkan Piya dan Adi. Maansi dan Krish dibebaskan dari bentuk batu mereka, namun terungkap kalau Maansi adalah roh jahat dan boneka dari Mohana.

Ternyata Mohana telah mengirim Maansi untuk mendapatkan sayap ajaib yang dimiliki Karan. Ansh dan Karan akhirnya bekerja sama untuk menyerang Mohana dan Maansi.

Karan dihadapkan dalam situasi yang sulit dalam penyelamatannya terhadap Piya dan Adi. Dalam kondisi terakhir, Karan berhasil memberikan Sayap miliknya kepada Ansh.

Mohana kembali berulah

Keluarga besar merayakan ulang tahun pertama Aditya. Namun saat itu Mohana yang berhasil mengendalikan Vedashree mencoba menghancurkan citra Piya di keluarganya.

Piya tak sengaja melempar Vedashree dari teras dan Dia harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit. Beberapa hal terhadi dan membuat Piya bersikap dingin terhadap Ansh.

Dia memilih untuk meninggalkan rumah tersebut tanpa membawa Aditya. Di sisi lain, Mohana menginginkan Piya untuk meninggalkan kota, tetapi Piya memberikan syarat bahwa Dia ingin putranya, Aditya ikut bersamanya.

Mohana membantunya mendapatkan Aditya. Tetapi karena licik, Mohana meninggalkan anting-anting milik Piya agar Dia dicurigai. Benar saja, akhirnya Ansh menganggap bahwa yang mengambil Aditya adalah Piya.

Dia segera mencarinya dan mendapatkan Aditya kembali. Dia akhirnya mengetahui kalau Piya tidak bersalah. Ansh dan Piya berhasil ke tempat persembunyian Mohana, tetapi Dia sudah melarikan diri.

Piya berusaha menyelamatkan Vedashree, namun kekuatannya sudah mulai menghilang.

Hadirnya Trishila

Trishila Sharma (Isha Sharma), Adik dari Nishant (ayah Piya). Trishila berhasil menyelamatkan Piya. Tetapi Ansh curiga kalau Dia memiliki niatan lain. Trishila berusaha untuk menghidupkan kembali Ibu Piya Divya.

Divya membuat pedang khusus. Di sisi lain Ansh dan Piya mencoba menghancurkan pedang tersebut namun gagal. Dalam prosesnya Divya mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan Ansh yang telah diracuni.

Banyak hal terjadi pada mereka semua. Hingga Piya dan Ansh berusaha untuk menjalani kehidupan normal dengan membuang kekuatannya. Mereka memutuskan untuk mengurangi kekuatan milik putranya Aditya.

Tak sengaja, kekuatan Piya melukai Aditya dan membuat Ansh marah. Mereka berdua bertengkar dan Piya pergi dari rumah. Tetapi saat itu Dia menyadari bahwa dirinya sedang hamil lagi.

Dia sadar bahwa kekuatan sebelumnya yang mencelakai putranya bukan dari dirinya melainkan calon bayi yang ada di perutnya. Piya ingin menjelaskan semuanya pada Ansh, tetapi Ansh tidak memberinya kesempatan untuk berbicara.

Karena patah hari, Piya pergi kembali ke rumahnya dan tinggal bersama Guru Maa.

6 tahun setelah perpisahan Ansh dan Piya

Aditya Rathod (Diaan Talaviya) dan Pari Rathod (Kisha Arora) adalah orang terakhir yang mempunyai kekuatan roh jahat.

Sementara itu, Mohana masih hidup dan berusaha untuk menyerang dengan memanfaatkan monster bernama Bhasmika (Sana Amin Sheikh). Mohana memberi nama monster itu Urvashi.

Dia berhasil masuk dalam rumah tangga Rathod dan menikahi Ansh. Dia bahkan melahirkan anak darinya. Aditya melihat bentuk asli dari Urvashi, tetapi Dia tetap diganggu.

Pari datang ke Mumbai

Untuk melanjutkan studinya, Pari tiba di Mumbai. Di sana Ia berteman dengan Aditya yang satu sekolah dengannya. Awalnya mereka tak menyadari bahwa keduanya adalah saudara kandung.

Namun setelah mengetahui itu, mereka berusaha membuat kedua orang tuanya rujuk kembali.

Sementara itu, Urvashi berusaha untuk membunuh Aditya karena menurut Dia Adi menjadi penghalang terbesarnya.

Urvashi berupaya untuk menculi Aditya, tetapi justru tak sengaja menculik Pari. Piya kembali ke keluarga Rathod setelah enam tahun lamanya. Dia meminta putrinya.

