Narco-Saints Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Narco-Saints Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Episode sebelumnya Disini

foto: Netflix

Target dari operasi ini adalah Jeon Yo Hwan, yang mengontrol distribusi kokaina di Suriname, kalian akan masuk ke Paramaribo setelah kokaina Jeon dipastikan berada di wilayah AS, setelah itu menyusup ke kawasan hutandi Barat Laut dari kediaman Jeon, setelah mengatasi perlawanan, segera amankan target, menangkap Jeon hidup-hidup adalah yang paling penting karena dia harus diadili di pengadilan AS dan Korea Selatan, juga untuk mengekspos hubungannya dengan kartel Cali ucap Asisten Manajer DEA kepada para agennya.

Berapa banyak musuh yang kita hadapi tanya salah satu agen. Dua puluh pengawaldari kelompok teroris Nigeria yang akan siaga melindungi Jeon dengan senjata lengkap jawab Asisten Manajer DEA. Seraya menunjukkan foto Ki Tae, Chang Ho berkata dia menyusup ke organisasi Jeon dan menjadi orang kepercayaannya kemudian menunjukkan foto In Gu dan kembali berkata dia informan sipil dan akan menyingkir begitu operasi dimulai.

foto: Netflix
foto: Netflix

Di kamarnya, In Gu sedang mengemasi dan menyiapkan barang-barangnya seraya berteleponan dengan anak dan istrinya, memberi tahu kalau ia akan kembali akhir pekan ini. Begitu pesawat dengan kokaina tiba di Puerto Riko, DEA akan menanganinya jadi kau harus naik pesawat itu dan keluar dari Suriname ucap Chang Ho kepada In Gu melalui telepon. Dengan membawa kopernya, In Gu keluar, memasuki mobil Yo Hwan setelahnya mereka pergi dari sana.

Sang Jun memberi tahu Yo Hwan kalau pesawatanya sudah siap. Yo Hwan menyuruh memindahkan barangnya. Chang Ho menelepon In Gu memberi tahu kalau persiapan sudah selesai dan akan terbang ke Puerto Riko sekarang. Yo Hwan dan lainnya pergi, setelah mendapat pesan lokasi transaksi dari Chang Ho. Di sisi lain, anggota BIN dan DEA juga sedang bersiap-siap.

Setelah sampai di tempat keberangkatan, Yo Hwan menyuruh In Gu agar tetap bersamanya dan menyuruh Sang Jun yang akan pergi ke Puerto Riko. Setelah menjawba telepon dari In Gu, Chang Ho memberi tahu anggota lain kalau Kang In Gu tidak bisa ikut karea Yo Hwan tidak mengizinkannya dan Sang Jun ikut sebagai gantinya. Bagaimana jika tidak ada kokaina di pesawat dan hanya memuat barang palsu untuk melihat bagaimana reaksi kita tanya Dong Woon dengan khawatir. Kita perlu memastikan keselamatan Kang Ingu lebih dahulu ucap Chang Ho.

foto: Netflix

Chang Ho dan yang lain sedang menunggu kedatangan pesawat yang mengankut kokaina. Di sisi lain, In Gu kembali ke kediaman Yo hwan, dan bertanya kepada Ki Tae apa Yo Hwan curiga. Sepertinya dia menyanderamu tapi aku tidak yakin apa motif tersembunyinya ucap Ki Tae kemudian menyuruh In Gu pergi ke Kedutaan Besar AS dan akan memberikan sinyal pengalihan.

In Gu menolaknya, memberi tahu kalau ia akan menyabotase mobiln Yo Hwan agar dia tidak bisa kabur kemudian mengambil kunci dan memotong salah satu kabel di semua mobil milik Yo Hwan. Setelah pesawatnya mendarat, Chang Ho dan asisten manager DEA menyambut Sang Jun dan menyuruh menunjukan barangnya. Sang Jun menolaknya dan menyuruh Chang Ho memberikan uangnya lebih dulu.

foto: Netflix

Pindahkan pesawat ke hangar dan kau dapat memeriksa uangnya karena uangnya ada di sana bersama orang-orangku ucap Chang Ho dan di setujui oleh Sang Man. Asisten manager DEA mengode yang lain untuk pidah ke renacana lain. Setelah pesawatnya memasuki hangar, Sang Jun keluar dari dalam pesawat kemudian memeriksa uangnya. Anggota BIN dan DEA keluar dengan menodongkan senjata, mengepung Sang Jun kemudian membrgol tangan dan menahannya.

Dong Woon memeriksa barangnya dan menemukan kokaina di dalam karung. Kami telah mengonfirmasi kepemilikan kokaina di wilayah AS, Puerto Riko, wilayah ini sekarang berada di bawah yurisdiksi DEA dan mohon kerja samanya ucap asisten manager DEA kepada yang lain. Setelahnya anggota BIN dan lainnya menaiki helicopter untuk pergi ke Suriname.

foto: Netflix
foto: Netflix

Dong Woon sedang mengintrogasi Sang Jun menyuruhnya berbohong kepada Yo Hwan kemudian menjawab telepon yang masuk dari Yo Hwan. Aku sudah memeriksa uang dan menyerahkan barangnya, transaksi berjalan lancar ucap Sang Jun. In Gu dan Ki Tae menyiapkan pistol dan menyembunyikannya di balik celananya. Saat BIN dan DEA sampai di perbatasan, para tentara dari Suriname menghadang dan menanyakan nomor identifikasi penerbangan.

