SINOPSIS Narratage Lengkap (Film Jepang 2017)

1 min read

Sinopsis Narratage

SINOPSIS/ Cerita Tentang Narratage. Film Jepang terbaru di tahun 2017 “Narratage” adalah sebuah film romantis yang di adaptasi berdasarkan sebuah novel terlaris berjudul ” “Narataju” oleh Rio Shimamoto dan dipublikasikan untuk pertama kalinya pada 28 Februari 2005 oleh Kadokawa Shoten. Ini merupakan salah satu film populer dengan rating yang begitu bagus dan tentunya wajib Kamu tonton.

Bahkan di bulan ini tepatnya pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang, film “Narratage” akan rilis perdana di Indonesia dan bisa Kamu tonton di bioskop seperti cgv cinemas. Serial ini sendiri ditayangkan perdana pada tanggal 7 Oktober 2017. Pastikan untuk menontonnya ya!

Sinopsis Narratage
Sinopsis Narratage | Source image from encore films indonesia

Kisah cinta terlarang yang menarik akan menjadi alur cerita film yang di sutradarai oleh Isao Yukisada. J-Movie ini di bintangi oleh aktor terkenal dan tampan Jun Matsumoto, Dia merupakan anggota dari Boy Band “Arashi” yang merupakan pemeran utama dalam serial drama hits “Boys Over Flowers” versi Jepang.

Untuk pemeran utama wanita adalah aktris Kasumi Arimura yang sebelumnya bermain di drama seri “Love That Makes You Cry” dan serial “Hiyokko”. Beberapa nama pemain “Narratage” lainnya ada aktor Kentaro Sakaguchi pemain dari serial hits “Kounodori” kemudian ada anggota J-pop “The SALOVERS” yang bernama Yutaro Furutachi. Oke sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Narratage selengkapnya.

SINOPSIS Narratage :

Ketika musim semi tahun kedua, seorang mahasiswa Universitas Negeri bernama Izumi Kudo diperankan oleh Kasumi Arimura menerima sebuah telepon dari Takashi Hayama diperankan oleh Jun Matsumoto. Dia adalah seorang penasihat sekaligus mantan gurunya ketika duduk di bangku SMA. Takashi Hayama meminta Izumi Kudo untuk ikut serta dalam pertunjukan kelulusan.

Kilas balik ketika di SMA Takashi Hayama selalu membantu Izumi untuk mengatasi segala kesulitan dengan kehidupannya di sekolah. Isumi akhirnya jatuh cinta terhadap Takeshi, karena cintanya bertepuk sebelah tangan, saat ini Isumi sedang berusaha melupakannya.

Setelah setahun mereka bertemu lagi di saat acara kelulusan sekolah (saat Izumi di minta untuk datang oleh Takeshi), Izumi ternyata belum dapat melupakan Takeshi, begitu juga sebaliknya Takeshi memiliki perasaan yang campur aduk untuk izumi, Apa yang akan mereka berdua lakukan selanjutnya? Jangan lewatkan untuk menonton kisah menariknya hanya di Bioskop mulai 7 Februari 2018!

=====================
Detail Tentang Film Narratage :
=====================
Judul : Narratage
Judul Lainnya : Narataju/ ナラタージュ
Genre : Drama, Romance, School
Sutradara : Isao Yukisada
Penulis Naskah : Rio Shimamoto dari novel dan Anne Horiizumi
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 7 Oktober 2017
Penayangan di Indonesia : 7 Februari 2018 di Cinemas!

==========================
Detail Daftar Pemain Narratage :
==========================
Matsumoto Jun berperan sbg Takashi Hayama
Arimura Kasumi berperan sbg Izumi Kudo
Sakaguchi Kentaro berperan sbg Reiji Ono
Onishi Ayaka berperan sbg Shio Yamada
Furutachi Yutaro berperan sbg Hirofumi Kurokawa
Kamioka Miki berperan sbg Yuzuko Tsukamoto
Komakine Ryusuke berperan sbg Iori Kaneda
Kaneko Daichi berperan sbg Kei Shindo
Ichikawa Mikako berperan sbg Miyuki Hayama
Seto Koji berperan sbg Keita Miyazawa

Link SINOPSIS Narratage Lengkap (Film Jepang 2017) :
Sinopsis Film Narratage : Review
*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan | Penulisnya Clovers Blossom*

Baca juga,
Sinopsis Reon
Sinopsis Kuragehime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status