Akhirnya keluarga tersebut menyadari bahwa Pari adalah putri Piya dan Ansh. Mereka berhasil menangkap Mohana dan mengungkap wujud asli Urvashi.

Ansh dan Piya mendapatkan kembali kekuatan mereka dan dengan bantuan Aditya dan Pari, mereka berhasil mengalahkan Urvashi dan kembali ke rumah Rathod.

Keluarga ingin mereka bersatu kembali, tetapi Piya menolaknya.

Roh Bhasmika bangkit dan berhasil merasuki tubuh Piya. Dia membuat ulah kembali. Dalam prosesnya Dia berhasil pergi karena tujuannya telah terapai. Sementara itu, Ansh dan Piya bersatu kembali.

Kembalinya Mohana

Mohana berhasil menghisap seluruh kekuatan Bhasmika dan menjadi roh jahat lagi. Pari terkena tipu daya Mohana.

Ekaayan Pratima / Pratimaayan adalah sumber dari segala kejahatan yang berhasil bangkit. Dia ibunya Mohana.

Ekaayan Pratima, Mohana dan Pari berhasil membuat pasukan jahat manusia bahkan Naman juga datang di bawah mantra Ekaayan Pratima.

Nishant menyiapkan sebuah ramuan untuk mencegah orang-orang masuk dalam mantra Ekaayan Pratima. Hingga akhirnya Naman dan Pari berhasil keluar dari pengaruh mereka.

Piya menggunakan kekuatannya untuk membunuh Ekaayan Pratima / Pratimaayan.

Kemunculan Daivik Dev

Daivik Dev (Stavan Shinde) ingin mendapatkan Piya. Pada hari Karva Chauth, Dev menyerang Ansh dan membuatnya mati. Dia memperngaruhi semua orang untuk mengizinkannya menikahi Piya dan menyelamatkan Ansh.

Mohana menyelamatkan Ansh dan membantunya menyelamatkan Piya. Dev akhirnya menculik Piya. Tetapi Piya berhasil mengalahkannya dan mengubahnya menjadi patung es.

Ansh dan Piya pulang dengan selamat bersama anak-anak mereka di Diwali. Di sisi lain, Mohana yang telah membantu Ansh mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam rumah Rathod.

Selama perayaan Diwali, Chaitali Rathod pergi ke rumah tetangga baru untuk menyambut mereka. Dia mengetahui bahwa tetangga baru itu sebenarnya adalah saudara kembar Vedashree Rathod dan seorang penyihir Kalashree (Ritu Chaudhary).

Perubahan Hidup Mohana

Mohana mencoba terus mengingatkan mereka tetapi peringatan tersebut tidak dipercaya dan Dia justru dipenjara di sebuah kubah.

Karena Vedashree menolak untuk menyetujui permintaan Kalashree, yang terakhir menargetkan keluarga Rathod dan menguncinya di cermin sihir.

Semua orang kecuali Aditya dan Pari terkunci di dalam cermin sihir dan Vedashree mengetahui tindakan saudara kembarnya. Dengan bantuan permata Sihir yang diperoleh dari Mohana, Aditya, Pari dan Nishant membawa keluarga kembali dari cermin.

Vedashree, yang telah menyetujui tuntutan Kalashree dalam ketidakberdayaannya berubah menjadi abu.

Mohana memperingatkan keluarga Rathod tentang bahaya abu dan menuntut mereka membuangnya.

Para Rathod tidak setuju dengan harapan menghidupkan kembali Vedashree. Sementara itu, Naman menjadi Chudail Dilruba dan menghadapi banyak masalah untuk melanjutkannya sebagai Reevavanshi.

Saavi memberinya tugas untuk menangkap kekuatan jahat agar terus menjadi seorang Reevavanshi. Dilruba salah membaca Naman dan percaya bahwa Naman jatuh cinta dengan Saavi.

Nishant menemukan bahwa Kalashree membutuhkan sumpah Prathmaayan untuk menjadi seorang mahadaayan, yang dikirimkan kepadanya melalui rambut yang terakhir.

Piya, dengan bantuan Mohana menghentikan kelahiran mahadaayan. Mohana membantu para Rathod dalam menghidupkan kembali Vedashree.

Sebagai imbalannya, Mohana menuntut para Rathod untuk mendukungnya dalam aliansinya bersama dengan Angad (Malhar Pandya) yang dia cintai, tidak menyadari identitas aslinya. Namun sebenarnya Angad bukan manusia normal.

Mohana sangat mencintai Angad dan menjadi orang yang baik. Ansh mempelajari niat Angad. Ansh membunuhnya pada hari pernikahannya untuk melindungi Mohana dan keluarganya.