Setelah mendapatkan ijin dari para tentara, BIN dan DEA segera menuju kediaman Yo Hwan. Yo Hwan menjawab telepon dari Delano yang memarahinya kerena melanggar aturan dengan menjual kokaina ke AS kemudian menghampiri In Gu, mencekik lehernya seraya menanyakan keberadaan kokaina miliknya. Di negara yang kau takuti, AS jawan In Gu. Yo Hwan kembali menjawab telepon dari Delano kemudian menyuruhnya mengirim Angkatan Udara dan tembak mereka.

Ki Tae datang dan menodongkan pistol di kepala Yo Hwan. Para tentara turun dari helicopter, segera mengepung rumah Yo Hwan dan menembaki orang-orang Yo Hwan. Dengan segera Yo Hwan melarikan diri dengan menaiki mobil yang menyala. Melihatnya, In Gu mengikuti kepergian Yo Hwan dengan menaiki mobil. Di dalam, Ki Tae masih berkelahi dengan Gallas. Chang Ho datang, melihat Ki Tae masih selamat dan kembali pergi untuk mengejar Yo Hwan.

foto: Netflix
foto: Netflix

Seraya menyetir dan menghindari tembakan dari orang-orang Yo Hwan, In Gu membalas menembakinya. Melalui helicopter para polisi juga menembaki salah satu mobil yang di kendarai oleh orang-orang Yo Hwan, hingga orang-orang Yo Hwan tertembak dan membuat mobilnya terperosok menabrak pohon. Yo Hwan mengendari mobilnya melewati jalan lain. Dan kini hanya tersisa mobil yang di tumpangi Yo Hwan yang masih melaju dan menuju kesungai.

Dari arah berlawanan In Gu muncul dan menabrakan mobilnya kepada mobil yang di tumpangi Yo Hwan. Yo Hwan keluar dari mobil dan segera melarikan diri dengan menaiki perahu. In Gu mengambil pistol milik orang Yo Hwan dan menembaki Yo Hwan yang melarikan diri. Karena pelurunya habis, In Gu menghampiri Yo Hwan dan menerjangnya hingga terjatuh di sungai kemudian memukulnya dengan tangan kosong.

Anggota DEA tiba di lokasi, menyuruh Yo Hwan berlutut. Chang Ho mengahmpiri mereka semua, berkata au akan ditahan di bawah kerja sama DEA dan BIN, atas perdagangan narkoba, pembunuhan, dan bersekongkol membunuh kemudian memborogol Yo Hwan dan membawanya pergi dari sana.

foto: Netflix

Setelah selesai menyelidiki kartel Cali, aku akan segera mengirim Jeon ke Korea ucap Asisten manager DEA kepada Chang Ho saat berada di dalam helicopter. Baiklah, aku akan mengunjungimu ke Virginia suatu hari ucap Chang Ho kemudian berkata kepada Ki Tae, kau telah bekerja keras. Ki Tae memberi tahu kalau itu sudah pekerjaannya kemudian menyuruh In Gu memeriksa mobil ibunya yang sering rusak. Bawalah padaku tai sebelum itu, mari kita pulang dahulu ucap In Gu. Chang Ho mengucakan terima kasih kepada In Gu.

foto: Netflix

Hye Jin sedang mengiris gimbap kemduian menyajikannya kepada pelanggan dan menghampiri Hyung Ju dan Min Soo yang sedang belajar. Ayah ucap Min Soo saat melihat In Gu kemudian mengahmpiri dan memeluknya. Dengan menangis, Hye Jin menghampiri In Gu menanyakan kenapa lama sekali. In Gu meminta maaf. Setelahnya mereka berpelukan bersama.

foto: Netflix
foto: Netflix

ENAM BULAN KEMUDIAN

Hyung Ju dan Min Soo sedang bermain bola di bengkel In Gu, sementara In Gu memperbaiki mobil pelanggan. Chang Ho datang ke bengkel In Gu, setelahnnya mereka berdua berbicara. Bagaimana dengan uangku tanya In Gu. Karena masalah akuntansi, kami akan memberimu dua bar karaoke di Uijeongbu, itu milik perusahaan kami sebagai ganti uang tunai, kau akan menghasilkan lebih dari yang kami janjikan dalam dua tahun ucap Chang Ho.

In Gu menolaknya, memberi tahu kalau ia tidak mau terlibat dalam bidang itu lagi kemudian bertanya berapa lama lagi aku harus merahasiakan keterlibatanku dalam operasi BIN. Untuk masalah itu, kau bebas mengatakannya pada siapa pun tapi BIN tak akan mengakui secara resmi ucap Chang Ho kemudian bertanya kenapa kau bertanya. In Gu memberi tahu kalau ia ingin menceritakan kepada anak-anaknya jika sudah besar tentang keterlibatannya dalam operasi BIN.

foto: Netflix

Aku menemui Jeon Yo Hwan kemarin dan dia ingin barangnya kembali, dia bilang bisbol bertanda tangan ucap Chang Ho. In Gu mengambil bola yang sedang di mainkan oleh anaknya dan melihat bolanya yang terdapat tanda tangan.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Narco-Saints yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Summer Guys Ep 4
Read More

Summer Guys Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 4, Lihat gaes, keseluruhan cerita lengkapnya ada di tulisan yang ini lho.…
Read More

Red Shoes Ep 65 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 65 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…