Mohana kembali jahat

Tetapi Mohana mengalami trauma setelah kehilangan Angad yang membuatnya kembali ke sisi jahatnya.

Dia bersumpah akan membalas dendam pada Ansh. Mohana melupakan semua yang telah dia janjikan pada dirinya sendiri ketika dia telah jatuh cinta, karena hatinya dipenuhi dengan kebencian dan berubah menjadi dendam.

Ansh menyerahkan dirinya di depan Mohana sehingga keluarganya terlindungi dari pembalasan Mohana.

Namun demikian, Mohana menyuruh dia mentransfer kekuatan hidup Pari menjadi Praan-Pyaala.

Ansh dan Piya berhasil menyelamatkan Pari melalui bantuan Dilruba yang mengorbankan dirinya setelah melahirkan Dafli, putri Naman dan Dilruba.

Namun, Mohana sudah mencampurkan darahnya ke Praan-Pyaala Pari yang memungkinkannya tinggal di dalam Pari.

Mohana melakukan balas dendam di rumah Rathod dan berhasil melukai Vedashree dan menjebak Piya.

Piya ditangkap oleh petugas CBI bernama Abhay. Di sisi lain, Naman takjub menemukan kesaktian putrinya yang baru lahir.

Ansh menyelamatkan Piya dari penjara dan mengadakan pesta Natal di rumah. Dia memberi tahu Abhay yang sebenarnya.

Barkha, sosok orang yang mirip Mohana masuk dan mengejutkan semua orang.

Keluarga Rathod mempercayai Barkha dan memasang jebakan untuk Mohana tapi yang terakhir membunuh Abhay dan Barkha.

Mohana menipu Ansh untuk meminum ramuan yang membuat Ansh, menjadi sosok jahat. Kakak Piya yang sudah lama hilang, Ayush juga dikenal sebagai Adrishi muncul. Dengan bantuan Adrishi, Piya berhasil membawa Ansh kembali ke akal sehatnya, namun ramuan itu masuk ke dalam Ayush / Adrishi, membuatnya jahat.

Mohana dan Ayush bekerja sama untuk mengakhiri keluarga Rathod. Tetapi Ayush kembali ke puluh dan normal. Dia menyadari niat Mohana.

Ayush dengan paksa membawa Mohana ke bulan bersamanya. Mohana kabur dari Ayush tetapi kehilangan stabilitas mentalnya.

Keluarga memanfaatkan hilangnya kekuatannya untuk menyembuhkan Piya, tetapi Mohana mendapatkan kembali kekuatannya dan belajar tentang masa depan kematiannya melalui tangan Ansh.

Dia menipu Piya agar berjanji untuk membantu membunuh pembunuhnya, yaitu Ansh, dengan imbalan meninggalkan hidup mereka selamanya.

Pada akhirnya dia akhirnya mengungkapkan bahwa Ansh lah yang akan menjadi pembunuhnya.

Ansh melompat ke lava yang dibuat oleh Mohana untuk menyelamatkan Piya dari jebakan Mohana namun dia mengikutinya.

Sama seperti Mohana yang dimahkotai sebagai ratu para penyihir, Ansh dan Piya bangkit dari kematian, dan cerita berakhir tamat ketika Ansh berhasil membunuh Mohana untuk selamanya.

Season 2

Tepat sebelum calon pelamar Madhulika Chaudhary (Antara Biswas) memberikan wejangan kepada adik laki-lakinya yang bernama Apurv Singh Chaudhary (Sheezan Mohammed).

Tak lama setelah itu, Dia melakukan sesuatu yang tidak terduga ketika seorang penyihir mendekati rumah itu.

Setelah melakukan perlawanan, Madhulika mencoba menghentikan beberapa orang yang menjadi saksi untuk mengungkap rahasianya.

Ketika pernikahan Apurv Singh Chaudhary berlangsung, ikatan magis diantara Dia dan Palak Verma (Shruti Sharma) sedang berkembang dan saat itu Madhulika menyiksa pengantin wanita sampai membunuhnya.

Suatu ketika, Naina Verma (Tammana Mannan), adiknya Palak Verma mengalami kecelakaan mengerikan. Karena itu, Palak Verma membutuhkan 100 ribu rupee untuk biaya pengobatannya.

Di sisi lain Daayan Vishala (Nisha Nagpal) berusaha untuk mengambil nyawa Apurv Singh Chaudhary, tetapi Dia tertangkap. Vishala adalah musuh bebuyutan dari Madhulika.

Palak Verma menyetujui menikah dengan Apurv Singh Chaudhary asalkan Dia memberinya 100 ribu rupee. Tetapi, Madhulika Chaudhary mencoba menghentikan pernikahan tersebut namun gagal. Karena itu, Dia kehilangan semua kekuatan sihirnya.

Daftar Pemain Nazar :

PEMERAN UTAMA

PU Season 2

  • Antara Biswas sebagai Madhulika Chaudhary
  • Sheezan Mohammed sebagai Apurv Singh Chaudhary
  • Shruti Sharma sebagai Palak Verma

PEMERAN PENDUKUNG

Season 1

  • Ritu Chaudhary sebagai Vedashree Rathod
  • Sumit Kaul sebagai Reevavanshi (Monster Hunter) Nishant Sharma
  • Amit Kaushik sebagai Shekhar Rathod
  • Ashita Dhawan sebagai Chaitali Rathod
  • Kapil Soni sebagai ACP Avinash Rathod
  • Jatin Bhardwaj sebagai Rishi Rathod
  • Resham Prashant sebagai Neha Rathod
  • Pallavi Gupta sebagai Kajal Rathod
  • Sreejita De sebagai Chudail Dilruba /Sanam Kabra
  • Aamir S Khan sebagai Naman Kabra
  • Kiara Bhanushali sebagai Baby Aditya Rathod/Munna
  • Amardeep Jha sebagai Priestess Jayanti Kabra/ Guru Maa
  • Simran Budharup sebagai Saavi Sharma
  • Malhar Pandya sebagai Angad
  • Stavan Shinde sebagai Dev
  • Salina Prakash sebagai the first Ekaayan Pratima/ Pratimaayan
  • Sana Amin Sheikh sebagai Urvashi/ Bhasmika
  • Sonyaa Ayodhya sebagai Daayan Ruby Rathod
  • Sumit Bhardwaj sebagai Asuransh Mayank Sachdev
  • Jigyasa Singh sebagai Tara Sachdev
  • Garima Vikrant Singh sebagai Panna Sachdev
  • Smita Bansal sebagai Divya Sharma
  • Isha Sharma sebagai Trishila Sharma
  • Sabina Jat sebagai Tamra Sachdev
  • Shalini Arora sebagai Jaya Khanna
  • Gouri Agarwal sebagai Koyal Khanna
  • Narayani Shastri sebagai Devika
  • Sikandar Kharbanda sebagai Perwira militer Rudra Pratap Singh
  • Vishnu Sharma sebagai Priest Tej Singh
  • Kushagre Dua sebagai Snake Survansh
  • Ritu Shivpuri sebagai Shalaka
  • Kingkini Bhattacharya sebagai Daayan Mansi Rathod
  • Moni Rai sebagai Abhiraj
  • Ankur Nayyar sebagai Mridul Rathod
  • Priya Malik sebagai Two-headed Daayan Dola

Season 2

  • Nisha Nagpal sebagai Daayan Vishala
  • Anjali Gupta sebagai Urvashi Chaudhary
  • Monal Jagtani sebagai Hema Chaudhary
  • Reema Vohra sebagai Malini Chaudhary
  • Gargi Patel/Alka Kaushal sebagai Narmada Chaudhary
  • Abhay Shankar Jha sebagai Priest Borath Nath
  • Vishnu Sharma sebagai Gurudev
  • Bhakti Narula sebagai Sarita
  • Raju Shrestha sebagai Randeep
  • Tammana Mannan sebagai Naina Verma
  • Nikhil Mehta sebagai Chameleon Girgit Behrupi

LINK SINOPSIS DRAMA INDIA ANTV NAZAR EPISODE 1 – 432 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Nazar Episode 1 – 20

Sinopsis Nazar Episode 21 – 40

Sinopsis Nazar Episode 41 – 60

Sinopsis Nazar Episode 61 – 80

  • Sinopsis Episode 61 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 62 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 63 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 64 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 65 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 66 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 67 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 68 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 69 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 70 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 71 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 72 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 73 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 74 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 75 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 76 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 77 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 78 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 79 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 80 : Sinopsis

Sinopsis Nazar Episode 81 – 100

  • Sinopsis Episode 81 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 82 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 83 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 84 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 85 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 86 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 87 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 88 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 89 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 90 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 91 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 92 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 93 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 94 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 95 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 96 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 97 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 98 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 99 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 100 : Sinopsis

Apakah Kalian suka dengan serial drama India ANTV? Jangan bilang penggemar sebelum Kalian nonton dan baca sinopsis drama India ANTV yang saat ini sedang tayang di link berikut gaes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!